Twitter

Sunday, June 17, 2012

Manado Today

Manado Today


Mel C : ‘Menjadi Ibu Adalah Pekerjaan Paling Sulit di Dunia’

Posted: 17 Jun 2012 06:29 AM PDT

Mantan personil spice girl

Mel C (© PA Images)

Mel C mengatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah “pekerjaan yang paling sulit di dunia”.

Personel Spice Girl mengatakan kepada majalah Reveal bahwa meskipun dia mencintai perannya sebagai seorang ibu untuk putrinya Scarlett yang berusia tiga tahun, namun ia mengatakan itu bisa menjadi sangat sulit.

”Dia seperti sinar matahari yang menerangi saya setiap hari. Saya pikir bahwa bagian terbaik dari pagi hari adalah ketika saya bangun dan pergi melihatnya, kemudian sarapan bersama,” jelas Mel C.

“Tidak ada keraguan bahwa itu merupakan pekerjaan yang paling sulit di dunia. Dan ada saat-saat dimana itu menjadi sangat-sangat sulit. Tetapi anda tidak bisa menepiskan fakta bagaimana briliannya mempunyai orang baru dalam hidup anda, seseorang yang begitu muda dan energik.” tambah pelantun tembang ‘I Turn To You’ ini.

Dikutip dari digitalspy, Mel C menjelaskan bahwa sekarang putrinya Scarlett mulai membentuk opini sendiri, dan kadang dia menemukan bahwa pemikiran putrinya tersebut sangat sulit.

”Dia sekarang berusia 3 tahun, jadi dia cukup dogmatis. Ini waktu yang sangat sulit untuk mencari tahu siapa diri anda sebagai orang tua, bagaimana disiplin dan ketatnya anda sebagai orang tua. Itulah pertempuran yang harus anda hadapi ketika mereka masih balita.” jelas Mel C.

Alkohol, Rokok dan Kelebihan Berat Berat Tidak Bahayakan Kesuburan Pria

Posted: 17 Jun 2012 04:42 AM PDT

konsumsi alkohol pria

Menurut studi, gaya hidup tidak pengaruhi kesuburan sorang pria

Minum alkohol, merokok atau kelebihan berat badan ternyata tidak mengancam membahayakan kesuburan seorang pria. Para peneliti mengatakan bahwa mereka memiliki bukti bahwa hal-hal tersebut mungkin tidak akan membahayakan kesempatan pria untuk memulai sebuah keluarga.

Mereka menemukan bahwa pria dengan gaya hidup tidak sehat, hampir sama seperti mereka yang hidup sehat.

Berdasarkan pedoman NHS yang dikeluarkan pada tahun 2004, dokter seharusnya memperingatkan orang yang didiagnosis tidak subur terhadap bahaya dari alkohol, tembakau dan narkoba.

Untuk mencoba untuk meningkatkan kualitas sperma, pria yang tidak subur juga didesak untuk menghindari kelebihan berat badan dan tidak mengenakan pakaian ketat.

Namun, jumlah sperma yang dihassilkan seorang pria tampaknya hampir tidak terpengaruh oleh pilihan gaya hidup, klaim sebuah tim ilmuwan dari universitas Manchester dan Sheffield.

Mereka merekrut 2.249 orang dari 14 klinik kesuburan di seluruh Inggris dan meminta mereka mengisi kuesioner anket lifestyle secara rinci. Informasi dari 939 pria yang memproduksi jumlah sperma dengan kualitas rendah kemudian dibandingkan dengan informasi dari 1.310 yang menghasilkan angka yang lebih tinggi.

Hasilnya, dilaporkan dalam jurnal Human Reproduction, menunjukkan bahwa pria dengan kualitas sperma yang buruk adalah 2,5 kali lebih mungkin telah menjalani operasi testis, dan dua kali kemungkinan berasal dari etnis kulit hitam.

Mereka juga 1,3 kali lebih mungkin untuk melakukan pekerjaan manual, tidak memakai celana boxer longgar, atau tidak memiliki anak sebelumnya. Tapi penggunaan tembakau, alkohol dan narkoba pada pria hanay membuat sedikit perbedaan.

Bahkan kelebihan berat badan, yang diukur dengan indeks massa tubuh, tidak mempengaruhi kualitas sperma.

Pemimpin studi Dr Andrew Povey, dari Manchester University, mengatakan: “Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa pilihan gaya hidup mungkin memiliki pengaruh kecil pada berapa banyak sperma yang mereka miliki.”

“Misalnya, apakah orang itu seorang adalah perokok saat ini atau tidak adalah, hanyalah sedikit penting. Demikian pula, hanya ada sedikit bukti dari setiap risiko yang terkait dengan konsumsi alkohol.” tambahnya.

Facebook Bakal Bayar US$ 10 Juta Untuk Amal

Posted: 16 Jun 2012 11:50 PM PDT

jejaring sosial facebook

Facebook setuju untuk membayar US$ 10 juta untuk amal

Facebook Inc telah setuju untuk membayar US$ 10 juta untuk amal guna menyelesaikan gugatan yang menuduh situs jejaring sosial itu melanggar hak pengguna dalam mengontrol penggunaan nama mereka, foto, dan tombol ‘Like’, menurut dokumen pengadilan yang dipublikasikan pada akhir pekan ini.

Gugatan, yang dibawa oleh lima anggota Facebook, menuduh situs jejaring sosial milik Mark Zuckerberg ini melanggar hukum California dengan mempublikasikan “Like” pengguna dari pengiklan tertentu pada fitur ‘berita sponsor’ tanpa membayar mereka atau memberikan mereka opsi untuk memilih keluar, kata dokumen tersebut.

Berita dari sponsor adalah iklan yang muncul pada halaman anggota Facebook dan umumnya terdiri dari nama teman, gambar profil dan pernyataan tentang orang yang “suka” dengan pengiklan.

Reuters menulis bahwa, penyelesaian ini dicapai bulan lalu namun baru dipublikasikan akhir pekan ini. Namun Facebook menolak mengomentari hal ini.

Gugatan class action yang diusulkan, diajukan di pengadilan federal di San Jose, California, bisa saja termasuk hampir satu dari setiap tiga orang Amerika, dengan miliaran dolar dalam kerugian, menurut dokumen pengadilan sebelumnya.

Hakim Distrik AS Lucy Koh mengatakan penggugat telah menunjukkan kerusakan ekonomi dapat terjadi melalui penggunaan Facebook terhadap, foto-foto, dan nama mereka.

“California telah lama mengakui hak untuk melindungi nama dan rupa seseorang terhadap perampasan oleh orang lain untuk keuntungan mereka,” tulis Koh.

Charlie Sheen Akan Pensiun Usai Anger Management

Posted: 16 Jun 2012 08:20 PM PDT

Charlie Sheen pensiun

Charlie Sheen (© PA Images)

Charlie Sheen telah mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari dunia akting, dan hal tersebut akan dilakukannya usai acara FX, Anger Management.

Berdasarkan fillm dari Adam Sandler dan Jack Nicholson yang juga berjudul sama, komedi acaar komedi tersebut menggambarkan Sheen sebagai mantan pemain bisbol yang mengatasi masalah amarahnya di masa lalu dan menjadi seorang terapis “non-tradisional”.

Sheen, yang menjadi terkenal di era 80-an dengan film seperti Wall Street dan Platoon, sekarang mengatakan bahwa ia berencana untuk Anger Management sebagai akhir karirnya di dunia akting.

“Saya mempunyai impian sebagai akibat langsung dari televisi. Tapi pada titik tertentu, anda hanya akan menjadi lelah dengan mengenakan pakaian orang lain, dengan mengatakan kata-kata milik orang lain, dan bekerja di ruang orang lain.” tutur aktor berusia 46 tahun itu kepada New York Times

Selain itu, Sheen juga mengatakan bahwa saat ia berhenti dari dunia akting, ia akan lebih ke pertandingan sepak bola dan taman hiburan.

“Dan ketika ini berakhir, maka aku sudah selesai.. Ada banyak hal lain di luar sana untuk dilakukan,” tandas Sheen.

Wow! Pria Ini Ditahan Karena Berhubungan Seks Dengan Boneka Teddy Bear

Posted: 16 Jun 2012 08:12 AM PDT

Charles Marshall Teddy Bear

Charles Marshall telah empat kali ditangkap akibat berhubungan seks dengan boneka Teddy Bear

Fantasi seks setiap orang mungkin berbeda-beda, namun bagaimana jika seseorang melampiaskan hasrat tersebut pada sebuah boneka?.

Contohnya adalah Charles Marshall, pria asal Cincinnati yang ditangkap pihak kepolisian setempat, gara-gara berhubungan seks dengan boneka Teddy Bear.

Parahnya lagi, menurut the Smoking Gun, ini merupakan yang keempat kalinya Marshall ditangkap oleh pihak berwajib karena melakukan perbuatan menyimpangnya tersebut dalam dua tahun terakhir.

Marshall ditangkap pada Rabu (13/06), setelah karyawan di sebuah klinik kesehatan melihatnya melakukan masturbasi dengan boneka beruang di sebuah gang, menurut laporan polisi yang diperoleh The Smoking Gun.

Kali terakhir Marshall ditangkap, ia dijerat dengan tuduhan perilaku tidak tertib didepan umum.

Namun belum jelas apakah Marshall menggunakan boneka beruang yang sama pada setiap kesempatan ia melakukan masturbasi.

Diketahui, orang-orang yang terangsang oleh boneka beruang dapat didiagnosis sebagai penderita Ursusagalmatophilia.

Ini juga dikenal sebagai Plushophilia di beberapa kalangan, meskipun istilah ini mencakup semua boneka binatang dan tidak spesifik untuk boneka beruang..

0 comments:

Post a Comment