Twitter

Friday, June 22, 2012

Manado Today

Manado Today


Akibat Nonton Euro 2012 Non-Stop, Fans Asal Cina Meninggal Dunia

Posted: 22 Jun 2012 04:15 AM PDT

Euro 2012

Jiang Xiaoshan meninggal dunia seusai menonton partai Irlandia Vs Inggris akibat menonton semua pertandingan Euro 2012 non-stop

Saat ini hampir seluruh mata dunia tertuju ke benua Eropa, lebih khususnya di Ukraina dan Polandia, tempat diselenggarakannya ajang sepak bola terbesar di Benua Biru yaitu Euro 2012.

Karena perbedaan zona waktu, sebagian negara Dunia harus menyaksikan siaran langsung ajang sepak bola empat tahunan tersebut pada dini hari, dan otomatis hal ini sangat berpengaruh pada kesehatan dan pola tidur para penggemar bola, karena harus begadang untuk menyaksikan tim kesayangan mereka beraksi di lapangan hijau.

Namun, hal ini pula yang membuat seorang penggemar bola asal negeri Cina meninggal dunia, akibat kelelahan karena menonton pertandingan bola itu.

Jiang Xiaoshan, meninggal dunia pada Selasa (19/06) setelah menonton semua pertandingan Euro 2012 non-stop selama 11 malam tanpa tidur.

Berdasarkan penuuturan temannya, Jiang yang merupakan pendukung berat timnas Inggris dan Prancis dalam turnamen itu, meninggal karena kelelahan. Sebab begadang setiap malam dan pergi bekerja pada hari berikutnya.

Setelah partai Irlandia vs Italia, Sina.com menulis bahwa Jiang kembali ke rumahnya di Changsha pada pukul 05:00 waktu setempat, mandi, tertidur dan tidak pernah terbangun lagi.

Temannya mengatakan bahwa berita kematian Jiang amatlah mengejutkan, karena ia dikenal menjalani ‘hidup yang relatif sehat’.

Sumber mengatakan bahwa pengaruh alkohol dan tembakau, dikombinasikan dengan kelelahan kronis, adalah penyebab kematiannya, karena melemahkan sistem kekebalan tubuhnya.

Samsung Selidiki Penyebab Meledaknya Galaxy S III

Posted: 22 Jun 2012 02:38 AM PDT

 

Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III (amazon)

Samsung Electronics Co mengatakan pihaknya sedang menyelidiki laporan bahwa salah satu smartphone andalannya-nya, Galaxy S III yang meledak dalam sebuah mobil pengguna di Irlandia.

Samsung meluncurkan smartphone yang didaulat sebagai pesaing terkuat untuk Apple iPhone di Eropa pada 29 Mei dan di Amerika Serikat pada Kamis.

Seorang konsumen yang berbasis di Dublin, Irlandia, memposting komentar dan foto pada sebuah situs web pada Rabu (20/06), yang mengatakan bahwa telepon Galaxy miliknya meledak saat terpasang di dashboard mobilnya.

“Tidak ada konfirmasi itu disebabkan oleh telepon. Ini sebenarnya mungkin disebabkan oleh kombinasi dan sistem pemanas di mobil saya,” tulis konsumen tersebut yang dikutip Reuters.

Selain itu, ada laporan lainnya bahwa smartphone Samsung ini overheating atau meledak. Pada bulan Maret, seorang siswa sekolah di Korea melaporkan bahwa baterai cadangan Galaxy S II miliknya meledak saat ditaruh di saku belakang.

“Samsung menyadari masalah ini. Setelah penyelidikan selesai, kita akan dapat memberikan rincian lebih lanjut. Kami berkomitmen untuk menyediakan pelanggan kami dengan produk seaman mungkin dan melihat hal ini dengan serius.” tulis perusahaan tersebut di blog resminya.

Wow, Beginilah Liburan Ala Navy SEAL

Posted: 22 Jun 2012 01:10 AM PDT

navy seals training

Push-up : Para peserta diberikan latihan ekstrim yang sama dengan Navy Seal

Bagi kebanyak pria, libur panjang merupakan momen yang tepat untuk bersantai di tepi kolam renang dengan ditemani bir.

Namun rupanya ada lain yang menganggap push up tanpa akhir, mengangkut kayu seberat 500 pon, terjun ke kubangan dari sebuah helikopter, dan diteriaki sepanjang hari adalah sebuah liburan yang sempurna.

Untuk US$ 1.890, warga sipil dapat ‘menikmati’ pengalaman ekstrim ala tim Navy SEAL.

Dalam tes daya tahan selama seminggu ini, para peserta akan merasakan bagaimana menjadi seorang prajurit dalam pasukan elit Amerika, Navy Seal.

Don Shipley, seorang mantan Navy Seal, menjalankan pelatihan yang terletak di Chesapeake, Virginia ini, berdasarkan model pelatihan militer terberat dari ‘Basic Underwater Demolition School’ atau BUDS.

Siapapun, dari siswa sekolah menengah berusia 15 tahun, pengusaha atau seorang ayah yang kelebihan berat badan dapat mendaftar untuk mengikuti kamp kebugaran ekstrim ini, dan mempelajari teknik-teknik yang digunakan dalam latihan nyata tim Seal,.

Setidaknya 80 persen dari pria yang masuk BUDS gagal dalam program, sementara sisanya menjadi prajurit-prajurit yang terampil.

“Sebagian besar orang-orang yang mengikuti latihan tidak pernah menjalani tekanan sekeras ini sebelumnya,” kata Shipley, seorang mantan Seal kepada ABC Nightline.

Kamp ini telah mulai beroperasi sejak anggota Navy Seal membunuh Osama bin Laden dalam sebuah misi rahasia lebih dari setahun lalu.

Dalam kursus ini, para peserta dilibatkan dalam pelatihan pertempuran jarak dekat, push up dan sit-up.

Peserta juga diajarkan untuk menembakkan senapan sniper pada target, dan berjuang untuk melepaskan tangan dan kaki mereka yang terikat ketika berada di bawah air.

Astaga! Seorang Ayah Seret Bayi Dalam Peti Minuman Dengan Sepeda Motor

Posted: 21 Jun 2012 11:35 PM PDT

kekerasan pada anak

Seorang ayah menyeret anaknya dengan motor melalui jalanan di Xian, provinsi Shaanxi, Cina

Polisi di Cina sementara melakukan pencarian terhadap seorang pengendara motor yang menyeret seorang balita dalam sebuah peti minuman yang diduga merupakan anaknya, di jalanan sibuk dengan hanya terikat pada seutas tali usang.

Bocah tersebut diseret di sepanjang jalanan yang sibuk, dan berhasil diabadikan oleh seorang pejalan kaki di Xi’an, provinsi Shaanxi, yang kemudian memposting foto tersebut di situs jejaring sosial.

“Ketika saya pertama kali melihat motor ini turun ke jalan, saya berpikir dia punya anjing atau sesuatu di dalam kotak dan saya berpikir, bahwa tindakankanya tersebut sangat kejam” tuturnya.

Namun setelah mendekat, sang pejalan kaki tersebut terkejut saat menyadari bahwa yang didalam peti minuman ternyata adalah seorang anak kecil yang berusia tidak lebih dari dua tahun.

Green Day Luncurkan Artwork Untuk Album Baru ¡Dos!

Posted: 21 Jun 2012 07:32 PM PDT

green day ¡Dos!

(GREENDAY)

Grup band Green Day meluncurkan artwork untuk album mereka yang akan datang, ¡Dos!.

¡Dos! akan menjadi bagian kedua dari album trilogi mereka, yang didahului oleh ¡Uno! dan diikuti oleh ¡Tre!.

Mirip dengan album pertama, ¡Uno!, dalam album ini wajah anggota band Green Day, Mike Dirnt, matanya ditutupi dengan coretan.

Dikutip dari digitalspy, ¡Uno! akan dirilis pada 24 September di Inggris dan sehari kemudian di Amerika Serikat. Sedangkan ¡Dos! dan ¡Tre! akan dirilis pada tanggal 12 dan 14 Januari 2013 di Inggris. Dan sama seperti sebelumnya, peluncuran album ini di AS sehari setelah peluncuran di Inggris.

Awal pekan ini, Billy Joe Armstrong cs menjelaskan bahwa album ini akan menjadi percampuran gaya antara The Beatles dan AC/DC.

Mobil Karatan Ini Berharga 2 Juta Dolar

Posted: 21 Jun 2012 06:05 PM PDT

1927 Mercedes Benz

Mercedes Benz S-type ini berada dalam garasi selama 60 tahun

Seorang pria Inggris bakalan mendapatkan uang jutaan dolar, dan itu semua berkat sebuah mobil karatan yang disimpan di garasinya selama lebih dari 60 tahun.

Mobil tersebut adalah sebuah Mercedes Benz S-type klasik buatan tahun 1928, yang dulunya dibeli oleh kakeknya dan telah menjadi penghuni garasinya sejak tahun 1950.

Dikutip dari Huffingtonpost, mobil antik ini akan dilelang pada 15 september mendatang, dan diprediksi bakalan terjual seharga 2,3 juta dolar.

Diketahui, mobil yang pertama kali diproduksi tahun 1928 ini adalah kendaraan tercepat di dunia pada masanya, dan mempunyai top speed 160km/jam.

Menurut Bonhams yang nantinya akan menangani lelang mobil tersebut, Mercedes antik itu masih bekerja dalam kondisi sempurna.

Selain itu yang membuat harganya semakin tinggi karena mobil ini hanya mempunyai seorang pemilik.

“Sangat jarang menemui mobil dengan tipe seperti ini hanya mempunyai pemilik dari keluarga yang sama sejak pertama kali dibeli,” tutur seorang jurubicara lelang Bonhams kepada The Sun.

0 comments:

Post a Comment