Twitter

Friday, June 1, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Tips Melindungi Perangkat Android dari Virus

Posted: 01 Jun 2012 02:17 AM PDT

Tips Melindungi Perangkat Android dari VirusSaat ini serangan virus dan malware tidak hanya menyerang komputer, bahkan sudah mulai menyerang perangkat Android. OS Android adalah open source sehingga setiap orang dapat membuat aplikasi virus untuk membahayakan hidup Anda dan perangkat Android Anda juga. Apalagi jika Anda mengunduh aplikasi dari situs yang berbahaya. Untuk itu Anda harus selalu berhati-hati dengan tidak mengunduh aplikasi dari sembarang situs. Berikut ini beberapa tips melindungi perangkat Android dari virus.

Proteksi Password
Keamanan bisa dimulai dari tangan Anda terlebih dahulu, Anda dapat mengatur password pada perangkat Android Anda karena itu adalah proses keamanan yang paling penting. Anda dapat mengatur auto-lock perangkat Anda pada periode waktu tertentu, dan tidak perlu aplikasi apapun untuk mengunci otomatis Android Anda. Ini karena dapat diakses dari Settings ? Location & Security. Gunakan karakter khusus pada password Anda sehingga sulit untuk di bobol.

Jangan Unduh Aplikasi
Ada sejumlah aplikasi yang dapat diunduh pada perangkat Android. Mengunduh dan menggunakan aplikasi dari sumber yang tidak aman dapat berbahaya bagi OS perangkat Android Anda. Untuk itu jangan unduh aplikasi tanpa alasan apapun dan Anda harus tahu tentang aplikasi yang Anda unduh. Jika Anda merasa ada yang aneh dengan aplikasi tersebut atau tanpak meragukan maka jangan sekali-kali mengunduhnya, karena bisa saja mengandung malware.

Coba lihat pada bagian komentar
Setiap aplikasi memiliki beberapa komentar dari pengguna, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi yang memiliki beberapa masalah atau bekerja dengan baik. Mungkin saja komentar yang ada juga palsu, untuk itu Anda harus hati-hati dan teliti dalam membaca komentar.

Reguler Update
Android merilis banyak pembaruan secara reguler, pembaruan ini memiliki patch keamanan yang penting bagi perangkat Android Anda. Periksa secara teratur update terbaru untuk mendapatkan fitur keamanan terbaik

Gunakan Antivirus
Anda juga dapat menginstal aplikasi antivirus pada Android Anda untuk mendapatkan keamanan yang lebih. Banyak aplikasi antivirus populer yang tersedia di internet seperti Smobile Systems Security Shield, WaveSecure dan AVG Android Antivirus. Antivirus ini dapat memindai seluruh perangkat Anda, SMS, kartu memori, email dan isi web.

Buying Guide: Motherboard Terbaik

Posted: 01 Jun 2012 01:26 AM PDT

Buying Guide: Motherboard TerbaikMotherboard adalah komponen penting yang menyatukan semua komponen dalam PC. Jika Anda membangun sistem dari awal, melakukan upgrade sistem yang serius atau beralih ke prosesor Ivy terbaru Anda juga harus mengupgrade motherboard.

Saat ini generasi chipset didasarkan pada tiga model high-end X79 yang menawarkan dukungan Ivy Bridge pada socket LGA2011 dan saluran quad memori. Berikut ini review motherboard terbaik, semoga bisa menjadi alternatif Anda untuk membeli.

ASUS P9X79 Pro
Buying Guide: Motherboard TerbaikHampir tidak ada motherboard berbasis X79 bisa dikatakan murah, tetapi dari segi harga AsuS P9X79 Pro tidaklah terlalu mahal. P9X79 Pro masih dikemas dengan fitur seperti dukungan PCIe 3.0, USB 3.0 boost technology, SSD caching, USB BIOS Flashback ASUS baru, update UEFI BIOS dengan fitur baru, eSATA 6Gbps dan delapan slot DIMM.

ASUS Sabertooth X79
Buying Guide: Motherboard TerbaikSabertooth X79 telah kehilangan Armour Thermal yang terlihat pada Sabertooth P67. Hal patut menjadi pertimbangan adalah chipset X79 yang baru mengambil cache SSD. Ini adalah upaya ASUS agar jauh lebih mudah untuk mengatur. Bahkan Anda dapat menambahkannya kapan saja setelah menginstal OS pada hard drive.

MSI X79A-GD65 (8D)
Buying Guide: Motherboard TerbaikSebagai motherboard X79 yang kompatibel dengan prosesor Intel Core i7 terbaru untuk soket LGA 2011, motherboard ini membentuk bagian dari platform PC berkinerja tinggi. Tapi Anda masih harus bertanya-tanya apakah dukungan untuk 128GB split memori DDR3 lebih dari delapan slot DIMM adalah rasional.

Tentu untuk PC server yang menjalankan sistem operasi virtual dan banyak aplikasi, banyak memori adalah suatu anugrah. Tapi untuk PC desktop, bahkan mereka berjalan berat untuk menjalankan tugas.

Gigabyte X79-UD3
Buying Guide: Motherboard TerbaikPlotting kinerja PC, overclock sebuah motherboar hig-end. Itulah kebijakan konvensional yang ditantang oleh Gigabyte X79-UD. Motherboard ini tidak terlalu murah, tetapi adalah salah satu motherboard X79 termurah di pasar.

Gigabyte Z77X-UD5H
Buying Guide: Motherboard TerbaikGigabyte Z77X-UD5H adalah salah satu yang lebih mahal dari board Z77 yang ada, tetapi masih lebih murah daripada Intel DZ77GA-70K atau ASUS Sabertooth Z77 dan bisa dibilang lebih baik dari keduanya.

Meskipun tidak datang dengan drive standar, Z77X-UD5H memiliki koneksi mSATA mungil yang memungkinkan Anda untuk drop dalam SSD 60GB sedikit ke dalam slot. Untuk menghubungkan dengan Smart Response Technology untuk drive caching.

Buying Guide: 5 Kartu Grafis Terbaik

Posted: 01 Jun 2012 12:21 AM PDT

Game PC saat ini akan semakin kuat. Ini membuat standar grafis yang diperlukan semakin meningkat. Seperti yang kita kethaui, kartu grafis melakukan pekerjaan serius ketika rendering game dan lebih banyak efek dan resolusi tinggi pada game yang Anda mainkan.

Sangat penting untuk memilih kartu grafis, sehingga layar Anda bekerja dengan tampilan yang baik. Berikut ini kami review 5 kartu grafis terbaik untuk Anda.

Nvidia GeForce GTX 570
Buying Guide: 5 Kartu Grafis TerbaikDingin, tenang, efisien dan kekuatan yang ditawarkan kartu grafis ini sangat menakjubkan. GTX 570 adalah versi di bawah GTX 580, hanya kehilangan satu Streaming Multiprosesor (atau 32 core CUDA) dan 8 ROPs. Inti pada GeForce GTX 570 beroperasi pada 732MHz, sementara memori 1,280MB GGDR5 memiliki kecepatan 950MHz.

AMD Radeon HD 7970
Buying Guide: 5 Kartu Grafis TerbaikAMD memilih untuk melepaskan arsitektur kartu grafis baru sebelum Nvidia melakukannya. Ini adalah langkah berani yang dilakukan oleh AMD. Membawa keluar spesifikasi desain grafis yang sangat berbeda dibandingkan dengan prosesor vektor sebelumnya membawa kita pada arsitektur CPU baru. Radeon HD7970 mungkin saja salah satu kartu single GPU tercepat saat ini. Potensi overclocking AMD Radeon HD 7970 juga luar biasa, topping overclock terbesar adalah 1.100MHz ini sebanding dengan kartu dualGPU generasi sebelumnya.

Nvidia GeForce GTX 580
Buying Guide: 5 Kartu Grafis TerbaikKartu grafis ini dibuat sebagai penerus GTX 480 yang memiliki banyak masalah. GeForce GTX 580 berjalan pada 772MHz dengan bus 1.002MHz untuk memori 1384MB GDDR5.

AMD Radeon HD 7950
Buying Guide: 5 Kartu Grafis TerbaikAMD sekarang benar-benar memberikan tekanan pada Nvidia dengan rilis kedua generasi kartu grafis AMD HD 7000 terbaru, AMD Radeon HD 7950. Ketika Anda memulai overclocking kartu ini memberikan performa yang meningkat tajam. AMD HD 7950 juga memberikan hit yang besar.

Nvidia GeForce GTX 680
Buying Guide: 5 Kartu Grafis TerbaikNvidia GeForce GTX 680 adalah top line kartu grafis terbaru dan sekarang merupakan kartu grafis tercepat di dunia. GTX 680 memastikan peningkatan kinerja yang diperlukan hingga 10%.

Alienware M14x R2 Review

Posted: 31 May 2012 09:10 PM PDT

Alienware M14x R2 ReviewSetelah Alienware M11x 11,6 inci berhenti diproduksi, kini Alienware M14x menjadi model entry dalam hal ukuran dan harga. Selain konfigurasi entry level dengan prosesor Core i5-2450M, notebook gaming ini juga tersedia dengan prosesor quad core Ivy Bridge terbaru (core i7-3720QM dan i7-3820QM). Dengan GeForce GT 650M dan RAM DDR3 up to 16GB, M14x menawarkan peningkatan kinerja yang lebih baik dari pendahulunya.

Desain yang mewah selalu menjadi ciri khas notebook Alienware, tidak terkecuali M14x R2. Anda dapat memilih 20 warna yang berbeda dalam sembilan zona yang berbeda, empat di antaranya membentuk keyboard. Bahkan perubahan warna konstan dapat diatur.

Untuk konektivitas notebook M14x ini dilengkapi dengan tiga port USB, dua diantaranya USB 3.0. Port HDMI, Mini DisplayPort dan VGA semua tersedia untuk menghubungkan perangkat eksternal.

0 comments:

Post a Comment