Twitter

Saturday, June 2, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


ISL: Prediksi Persib Bandung Vs Mitra Kukar

Posted: 01 Jun 2012 09:53 PM PDT

Persib Bandung

Pertandingan ISL Sabtu 2 Juni 2012 akan berhadapan tuan rumah Persib Bandung Vs Mitra Kukar. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Tren positif di beberapa pertandingan terakhir, sepertinya akan menjadi pelecut semangat bagi para pemain Maung Bandung untuk kembali menghadirkan kemenangan di stadion Siliwangi.

Hanya saja kubu Persib dihadapkan dengan beberapa pilar yang harus absen dalam laga ini. M Nasuha, Jajang Sukmara dan Marcio Souza dikabarkan tidak akan hadir membela Persib kali ini.

Di sisi lain Mitra Kukar yang bertabur bintang, siap memberikan perlawanan sengit saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung. Namun Mitra Kukar juga sedang dilanda badai cedera yang membekap beberapa pilarnya.

Hamka Hamzah dan Nemanja Obric diragukan penampilannya akibat kondisi yang belum fit. Alhasil Seiji Kaneko dan Gustave Bahoken akan dimaksimalkan peranannya untuk menggalang lini pertahanan dari serangan Pangeran Biru.

Head to head kedua tim

ISL 14 Jan 2012 Mitra Kutai Kartanegara 3 – Persib 0

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung

27 Mei 2012    Persija 2 – Persib 2 ISL23 Mei 2012    PSPS Pekanbaru 0 – Persib 0 ISL13 Mei 2012    Persib 3 – Pelita Jaya 2 ISL5 Mei 2012      Persib 3 – Persiwa Wamena 0  ISL29 Apr 2012    Persib 0 – Persipura 1  ISL

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar

28 Mei 2012    Mitra Kutai Kartanegara 0 – Persiba Balikpapan 0 ISL25 Mei 2012    Mitra Kutai Kartanegara 4 – Gresik United 1 ISL17 Mei 2012    Arema 5 – Mitra Kutai Kartanegara 3 ISL11 Mei 2012    Persela 2 – Mitra Kutai Kartanegara 1 ISL5 Mei 2012      Deltras FC 0 – Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL

Prediksi pemain

Persib Bandung: Jendry Pitoy, Hariono, Maman Abdulrahman, Abanda Herman, Zulkifli Sukur, Atep, Miljan Radovic, Toni Sucpto, M Ilham, Airlangga Sucipto, Noh Alam Shah.Mitra Kukar: Joice Sorongan, Isnan Ali, Fadhil, Gustave Bahoken, Saiji Kaneko, Lee Saong-min, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Ardan Aras, Anindito Wahyu, Jajang Mulyana.

Prediksi hasil akhir

Persib Bandung menang 50 %Mitra Kukar menang 30 %Hasil imbang 20 %

Incoming search terms:

Sir Alex Ferguson Berharap Musim Depan Manchester United Akan Lebih Baik

Posted: 02 Jun 2012 01:53 AM PDT

Fergie yakin bahwa musim depan pasukanya tersebut bisa kembali meraih gelar juara dan dirinya akan mempersembahkan kebangkitan Manchester United sebagai hadiah untuk fans.

Ferguson

Indonews – Musim ini pasukan Manchester United gagal meraih gelar juara yang direbut oleh tetangga terdekat mereka yakni Manchester City.

Namun Ferguson tetap bangga dengan performa dan penampilan anak-anak asuhnya tersebut yang berjuang hingga laga terakhir usai.

Fergie yakin bahwa musim depan pasukanya tersebut bisa kembali meraih gelar juara dan dirinya akan mempersembahkan kebangkitan Manchester United sebagai hadiah untuk fans.

Pelatih MU tersebut juga yakin bahwa gol-gol indah akan tersaji di kubu Manchester United dan kemenangan akan diraih.

Sir Alex Ferguson Berharap Musim Depan Manchester United Akan Lebih Baik

Fergie pun menilai hal tersebut sudah biasa dilakukan oleh timnya. “Tidak ada tim di dunia yang dapat menciptakan drama seperti yang kami buat,” ujar Fergie seperti dilansir Daily Mail .

“Hal tersebut tak berhasil kali ini. Tapi ketika Anda melihat beberapa tahun ke belakang, beberapa kali kami mencetak gol di menit-menit akhir. Hal tersebut akan selalu ada karena itulah ciri khas kami,” sambung manajer asal Skotlandia itu.

Sang manajer pun menjanjikan hal serupa akan terulang di masa datang. Gol-gol jelang peluit panjang akan menjadi hadiah untuk para fans yang menonton di Old Trafford.

“Saat membeli tiket, Anda dipastikan mendapat serangan jantung, kegembiraan luar biasa di menit-menit akhir pertandingan dan berharap kami kembali memenangkan kejuaraan,” lanjut Fergie.

duniasoccer.com | indonews.org

Sir Alex Ferguson Berharap Musim Depan Manchester United Akan Lebih Baik

Alonso: F1 Tak Akan Kehilangan Kredibilitas

Posted: 02 Jun 2012 01:44 AM PDT

Alonso: F1 Tak Akan Kehilangan Kredibilitas

MARANELLO - Pembalap Ferrari Alonso menilai apa yang telah terjadi pada F1GP sejauh ini adalah hasil yang diluar dugaan. Menurutnya hal ini tentu membuat ajang F1GP menjadi makin menarik karena membuat banyak orang penasaran dan ingin melihat tiap balapan yang digelar.

Fernando Alonso (Foto: Daylife)

"Ini musim yang fantastis. Sangat tidak bisa diprediksi. Saya pikir orang-orang akan terkejut, duduk di depan televisi mereka dan mendapat kejutan di tiap seri balapan. Hal ini bagus untuk penonton dan bagus untuk olahraga ini, memberi perhatian pada balapan," papar Alonso seperti dilansir GPupdate, Sabtu (2/5/2012).

"Pada sisi lain, kami tidak bisa kehilangan kredibilitas dan tidak bisa menghindar dari fakta bahwa tim dengan pembalap dan strategi terbaiklah yang memenangkan balapan. pada momen ini, dari luar terlihat siapapun bisa memenangkan balapan dan pembalap, tim dan performa seperti undian," tambahnya.

Alonso: F1 Tak Akan Kehilangan Kredibilitas

Pembalap asal Spanyol itu juga menilai bahwa hasil mengejutkan pada F1GP musim ini bukanlah sebuah kesempatan atau keberuntungan belaka. Alonso menegaskan bahwa hasil tersebut didapat oleh tiap tim yang mempersiapkan diri dengan lebih baik.

"Apa yang anda raih di Formula 1 bukanlah kesempatan. Kami harus memperjelas bahwa bila anda memenangkan balapan itu karena anda telah melakukan sesuatu lebih baik dibanding yang lainnya dan sekarang ini saya tidak tahu apakah ini jelas untuk semua orang," tutupnya.

Alonso: F1 Tak Akan Kehilangan Kredibilitas

Kurang Pengalaman, Ferrari Tolak Perez

Posted: 02 Jun 2012 01:36 AM PDT

Kurang Pengalaman, Ferrari Tolak Perez

MARANELLO - Presiden Ferrari Luca di Montezemolo membantah timnya sedang mengincar pembalap Sauber, Sergio Perez.Perez yang masih berusia 22 tahun telah menunjukkan bakat besar dalam membalap. Bukti paling sahih adalah ketika Perez bersaing ketat dengan Fernando Alonso di GP Malaysia dan meraih podium kedua.

Luca Di Montezemolo (Foto: Daylife)

"Perez adalah pembalap yang bagus, tetapi untuk membalap di tim Ferrari anda membutuhkan pengalaman lebih banyak," ujar Di Montezemolo seperti disitat dari Autosport, Sabtu (2/5/2012).

Kurang Pengalaman, Ferrari Tolak Perez

"Saya pikir dia adalah salah satu pembalap muda potensial terbaik untuk masa depan tetapi menempatkan pembalap muda di Ferrari, saya membutuhkan lebih banyak pengalaman dan hasil," tambahnya.

Ferrari dirumorkan mengincar Perez untuk menggantikan peran Felipe Massa. Pasalnya pembalap asal Brasil tersebut tengah mengalami penurunan performa, dan belum pernah meraih podium sepanjang enam seri balapan F1GP yang sudah digelar musim ini.

Kurang Pengalaman, Ferrari Tolak Perez

Masuk Bebas Transfer, Tottenham Hostpur Bantah Lepas Ledley King

Posted: 02 Jun 2012 01:33 AM PDT

King sudah bermain bagi Hotspur selama 14 tahun, pemain itupun tidak ada niatan untuk berbaju klub lain selain Hotspur.

Ledley King

IndonewsLedley King merupakan bek andalan Tottenham Hotspur sealama ini, dia merupakan pemain yang saat ini bisa dijadikan sebagai simbol tim tersebut.

King sudah bermain bagi Hotspur selama 14 tahun, pemain itupun tidak ada niatan untuk berbaju klub lain selain Hotspur.

Dirinya merasa bahwa hingga saat ini dirinya merasa bangga dan senang bermain bagi Tottenham Hotspur dan masih ingin terus bermain bagi klub tersebut untuk beberapa musim kedepan.

Sang pemain pun sempat menyatakan enggan meninggalkan White Hart Line. Ia menilai sulit baginya mengenakan jersey tim selain Tottenham.

Masuk Bebas Transfer, Tottenham Hostpur Bantah Lepas Ledley King

“Klub ini memberi dukungan luar biasa kepada saya dan memberi beberapa pilihan untuk tetap melanjutkan kebersamaan,” ujar King seperti dilansir situs resmi klub.

Tottenham merupakan satu-satunya klub untukku. Jika tak dapat bermain di sini, aku harus mencari kapasitas lain,” ungkap King.

Namun, kabar mengejutkan justru dilansir situs resmi Barclays Premier League, Jumat (1/6). King masuk dalam daftar 144 pemain yang kini berstatus bebas transfer.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh salah seorang sumber Tottenham. King, dinyatakan oleh sumber tersebut, tidak dilepas oleh Tottenham. Pemain berusia 31 tahun itu disebut tengah mempertimbangkan tawaran kontrak yang telah diberikan klub sejak awal pekan ini.

duniasoccer.com | indonews.org

Masuk Bebas Transfer, Tottenham Hostpur Bantah Lepas Ledley King

Rosberg: Mercedes Telah Membuat Kemajuan

Posted: 02 Jun 2012 01:26 AM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sepakbol/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Rosberg: Mercedes Telah Membuat Kemajuan

BRACKLEY - Pembalap tim Mercedes Nico Rosberg mengaku timnya telah membuat kemajuan untuk menatap pagelaran GP Monako, 10 Juni mendatang. Alhasil Rosberg pun berharap bisa melanjutkan performa bagusnya di GP Monaco akhir Mei lalu.

Nico Rosberg (Foto: Daylife)

"Dengan sudut yang rendah dan tikungan yang lambat, sirkuit ini cukup mirip Monza, lintasannya seharusnya cocok dengan mobil kami," ujar Rosberg seperti disitat dari Autosport, Jumat (1/5/2012).

"Kami telah membuat kemajuan selama beberapa pekan terakhir dan hal itu jelas bila dilihat dari performa di Monako. Jadi saya berharap bahwa kami bisa membuat langkah maju di Kanada dan memiliki akhir pekan yang sukses," tambahnya.

Rosberg: Mercedes Telah Membuat Kemajuan

Hasrat Rosberg untuk menjadi yang terbaik di GP Monako mendapat dukungan dari tim prinsipal Ross Brawn. Menurut Brawn, timnya harus melanjutkan momentum bagus demi meraih prestasi terbaik di GP Monako.

"Di balik akhir pekan yang sukses di Monako di mana Michael (Schumacher) menjadi yang pertama di sesi kualifikasi hari Sabtu, dan Nico (Rosberg) finis di tempat kedua pada hari Minggu, semua orang di tim ingin terus melanjutkan momentum dan melangsungkan balapan di Montreal akhir pekan berikutnya," ungkap Brawn.

Brawn pun mengutarakan harapannya dengan mengatakan,"Kami antusias menampilkan performa yang bagus dan berharap mendapatkan hasil bagus di akhir pekan ini."

Rosberg: Mercedes Telah Membuat Kemajuan

Timnas Inggris Panggil Chamberlain Untuk Posisi Sayap

Posted: 02 Jun 2012 01:13 AM PDT

Alex Oxlade-Chamberlain bintang muda Arsenal tersebut nampaknya berhasil memikat pelatih Inggris Roy Hodgson untuk kembali memanggilnya ke timnas Inggris.

Alex Oxlade-Chamberlain

Indonews - Alex Oxlade-Chamberlain bintang muda Arsenal tersebut nampaknya berhasil memikat pelatih Inggris Roy Hodgson untuk kembali memanggilnya ke timnas Inggris.

Alex Oxlade-Chamberlain nampaknya akan menjadi pemain utama mengisi posisi sayap kiri saat Inggris dijadwalkan kembali menjalani partai persahabatan kontra Belgia pekan ini.

Pelatih Inggris terpekuau dengan penampilan Alex Oxlade-Chamberlain saat sebelumnya sudah dijajal oleh Hodgson saat pertandingan persahabatan kontra Norwegia.

Chamberlain dan James Milner diperkirakan akan mengisi kedua sisi sayap Inggris pada pertandingan nanti. Pada sesi latihan Jumat (1/6), Chamberlein terlihat mengisi posisi sayap kiri.

Timnas Inggris Panggil Chamberlain Untuk Posisi Sayap

Partai kontra Belgia diproyeksikan Hodgson bukan sebagai gladi resik untuk melakoni laga perdana di Euro 2012 nanti. Hodgson hanya ingin memberikan jam terbang untuk para pemain mudanya.

Inggris memang gemar memberikan kesempatan pada pemain muda di turnamen internasional. Michael Owen di Piala Dunia 1998 dan Wayne Rooney di Piala Eropa 2004 adalah contohnya.

Hodgson juga berharap para pemainnya dapat terhindar dari kutukan cedera. Sebelumnya, The Three Lions telah kehilangan Frank Lampard, Gareth Barry, dan John Ruddy akibat cedera.

“Anda harus filosofis. Ini sungguh disayangkan, tapi kami tak sendirian. Prancis adalah contoh klask, kehilangan Bacary Sagna dan mungkin juga Yann M’Villa minggu ini,” ungkap Hodgson seperti dilansir Daily Mail .

“Ini akan terjadi, terus terang saja. Kami menjalankan musim yang panjang, tanpa liburan musim dingin. Akan selalu ada resiko seperti ini,” sambung Hodgson.

duniasoccer.com | indonews.org

Timnas Inggris Panggil Chamberlain Untuk Posisi Sayap

Nani Tak Jamin Bersama Manchester United Musim Depan

Posted: 02 Jun 2012 12:47 AM PDT

Beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa Nani sudah menginginkan hengkang dari Old Trafford dan ingin mencoba suasana baru di luar Inggris.

Nani

Indonews – Masalah tentang kontrak Nani bersama Manchester United nampaknya memunculkan spekulasi baru tentang masa depan pemain asal Portugal tersebut.

Beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa Nani sudah menginginkan hengkang dari Old Trafford dan ingin mencoba suasana baru di luar Inggris.

Hingga kin baik pihak Nani maupun Setan Merah masih membicarakan tentang masa depan pemain Portugal tersebut, setelah diketahui bahwa beberapa waktu lalu gagalnya perundingan kontrak baru Nani bersama klub.

Manchester United adalah klub yang melambungkan nama Nani. Dibeli dari Sporting Lisbon pada 2007, Nani menjadi salah satu pilar Red Devils saat meraih gelar dalam beberapa musim terakhir.

Nani Tak Jamin Bersama Manchester United Musim Depan

Kendati demikian, masa depan Nani belum tentu bakal bertahan di Old Trafford. Bisa jadi hengkang Tanda-tanda itu semakin kuat setelah negosiasi perpanjangan kontrak mandek.

Nani pun tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Man. United. “Aku telah melalui lima musim di Man. United dan memenangi sejumlah gelar. Saat ini, aku senang di klub ini tapi masa depan tidak ada yang tahu,” ungkapnya kepada The Guardian.

“Aku saat ini sedang mengkaji beberapa peluang. Sepak bola tak hanya berbicara Inggris dan Spanyol Aku pun terbuka untuk merasakan kesuksesan di negara lain. Agenku saat ini tengah menunggu kabar lanjutan dari Man. United. Aku sudah mengajukan penawaran, tinggal menunggu tawaran dari klub,” tambahnya.

Setelah dibeli pada 2007, Nani melakukan pembaruan kontrak dua tahun kemudian. Kontraknya itu akan habis pada musim panas 2014.

Pemain sayap Portugal itu juga menceritakan kekecewaannya saat gagal menjadi juara. Dia merasa Manchester City dinaungi keberuntungan.

“Aku kini berharap Euro 2012 akan menjadi Piala Eropa-ku. Tantanganku adalah menjadi yang terbaik. Aku dan Cristiano Ronaldo adalah pemain sayap terbaik dunia. Statistik berbicara,” tandasnya.

duniasoccer.com | indonews.org

Nani Tak Jamin Bersama Manchester United Musim Depan

Incoming search terms:

Jika Pensiun Dari Sepakbola, David Beckham Enggan Jadi Pelatih

Posted: 02 Jun 2012 12:18 AM PDT

Beckham enggan untuk menjadi pelatih tim sepakbola setelah gantung sepatu, namun dirinya akan benar-benar memikirkanya setelah benar-benar pensiun dari sepakbola.

David Beckham

Indonews – Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid yang saat ini bermain di L.A Galaxy yaitu David Beckham mengutarakanmasa depanya jika dirinya telah gantung sepatu.

Beckham enggan untuk menjadi pelatih tim sepakbola setelah gantung sepatu, namun dirinya akan benar-benar memikirkanya setelah benar-benar pensiun dari sepakbola.

Saat ini Beckham sudah menginjak usia 37 tahun, namun dirinya masih bermain bagi tim Amerika Serikat tersebut dan belum berniat untuk gantung sepatu.

Jika Pensiun Dari Sepakbola, David Beckham Enggan Jadi Pelatih

“Aku memang punya beberapa ide yang bisa dilakukan usai pensiun nanti. Tapi, selama masih aktif, aku hanya fokus untuk bermain. Hal lain baru dipikirkan jika aku benar-benar sudah pensiun,” ungkapnya kepada Sky Sport News.

“Aku menyukai permainan dan melatih anak-anak kecil. Tapi, pekerjaan melatih bukanlah hal yang aku inginkan,” tandasnya.

Beckham juga ditanya soal peluang Inggris di Euro 2012. Mantan asisten Fabio Capello di Piala Dunia 2010 itu mengatakan, dengan talenta berbakat yang dimiliki plus semangat khas Inggris, dia optimistis dengan peluang negaranya.

Selain sebagai pesepakbola, Beckham juga dikenal sebagai model. Itu terlihat dari beberapa fashion yang pernah menampilkan sosok Beckham sebagai salah satu model.

duniasoccer.com | indonews.org

Jika Pensiun Dari Sepakbola, David Beckham Enggan Jadi Pelatih

Liga Inggris: Chelsea Keluarkan Uang Lagi Untuk Andre Villas-Boas

Posted: 01 Jun 2012 10:47 AM PDT

AVB

Meski sudah tak menjadi manajer Chelsea pasca dipecat pada bulan Maret lalu, Andre Villas-Boas masih mendapat aliran uang masuk dari eks klubnya tersebut. Ya, keputusan Chelsea mendepak manajer asal Portugal tersebut harus dibarengi dengan pemberian uang kompensasi pada Villas-Boas yang jumlahnya mencapai 12 juta euro.

Ketika memutuskan untuk mengontrak Villas-Boas awal musim 2011-2012 lalu, Chelsea memang bersedia member Villas-Boas uang kompensasi jika ia dipecat di tengah jalan.

Itu berarti, dalam lima tahun terakhir, Roman Abramovich telah megeluarkan 76 juta pounds hanya untuk urusan mengontrak dan membayar kompensasi pemecatan pelatih dan stafnya.

Khusus untuk Villas-Boas, Chelsea bahkan harus mengeluarkan uang sebesar 32 juta pounds. Jumlah tersebut sudah termasuk gaji Villas-Boas yang menyentuh angka 125.000 pounds per pekan. Ditambah 12 juta pounds sebagai kompensasi pemecatan, 10 juta pounds kala The Blues menebus kontrak Villas-Boas bersama FC Porto.

Villas-Boas sendiri kini masih dalam posisi menganggur setelah didepak dari Stamford Bridge. Ia sempat masuk dalam bursa calon pelatih Liverpool dan AS Roma. Namun Villas-Boas harus gigit jari lantaran Liverpool memilih Brendan Rodgers, sementara Roma menentukan pilihan pada Zdenek Zeman.

Incoming search terms:

Persib: Doa Bersama Untuk Rangga Cipta Nugraha

Posted: 01 Jun 2012 10:42 AM PDT

Rangga Persib

Persib akan menghadapi Mitra Kukar Sabtu (02/06/12), rencananya sebelum pertandingan di stadion Siliwangi akan diadakan prossesi doa bersama untuk almarhum Rangga Cipta Nugraha seperti yang dilansir situs resmi klub.

Dalam rangkaian acara yang telah disusun panitia ini, sesi doa bersama akan dilakukan setelah kedua tim masuk ke lapangan dan berbaris menghadap Tribun VIP. Setelah doa bersama, pemain tim tamu langsung menyalami perangkat pertandingan dan para pemain Persib.

Ketua Panpel pertandingan Ruri Bachtiar mengatakan bahwa selain ada doa bersama, para pemain Persib juga akan mengenakan pita hitam sebagai ungkapan duka cita yang mendalam.

"Semua elemen sepakbola di Bandung sedang berduka atas peristiwa Rangga", ujar Ruri seperti yang dilansir Persib.

Berkaitan dengan harga tiket, menurut info dari panpel sedianya harga tiket akan mengalami penurunan khususnya di Tribun Timur. Dari semula harga Rp 40.000.- menjadi Rp 30.000.-. Sementara untuk harga tiket tribun lain tetap alias tidak berubah. Harga tiket VIP Utama Rp 125.000.-, Tribun Samping Selatan dan Utara Rp 75.000.-, Utara dan Selatan Rp 20.000.-.

Pertandingan Persib melawan Mitra Kukar kemungkinan akan berlangsung seru, mengingat kedua tim tersebut sama-sama dihuni beberapa pemain eks Timnas Indonesia.

Oleh karena itu Panpel stadion Siliwangi berharap para bobotoh sudah jauh-jauh hari memesan tiket di loket-loket yang telah ditunjuk, agar tidak kehabisan tiket.

"Agar mendapatkan tiket, bobotoh bisa melakukan pemesanan tiket di loket-loket seperti pertandingan sebelumnya," ujar Ruri.

Incoming search terms:

Real Madrid Seragam Baru Musim 2012/2013

Posted: 01 Jun 2012 10:37 AM PDT

Real Madrid 2

Real Madrid merilis seragam terbaru meraka untuk musim 2012/2013. Seragam pertama mereka, seperti biasa akan berwarna dasar putih. Sementara itu, seragam kedua mereka akan berwarna biru tua.

Tahun 2012 ini, Real Madrid genap berusia 110 tahun. Sebuah usia yang tergolong istimewa; dan mendapatkan hadiah istimewa pula. Untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir, Real Madrid mampu menjuarai Liga Spanyol yang sebelumnya terlalu didominasi Barcelona.

Dengan hasil ini, punggawa Los Blancos tambah berpeluang untuk memberi kado yang lebih spesial lagi untuk klub. Sepanjang 2012, ada Piala Super Spanyol (vs Barcelona) yang akan menjadi ajang pembuktian ketangguhan pasukan Jose Mourinho; dengan seragam baru mereka.

Ya, seragam pertama Real Madrid musim 2012-13, masih mirip dengan seragam musim-musim sebelumnya. Warna putih dominan pada seragam ini,

Perbedaan yang cukup mencolok, adalah bagian krag yang kali ini diberi gegaris biru laut dan hitam. Satu yang tak boleh dilupakan, adalah tanda khusus di lengan kiri seragam ini, sebagai tanda peringatan ulang tahun ke 110.

Seragam Real Madrid 1

Sementara itu, seragam kedua, berwarna dasar biru gelap. Tiga gegaris di bahu, berwarna kuning. Demikian pula satu garis menyilang di bagian ujung lengan. Sama halnya pada seragam pertama, di seragam kedua ini terdapat tanda khusus peringatan ulang tahun ke-110 klub.

Seragam Real Madrid 2

Bagaimana kedahsyatan Real Madrid dengan seragam baru mereka? Mampukah empat gelar diraup pada musim 2012-2013?

Xabi Alonso

Karim Benzema

Iker Casillas

Incoming search terms:

Lima Pemain Muda Paling Potensial di Euro 2012

Posted: 01 Jun 2012 10:32 AM PDT

Dari sekian pemain muda yang berpotensi bersinar di Euro 2012, ada lima di antaranya yang layak dibahas. Kelima pemain ini berkutat di negara-negara yang berlaga di Grup A dan Grup B di Euro Polandia-Ukraina.

Christian Eriksen – Denmark

Christian Eriksen

Pemain kunci Ajax dalam dua musim terakhir. Ia memang bukan nama baru di Eropa.  Sudah mengemas 21 pertandingan dan 2 gol bersama Denmark, gelandang serang ini memiliki umpan-umpan akurat yang membuat Denmark tidak hanya sebagai pelengkap di Euro 2012 mendatang.

Ilkay Gundogan – Jerman

Ilkay-Gundogan

Satu lagi pemain berdarah Turki di timnas Jerman. Berpotensi lebih mengilap dari sang 'senior' Sami Khedira yang tampil apik di Piala Dunia 2010. Gundogan masih 21 tahun, dan baru melakoni 2 laga bersama tim panser. Salah satu pilihan penting yang membantu Borussia Dortmund meraih dua gelar musim lalu, memiliki daya jelajah yang luar biasa di lapangan.

Kevin Strootman – Belanda

Kevin-Strotman

Gelandang tengah yang memiliki visi bermain di atas rata-rata. Usianya masih 22 tahun, dan sudah menjadi pemain kunci PSV musim lalu. Strootman yang dibesarkan di Sparta Rotterdam, sudah memperkuat timnas Belanda 10 kali dan mencetak 1 gol.

Bagi pelatih Belanda, Bert Van Marwijk, Strootman adalah gelandang komplet. Di samping tubuhnya yang tinggi, daya tahan fisik yang luar biasa, kemampuannya dalam memberikan umpan, adalah kunci bagi sang pemain muda untuk mengilap di Euro 2012.

Jetro Willems – Belanda

Jetro-Willems

Bek kiri yang baru sekali mendapatkan caps di timnas senior Belanda, adalah salah satu pemain yang siap bersinar di Euro 2012. Musim lalu, ia sudah tampil 20 kali di Eredivisie (Liga Belanda) dan 6 kali di Europa League. Debutnya bersama tim Oranje, terjadi saat melawan Bayern Muenchen pada 22 Mei lalu.

Sang nomo 15 masih berusia 18 tahun. Ia lahir pada 30 Maret 1994 –tujuh bulan lebih muda daripada Alex Oxlade-Chamberlein, penyerang Inggris yang juga diramal akan menjadi 'sesuatu' di Euro 2012—.

Kyriakos Papadopoulos – Yunani

Kyriakos Papadopoulos

Lahir pada 23 Februari 1992, bek yang bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan ini, sudah terkenal jauh-jauh hari. Ia menjadi pemain termuda yang bermain di Liga Yunani saat memperkuat Olympiakos pada 2 Desember 2007. Ketika itu Kyriakos Papadopoulos masih berusia 15 tahun 283 hari. Dua tahun bermarkas di Schalke, salah satu kekuatan terbesar di Liga Jerman, Papadopoulos memiliki kelengkapan untuk melampaui ketangguhan Nemanja Vidic.

Satu yang tak boleh dikesampingkan adalah insting mencetak golnya yang tinggi di laga internasional. Hanya dalam 8 laga, Papadopoulos memperoleh hal yang mungkin tak bisa dicapai penyerang top di timnas; ia mampu mengoleksi 3 gol, termasuk dalam pertandingan melawan Armenia tadi pagi.

(Whoateallthepies)

Incoming search terms:

Ronaldinho Keluar dari Flamengo Setelah Gaji Tak Dibayar

Posted: 01 Jun 2012 10:29 AM PDT

Ronaldinho

Kontrak Ronaldinho di Flamengo, klub Liga Brazil, akhirnya diakhiri secara sepihak. Melalui bantuan pengadilan setempat, mantan maestro Barcelona pergi dari klub setelah gajinya berbulan-bulan tak juga dibayarkan.

Klub-klub di liga elite Eropa mungkin akan 'sedikit tertawa dengan penderitaan' Flamengo. Klub ini terpaksa merelakan Ronaldinho pergi setelah tak mampu membayar gaji, bonus, dan hak penjualan image sang maestro yang konon mencapai 20 juta dolar.

Pengacara Ronaldinho, Gislaine Nunes, mengatakan bahwa "Kontraknya (Ronaldinho) sudah dihentikan. Kini, kami ingin mendapatkan kompensasi yang begitu tinggi, sesuai yang ada dalam kontrak."

Ronaldinho, yang berusia 32 tahun, tengah berada dalam masa suram. Banyak fans Flamengo yang mengkritiknya karena tampil kurang ciamik sepanjang tahun, yang berakibat pada prestasi Flamengo yang remuk. Dinho juga beberapa kali mangkir latihan dan sangat bermasalah pada kedisiplinan. Pada periode kompetisi 2012, di semua ajang, Dinho berlaga 20 kali dan mencetak 7 gol plus 7 assist.

Namun, langkah Ronaldinho untuk pergi, belum sepenuhnya mulus. Sebagai contoh, presiden klub, Patricia Amorim yang menyatakan siap banding sambil berkata, "Kami tidak mengharapkan sikap semacam ini. Kini, masalah berada di departemen hukum kami. Klub lebih besar daripada siapa pun, dan hal ini akan bertahan sampai kapan pun."

Sementara itu Rafael De Piro dari bagian hukum klub, mempertanyakan jumlah uang yang harus dibayar Flamengo. "Angka itu (20 juta dolar) sangat absurd. Kami akan melihat lebih dekat sebelum membuat keputusan."

Jadi, klub-klub liga elite Eropa atau liga-liga Arab yang bisa membuat seorang pemain bola menjadi miliuner di hari tua, harus agak bersabar dengan status Ronaldinho saat ini.

(Sports Illustrated)

Jadwal ISL: Prediksi Persiba Balikpapan Vs Sriwijaya FC

Posted: 01 Jun 2012 10:24 AM PDT

Persiba Balikpapan

Pertandingan ISL Jumat 1 Juni 2012 akan berhadapan tuan rumah Persiba Balikpapan Vs Sriwijaya FC. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan sore nanti, mungkin saja menjadi ajang balas dendam bagi Persiba Balikpapan. Pasalnya pada pertemuan pertama di Palembang, mereka dipermalukan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor telak 5-1.

Hasil belum terkalahan dari beberapa pertandingan terakhir, menjadi motivasi lebih bagi Kenji Adacihara cs untuk mengamankan 3 poin dari pemuncak klasemen ISL sementara itu.

Di lain pihak, Laskar Wong Kito yang semakin dekat dengan gelar juara ISL, akan bermain habis-habisan sore nanti. Kemenangan terakhir atas Persipura, menjadi pelecut semangat pemain Sriwijaya untuk kembali mencuri poin dari Persiba.

Head to Head Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC :

Sriwijaya FC 5 – 1 Persiba Balikpapan (15 Jan 2012 : ISL)Persiba Balikpapan 0 – 1 Sriwijaya FC (05 Jun 2011 : ISL)Sriwijaya FC 2 – 1 Persiba Balikpapan (21 Okt 2010 : ISL)Sriwijaya FC 3 – 3 Persiba Balikpapan (30 Mei 2010 : ISL)Persiba Balikpapan 4 – 0 Sriwijaya FC (14 Okt 2009 : ISL)

Lima pertandingan terakhir Persiba Balikpapan :

Mitra Kukar 0 – 0 Persiba Balikpapan (28 Mei 2012 : ISL)Persisam  0 – 1 Persiba Balikpapa (24 Mei 2012 : ISL)Persidafon 2 – 2 Persiba Balikpapan (18 Mei 2012 : ISL)Persiba Balikpapan 1 – 1 PSAP Sigli (12 Mei 2012 : ISL)Persiba Balikpapan 3 – 1 PSMS Medan (04 Mei 2012 : ISL)

Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC :

Sriwijaya FC 1 – 0 Persipura (27 Mei 2012 : ISL)Sriwijaya FC 3 – 2 Persiwa Wamen (21 Mei 2012 : ISL)Persiram 1 – 2 Sriwijaya FC (17 Mei 2012 : ISL)Persidafon 2 – 2 Sriwijaya FC (14 Mei 2012 : ISL)Sriwijaya  3 – 1 PSAP Sigli (06 Mei 2012 : (ISL)

Prediksi Pemain Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC :

Persiba Balikpapan : 15-I Made, 39-Heri, 26-Labudovic, 77-Rachmat, 12-Supriyadi, 6-Asri, 8-Ahmad, Guillen, 18-Shohei, 17-Aldo, 9-Kenji.Sriwijaya FC : 12-Ferry, 24-Mahyadi, 30-Nova, 6-Thierry, 22-Supardi, 16-Ahmad, 15-Firman, 4-Lim, 10-Hilton, 17-Kayamba, 23-Ridwan.

Prediksi hasil akhir

Persiba menang 30 %Sriwijaya menang 30 %Hasil imbang 40 %

Incoming search terms:

Suporter Buducnost Podgorica Klub Liga Montenegro Mencetak Gol Tendangan Bebas

Posted: 01 Jun 2012 10:21 AM PDT

gol

Buducnost Podgoric, klub Liga Montenegro, baru saja menjadi juara liga pada 30 Mei 2012 lalu. Sebuah kejutan hadir ketika di ujung pertandingan, fans mereka, mencetak gol 'super' dari tendangan bebas.

Pertandingan terakhir Liga Montenegro, yaitu laga di pekan 33, sudah tidak menentukan lagi. Buducnost sebelum laga ini sudah mengoleksi 80 angka, tak mungkin terkejar peringkat kedua, Rudar yang pada pekan 32 masih berkutat di koleksi 74 angka.

Maka, meskipun Rudar dengan luar biasa menghajar Bokelj dengan skor 6-2, Buducnost berhak melepas pertandingan. Menjamu Lovcen yang menjadi klub papan tengah, klub ini tewas 0-1 lewat gol Nedo Turkovic ('18).

Masalah bukan dari kekalahan sang juara. Tapi, hal yang terjadi pada ujung pertandingan. Buducnost mendapatkan hadiah tendangan bebas di dekat kotak penalti lawan. Sementara para pemain tengah sibuk menentukan sang algojo, tiba-tiba ada seorang fans yang mengenakan kostum bernomor punggung 25, merangsek ke dalam lapangan. Fans ini memeluk dan mengangkat bek  Mitar Pekovie yang tengah tersenyum menanti detik-detik laga berakhir.

Lalu, di tengah asap yang semakin meluas, sang fans dengan jitu melepaskan tembakan melengkung yang masuk ke gawang Lovcen yang dijaga Jovan Perovic. Wasit lebih suka meniup peluit tanda laga berakhir, dan sang fans membuktikan, ungkapan bahwa suporter adalah pemain ke-12 dalam sebuah tim sepakbola, bukan sekadar omong kosong.

(101greatgoals)

Incoming search terms:

Hasil ISL: Persiba Balikpapan Vs Sriwijaya FC 2-3

Posted: 01 Jun 2012 10:18 AM PDT

Sriwijaya FC

Pertandingan ISL Jumat 1 Juni 2012 antara tuan rumah Persiba Balikpapan Vs Sriwijaya FC, akhirnya berkesudahan dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu. Dengan hasil ini membuat Laskar Wong Kito kokoh di puncak klasemen sementara ISL.

Babak pertama baru berjalan 4 menit hampir saja tuan rumah unggul ketika kemelut terjadi di depan gawang Sriwijaya, hanya saja kemelut itu masih bisa di bendung barisan belakang Sriwijaya.

Memanfaatkan kelengahan barisan belakang tuan rumah, Sriwijaya membuat kejutan dengan mencetak gol di menit 16 setelah melancarkan serangan balik cepat. M Ridwan yang melepaskan sepakan, gagal di bendung I Made Wirawan. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Tidak menunggu waktu lama, menit ke 20 M Ridwan kembali membawa Sriwijaya unggul 2-0. Umpan diagonal Hilton Moreira, berhasil dimanfaatkan mantan gelandang timnas itu sekaligus membuat I Made Wirawan harus memungut bola untuk kedua kalinya.

Satu menit kemudian, Persiba berhasil memperkecil defisit skor setelah sepakan Aldo Baretto gagal di tepis Rivki Mokodompit.

Permainan terbuka tuan rumah harus dibayar mahal, ketika Sriwijaya kembali mencetak gol ketiganya di menit 29 melalui tendangan penalti Kayamba Gumbs.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, tidak ada lagi peluang yang mampu dimanfaatkan menjadi gol. Skor 3-1 untuk Sriwijaya menutup paruh pertama.

Babak kedua memasuki menit 52, Sriwijaya harus tampil dengan 10 pemain setelah Achmad Jufriyanto diusir wasit karena mengantongi dua kartu kuning.

Keunggulan 1 orang pemain ternyata dimanfaatkan Persiba untuk memperkecil ketertinggalan di menit 77. Aldo Barreto berhasil mengoyak gawang Sriwijaya lewat sundulannya yang membuat skor berubah menjadi 3-2.

Hingga ditiupnya peluit panjang oleh wasit, kedudukan 3-2 untuk keunggulan Sriwijaya FC tidak berubah. Dengan kemenangan ini membuat Sriwijaya kokoh di puncak klasemen ISL.

Susunan Pemain

Persiba Balikpapan: I Made Wirawan; Dwi Joko Prihatin, Tomislav Labudovic, Rachmat Latief, Syaiful Lewenussa; Ahmad Sambiring, Asri Akbar (Absor Fauzi, 49′), Esteban Guillen, Shohei Matsunaga; Aldo Barreto, Kenji AdachiharaSriwijaya FC: Rivki Mokodompit; Mahyadi Panggabean, Jamie Coyne, Thierry Ghatussi (Nova Arianto, 84′), Supardi; Firman Utina, Lim Jun Sik, Achmad Jufriyanto, Muhammad Ridwan; Keith Kayamba Gumbs, Hilton Moreira (Risky Novriansyah, 84′)

Incoming search terms:

PSSI: Timnas U-14 Perkasa Di Turnamen Malaysia

Posted: 01 Jun 2012 10:14 AM PDT

Timnas Indonesia di Palestina

Timnas PSSI U-14 sejauh ini tampil mengesankan pada turnamen AFC Festival 2012 di Kinabalu Malaysia, seperti yang dirilis situs resmi PSSI. Dalam enam pertandingan hingga Kamis (31/5), gawang Indonesia belum sekalipun kebobolan dengan mencetak enam gol ke gawang lawan.

Hasil yang dicapai timnas U-14 ini terasa istimewa, karena lawan yang dihadapi adalah tim kuat Asia Tenggara. Di pertandingan pertama, Indonesia bermain imbang 0-0 melawan tim tangguh Thailand.

Di pertandingan kedua, Indonesia mampu menekuk Vietnam lewat gol tunggal Dimas Hargiarso. Saat bertemu Brunei Darussalam pada pertandingan ketiga, Garuda muda berhasil menjebol tim lawan dua kali oleh Khairul Kamri dan Anang.

Pertandingan keempat, stamina para pemain mulai menurun. Akibatnya permainan Garuda Muda kurang optimal dan hasil akhir imbang tanpa gol. Namun Garuda Muda kembali tampil menawan saat bertemu Filipina di pertandingan kelima.

Dengan rasa percaya diri tinggi, Indonesia mematahkan perlawanan Filipina dengan 2 gol yang dicetak Richardo dan 1 gol yang dipersembahkan Tedy.

Dan terakhir Indonesia harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Singapura. Dengan hasil itu melengkapi rekor Garuda muda dengan mencatat hasil tidak pernah kalah dan belum kebobolan satu gol pun dalam enam pertandingan.

Deputi Menteri Besar Sabah Datuk Pang En Yin membuka resmi festival sepakbola U-14 AFC untuk kawasan Asean di ibukota Sabah Kota Kinabalu.

Datuk mengharapkan peserta meningkatkan spirit tanding demi memperbaiki kualitas sepakbola di kawasan Asean.

Liga Inggris: Brendan Rodgers, Manajer Anyar Liverpool

Posted: 01 Jun 2012 10:10 AM PDT

Brendan Rodgers

Berakhir sudah masa pencarian manajer baru yang dilakukan Liverpool. Hari ini, Jumat (1/6/12), The Reds resmi memperkenalkan Brendan Rodgers sebagai manajer baru mereka menggantikan Kenny Dalglish yang dipecat bulan lalu.

"Liverpool adalah salah satu dinasti terbesar dalam sepakbola. Mereka telah memenangkan lima gelar Liga Champions, dan status mereka lebih tinggi daripada AC Milan, Inter Milan, Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen," ucap Rodgers.

"Saya sangat bangga. Liverpool adalah klub dengan tradisi hebat dan saya merasa mendapat mukjizat bisa melatih klub sebesar ini."

Rodgers sendiri sejatinya merasa berat meninggalkan Swansea, klub yang telah membantunya berkembang sebagai manajer hingga ia dilirik klub sebesar Liverpool.

"Ini adalah keputusan yang sulit. Dalam kehidupan pribadi dan kehidupan sepakbola saya, saya sangat bahagia bersama Swansea," lanjutnya.

"Tapi ketika kesempatan untuk bekerja di tim besar seperti ini datang, maka ini adalah keputusan yang profesional. Saya hanya ingin meninggalkan Swansea untuk melatih klub besar."

Liverpool sendiri harus membayar uang kompensasi kepada Swansea City karena manajer asal Wales tersebut sebenarnya masih memiliki ikatan kontrak dengan The Swans. Bahkan, chairman Swansea, Huw Jenkins, juga memasukkan kesepakatan dimana Rodgers tidak boleh membawa pemain Swansea ke Merseyside.

Welcome to the Anfield, Brendan!

Brendan Rodgers

Brendan Rogers Manajer baru Liverpool

Posted: 01 Jun 2012 07:50 AM PDT

Fenway Sports Group (FSG) dan Liverpool Football Club mengumumkan bahwa Brendan Rodgers telah ditunjuk sebagai Manajer baru klub tersebut.

Manajer Liverpool

Brendan Rogers

IndonewsRodgers, 39 tahun dianggap sebagai salah satu generasi baru pelatih sepak bola yang mempunyai taktik yang sangat baik dan motivator dengan filosofi progresif. Setelah proses dua minggu mencari kandidat manajer dengan hati-hati dan dipertimbangkan dengan sangat matang, akhirnya pemilik Liverpool memilih Rodgers sebagai calon tunggal yang luar biasa untuk menerapkan visi jangka panjang mereka.

Di Liverpool, fokus utama Rodgers  akan bekerja secara ekstensif dan akan berkolaborasi dengan Direktur Sepakbola, Rodgers bergabung The Reds setelah sukses di Swansea City, di mana ia membawa Swansea promosi ke Liga Premier Inggris ddan finish di papan tengah klasemen liga Inggris.

Brendan Rodgers mengatakan ia tidak sabar untuk memulai di Anfield:

“Saya diberkati untuk diberikan kesempatan ini saya ingin berterima kasih kepada John Henry, Tom Werner dan FSG atas kesempatan untuk mengelola klub besar (Liverpool). Saya sangat bersemangat dan saya tidak sabar untuk memulai proyek ini. saya berjanji untuk mendedikasikan hidup saya untuk berjuang untuk klub ini dan membela prinsip-prinsip besar Liverpool Football Club. ”

Pemilik Liverpool John Henry mengatakan mereka telah mendapatkan orang yang mereka inginkan:

Fenway Sports Group berkomitmen untuk membangun tim ini untuk jangka panjang, pengangkatan Brendan Rodgers ‘hari ini. Sebagai manajer Liverpool Football Club adalah salah satu langkah paling penting yang akan kita ambil dalam membangun klub dan membuat para fans senang.

“Filosofi sepakbola komprehensif Brendan sempurna dan sejalan dengan kebijakan klub. Dia adalah pilihan pertama dan ia tidak ragu-ragu sama sekali untuk membangun di Liverpool dari awal. Kami tidak mengharapkan keajaiban dalam semalam Tapi kami sangat yakin bahwa arah klub ini menuju tangga juara. ”

Juru bicara klub Tom Werner mengatakan kepada para fans untuk bersabar dan menatap  ke depan:

“Gaya sepakbola Brendan dikaitkan dengan persis apa yang ingin kita lihat di Anfield. Agresif, bermain menyerang, Swansea adalah contoh musim lalu dengan sepak bola menghibur. ia telah mendedikasikan karirnya untuk pembinaan, telah mempelajari permainan di seluruh Eropa dan dia adalah orang yang tepat untuk melatih klub ini. Latar belakang Rodgers dimulai dengan pelatihan ekstensif pada tahun 1995, ketika berumur 22 tahun ia belajar di Akademi manajer Reading. pada tahun 2004 Jose Mourinho merekrutnya menjadi staff pelatih bagi Chelsea. setelah itu The Irishman segera diberi kesempatan untuk mengelola langsung, ditunjuk menjadi manajer Watford dan kemudian kemudian Reading, di mana perjalanan profesionalnya dimulai.”

Sepanjang karir kepelatihannya, Rodgers berpetualang di daratan Eropa dan mengunjungi klub seperti Valencia, Sevilla dan Barcelona serta klub di Belanda untuk bertukar pikiran tentang filosofi sepak bola dan belajar dari beberapa tim terbaik.”

Managing Director Ian Ayre mengatakan dia adalah karakter yang mengesankan:

“Ketika Anda bertemu Brendan Anda tidak bisa tidak terinspirasi oleh, gairah pengetahuan dan visi untuk permainan.Pengalaman dia untuk usia muda menunjukkan kita mendapatkan seseorang di bagian paling atas profesi mereka. Dia dan pemilik kami baik memiliki rencana yang jelas tentang bagaimana untuk membawa keberhasilan di lapangan dan ia akan memiliki dukungan penuh dari semua orang di Liverpool Football Club sementara ia berusaha untuk mencapai itu.” (gir99)

Brendan Rogers Manajer baru Liverpool

Incoming search terms:

0 comments:

Post a Comment