Twitter

Wednesday, June 6, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Transfer Kagawa Ke Manchester United Belum Sepenuhnya 100 Persen

Posted: 05 Jun 2012 08:57 AM PDT

Ketika diwawancarai Kagawa masih tidak ingin membicarakan hal tersebut, karena masih ingin fokus untuk membantu timnas Jepang untuk lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2014 di Brazil.

Shinji Kagawa

Indonews – Transfer Shinji Kagawa memang sudah terjalin kesepakatan antara pihak Borussia Dortmund dan Manchester United sebelumnya, kepastian tentang masa depan Kagawa pun hampir pasti berlabuh di klub Setan Merah tersebut.

Namun, meski sudah terjalin kesepakatan antara kedua klub tersebut, namun Kagawa sendiri belum secara resmi menandatangani kontrak bersama MU hingga berita terakhir diturunkan.

Ketika diwawancarai Kagawa masih tidak ingin membicarakan hal tersebut, karena masih ingin fokus untuk membantu timnas Jepang untuk lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2014 di Brazil.

Melalui situs resminya, Man. United memang menyebut sudah berhasil mendatangkan Kagawa. Nilai transfer disinyalir mencapai 12 juta euro, dan bisa meningkat hingga 17 juta euro.

Transfer Kagawa Ke Manchester United Belum Sepenuhnya 100 Persen

Meski begitu, Kagawa sendiri mengaku transfer tersebut belum sepenuhnya terlaksana. Pasalnya, dia belum menandatangani kontrak dengan kubu Red Devils. Kagawa hanya ingin fokus membela tim nasional Jepang menghadapi Pra-Piala Dunia 2014.

“Transfer belum rampung hingga saat ini. Aku belum menandatangani kontrak,” sebut Kagawa kepada Kyodo News  usai latihan bersama tim nasional Jepang. “Tim (Jepang) dan aku hanya fokus menghadapi dua laga berikutnya. Lebih baik kita membicarakan (soal transfer) setelah kedua laga itu. Aku ingin fokus bermain baik untuk beberapa pekan ke depan.”

Jepang sendiri akan menghadapi Yordania di babak keempat Pra-Piala Dunia 2014 Grup A, di Saitama pada Jumat (8/6). Selanjutnya, mereka akan berkunjung ke Brisbane pada 12 Juni, guna bersua Australia.

duniasoccer.com | indonews.org

Transfer Kagawa Ke Manchester United Belum Sepenuhnya 100 Persen

Dovizioso menangkan tes Katalunya

Posted: 05 Jun 2012 08:57 AM PDT

Dovizioso jadi tercepat setelah raih podium

 

doviziozo, yamaha, katalunya

Andrea Dovizioso

INDONEWS – Menjadi tercepat pada tes resmi Katalunya dan meraih podium pertama musim, Minggu kemarin tetntu Minggu yang amat berarti untuk Andrea Dovizioso pebalap dari tim Tech 3 Monster Yamaha.

HUjan pada Minggu malam, membuat kondisi sirkuit basah di pagi hari dan membuat para pebalap masih malas untuk turun ke lintasan, Namun saat Matahari sudah terlihat dan semakin terik , para rider pun mulai unjuk gigi.

Karel Abraham dan Cal Crutchlow tersingkir pada putaran pembukaan di sebuah bagian basah pada sirkuit. Abraham tidak terluka sementara Crutchlow mengalami sedikit memar, namun dapat kembali bergabung.

Sementara itu sang team-mate Dovizioso sukses menjadi satu-satunya pembalap yang mampu mencetak waktu di bawah 1'42 saat ia mencoba mesin dan elektronik baru.

Terpaut hanya 0.146 detik di belakang Dovizioso adalah rider Yamaha Factory Racing Ben Spies, yang naik selama 45 lap untuk bekerja pada spesifikasi mesin yang berbeda, variasi frame dan beberapa setting elektronik.

Rekan satu timnya, pemenang lomba di hari Minggu Jorge Lorenzo hanya mencetak waktu tercepat kedelapan. Ia bertugas untuk memperbaiki Yamaha dengan fokus pada traksi atau peningkatan power.

Rider Spanyol, Hector Barbera dan Alvaro Bautista mencetak best lap pada akhir sesi untuk mengklaim tempat ketiga dan keempat.

Duet Repsol Honda Dani Pedrosa dan Casey Stoner kelima dan keenam, terpaut 0.38 detik dari Dovizioso. keduanya bekerja untuk beradaptasi dengan ban depan Bridgestone spesifikasi baru untuk RC213V. Sebelumnya mereka lebih memilih ban depan spesifikasi lama, tapi mulai seri Silverstone dan seterusnya, hanya spec baru yang akan tersedia sehingga mau tak mau mereka harus menggunakannya.

Nicky Hayden menjadi pembalap Ducati pabrikan terdepan dalam test ini dengan menempati posisi kesepuluh. Tim Ducati melanjutkan pekerjaan pembangunan yang sebelumnya telah dilakukan secara tertutup di Mugello. Termasuk menguji swing-arm aluminium yang telah digunakan oleh Valentino Rossi pada sesi Jumat Grand Prix. Rossi pada test kali ini berada satu tempat di belakang Hayden dan menjadi pembalap pertama yang berselisih lewat satu detik dari Dovizioso.

Test kali ini juga menandai kembalinya mantan pembalap MotoGP Shane Byrne. Ia bergabung dengan tim Paul Bird Motorsport, tim yang dibelanya di ajang di BSB, untuk membantu pengembangan ART.

Test resmi MotoGP berikutnya akan diselenggarakan di Aragón pada hari Rabu 6 Juni mendatang.

 

Catatan waktu Dovizioso dan pebalap lain

 

Berikut hasil test resmi MotoGP di sirkuit Catalunya:

1 Andrea Dovizioso/ITA/Monster Yamaha Tech3/YAMAHA/1'41.997 (42)
2 Ben Spies/USA/Yamaha Factory Racing/YAMAHA/+0.146 (45)
3 Hector Barbera/ESP/Pramac Racing/DUCATI/+0.189 (57)
4 Alvaro Bautista/ESP/San Carlo Honda Gresini/HONDA/+0.312 (46)
5 Dani Pedrosa/ESP/Repsol Honda/HONDA/+0.345 (53)
6 Casey Stoner/AUS/Repsol Honda/HONDA/+0.372 (51)
7 Cal Crutchlow/GBR/Monster Yamaha Tech3/YAMAHA/+0.381 (48)
8 Jorge Lorenzo/ESP/Yamaha Factory Racing/YAMAHA/+0.638 (51)
9 Stefan Bradl/GER/LCR Honda MotoGP/HONDA/+0.772 (62)
10 Nicky Hayden/USA/Ducati Team/DUCATI/+0.944 (71)
11 Valentino Rossi/ITA/Ducati Team/DUCATI/+1.255 (56)
12 Karel Abraham/CZE/Cardion AB Motoracing/DUCATI/+1.929 (46)
13 Randy de Puniet/FRA/Power Electronics Aspar/ART/+2.329 (39)
14 Aleix Espargaro/ESP/Power Electronics Aspar/ART/+2.490 (48)
15 Colin Edwards/USA/NGM Mobile Forward Racing/SUTER/+2.982 (39)
16 Michele Pirro/ITA/San Carlo Honda Gresini/FTR/+3.083 (46)
17 Yonny Hernandez/COL/Avintia Blusens/BQR/+3.704 (52)
18 Ivan Silva/ESP/Avintia Blusens/BQR/+3.844 (56)
19 Mattia Pasini/ITA/Speed Master/ART/+3.873 (50)
20 James Ellison/GBR/Paul Bird Motorsport/ART/+4.050 (54)

 

 

 

 

Test Catalunya 2012: Dovizioso Tercepat

Pedrosa merasa dirugikan pihak Bridgestone

Posted: 05 Jun 2012 08:44 AM PDT

Bridgestone anak tirikan Pedrosa

 

pedrosa,bridgestone,stoner,honda

Pedrosa at paddock

INDONEWS – Pribadi yang kalem tidak banyak omong bahkan protes itulah sosok Dani Pedrosa yang kita kenal selama ini, tapi memang benar kesabaran seseorang pasti ada batasnya. protes kerasnya terhadap Suplier ban resmi untuk MotoGP Bridgestone.

Mayoritas tim dan pembalap lebih memilih ban baru, yang telah menjadi pilihan tambahan pada seri terakhir, sementara pembalap pabrikan Honda merasa jauh lebih nyaman dengan spec sebelumnya. Masalahnya, Bridgestone telah memutuskan hanya akan memasok ban depan spec baru sejak seri Silverstone yang akan datang dan seterusnya.

Pedrosa mengecam keputusan tersebut sebagai keputusan yang tidak adil, apalagi ban spesifikasi baru tidak akan tersedia untuk test Aragon, Rabu besok (06/06/12). Oleh karenanya Honda telah memutuskan tidak akan mengikuti sesi uji coba resmi tersebut.

Masalah baru Pedrosa setelah Chatering

 

"Kami sudah bermasalah dengan chattering di bagian belakang dan sekarang kami juga memilikinya pada (ban) depan baru ini," kata Pedrosa seperti dilansir oleh Crash.net

"Saya akan terus membuka pikiran saya dan terus berusaha keras dengan tim saya untuk memperbaiki keadaan, tapi ini sebuah situasi yang tidak adil bagi Honda."

"Alasan yang mereka katakan untuk mengubah ban adalah keamanan, tetapi pada momen ini, itu tidak aman bagi kami, kami naik pada batas di setiap lap."

"Kami memutuskan untuk tidak pergi ke Aragon juga karena kami tidak memiliki pilihan untuk menguji ban depan baru di sana."

Sementara itu, Casey Stoner juga mengaku tidak menyukai ban baru, namun menegaskan dia akan membuatnya bekerja.

"Ban depan baru telah menciptakan chatter lebih di bagian depan, kami tidak menyukainya tapi kami akan membuat motor kami bekerja," ujar Stoner.

"Kami banyak masuk dan keluar dari pit box dan setiap waktu kami punya sesuatu yang baru, sesuatu yang berbeda, untuk dicoba dan menyelesaikan masalah yang kami alami. Kami tidak bekerja pada setup keseluruhan, kami hanya mencoba segala yang kami pikir bisa mengurangi chatter belakang."

"Untuk tingkat tertentu kami tampaknya telah membaik, itu merupakan langkah positif untuk masa depan, namun sebelum kami sampai ke track berikutnya itu akan sulit untuk diceritakan. Ini masih ada untuk tingkat tertentu, jadi kami masih punya tugas untuk dilakukan tapi kami sudah pasti membuat langkah maju."

Enam dari 21 pembalap memilih untuk ban depan spec yang lebih lama dalam race Catalunya hari Minggu – Stoner, Pedrosa, Karel Abraham (Cardion AB Motoracing), Mattia Pasini (Speed Master) serta Randy de Puniet dan Aleix Espargaro (Power Electronics Aspar)

Pedrosa keluar sebagai runner-up dalam lomba, sedangkan Stoner hanya mampu finish ke-4. Sementara saat post-race test di Catalunya Senin kemarin, Dani dan Casey mencetak waktu di urutan ke-5 dan ke-6.

 

 

 

Pedrosa Tuding Bridgestone Tidak Adil

0 comments:

Post a Comment