Twitter

Wednesday, June 13, 2012

Manado Today

Manado Today


Justin Bieber Ternyata Tidak Disukai Oleh George H.W. Bush

Posted: 13 Jun 2012 12:40 AM PDT

bieber

Ikon Pop, Justin Bieber

Meskipun Justin Bieber mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia, namun mantan Presiden Amerika Serikat (AS), George HW Bush, ternyata bukanlah salah satu di antara mereka.

Berbicara dengan Jenna Bush Hager, cucunya, di Today Show, Bush secara mengejutkan mengungkapkan ketidakpedulian untuk ikon pop asal Kanada tersebut.

“Apakah itu lagunya?” tanyanya kepada Jenna setelah dia menyanyikan refrain lagu ‘Baby’ milik Bieber. Presiden ke-41 AS itu kemudian menambahkan, “Saya berpikir tidak akan menyukainya.”

Wawancara antara Jenna Bush Hager dan kakeknya itu ditayangkan Selasa pada perayaan ulang tahun Bush ke-88.

Ini bukanlah satu-satunya rencana khusus untuk ulang tahun Bush minggu ini. Ada juga film dokumenter HBO tentangnya yang diberi judul “41″ akan ditayangkan pada hari Kamis (14/06).

“Ini bukan film dokumenter politik,” kata produser Jerry Weintraub kepada huffingtonpost. “Ini adalah film dokumenter tentang pria dan keluarganya dan bagaimana perjalanannya selama 88 tahun.” tambahnya.

Xbox Live Luncurkan Aplikasi Untuk Streaming Film-Film Paramount

Posted: 12 Jun 2012 11:15 PM PDT

XBox live

Pelanggan Xbox Live Gold sekarang bisa streaming film Paramount pada konsol game mereka. (Kredit: Screenshot oleh Dara Kerr / CNET)

Xbox terus memperluas perbendaharaan caranya untuk streaming filam. Paramount Pictures dan Microsoft mengumumkan peluncuran sebuah aplikasi bersama hari ini, yang memungkinkan pelanggan Xbox Live Gold membeli atau menyewa film di konsol game mereka.

“Aplikasi ini menawarkan akses cepat pada pengguna untuk melihat film-film Paramount pada konsol Xbox 360 mereka, yang dapat dibeli dari situs Paramount,” kata seorang juru bicara Xbox Live kepada CNET melalui e-mail.

Menurut situs berita teknologi The Verge, Paramount mulai menjual film digital langsung dari situs Web-nya awal tahun ini via UltraViolet, yang memungkinkan pengguna men-download film dan menyimpan salinannya. Namun, aplikasi baru Paramount ini akan membuat lebih mudah lagi bagi pengguna untuk mendapatkan film-film kesukaan mereka.

Paramount menawarkan ratusan judul populer di semua genre, dari “The Godfather,” “Zoolander” serta “Breakfast at Tiffany.”

Untuk menggunakan aplikasi Paramount, pengguna memerlukan keanggotaan Xbox Live Gold, bersama dengan akun Paramount dan ultraviolet.

Pengguna tidak dapat menyewa atau membeli film langsung dari aplikasi tersebut, melainkan bertindak sebagai perantara. Pengguna harus pergi ke situs Web Paramount untuk mendapatkan film mereka.

WHO : Asap Knalpot Mesin Diesel Sebabkan Kanker

Posted: 12 Jun 2012 10:18 PM PDT

asap kendaraan bermotor

Asap dari mesin Diesel sebabkan kanker

Asap knalpot dari mesin diesel dapat menyebabkan kanker, sebuah panel ahli yang bekerja untuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan.

Mereka menyimpulkan bahwa asap knalpot diesel adalah penyebab pasti pada kanker paru-paru dan juga dapat menyebabkan tumor di kandung kemih.

Ini berdasarkan temuan penelitian pada pekerja berisiko tinggi, seperti penambang, pekerja KA dan supir truk.

Namun, panel mengatakan bahwa mereka harus mencoba untuk mengurangi paparan terhadap asap knalpot dari mesin diesel.

Badan Internasional untuk Penelitian Kanker (IARC), bagian dari Organisasi Kesehatan Dunia, sebelumnya memberi label asap knalpot dari mesin diesel sebagai kemungkinan karsinogenik (penyebab kanker) bagi manusia.

Kini, IARC melabeli knalpot sebagai penyebab pasti dari kanker, meskipun tidak membandingkan bagaimana resioko resiko dari karsinogen yang berbeda.

Diperkirakan orang yang bekerja di industri yang berisiko memiliki peningkatan risiko sekitar 40 persen, untuk mengembangkan kanker paru-paru.

Dr Christopher Portier, yang memimpin studi itu, mengatakan: “Bukti ilmiah yang meyakinkan bahwa knalpot mesin diesel menyebabkan kanker paru-paru pada manusia.”

“Mengingat dampak kesehatan tambahan dari partikel diesel, paparan terhadap campuran bahan kimia ini harus dikurangi di seluruh dunia.” tambah Portier.

Dampak pada populasi yang lebih luas, yang terkena asap diesel di tingkat yang jauh lebih rendah dan untuk waktu yang lebih singkat, untuk saat ini tidak diketahui.

Dr Kurt Straif, juga dari IARC, mengatakan: “Untuk sebagian besar karsinogen, ketika paparannya tinggi maka risikonya menjadi tinggi, dan ketika paparan lebih rendah maka risikonya juga lebih rendah.”

Lady GaGa Desain Topi Dengan Kecoa Hidup

Posted: 12 Jun 2012 08:33 PM PDT

lady gaga meat

Lady GaGa memakai gaun dari daging mentah pada kosernya di Jepang (twitter)

Bagi para Little Monster (sebutan bagi fans Lady GaGa), melihat Mother Monster mereka tampil dengan kostum-kostum mengerikan dan aneh tentunya bukalah sesuatu yang mengherankan.

Dan baru-baru ini dilaporkan bahwa GaGa sementara merancang sebah topi yang digambungkan dengan kecoa hidup.

Menurut The Sun, penyanyi dan penulis lagu ini terinspirasi oleh sebuah studi ilmiah terbaru dari New York.

Dalam studi ini, para mahasiswa dilaporkan memainkan musik GaGa ke serangga tersebut untuk membuat mereka bergerak, dan lagu-lagu tersebut berhasil dibandingkan dengan lagu dari Weezer dan Avenged Sevenfold yang gagal.

“Gaun dari daging ciptaan Lady Gaga telah menjadi terkenal untuk beberapa waktu, dan ini bisa menjadi salah satunya,” kata sumber kepada koran tersebut.

“Dia (GaGa) menjuluki kecoa sebagai “monster sebenarnya bagi dia” setelah mendengar studi tersebut.”

Sumber tersebut melanjutkan bahwa sekarang GaGa ingin memasukkan kecoa hidup dalam sebuah topi baja, yang nantinya dilengkapi kandang khusus.

Diketahui, Lady GaGa pekan lalu menderita gegar otak setelah kecelakaan selama pertunjukan live di Selandia Baru, dimana dia secara tak sengaja memukul kepalanya dengan tongkat.

0 comments:

Post a Comment