Twitter

Tuesday, June 5, 2012

Manado Today

Manado Today


Jaringan Anak Disney Akan Larang Iklan Junk Food

Posted: 05 Jun 2012 06:42 AM PDT

junk food lovers

Disney akan merarang iklan junk food di program anak miliknya

Walt Disney Co pada Selasa (5/6) mengungkapkan rencana mereka untuk menjauhkan iklan junk food dari jaringan TV Anak, stasiun radio dan situs Web mereka, New York Times melaporkan.

Berdasarkan aturan baru yang dirancang untuk membantu melawan obesitas pada anak, iklan makanan harus memenuhi standar gizi yang ketat, yang juga berlaku untuk kartun Sabtu pagi yang ditampilkan pada stasiun ABC yang dimiliki oleh sang konglomerat.

Itu berarti bahwa produk seperti minuman Capri Sun dan Kraft Lunchables meals, yang keduanya saat ini ada di iklan Disney akan diblokir. Demikian juga berbagai iklan permen dan makanan cepat saji.

Pembatasan Disney fokus pada konten ditargetkan untuk anak di bawah usia 12 tahun, apakah itu program kartun atau live-action.

Larangan iklan junk food adalah bagian dari komitmen Disney yang lebih luas, yang juga akan mencakup janji untuk mengurangi jumlah sodium dalam makanan anak-anak yang disajikan di taman hiburannya sebesar 25 persen, kata New York Times. Disney juga akan memproduksi iklan layanan masyarakat untuk mempromosikan olahraga dan makannan sehat kepada anak-anak.

Disney mengakui bahwa inisiatif baru ini kemungkinan besar akan menyebabkan hilangnya beberapa pendapatan iklan mereka, namun Disney berpendapat bahwa meskipun begitu, manfaatnya akan lebih besar daripada sisi negatifnya.

Chairman Disney, Bob Iger mengatakan bahwa makanan sehat untuk anak-anak telah menjadi “bisnis yang sangat, sangat ‘solid’.” untuk Disney. “Ini tentang bisnis yang cerdas. Sejak tahun 2006, konsumen telah membeli sekitar dua miliar porsi buah dan sayuran yang berlisensi Disney, menurut perusahaan tersebut.

MTV Segera Produksi Serial TV Scream

Posted: 05 Jun 2012 05:46 AM PDT

Screamblog

MTV akan segera produksi serial TV dari film horor 'Scream' (Screamblog)

Tertarik oleh keberhasilan ‘Teen Wolf’, yang season keduanya baru saja melakukan debut kemarin, MTV telah menempatkan sebuah seri horor lagi dalam pengerjaan, berdasarkan film horor terkenal ‘Scream’.

Dikutip dari TV Line, mantan eksekutif MTV, Tony DiSanto dan Liz Gateley, yang akan mengembangkan proyek di bawah rumah produksi mereka DiGa, sedang dalam perburuan seorang penulis untuk menulis cerita ini.

Ini menimbulkan kesan bahwa kemungkinan besar serial ini akan jauh dari tema original dari film Scream.

Diketahui, seri keempat film Scream telah membawa pendapatan sebesar US$ 500 juta secara global.

Penyelam Jerman Pecahkan Rekor Dunia Napas 22:22 Menit Didalam Air

Posted: 04 Jun 2012 06:46 PM PDT

rekor dunia menahan napas

Tom Sietas (kanan) pecahkan rekor dunia menahan napas dalam air

Seorang penyelam asal Jerman berhasil mencatatkan namanya dalam Guinness World Records dengan menahan napas di bawah air selama lebih dari 20 menit.

Tom Sietas (35), bersaing dengan pemegang rekor sebelumnya asal Brasil yaitu Ricardo Bahia, dan berhasil membuat rekor dunia baru menyelam tanpa menghirup udara selama 22:22 menit, mengalahkan rekor sebelumnya selama 20:21 menit milik Bahia.

Rekor luar biasa Sietas ini dilakukan di Cina, dalam sepasang tangki yang diletakkan berdampingan satu sama lain selama akhir pekan lalu.

Sietas sudah berkali-kali memecahkan rekornya sendiri dalam aksi yang secara resmi dikenal sebagai apnea statis, sejak ia pertama kali mulai melakukannya pada tahun 2000 lalu.

Tapi dia juga mempunyai beberapa catatan rekor untuk ‘apnea dinamis’, yaitu berenang sejauh mungkin di bawah air tanpa bernapas.

Sietas mengatakan bahwa ia tidak makan selama lima jam sebelum melaksanakan aksi berbahaya tersebut guna memperlambat metabolisme-nya. Dia kemudian mengisi paru-parunya dengan oksigen murni sebanyak yang ia bisa.

Sietas memiliki kapasitas paru-paru 20 persen lebih besar dari rata-rata orang seukurannya dan ‘bakat’ itu pertama kali diketahui ketika instruktur scuba nya melihat kemampuan Sietas menahan nafas.

Tersangka Serangan Gas Sarin di Tokyo Ditangkap Setelah 17 Tahun Dalam Pelarian

Posted: 04 Jun 2012 09:52 AM PDT

gas sarin jepang

Naoko Kikuchi, salah satu orang yang bertanggung jawab atas serangan gas sarin tahun 1995 silam, ditangkap setelah 17 tahun dalam pelarian

Seorang anggota sekte hari kiamat Jepang yang bertanggung jawab atas serangan gas saraf 1995 di kereta bawah tanah Tokyo, telah ditangkap setelah 17 tahun dalam pelarian, menurut pihak kepolisian Tokyo.

Naoko Kikuchi (40), seorang pengikut dari  sekte Kebenaran Agung Aum (Aum Supreme Truth), ditangkap di kota Sagamihara, daerah perumahan yang tenang sekitar 40 km di sebelah barat ibukota Jepang, setelah seorang warga setempat memberi informasi kepada polisi.

Diketahui, selama serangan jam sibuk pada pagi hari 20 Maret 1995, anggota sekte itu melepaskan gas sarin yang menyebabkan kematian 13 orang dan mebuat sakit lebih dari 5.500 penumpang.

Kikuchi telah mengakui membantu membuat gas tersebut, yang menyerang sistem saraf pusat, tetapi tidak tahu bagaimana itu akan digunakan, kata Kepolisian Metropolitan Tokyo. Dia ditangkap atas dugaan pembunuhan dan percobaan pembunuhan.

Polisi menerima informasi pada Minggu (03/06) pagi dan menagkap Kikuchi saat ia kembali ke rumah di malam hari.

Imbalan untuk informasi yang berkaitan dengan keberadaan para tersangka serangan gas sarin itu telah dinaikan sampai 10 juta yen. Dan Kikuchi adalah salah satu dari dua anggota sekte tersisa, yang dicari karena keterlibatan mereka dalam salah satu tindakan terorisme yang paling mengejutkan dalam sejarah Jepang.

Saat ini Katsuya Takahashi (54), yang juga terlibat dalam serangan tersebut masih buron.

Lebih dari 200 anggota sekte itu dihukum setelah serangan gas tersebut, dan 13 diantaranya termasuk Shoko Asahara, guru buta sekte itu, dijatuhi hukuman mati. Namun, belum ada diantara mereka yang telah dieksekusi.

0 comments:

Post a Comment