Twitter

Monday, June 11, 2012

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Kata-kata Bijak Lucu

Posted: 11 Jun 2012 08:49 AM PDT

Ini dia gan kata bijak yang lucu untuk hari ini dan pasti sangat gokil banget, ada sesuatu tentang cinta yang romantis sampai dengan persahabatan tapi kebanyakan soal kehidupan manusia. Coba deh loe tulis ulang semua kalimat dibawah ini di facebook atau twitter, mereka juga pastinya akan ketawa terpingkal-pingkal mendengarnya. Karena seharusnya bijak itu kan sesuatu [...] Related posts:
  1. Kata kata Galau Nan Bijak
  2. Kata Kata Bijak Mario Teguh
  3. Kata Kata Bijak Kristen

Cerita Lucu Bahasa Manado

Posted: 11 Jun 2012 02:30 AM PDT

Woi agan, yang dari sulawesi utara, ada berbagai kumpulan cerita lucu menggunakan bahasa manado dan tentu saja yang paling terbaru dan mungkin bisa bro tulis juga di facebook atau twitter. Ada yang alo dan maish banyak lagi, semuanya cerita pendek jadi nggak perlu banyak-banyak untuk membacanya. Dan pastinya setiap humor disini akan membuat bro semua [...] Related posts:
  1. Cerita Lucu : Bocah Tanya Ngentot ke Tante
  2. Cerita Sex Dewasa Lucu, Yang Bikin Kamu Semua NGAKAK
  3. Cerita Lucu Singkat

Cara Daftar Twitter di Indonesia

Posted: 10 Jun 2012 06:04 PM PDT

Twitter memang sedang mewabah di dunia dan juga di Indonesia. Bagi yang kebingungan membuatnya, disini ada tutorial tentang cara daftar twitter paling baru. Tentu saja pembuatannya adalah gratis tanpa dipungut biaya, jadi kalau ada orang minta uang sebagai jasa pembuatan, jangan dikasih… mending langsung disumbangkan kepada yang berhak yaitu saya he he. Mungkin nggak gratis [...] Related posts:
  1. Cara Membuat Background Twitter Transparan
  2. Daftar Gemscool
  3. Aplikasi Twitter Untuk PC

0 comments:

Post a Comment