Twitter

Tuesday, June 19, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Musuh baru Stoner dan Pedrosa

Posted: 18 Jun 2012 04:41 PM PDT

Setelah Stoner masih ada maslah lain

 

stoner,casey,pedrosa,honda,bautista

casey stoner

INDONEWS – Musim ini mungkin menjadi musim yang agak berat bagi tim pabrikan Honda, setelah kabar pensiun Stoner di akhir musim, kali ini mereka harus menghadapi problem chatering yang tidak kunjung teratasi, sehingga peforma para pebalap mereka menjadi merosot. Jika problem Chatering tidak juga teratasi mungkin juara dunia bagi Honda hanya sebuah angan-angan karena kompetitor mereka Yamaha pasti akan lebih jauh meninggalkan.

Setelah gagal membendung Jorge Lorenzo, pada bagian akhir race, Stoner dan Pedrosa berjuang untuk saling mengalahkan satu sama lain dan juga untuk menjaga gengsi dari serangan Bautista. Memang berhasil, tetapi tugas mereka kini bertambah. Bukan hanya harus menghadapi para punggawa Yamaha tetapi juga harus berhadapan dengan pembalap satelit Honda sendiri.

Ban depan Bridgestone konstruksi baru, yang sejak GP Inggris ini merupakan satu-satunya pilihan untuk sisa musim sepertinya mempunyai andil besar menghambat performa duet Repsol Honda. Keduaanya mengaku ban terlalu banyak mengalihkan saat pengereman, sehingga sulit bagi mereka untuk bertahan dengan para rival.

"Ini bukanlah race yang bagus bagi kami hari ini, kami melihat kecepatan Yamaha sejak lap awal dan itu benar-benar mengkhawatirkan saya," ujar Stoner.

"Pada awal lap ketiga motor tidak terasa baik, terutama di sisi kiri, ban segera hancur. Rencana saya adalah untuk mencoba dan dapat ke depan dan menahan mereka, tapi Ben (Spies) terbukti sulit untuk disalip, hingga ia melakukan kesalahan kecil dan saya bisa lolos dan saya mencoba untuk bertahan dari sana."

"Kami tahu kami tidak memiliki kecepatan yang lebih baik dari pembalap lain dan tidak akan lama mereka akan berada di antara kami, jadi saya melakukan apa yang saya bisa untuk tinggal di depan. Kami kehilangan begitu banyak grip pada tepi ban yang membuat kami tidak memiliki mid-corner speed dan kami harus menebus ini dengan masuk dan keluar dengan bersih, itu membuat hal-hal menjadi sulit."

"Hari ini kami membutuhkan grip sedikit lebih dan kami akan mampu berjuang untuk menang, tapi melihat ban belakang di akhir lomba, pasti ada sesuatu yang salah dengan kami."

Masalah Stoner dan Pedrosa ada pada ban baru

 

Senada dengan Stoner, rekan setimnya, Pedrosa juga merasakan hal serupa. Lebih sulit bagi Dani karena tahun lalu ia absen di Silverstone akibat masih menderita cidera pasca kecelakaan di Le Mans.

"Saya memiliki perasaan campur aduk setelah balapan ini. Saya senang berada di podium di sirkuit ini karena beberapa alasan: ini track di mana saya selalu banyak berjuang. Kami memiliki akhir pekan yang sangat sulit – Tidak mudah bagi kami untuk mempelajari sirkuit dan motor dengan kondisi cuaca (di Silverstone)," kata Pedrosa.

"Juga, saya tidak memiliki salah satu start terbaik saya. Saya ketujuh pada lap pertama, tetapi saya berhasil untuk tetap tenang dan mendapatkan putaran lebih cepat lap demi lap, menjaga irama," lanjut rider Spanyol itu.

"Saya melihat Jorge adalah orang untuk diikuti, sehingga saya berhasil melewati Dovizioso, Bautista dan Spies dan tertangkap Casey, yang (berada di posisi) kedua. Tapi saat itu, Jorge sudah pergi dan saya mencoba dua kali untuk melewati Casey, tetapi ia menarik sedikit lagi dan di chicane terakhir, saya coba menyalipnya, tapi saya membayangkan melihat kedua Repsol Honda berakhir di tanah, sehingga saya menetap untuk tempat ketiga."

"Ini positif untuk berdua berada di podium jika kita menganggap bahwa ini adalah lomba pertama untuk tim dengan ban depan baru, tetapi untuk kejuaraan ini tidak baik. Kami perlu membuat langkah maju untuk memecahkan masalah yang kami miliki dengan chattering karena sekarang, Jorge terlalu kuat bagi Honda."

 

 

 

Stoner & Pedrosa: Musuh Bukan Lagi Cuma Yamaha

Incoming search terms:

Selebrasi Gol Nicklas Bendtner Berbuah Denda 100.000 Euro

Posted: 18 Jun 2012 07:44 AM PDT

Dia dihukum UEFA hanya karena menunjukkan sponsor yang tertera di celana dalamnya.

Nicklas Bendtner

Indonews – Striker timnas Denmark yakni  Nicklas Bendtner akhirnya benar-benar di beri sanksi berupa denda akibat selebrasi golnya yang menunjukan sponsor dalam celana dalamnya tersebut.

Namun uniknya sanksi denda yang diberikan kepada striker Denmark tersebut terbilang unik, pasalnya besarnya denda yang diberikan terbilang lebih besar daripada denda untuk aksi rasisme.

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan yang mencukup mendasar, padahal dalam sepakbola sendiri aksi rasisme terbilang sangat dilarang keras ketimbang pelanggaran-pelanggaran lainya.

Dia dihukum UEFA hanya karena menunjukkan sponsor yang tertera di celana dalamnya.

Bendtner menunjukkan sponsor di celana dalam itu saat melakukan selebrasi gol. Akibatnya, komisi disiplin UEFA memutuskan menjatuhi hukuman berupa skorsing dan denda kepada bomber yang bermain di Sunderland itu.

“Skorsing akan diterapkan pada Piala Dunia 2014, termasuk babak kualifikasi, di mana Bendtner tak boleh bermain,” bunyi pernyataan kubu UEFA.

Terkait ulahnya itu, Bendtner juga akan didenda sebesar 100.000 euro. Menariknya, nominal denda itu jauh lebih besar dibanding aksi rasialis. Pada 2004 lau, Spanyol didenda 45.000 akibat aksi rasialis. Pun Serbia dan Kroasia pada 2007 serta 2008 yang didenda masing-masing 16.000 dan 10.000 euro akibat perilaku serupa.

Selebrasi Gol Nicklas Bendtner Berbuah Denda 100.000 Euro

Namun, hukuman itu diberikan sesuai dengan aturan yang berlaku di UEFA terkait sponsorship dalam sebuah turnamen.

“Pemain tak boleh menunjukkan pakaian dalam yang tertera slogan atau iklan. Pemain yang menunjukkan pakaian dalam dengan slogan akan diberi sanksi dari komite organisasi,” bunyi pasal 4 aturan UEFA.

Dalam artikel 18.18 pun tertera aturan: “Semua seragam yang dikenakan selama turnamen harus bebas dari segala sponsor dan iklan.”

Pada laga melawan Portugal, Bendtner memang terlihat menunjukkan merek celana dalamnya, Paddy Power , salah satu perusahaan judi online yang berbasis di Dublin. Menurut Paddy Power , celana dalam itu memiliki tuah keberuntungan bagi sang pemain.

indonews.org | duniasoccer.com

Selebrasi Gol Nicklas Bendtner Berbuah Denda 100.000 Euro

Incoming search terms:

Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris Musim 2012 – 2013

Posted: 18 Jun 2012 07:25 AM PDT

Nampaknya F.A federasi sepakbola di Inggris sana telah merilis untuk jadwal pekan pertama Liga Inggris musim 2012 – 2013.

Liga Inggris

Indonews – Nampaknya F.A federasi sepakbola di Inggris sana telah merilis untuk jadwal pekan pertama Liga Inggris musim 2012 – 2013.

Dalam jadwal tersebut masih belum ada pertandingan besar, namun pertemuan antara Everton dengan Manchester United layak untuk dinantikan dan pertemuan antara Newcastle United akan berduel dengan Tottenham Hotspur.

Arsenal akan menjajal kekuatan The Black Cats Sunderland di pertandingan pertama nantinya, dan Fulham akan berduel dengan Norwich City.

Pada laga perdana, juara bertahan Manchester City bakal menjalani laga di depan para pendukungnya melawan tim promosi Southampton. Sementara, Manchester United yang pada musim 2011-12 finis kedua akan memulai perjalanan mereka pada musim yang baru dengan bertandang ke kandang Everton.

Reading yang baru kembali ke kasta Premier League bakal menjamu Stoke City. Sedangkan tim promosi lainnya, West Ham United akan menjamu Aston Villa.

Derby Manchester sendiri baru akan tersaji pada 8 Desember, dengan The Citizens yang menjadi tuan rumah di Etihad. The Red Devils baru balik menjadi tuan rumah pada 6 April 2013.

Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris Musim 2012 – 2013

Jadwal Pekan Pertama Premier League (18/8)
Arsenal vs Sunderland
Everton vs Manchester United
Fulham vs Norwich City
Manchester City vs Southampton
Newcastle United vs Tottenham Hotspur
Queens Park Rangers vs Swansea City
Reading vs Stoke City
West Bromwich Albion vs Liverpool
West Ham United vs Aston Villa
Wigan Athletic vs Chelsea

indonews.org | duniasoccer.com

Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris Musim 2012 – 2013

 

 

Incoming search terms:

0 comments:

Post a Comment