Twitter

Saturday, June 2, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Spesifikasi iPhone 5 Baru

Posted: 01 Jun 2012 11:09 PM PDT

Spesifikasi iPhone 5 BaruMemang belum ada kepastian kapan smartphone Apple terbaru akan dirilis, tetapi menurut bocoran dari 9to5Mac, handset baru akan menggunakan CPU baru yang akan memberikan kecepatan pada generasi berikutnya. CPU ini kabarnya bernama S5L8950X dengan quad core, tapi tidak ada keterangan mengenai clock speed di sini.

Namun, nama chip yang bocor masih bekerja dengan label A5. Ini terdengar seperti tidak ada pembaruan besar dari chip dual core yang terlihat pada iPhone 4S. Ini kemungkinan chip bekerja pada daya renah 32nm.

iPhone 5 baru ini kabarnya juga akan datang dengan 1GB RAM, memori yang sama seperti pada New iPad 3. Selain itu ada tanda-tanda yang menunjukkan iPhone 5 ini akan menggunakan platform iOS 6.

5 Antivirus Android Terbaik

Posted: 01 Jun 2012 09:55 PM PDT

5 Antivirus Android TerbaikSifatnya yang opensource dan pasar smartphone yang berkembang pesat, menyebabkan kenaikan jumlah malware untuk OS Android. Selama enam bulan pertama tahun ini saja, 500.000 hingga 1 juta pengguna Android telah terinfeksi malware. Salah satu cara melindungi perangkat Android dari virus atau malware adalah dengan menggunakan antivirus. Berikut ini 5 antivirus Android terbaik kami ulaskan untuk Anda.

AVG Antivirus
AVG Antivirus adalah sebuah aplikasi antivirus untuk Android yang telah menjadi pemain lama dalam dunia antivirus PC. Sehingga memiliki track record melindungi pengguna dari virus, malware dan eksploitasi secara real time. Dengan AVG Antivirus Anda dapat dengan mudah melindungi Android Anda dari virus dan malware, scanning secara real time, membuat back up, phone locator, task killer, mengganti aplikasi dan menghapus perangkat lokal.

5 Antivirus Android TerbaikLookout Security & Antivirus
Lookout Security & Antivirus bisa dikatakan sebagai keamanan yang paling populer untuk Android. Dengan antivirus ini Anda akan mendapatkan perlindungan dari virus, phone locator, back up dan restore data, scan aplikasi sebelum Anda mengunduhnya.

Dr. Web Antivirus Light
Dr. Web Antivirus Light adalah sebuah aplikasi antivirus untuk Android yang hanya berfokus pada perlindungan antivirus. Aplikasi ini tidak memiliki fitur seperti pada antivirus lain, seperti phone locator, backup data dan lain-lain.

ESET Mobile Security
ESET Mobile Security adalah aplikasi antivirus yang relatif baru untuk Android, tetapi ESET telah melakukan pekerjaan melindungi PC selama bertahun-tahun dan tentu ia tahu bagaimana melindungi pemngguna dari malware. ESET Mobile Security menggabungkan mesin scanning ESET optimasi proaktif ESET antivirus mobile dengan anti spam dan anti pencurian, untuk perindungan real time terhadap ancaman yang muncul tanpa mempengaruhi kinerja.

5 Antivirus Android TerbaikESET Mobile Security juga dilengkapi dengan sistem keamanan anti pencurian yang memungkinkan Anda untu menggunakan perinta SMS sederhana untuk remote, mengunci atau menghapus perangkat Android Anda ketika hilang atau dicuri.

NetQin Security & Antivirus
NetQin Security & Antivirus adalah aplikasi untuk Android yang meberikan solusi total keamanan mobile, yang melindungi perangkat Android Anda dari malware. NetQin Security memberikan perlindungan dari malware dan spyware, safe browsing dan SMS, scan aplikasi.

5 Antivirus Android Terbaik

10 Game Gratis Terbaik

Posted: 01 Jun 2012 09:06 PM PDT

10 Game Gratis TerbaikBila tidak tahu harus ke mana untuk mengisi liburan Anda, mungkin Anda bisa mencoba bermain game. Kami telah mengumpulkan 10 game gratis terbaik, yang dapat Anda mainkan selama liburan. Baca terus ulasannya…

1. Spelunky. Spelunky merupakan game dengan platform yang sederhana yang bertemakan Indiana Jones. Dalam satu permainan Anda akan menghadapi berbagai monster dan rintangan. Anda akan membutuhkan emas untuk membantu Anda dalam perjalanan.
10 Game Gratis Terbaik2. Nethack. Sama seperti Spelunky, Nethack adalah game gratis klasik yang memberikan petualangan baru setiap kali Anda menjalankannya. Namun, bukan menjadi permainan platform, ini merupakan RPG epik.
10 Game Gratis Terbaik3. Quake Live. Ini merupakan salah satu game deathmatch terbaik yang pernah dibuat. Quake Live menggunakan plug-in dan akan menjadi layar penuh ketika Anda bermain. Hampir semua komputer sekarang sudang mampu memenuhi kebutuhan minimum Quake Live.
10 Game Gratis Terbaik4. Beneath a Steel Sky. Ini adalah sebuah game klasik dari Revolution, Inggris. Game ini menawarkan petualangan bergaya komik. Game ini juga menggunakan ScummVM, sebuah tool yang memungkinkan Anda untuk bermain game klasik LucasArts pada sistem modern.
10 Game Gratis Terbaik5. Desktop Tower Defence. Ini bukan hanya sebuah permainan, tapi sebuah genre. Idenya sederhana. Dalam game RTS kebanyakan, Anda membangut unit seperti tentara atau tank dan menggunakan mereka untuk melawan tentara musuh. Dalam game ini, Anda dapat meletakkan menara, masing-masing dengan kemampuan yang berbeda. Anda hasur memiliki taktik untuk memainkan game ini.
10 Game Gratis Terbaik6. Neopets.Neopets tidak hanya menampilkan satu permainan, tapi juga terdapat ratusan minigame. Masing-masing terletak di daerah yang berbeda di Neopia, sebuah dunia virtual yang harus Anda jelajahi.
10 Game Gratis Terbaik7. Neptune's Pride. Ini adalah sebuah permainan strategi. Anda hanya harus login dan mengarahkan armada intergalaksi Anda untuk menghadapi musuh.
10 Game Gratis Terbaik8. FlightGear. Game ini adalah sebuah permainan simulasi pesawat terbang seperti Microsoft Flight Simulator. Bedanya FlightGear adalah gratis, dan memiliki pemetaan pesawat yang luas, banyak pilihan pesawat, serta dukungan untuk banyak desktop.
10 Game Gratis Terbaik9. Bloodline Champions. Gaya permainan DOTA cukup populer saat ini, tapi Bloodline Champions memberikan Anda pengalaman serupa dengan fokus kuat pada PvP.
10 Game Gratis Terbaik10. Super Mario Crossover. Anda pasti sudah cukup familiar dengan Super Mario, ya, permainan ini memang cukup populer dan sudah dibuat banyak versinya. Super Mario Crossover memungkinkanAnda untuk beralih antara Mario, Link, Simon Belmont dan banyak lagi.

10 Game Gratis Terbaik

0 comments:

Post a Comment