Twitter

Tuesday, June 12, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


After School Kembali dengan album ke-5 Korean Maxi-Single Berjudul “Flashback”

Posted: 12 Jun 2012 08:24 PM PDT

Setelah kesuksesan mereka di Jepang, akhirnya After School kembali dengan album Korea mereka yang ke-5.

 

After School Kembali dengan album ke-5 Korean Maxi-Single Berjudul "Flashback"
After School Kembali dengan album ke-5 Korean Maxi-Single Berjudul “Flashback”

 

Setelah kesuksesan mereka di Jepang, akhirnya After School kembali dengan album Korea mereka yang ke-5.

After School telah merilis foto teaser group pertama mereka pada tanggal 11 Juni kemarin, hal itu digunakan sebagai awal pemberitahuan bahwa mereka akan segera comeback, dan ternyata benar! After School akan merilis album Korea ke-5 mereka yang berjudul ‘Flashback’ pada tanggal 21 Juni 2012.

Foto teaser yang telah dirilis sebelumnya, menunjukkan member After School dengan figur yang sangat fantastic, menggambarkan comeback yang sangat powerful, melebihi apa yang diperkirakan para fans terhadap comeback After School kali ini. Namun, para penggemar musik masih penasaran pada perubahan apa yang akan terjadi pasca ‘kelulusan’ Kahi dari girlband ini dan konsep apa yang akan ditampilkan dalam album terbaru mereka nantinya.

After School Kembali dengan album Korea ke-5 Berjudul “Flashback”

Pihak manajement After School, Pledis Entertainment, pun, turut menyampaikan komentar terkait album terbaru mereka. “After School akan kembali dengan the most After School-esque color yang para fans dan public inginkan“, ungkap pihak Pledis Entertainment, sekaligus untuk menaikkan ekspekstasi public akan album terbaru After School kali ini.

Setelah mendengar komentar tersebut, para fans menyampaikan harapan mereka untuk kembali After School nantinya melalui beberapa komentar seperti, “After School seperti yang diharapakan“, “Saya khawatir akan kembalinya After School“, “Saya dapat merasakan kehebatan mereka hanya dengan memandang mata mereka saja“, dan ”Walaupun hanya mendengar namanya saja, orang-orang sudah dapat mengantisipasi seperti apa comeback stage mereka“.

Sementara itu, After School baru saja sukses menggelar live tour konser pertama mereka di Jepang pada bulan April lalu, dan akan menggelar ulang konsernya di Tokyo Dome City Hall pada tanggal 17 Juni mendatang, terimakasih atas suport dari para fans.

Tetap nantikan update berita terbaru dari After School hanya di Indonews.

After School Kembali dengan album ke-5 Korean Maxi-Single Berjudul “Flashback”

After School Rilis Foto Teaser Pertama untuk Comeback Resmi Mereka!

Posted: 12 Jun 2012 07:05 PM PDT

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya After School merilis foto teaser pertama untuk comeback resmi mereka!

After School Rilis Foto Teaser Pertama untuk Comeback Resmi Mereka!
After School Rilis Foto Teaser Pertama untuk Comeback Resmi Mereka!

 

Indonews – Inilah yang telah ditunggu oleh para fans: After School baru saja merilis foto teaser pertama untuk comeback resmi mereka!

Foto tersebut dirilis secara resmi melalui homepage Pledis Entertainment, meliputi kedelapan member yang mengenakan pakaian hitam pendek dengan aksen rumbai-rumbai di depannya dan sepatu high heels dengan warna senada. Glamour dan jenjang, itulah kesan yang pertama kali tersirat dari foto kedelapan member After School ini. Mereka juga terlihat lebih hot dibandingkan dengan penampilan mereka di album yang sebelumnya.

After School Rilis Foto Teaser untuk Comeback Mereka!

Setelah terjadi beberapa perubahan anggota, ini menandakan penampilan pertama mereka di depan public tanpa Kahi, yang akan memulai debutnya sebagai penyanyi solo dan dinyatakan lulus dari After School pada bulan September mendatang. Selain itu, juga bertambahnya satu member baru yang juga berperan sebagai maknae (anggota termuda .red) baru, Gaeun.

Nantikan update berita selanjutnya terkait comeback After School hanya di Indonews.

After School Rilis Foto Teaser Pertama untuk Comeback Resmi Mereka!

Foto-Foto Berwarna Saat Bung Karno Bertemu John F. Kennedy

Posted: 12 Jun 2012 06:28 PM PDT

Berikut foto berwarnanya Bung Karno saat berkunjung ke gedung putih dan disambut oleh presiden amerika John F. Kennedy.

Foto ini diambil pada tanggal 26 April 1961, pada saat Presiden Soekarno dalam kunjungan resmi kenegaraan ke Amerika Serikat bertemu Presiden Jhon F. Kennedy di Gedung Putih.

Jadi Foto ini benar-benar bersejarah buat bangsa kita. Foto ini juga menjadi foto pertemuan terakhir Bung Karno dengan Mr. John F. Kenndy, karena pada tanggal 22 November 1963, Presiden Amerika ini meninggal dunia setelah ditembak mati pada saat konvoi kenegaraannya di Amerika.

Perhatiin guys tuh foto yang ke 4, Bung Karno dan kaca mata hitamnya. Tau ga itu kacamata yang dipake? Nama kacamatanya Wayfarer, kacamata produksi Ray-Ban berbentuk kupu – kupu yang sekarang sedang di gandrungi kembali loh. Banyangin aja semewah apa Presiden kita waktu itu. Pantas aja wibawanya begitu disegani diseluruh dunia.

sumber : http://www.detikmaya.com/2012/06/foto-berwarna-bung-karno-di-gedung.html

Mutiara 7.500 Tahun Ditemukan di Jazirah Arab

Posted: 12 Jun 2012 06:22 PM PDT

Usianya lebih tua daripada mutiara dari situs kuno di Jepang. (Gulf News)

Sebuah mutiara tertua dalam peradaban dunia ditemukan di Uni Emirat Arab baru-baru ini. Pusat Penelitian Nasional Perancis dalam sebuah pernyataan ilmiah mengungkap mutiara yang berasal dari zaman Neolitik lebih tua daripada mutiara dari 3000 SM yang ditemukan di sebuah situs kuno di Jepang.

Pusat penelitian menyatakan, mutiara berasal dari sebuah pemakaman di Umm Al Quwain, Uni Emirat Arab. Hasil uji Karbon 14 menunjukkan mutiara berasal dari 5.500 SM.

Mutiara ditemukan bersama beberapa mutiara lainnya di pemakaman yang berada di sepanjang pantai Semenanjung Arab. Peneliti menduga bahwa daerah tersebut merupakan salah satu pusat aktivitas klan tertua di dunia yang mengenal nilai estetis mutiara dan menggunakannya dalam ritual khusus.

Dikutip dari situs Gulf News, peneliti menyatakan, mutiara yang terbentuk secara alami memiliki peran penting dalam ritual pemakaman Umm Al Quwain. Umumnya mutiara akan diletakkan pada bagian wajah jenazah, terutama pada bibir atas.

Penemuan sekaligus mengukuhkan bahwa mutiara memiliki peran penting dalam budaya masyarakat lama di teluk Arab dan negara-negara di sekitar Samudera Hindia bagian utara.

sumber : http://www.detikmaya.com/2012/06/mutiara-7500-tahun-ditemukan-di-jazirah.html

Caddy Buat Betah Main Golf

Posted: 12 Jun 2012 06:19 PM PDT

Kedi Golf Seksi Bikin Betah Main Golf || gudangcewek.com

Kedi (bahasa Inggris: caddy atau caddie) adalah orang yang bekerja membawakan tas berisi peralatan pemain golf, sekaligus memberi saran tentang permainan serta dukungan moral untuk pemain yang dilayaninya. Kedi yang pandai harus menguasai peraturan permainan golf, seluk-beluk padang golf dan strategi bermain yang sesuai. Selain itu, kedi dituntut memiliki pengetahuan tentang jarak antarlubang dan pemilihan tongkat golf yang sesuai. Pemain golf amatir maupun profesional tidak jarang memulai profesinya sebagai kedi. Tugas utama kedi adalah membawa tas pemain dan memungut bola pemain. Selain itu, kedi juga bertanggung jawab membersihkan tongkat dan memperbaiki bekas pukulan pada bola golf, membersihkan halangan di perangkap pasir, mengangkat bendera penunjuk lubang, dan memberi pujian kepada pemain. Kedi berpengalaman dituntut bisa membaca situasi lapangan, keadaan cuaca dan arah angin, serta membantu pemilihan tongkat golf. Bagaimana dengan kedi dibawah ini apakah mereka mampu melalukan pekerjaan tersebut?? atau mereka hanya jadi pemanis di lapangan golf?? dari sekian kedi cewek di Indonesia yang pernah di wawancarai stasiun TV kebanyakan dari mereka memang sering diboking oleh para pemain golf. Indonesian Girls

Kedi Golf Seksi Bikin Betah Main Golf || gudangcewek.com 
Kedi Golf Seksi Bikin Betah Main Golf || gudangcewek.com
Kedi Golf Seksi Bikin Betah Main Golf || gudangcewek.com
Kedi Golf Seksi Bikin Betah Main Golf || gudangcewek.com
Kedi Golf Seksi Bikin Betah Main Golf || gudangcewek.com
Kedi Golf Seksi Bikin Betah Main Golf || gudangcewek.com
Kedi Golf Seksi Bikin Betah Main Golf || gudangcewek.com
Kedi Golf Seksi Bikin Betah Main Golf || gudangcewek.com
Source: tuanmuda.us 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tomas Rosicky: Saya Sempat Bermain Dengan Satu Kaki

Posted: 12 Jun 2012 05:04 PM PDT


Tomas Rosicky: Saya Sempat Bermain Dengan Satu Kaki Kapten tim nasional Ceko Tomas Rosicky tak mau terhadang dengan masalah cedera. Ia menegaskan keinginannya untuk tetap bisa melanjutkan penampilannya saat melawan Yunani yang berakhir dengan skor 2-1.

Padahal, diakui Rosicky, saat itu ia mengalami cedera dan membuatnya harus 'bermain dengan satu kaki'. Namun keinginan kerasnya itu memaksa sang pelatih menariknya keluar lapangan di menit ke-26.

"Meski sejak menit 20 saya bermain hanya dengan satu kaki tetapi saya ingin terus melanjutkan penampilan di lapangan," ujar Rosicky kepada wartawan usai pertandingan.


"Tapi tim medis kami mengatakan supaya lebih baik berhenti karena saat itu kami sudah memimpn 2-0."

"Ini adalah cedera achiles tapi saya tak terlalu yakin seberapa seriusnya cedera ini. Yang pasti tim dokter akan menilainya secepat mungkin."

RESMI: Manchester United Rekrut Nick Powell

Posted: 12 Jun 2012 04:59 PM PDT


Home » Liga Indonesia » RESMI: Manchester United Rekrut Nick Powell RESMI: Manchester United Rekrut Nick Powell Manchester United mengumumkan resmi mendatangkan gelandang muda Nick Powell dari Crewe Alexandra dengan nilai transfer yang tidak diinformasikan ke publik.

Pihak The Red Devils juga menyatakan, Powell sudah lolos tes medis dan setuju menandatangani kontrak berdurasi empat tahun ke depan. Kontrak sang pemain akan dimulai pada 1 Juli mendatang.

Manajer Sir Alex Ferguson mengaku senang bisa merekrut Powell.

"Kami sudah memantau Nick dalam beberapa bulan ini. Ia punya talenta luar biasa dan sudah bermain bagus di Crewe," ujar Fergie kepada ManUtd.com.

"Saya senang ia memilih untuk bergabung ke United. Ia mendapatkan banyak tawaran, dan kami sudah tak sabar ingin bekerjasama dengannya."


Powell sendiri juga merasa senang dengan bergabung di Old Trafford. Menurutnya, keputusan ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Pemain Inggris U-18 itu sudah tak sabar ingin merasakan kepelatihan Fergie dan bermain bareng pemain-pemain berkelas dunia.

Di Crewe, klub yang sebelumnya bermain di League Two, Powell mencetak 14 gol dari 38 penampilan pada musim lalu dan membawa timnya berpromosi.

United beruntung bisa mendapatkan Powell karena mampu memenangi persaingan dengan Everton, Chelsea, dan Arsenal.

Incoming search terms:

    Di gennaro ac milan

PREVIEW Euro 2012: Belanda – Jerman

Posted: 12 Jun 2012 04:54 PM PDT


Belanda dan Jerman punya motivasi yang berbeda saat kedua tim berhadapan di Oblasny Sport Komplex Metalist di Kharkiv besok malam.

Belanda membidik kemenangan dengan harapan bisa menjaga peluang lolos ke perempat-final Piala Eropa 2012 dari Grup B. Pasalnya di laga sebelumnya Belanda takluk dengan skor 1-0 dari Denmark.

Dengan hasil itu, Belanda wajib sapu bersih di dua laga sisa Grup B. Hanya saja, lawan yang harus ditaklukkan bukan lawan yang mudah, Jerman dan Portugal.

Jerman menjadi lawan pertama Belanda. Jerman punya bekal bagus karena selain komposisi tim yang bagus, motivasi mereka juga dalam level yang tinggi menyusul kemenangan 1-0 atas Portugal di duel pertama Grup B.


Jerman hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, berapa pun skornya.

Untuk komposisi pemain, Joachim Low tak punya kendala berarti dalam meramu skuatnya. Semua pemain dalam kondisi fit.

Sementara Belanda bermasalah dengan kualitas sektor tengah dan depan. Bert Van Marwijk juga masih harus memutuskan apakah akan mempercayai Klaas Jan Huntelaar atau Robin Van Persie sebagai penyerang Belanda.

Duel Belanda melawan Jerman besok merupakan pertemuan ke-39. Belanda menang sepuluh kali, imbang 14 kali dan kalah 14 kali.Pertemuan terakhir terjadi November tahun lalu, di mana Jerman menang 3-0 di Hamburg.Mark Van Bommel menerima kartu kuning melawan Denmark dan harus absen di laga ini.Dalam tiga duel terakhir melawan Belanda, Jerman mencatat rekor tak terkalahkan. Rapor mereka adalah satu kemenangan dan dua hasil imbang sejak kekalahan terakhir pada November 2002 dengan skor 3-1.Jerman memiliki skuat dengan rata-rata usia termuda dengan 24 tahun di Piala Eropa 2012.Lukas Podolski (foto) bisa mencatat caps ke-99 bila diturunkan melawan Belanda, yang membawanya di atas Michal Ballack dalam jumlah penampilan membela Jerman.Holger Badstuber dan Jerome Boateng bisa absen di laga berikutnya bila mendapat kartu kuning di laga melawan Belanda.

Nasib Silva Masih Simpang Siur

Posted: 12 Jun 2012 04:49 PM PDT


Nasib Silva Masih Simpang Siur

MILAN, Kabar mengenai transfer Thiago Silva ke Paris Saint Germain ternyata masih simpang siur. Terdapat dua pernyataan yang membingungkan dari agen Silva dan direktur olahraga AC Milan.

Pada Senin (11/6/2012) lalu, gencar diberitakan Milan setuju melepas Silva ke PSG dengan biaya 50 juta euro (sekitar Rp 591,12 miliar). Kabar tersebut pertama kali muncul dari Sport Mediaset.

Sehari berselang atau Selasa (12/6/2012), perwakilan Silva, Paolo Tonietto, berusaha meluruskan kabar seputar negosiasi Milan dan PSG.

"Memang ada negosiasi antara Milan dan PSG. Tapi, saya belum tahu hasilnya. Jika Milan memutuskan untuk melepas Silva, ini menjadi momen terbaik baginya untuk pindah," jelas Tonietto kepada Tutto Mercato.


Hal senada juga diucapkan Wakil Presiden Adriano Galliani.

"Hasil ini belum final. Saya di sini hanya untuk berbicara (dengan Leonardo)," tandas Galliani yang sedang berada di Paris.

Namun, melalui Direktur Olahraga Ariedo Braida, Milan mengonfirmasi tidak akan melepas Silva ke PSG.

"Tenang saja, kami tidak akan menjual Thiago," tegas Braida seperti yang dilansir Sky Italia.

Silva sendiri sampai saat ini belum mengumumkan soal masa depannya. Silva merupakan pemain andalan di lini belakang "I Rossoneri" sejak diboyong dari Fluminense tiga lalu.

Rosicky Cedera, Bilek Harap-harap Cemas

Posted: 12 Jun 2012 04:46 PM PDT


Rosicky Cedera, Bilek Harap harap Cemas

Wroclaw – Tomas Rosicky diganti ketika pertandingan Yunani vs Republik Ceko bahkan belum memulai babak kedua. Ia cedera dan membuat sang pelatih, Michal Bilek, khawatir karenanya.

Rosicky digantikan pada saat pergantian babak oleh Daniel Kolar. Dari pernyataan sang pelatih seusai laga, gelandang milik Arsenal tersebut mengalami cedera pada tumitnya.

Bilek sendiri berharap cedera gelandang berusia 31 tahun itu tidak parah sehingga bisa dimainkan di laga terakhir Grup A.


"Kita lihat saja besok," ucap Bilek seperti dilansir Reuters.

"Dia cedera pada tumit Achilles-nya. Tapi, kami harap dia fit untuk pertandingan ketiga karena dia adalah pemain kunci kami."

Republik Ceko mengoleksi nilai 3 dari dua kali berlaga di Grup A. Laga terakhir menghadapi Polandia pada 16 Juni mendatang bisa jadi akan menentukan nasib mereka; tersingkir atau lolos ke perempatfinal.

Arshavin: Rusia Bermain Terlalu Terbuka

Posted: 12 Jun 2012 04:41 PM PDT


Arshavin: Rusia Bermain Terlalu Terbuka

Warsawa – Unggul lebih dulu, Rusia akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 dengan Polandia. Andrei Arshavin menilai hasil seri itu turut disebabkan karena Rusia bermain terlalu terbuka di babak kedua.

Pada laga lanjutan Grup A Piala Eropa yang berlangsung di Stadion Nasional, Warsawa, Rabu (13/6/2012) dinihari WIB, Alan Dzagoev membawa tim 'Beruang Merah' unggul 1-0 lebih dulu dengan golnya di menit ke-37.

Dalam catatan situs resmi UEFA, Rusia unggul penguasaan bola sebesar 58 persen. Tetapi pada prosesnya Rusia harus puas dengan tambahan satu angka setelah Jakub Blaszczykowski mencetak gol balasan untuk Polandia di menit ke-57.


"Kami memainkan sepakbola yang sangat terbuka di babak kedua yang memberi kesempatan bagi pemain Polandia untuk melakukan serangan balik, dan mereka mengambil keuntungan dari itu," nilai Arshavin seperti dilansir situs resmi UEFA.

Faktor kebugaran juga disebut pemain Rusia tersebut sebagai salah satu faktor yang membuat laga berakhir dengan skor imbang.

"Kami sedikit merasa lelah dan tak bisa melakukan tekanan yang kami inginkan," tandasnya.

Hasil seri di laga itu membuat persaingan di Grup A kian ketat. Rusia untuk sementara memuncaki klasemen dengan 4 poin, diikuti oleh Republik Cek (3 poin), Polandia (2 poin), dan Yunani (1 poin). Keempat tim sama-sama masih menyisakan satu laga terakhir di fase grup.

Polandia Dan Rusia Berbagi Angka

Posted: 12 Jun 2012 04:38 PM PDT



Laga antara tuan rumah Polandia melawan Rusia di stadion Narodowy, Warsawa, Selasa (12/6) waktu setempat, memang diharapkan akan berlangsung sengit dan seru. Namun sebelum pertandingan dimulai sudah terjadi kericuhan di luar lapangan.

Keributan terjadi di beberapa area menuju stadion dan diyakini berawal dari adu mulut antar suporter kedua tim, dan suporter Rusia dikabarkan membalas dengan lemparan botol.

Sekitar tujuh orang terluka dalam kejadian tersebut. Untungnya polisi bertindak cepat dan mengamankan sekitar 56 suporter yang diduga berada dalam pengaruh alkohol. Polandia dan Rusia memang punya sejarah permusuhan yang cukup lama terutama karna paham komunisme yang pernah disebarkan Rusia.

Di dalam lapangan untungnya tidak terjadi keributan dan kedua tim silih-berganti melakukan penyerangan. Pertarungan yang berakhir imbang 1-1 ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu laga terbaik sepanjang Euro 2012 untuk saat ini disamping laga Italia kontra Spanyol beberapa hari lalu. Rusia masih memimpin dengan mengkoleksi empat poin, diikuti Republik Ceko dan Polandia masing-masing dengan tiga dan dua poin, sedangkan Yunani berada di urutan terakhir dengan satu poin. Rusia hanya butuh hasil imbang melawan Yunani di laga terakhir, sedangkan Polandia harus bertarung mati-matian dengan Ceko untuk memperebutkan satu tiket ke babak berikutnya.


Babak Pertama

Rusia mendominasi di menit-menit awal, tapi Polandia sepertinya sudah mengantisipasi pergerakan lawan, terutama Arshavin dan Dzagoev, dengan tampil trengginas dan penuh semangat.

Boenisch dua kali mempunyai peluang emas lewat sundulannya, tapi dua kali pula Malafeev melakukan penyelamatan akrobatik untuk mengamankan gawangnya. Kerjasama Lewandowski dengan Polanski di menit ke-18 berbuah gol tapi dianulir wasit karena Polanski dianggap sudah berada dalam posisi offside sebelum menjebol gawang Rusia.

Rusia mulai membalas dengan melakukan serangan lewat sektor sayap. Kerzhakov nyaris membuat gol kalau saja sundulannya tidak melebar. Tim besutan Dick Advocaat yang lebih unggul dalam tehnik permainan akhirnya mencetak gol melalui sundulan Dzagoev setelah mendapat assist dari tendangan bebas Arshavin di menit ke-37.

Polandia berusaha membalas dan Blaszczykowski nyaris saja menyamakan skor kalau tendangannya tidak ditepis dengan gemilang oleh Malafeev. Babak pertama berakhir dengan keunggulan sementara Rusia.

Babak Kedua


Polandia berusaha bangkit di babak kedua. Rusia sempat menebar ancaman lewat sisi sayap, tapi pemain belakang tuan rumah tampil disiplin dan tanpa kompromo menghalau serangan lawan. Dengan dukungan penuh dari suporter mereka, tim asuhan Franciszek Smuda ini membuka peluang melalui umpan terobosan Polanski, sayangnya Lewandoswki yang berada dalam posisi bagus terlalu deras membawa bola.

Sejumlah peluang kembali diciptakan Polandia, lini pertahanan Rusia mulai kewalahan tapi untungnya Malafeev bermain cemerlang. Namun di menit ke-57, Blaszczykowski yang mendapat umpan dari Obraniak mampu membelah pertahanan lawan dengan mengecoh tiga pemain Rusia, lalu melepas tendangan keras dari dalam kotak penalti yang berhasil merobek jala gawang Malafeev. Gol yang luar biasa dari sang kapten tim.

Skor menjadi imbang 1-1 dan Polandia semakin bersemangat melakukan serangan. Pertandingan mulai berlangsung keras dan wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning. Melihat timnya mulai tertekan, Advocaat mengganti beberapa pemain termasuk Dzagoev dan Kerzhakov.

Usaha Rusia menambah gol kembali terhalang pertahanan tangguh lawan mereka. Kiper Tyton juga tampil sigap dan percaya diri, seakan menandaskan posisinya tak bisa direbut begitu saja oleh Szczesny yang sudah bisa kembali diturunkan pada laga terakhir melawan Republik Ceko.

Rusia kembali melakukan tekanan namun sampai tiga menit waktu tambahan, tak ada gol tercipta dan skor akhir tetap 1-1. Situasi ini membuat persaingan di Grup A semakin seru dan menegangkan sampai laga terakhir, karena semua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Ikuti jalannya pertandingan Polandia vs Rusia secara LIVE di GOAL.com Indonesia

Susunan Pemain
Polandia (4-3-3)
Tyton; Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch; Murawski, Polanski, Dudka; Blaszczykowski, Lewandowski, Obraniak.

Cadangan: Sandomierski, Wojkowiak, Kaminski, Wawrzyniak, Rybus, Matuszczyk, Mierzejewski, Wolski, Grosicki, Sobiech, Brozek.

Rusia (4-3-3)
Malafeev; Anyukov, Ignashevich, Berezutski, Zhirkov; Shirokov, Denisov, Zyranov; Dzagoev, Kerzhakov, Arshavin.

Cadangan: Akinfeev, Shunin, Sharonov, Granat, Nababkin, Izmailov, Kombarov, Kokorin.

Yunani vs Ceko: Posisi Juru Kunci Klasemen Grup A Euro 2012 Jadi Milik Yunani

Posted: 12 Jun 2012 04:38 PM PDT


Vaclav Pilar, Yunani 1-2 Ceko

Hasil pertandingan 1-2 antara Yunani dan Ceko membuat perubahan pada susunan klasemen sementara Euro 2012 Grup A. Kemenangan ini mengatrol posisi Ceko ke peringkat kedua. Sementara Yunani harus rela berada di posisi juru kunci.

Ceko yang menjalani partai hidup mati di laga tersebut tampil menggebrak sejak wasit Stephane Lannoy meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Hasilnya pun terlihat ketika di menit ketiga, sebuah umpan terobosan Tomas Hubschman diteruskan dengan sempurna oleh Petr Jiracek.

Tekanan Ceko terus mengalir membombardir gawang Kostas Chalkias. Memasuki menit keenam, sebuah kerjasama Tomas Rosicky dan Theodor Selassie sukses menghasilkan gol kedua Ceko yang kali ini dicetak oleh Vaclav Pilar.


Ceko tampak bermain dengan lebih tenang setelah unggul dua gol. Bahkan mereka nyaris menambah keunggulan andai sepakan jarak jauh Rosicky tak ditepis Michail Sifakis yang menggantikan posisi Chalkias.

Yunani yang tak ingin kalah baru bisa membalas di babak kedua. Blunder fatal Petr Cech dimanfaatkan dengan baik oleh Theofanis Gekas di menit 53.

Pertandingan selanjutnya mutlak dikuasai Yunani. Meski lebih dominan, faktanya mereka gagal membahayakan gawang Cech lagi hingga peluit akhir pertandingan ditiup.

Peluang kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar, apapun hasil pertandingan antara Polandia vs Rusia di National Stadium Warsaw.

Berikut adalah klasemen sementara Grup A Euro 2012:

MU Gaet “Rising Star” Inggris

Posted: 12 Jun 2012 04:35 PM PDT


MU Gaet "Rising Star" Inggris

MANCHESTER- Manchester United resmi merekrut Nick Powell, pemain muda asal klub League One –divisi ketiga Liga Inggris– Crewe Alexandra. Pemain berusia 18 tahun itu menyepakati kontrak berdurasi empat tahun hingga 2016.

Seperti dilansir situs resmi klub, Powell sudah lolos tes kesehatan oleh tim dokter "Setan Merah". Penggawa Inggris U-18 tersebut akan mulai berlatih di Old Trafford pada 1 Juli mendatang.

"Kami sudah memantau Nick sejak beberapa bulan yang lalu. Dia adalah talenta yang luar biasa dan bermain bagus di Crewe. Saya senang dia memilih MU, meski ada tawaran lainnya. Kami tidak sabar untuk bekerja bersama," ujar pelatih MU Sir Alex Ferguson.


Adapun, Powell sendiri mengaku senang mengenai kesepakatan transfer tersebut. Meski belum dapat kepastian apakah dirinya mendapat tempat di tim utama, Powell mengaku tidak sabar untuk melanjutkan kariernya bersama MU musim depan.

"Seperti mimpi yang jadi kenyataan. Aku mempunyai masa indah bersama Crewe dan aku ingin berterima kasih kepada mereka yang telah membantuku berkembang selama 13 tahun ini," kata Powell

"Aku sangat senang bisa melanjutkan karierku bersama Sir Alex dan pemain kelas dunia di tim. Musim depan akan menarik, dan aku tidak sabar untuk memulainya," lanjutnya.

Powell adalah pemain kedua yang didatangkan "Setan Merah" di musim panas ini. Sebelumnya, MU telah mendatangkan bintang Borrusia Dortmund asal Jepang, Shinji Kagawa, beberapa waktu lalu.

Incoming search terms:

    tim inggris

Hasil Piala Eropa 2012 Yunani vs Ceko 1-2

Posted: 12 Jun 2012 04:33 PM PDT


Yunani 1-2 Ceko

Laga seru antara Yunani vs Ceko di Grup A Euro 2012 di Wroclaw akhirnya dimenangkan oleh Ceko dengan skor 1-2. Gol kemenangan Ceko tercipta di menit-menit awal laga lewat Petr Jiracek dan Vaclav Pilar. Hasil ini sukses menghidupkan lagi peluang Ceko untuk bisa lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2012.

Sadar hanya kemenangan yang bisa memperpanjang nafas mereka, Ceko bermain menyerang di menit awal. Hasilnya tak sia-sia. Baru tiga menit, Petr Jiracek membuat fans Ceko bersorak setelah sepakannya menerima assist Tomas Hubschman gagal dibendung Kostas Chalkias. 0-1 untuk Ceko.

Gol Petr Jiracek, Yunani 1-2 Ceko

Kejutan Ceko tak sampai disitu. Menit keenam mereka menggandakan skor lewat kaki Vaclav Pilar. Kali ini kerjasama Tomas Rosicky dan Theodor Selassie yang membidani gol kedua Pilar sepanjang turnamen ini.

Gol Vaclav Pilar, Yunani 1-2 Ceko

Kisah kelam Yunani di pertandingan ini berlanjut setelah Chalkias tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera. posisinya digantikan oleh Michail Sifakis.

Menit 28, Ceko kembali mengancam gawang Yunani. Tendangan geledek Rosicky dari jarak 30 meter dengan susah payah ditepis oleh Sifakis. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 0-2 Ceko.

Awal babak kedua, Ceko mendapat satu peluang. Pergerakan apik Selassie di sisi kanan tidak diimbangi kontrol bola yang bagus dari Milan Baros. Terbuang percuma peluang Ceko kali ini.


Yunani akhirnya mampu menipiskan skor di menit 53. Theofanis Gekas yang baru masuk di awal babak kedua sukses menaklukkan Petr Cech dan membuat skor menjadi 1-2. Gol ini terjadi akibat luputnya Cech dalam menangkap bola sepakan Giorgios Samaras.

Gol Theofanis Gekas, Yunani 1-2 Ceko

Yunani lantas mempertinggi tempo serangan mereka. Namun ketatnya dan disiplinnya para pemain Ceko membuat Giorgios Karagounis dkk cukup kesulitan.

Menit 65, Ceko balik mengancam. Sebuah tendangan keras Daniel Kolar hanya berakhir di sisi kanan gawang Sifakis.

Pertandingan lalu berjalan monoton. Yunani memegang jalannya laga, namun tetap tidak bisa menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Hingga akhir pertandingan, skor 1-2 tetap bertahan untuk keunggulan Ceko. Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Ceko dengan Polandia. Sementara Yunani harus berhadapan dengan Rusia.

Data Pertandingan:

Yunani 1-2 Ceko (Gekas 53' / Jiracek 3', Pilar 6')

Statistik Pertandingan:

Man of the Match: Vaclav Pilar

Buntut Bentrokan di Warsawa, Lebih dari 100 Orang Ditangkap

Posted: 12 Jun 2012 04:31 PM PDT


Buntut Bentrokan di Warsawa, Lebih dari 100 Orang Ditangkap

Warsawa – Polisi Polandia menangkap sedikitnya 100 orang yang terlibat dalam bentrokan antarsuporter sebelum laga Polandia versus Rusia. Dalam bentrokan tersebut, terdapat sepuluh orang yang terluka.

Seperti diwartakan sebelumnya, kerusuhan pecah sebelum laga di Stadion Nasional, Warsawa, Rabu (13/6/2012) dinihari WIB digelar. Kerusuhan di luar stadion itu diawali adu mulut antara suporter Polandia dan Rusia yang kemudian berlanjut dengan saling lempar botol dan perkelahian.

Dalam pernyataannya, pihak kepolisian mengonfirmasi adanya penangkapan terhadap lebih dari 100 orang yang terlibat bentrokan. Mereka juga masih berusaha mencari orang-orang yang memicu kerusuhan.


"Kami masih memonitor situasinya dan berusaha untuk mengidentifikasi suporter yang terlibat. Operasi ini belum selesai karena kami masih berusaha menangkap siapa-siapa yang menyebabkan kerusuhan," demikian keterangan mereka seperti dikutip Sky Sports.

Selain soal penangkapan, polisi juga membenarkan ada sepuluh orang yang terluka. Sepuluh orang ini terdiri dari tujuh orang Polandia, dua orang Rusia, dan satu orang Jerman.

Belum ada laporan yang cukup jelas mengenai kondisi detail orang-orang yang terluka tersebut. Namun, beberapa saksi mata menyatakan ada satu orang terluka serius akibat bentrokan ini. Pihak kepolisian sendiri mengatakan tidak satu pun korban luka yang terancam jiwanya.

Euro 2012: Yunani Sesalkan Start Lambat Lawan Ceko

Posted: 12 Jun 2012 04:30 PM PDT


Greece

Kekalahan 1-2 yang diderita Yunani atas Ceko dalam laga Grup A Euro 2012 menyisakan kekecewaan tersendiri bagi kubu Yunani. Peluang mereka untuk lolos ke babak perempat final semakin berat. Mereka kini berada di dasar klasemen dengan hanya mengantongi satu poin.Dalam laga melawan Ceko tersebut, Yunani sudah harus tertinggal dua gol ketika pertandingan baru berusia enam menit. Adalah Petr Jiracek dan Vaclav Pilar yang sukses membobol gawang Kostas Chalkias di menit ketiga dan keenam.Bahkan, Yunani tak mampu segera bangkit setelahnya. Mereka harus menunggu hingga pertandingan memasuki menit 30 untuk bisa lepas dari tekanan Ceko.

"Kami tak bisa menjelaskannya. Kami tahu kesalahan kami dan coba memperbaikinya. Tapi Ceko bereaksi dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Kami berusaha untuk mencetak dua gol, tapi gagal," ujar Theofanis Gekas, pencetak gol tunggal Yunani di laga tersebut.


Kekalahan tersebut memang pantas disesali. Bukannya apa-apa, mereka harus meladeni Rusia di laga terakhir untuk menentukan lolos tidaknya mereka dari fase grup. Rusia sendiri kini memimpin klasemen sementara dengan torehan empat angka.

"Bagi kami, laga melawan Rusia bagaikan final, itu pasti. Kami butuh tiga angka untuk lolos. Tak ada cara lain selain itu," beber bek Jose Holebas."Ini bukan akhir dari segalanya. Kami bereaksi dengan baik di babak kedua. Kami percaya pada tim ini dan akan terus berjuang hingga menit terakhir turnamen ini," tambah Giorgio Samaras.

Yunani akan berhadapan dengan Rusia pada 17 Juni mendatang di National Stadium Warsaw. Kemenangan dalam laga tersebut akan memastikan langkah Yunani lolos ke perempat final, apapun hasil yang diraih oleh Polandia dan Ceko yang bermain pada saat yang bersamaan.

Prediksi Polandia vs Rusia (Grup A) (euro 2012)

Posted: 12 Jun 2012 04:27 PM PDT


Rabu, 13 Juni 2012, pukul 01.45 WIB, Stadion Narodowy, Warszawa

Informasi Pertandingan : Prediksi Polandia vs Rusia :

Wasit : Wolfgang Stark/Jerman

Asisten Wasit 1 : Jan Hendrik Salver/Jerman

Asisten Wasit 2 : Mike Pickel/Jerman

Ofisial Keempat : Istvan Vad/Hungaria

Warszawa, SunduL.com – Terakhir kali kedua tim bertemu pada laga persahabatan Agustus 2007, dimana Polandia mampu menahan imbang Rusia 2-2.

- Rekor Polandia dari tiga pertemuan melawan Rusia adalah menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali. Sementara rekor Polandia dari 11 laga melawan Uni Soviet adalah menang dua kali, imbang tiga kali, dan kalah enam kali.

- Dari total pertemuan Polandia melawan Rusia/Uni Soviet, tim tamu belum pernah menang.

- Starting XI Rusia vs Polandia pada laga persahabatan Agustus 2007 :

Rusia : Gabulov (Shunin 46′), V. Berezutski (Anyukov 46'; Vorobyov 84′), Kolodin, A. Berezutski (Torbinski 56′), Saenko, Semshov, Arshavin, Bilyaletdinov, Zhirkov (Zyryanov 46′), Sychev, Pavlyuchenko (Progrebnyak 46').

Polandia : Boruc (Kuszczak 46′), Golanski (Wasilewski 46'), Dudka, Bak (Zewlakow 46′), Bronowicki, Blaszczykowski, R. Sobolewski (Jop 67′), Iwanski (Lobodzinski 67′), M. Lewandowski, Krzynowek, Matusiak (Piszczek 76′).

- Saat ini Rusia memuncaki klasemen Grup A berkat kemenangan 4-1 atas Republik Ceko. Sementara Polandia duduk di peringkat-2 setelah meraih hasil imbang 1-1 melawan Yunani.

- Polandia tidak akan diperkuat kiper Wojciech Szczesny pada laga ini setelah mendapat kartu merah saat melawan Yunani di laga perdana Grup A.

- Sebelum dibobol pemain Yunani Dimitris Salpingidis, Polandia mencatat rekor 512 menit tanpa kebobolan.

- Polandia memenangkan lima dari tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi, dengan dua imbang.

- Performa Rusia lebih konsisten dibanding Polandia. Rusia belum terkalahkan dari 15 laga terakhirnya di semua kompetisi, meraih delapan kemenangan dan tujuh imbang. Terakhir kali Rusia menelan kekalahan saat tumbang 0-1 dari Iran pada laga persahabatan Februari 2011.

- Lini pertahanan Rusia sangat impresif, baru kebobolan 3 gol dari 12 laga terakhirnya.

- Striker Rusia Alan Dzagoev bersama striker Kroasia Mario Mandzukic adalah topskor sementara Euro 2012 dengan masing-masing 2 gol.

- Saat ini Polandia duduk di peringkat-62 ranking FIFA, sementara Rusia di peringkat-13.

23 Agt 2007 : Rusia 2-2 Polandia (persahabatan)

8 Jun 2012 : Polandia 1-1 Yunani (Euro 2012)


2 Jun 2012 : Polandia 4-0 Andorra (persahabatan)

26 Mei 2012 : Polandia 1-0 Slovakia (persahabatan)

23 Mei 2012 : Polandia 1-0 Latvia (persahabatan)

1 Mar 2012 : Polandia 0-0 Portugal (persahabatan)

9 Jun 2012 : Rusia 4-1 Rep. Ceko (Euro 2012)

2 Jun 2012 : Italia 0-3 Rusia (persahabatan)

30 Mei 2012 : Lithuania 0-0 Rusia (persahabatan)

25 Mei 2012 : Rusia 1-1 Uruguay (persahabatan)

1 Mar 2012 : Denmark 0-2 Rusia (persahabatan)

Tyton

Piszczek – Perquis – Wasilewski – Boenisch

Polanski – Murawski

Blaszczykowski – Obraniak – Rybus

Lewandowski

Absen : Szczesny (hukuman).

Pelatih : Franciszek Smuda (Polandia).

Malafeev

Anyukov – Berezutski – Ignashevich – Zhirkov

Shirokov – Denisov – Zyryanov

Dzagoev - Kerzhakov – Arshavin

Pelatih : Dick Advocaat (Belanda).

Prediksi Polandia vs Rusia (Grup A) (euro 2012) hanyalah sebuah acuan anda sebelom dimulainya pertandingan,

Hasil EURO 2012 Polandia vs Rusia 1-1

Posted: 12 Jun 2012 04:26 PM PDT


Polandia 1-1 Rusia

Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan antara Polandia dan Rusia di National Stadium Warsaw. Hasil seri ini membuat persaingan di Grup A Euro 2012 semakin seru lantaran semua peserta masih berpeluang untuk menembus babak perempat final.

Tuan rumah mendapat peluang di menit 11. Rafal Murawski memantulkan bola tepat di depan Robert Lewandowski yang langsung menyambutnya dengan sepakan volley. Sayang hanya berakhir tipis diatas mistar gawang Rusia.

Sejatinya Polandia mampu unggul lebih dulu di menit 18. Kerjasama Lewandowski dan Eugen Polanski sukses membuat jala gawang Vyacheslav Malafeev bergetar. Namun Polanski sudah terjebak off-side saat menerima sodoran bola dari Lewandowski.

Polandia kembali menekan. Kali ini sundulan Marcin Wasilewski menyambut umpan Ludovic Obraniak masih tepat di pelukan Malafeev. Sebaliknya Rusia mendapat dua peluang lewat Alexander Kerzhakov yang semuanya belum menemui sasaran.

Gol Alan Dzagoev, Polandia 1-1 Rusia

Rusia akhirnya memecah kebuntuan di menit 37. Berawal dari tendangan bebas Andrey Arshavin dari sisi kiri, bola dengan sempurna ditanduk Alan Dzagoev dan membuat Przemyslaw Tyton tak berkutik. Ini adalah gol ketiga Dzagoev sepanjang turnamen.

Tertinggal membuat Polandia berusaha meningkatkan serangan. Namun membiarkan Lewandowski sendirian di depan membuat mereka kesulitan dalam membongkar pertahanan Rusia. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1.

Polandia menggebrak di awal babak kedua. Tiga peluang mereka dapat. Dua diantaranya lewat Lewandowski. Sedangkan sundulan Damien Perquis hanya melambung diatas gawang Malafeev.

Jakub Blaszczykowski, Polandia 1-1 Rusia


Gol yang ditunggu fans tuan rumah hadir di menit 57. Kerjasama Obraniak dan Jakub Blaszczykowski berbuah manis saat sepakan kaki kiri nama terakhir meluncur deras ke pojok kanan gawang Rusia. Gol yang sangat berkelas dan merubah kedudukan menjadi 1-1.

Gol Jakub Blaszczykowski, Polandia 1-1 Rusia

Jual beli serangan lantas terjadi. Rusia nyaris unggul kembali di menit 68 saat tendangan Dzagoev ditepis Tyton. Semenit berselang, giliran Malafeev berjibaku menyelamatkan gawangnya dari ancaman Polanski.

Polandia yang hanya mencatat hasil seri di laga pertama terus bermain ngotot. Dua peluang mereka ciptakan. Sepakan Adrian Mierzejewski masih melebar, sementara tendangan Obraniak tepat di pelukan Malafeev.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit Wolfgang Stark meniup peluit akhir pertandingan. Skor akhir, Polandia 1, Rusia 1.

Poland 1-1 Russia

Data Pertandingan:

Polandia 1-1 Rusia (Blaszczykowski 57' / Dzagoev 37')

Statistik Pertandingan:

Man of the Match: Jakub Blaszczykowski

HUMOR: JANGAN PANGGIL AKU AYAH!

Posted: 12 Jun 2012 04:10 PM PDT

HUMOR: JANGAN PANGGIL AKU AYAH! 

“Kalau nilai ujian kamu jelek nanti, jangan panggil aku Ayah!” ancam sang ayah kepada anaknya yang akan pergi ke sekolah untuk mengikuti ujian.

Saat anaknya pulang, ayahnya pun bertanya “Bagaimana ujiannya tadi?” dan dengan santainya si anak menjawab, “Wah, hancur Bro!”.

Ditahan Inggris, Perasaan Blanc Campur Aduk

Posted: 12 Jun 2012 03:57 PM PDT


Bola.net – Pelatih Prancis, Laurent Blanc mengaku perasaannya campur aduk menyikapi laga imbang kontra Inggris di laga pembuka Grup D Euro 2012.

Kendati lebih mendominasi permainan, Les Bleus sempat tertinggal oleh gol Joleon Lescott sebelum akhirnya Samir Nasri menyamakan kedudukan jelang babak pertama usai dan memaksakan laga berakhir imbang 1-1.

“Kami puas – dan frustrasi. Itulah perasaan awalnya, namun Inggris pun akan merasakan hal yang sama dengan kami saat ini,” ujar Blanc.


“Mereka sempurna pada 20 menit pertama dan butuh waktu untuk kami bisa kembali ke permainan dan sebagaimana biasanya, kami dihukum (dengan gol mereka). Namun itu sebenarnya membantu kami kembali ke permainan dan kami bereaksi dengan sangat baik.”

“Kami menciptakan peluang bagus dari sundulan Alou Diarra lewat situasi set-piece dan sanggup menyamakan kedudukan. Kami layak mendapatkan itu dan di babak kedua kami menciptakan banyak peluang. Prancis menyerang jauh lebih banyak dari Inggris,” tambahnya.

“Kami tak sepenuhnya senang dan tak sepenuhnya kecewa. Kami menampilkan permainan kami, meski tak persis dengan yang kami inginkan, dan kami bahagia tak kalah dalam laga ini, tetapi kami memang tak pantas untuk kalah.” (sun/row)

Tanggal 12345678910111213141516171819202122232425262728293031 – Bulan JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember – Tahun 2012201120102009200820072006 – Category Liga InggrisLiga ItaliaLiga SpanyolBola IndonesiaLiga ChampionsLiga Eropa UEFAPiala DuniaPiala EropaLain LainLiga Eropa LainBola Dunia LainnyaBolatainmentBasketBulu TangkisTenisOtomotifVoliOlahraga Lain-LainTim NasionalLiga Primer IndonesiaOpen PlayJadwal TelevisiAmerika LatinAsiaSeaGames2011

Preview: Polandia vs Rusia, Incar Tiket Lolos Perdana!

Posted: 12 Jun 2012 03:54 PM PDT


Rusia mengincar kemenangan kala menghadapi Polandia demi tiket lolos perdana dari babak penyisihan grup, Rabu (13/6) dini hari di Stadion Warszawa.

Setelah secara dramatis ditahan imbang 1-1 oleh Yunani di laga pembuka Euro 2012, Polandia otomatis tanpa kiper utama mereka, Wojciech Szczesny. Kiper Arsenal ini diusir keluar wasit usai menjatuhkan Dimitris Salpingidis di kotak terlarang. Kiper kedua, Przemyslaw Tyton bakal turun sebagai starter untuk menghadapi pasukan Dick Advocaat nantinya. Tyton tampil impresif saat menggagalkan tendangan penalti Giorgos Karagounis untuk menghindarkan timnya dari kekalahan.

Selain di posisi kiper, pelatih Franciszek Smuda sepertinya akan mempertahankan starting di laga nanti, dengan kemungkinan Adam Matuschyk dan Dariusz Dudka yang akan dirotasi ke bangku cadangan.

Beralih ke persiapan Rusia, Dick Advocaat sepertinya tidak akan banyak melakukan perubahan menyusul performa impresif saat menang 4-1 dari Republik Ceko. Hanya posisi kiper yang akan menjadi pertanyaan di laga nanti. Meski kemungkinan Vyacheslav Malafeev diprediksi bisa mempertahankan tempatnya, namun kiper nomor 1 Rusia, Igor Akinfeev, dipastikan sudah pulih yang bakal menjadi dilema tersendiri bagi Advocaat.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Polandia (4-2-3-1) : Tyton; Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch; Murawski, Polanski; Blaszczykowski, Obraniak, Rybus; Lewandowski.


Rusia (4-3-3) : Malafeev; Anyukov, Igna’vich, A.Berezutskiy, Zhirkov; Shirokov, Denisov, Zyryanov; Dzagoev, Kerzhakov, Arshavin.

LIMA LAGA TERAKHIR KEDUA TIM :
Polandia S-M-M-M-S
(8 Jun, 2012) Polandia 1 – Yunani 1 (EC)
(2 Jun, 2012) Polandia 4 – Andorra 0 (FR)
(26 Mei, 2012) Polandia 1 – Slovakia 0 (FR)
(22 Mei, 2012) Polandia 1 – Latvia 0 (FR)
(29 Feb, 2012) Polandia 0 – Portugal 0 (FR)

Rusia M-M-S-S-M
(8 Jun, 2012) Rusia 4 – Republik Ceko 1 (EC)
(1 Jun, 2012) Italia 0 – Rusia 3 (FR)
(29 Mei, 2012) Lithuania 0 – Rusia 0 (FR)
(25 Mei, 2012) Rusia 1 – Uruguay 1 (FR)
(29 Feb, 2012) Denmark 0 – Rusia 2 (FR)  (gl/mac)

PIALA EROPA – Data dan Fakta Polandia Versus Rusia 

Persebaya Masih Setengah Hati Sambut Sinyal Polrestabes

Posted: 12 Jun 2012 03:51 PM PDT


Sinyal positif dari Kapolrestabes Surabaya tentang pemberian kembali ijin keamanan dan keramaian untuk pertandingan ditanggapi Persebaya Surabaya dengan setengah hati. Pasalnya, ijin tersebut lebih mengarahkan laga kandang Persebaya digelar di Gelora Bung Tomo (GBT).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Maryanto memberi isyarat ia akan segera mencabut kembali pembekuan ijin keamanan dan keramaian untuk pertandingan kandang Persebaya. Akan tetapi, ijin ini diberikan jika pertandingan Bajul Ijo digelar di GBT. Sebab, selain karena Gelora 10 Nopember (G10N) Tambaksari sedang direnovasi, GBT dinilainya lebih representatif dari segi bangunan dan kapasitas penonton.

“Kami sangat senang mendengarnya dan berterima kasih pada Kapolrestabes. Beliau memahami kesulitan kami,” sambut CEO Persebaya, Gede Widiade ketika dikonfirmasi. “Tapi seharusnya semua pihak juga mengerti kalau kami juga kesulitan untuk menggelar laga kami di GBT lagi.”


Keluhan Gede memang ada benarnya. Selain biaya sewa lebih mahal ketimbang G10N, pemasukan Panpel Persebaya juga seret saat menggelar laga kandang mereka di GBT.

“Semua harus ingat, Persebaya itu bukan lagi tim yang dibiayai pemerintah seperti dulu. Kami ini sekarang Badan Usaha yang keuangannya bertumpu secara mandiri,” tandas Gede 

Sriwijaya FC Siapkan Skuad Terbaik Hadapi Arema

Posted: 12 Jun 2012 03:48 PM PDT


Usai melawat ke markas Persegres, skuad Sriwijaya FC siap menjamu tim yang tengah bangkit, Arema Indonesia, Sabtu (16/6) di Stadion Jakabaring Palembang.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi pun tengah diliputi optimisme tinggi. Apalagi pada laga nanti skuad Sriwijaya akan tampil dengan kekuatan penuh,

“Saya bersyukur tidak ada pemain yang absen sehingga dapat menurunkan formasi terbaik,” kata mantan pemain Tim Nasional ini.

Memang pada pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC selalu tampil tidak dengan kekuatan terbaik. Pasalnya para pemain Sriwijaya bergiliran harus absen karena cedera ataupun karena akumulasi kartu.


“Kemampuan pemain inti dan pelapis tidak jauh berbeda sehingga kondisi absennya pemain pada beberapa pertandingan tidak begitu menyulitkan,” ujar mantan pemain Kramayuda Tiga Berlian ini.

Meski pertandingan menyisakan beberapa laga tapi Keith Jerome Kayamba Gumbs hanya membutuhkan tujuh poin untuk mengunci gelar juara dari “Mutiara Hitam”.

“Seluruh pemain fokus untuk tiga laga di depan mata, melawan Arema pada 16 Juni, Persela pada 20 Juni, dan menjajal Persija Jakarta pada 24 Juni,” tambah pria asal Solo tersebut. 

Braida: Tenang Saja, Milan Takkan Jual Silva

Posted: 12 Jun 2012 03:43 PM PDT


Braida: Tenang Saja, Milan Takkan Jual Silva Silva diincar banyak klub. ? AFPBola.net – Kabar sempat beredar bahwa Paris Saint Germain telah membeli Thiago Silva. AC Milan menyangkal kabar tersebut.

Silva selama ini selalu menjadi incaran klub-klub besar. PSG harus bersaing ketat dengan Manchester City, Chelsea dan Barcelona untuk mendapatkannya. Perjuangan mereka akan cukup sulit karena Milan Rossonerri terus berusaha untuk mempertahankannya.


“Tenanglah, kami takkan menjual Thiago,” ujar direktur olahraga Milan, Ariedo Braida.

Silva sendiri masih terikat kontrak sepanjang empat tahun dengan Milan. Meski begitu, Carlo Ancelotti telah menyatakan bahwa ia siap mengeluarkan dana yang besar demi memboyong Silva ke Prancis. (sky/Rev)

0 comments:

Post a Comment