Twitter

Thursday, May 3, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


VIDEO : Pelatih Fiorentina Pukul Pemainnya Sendiri

Posted: 02 May 2012 11:40 PM PDT

Video : Pelatih Fiorentina Pukul Pemainnya Sendiri

VIDEO : Pelatih Fiorentina Pukul Pemainnya SendiriFiorentina langsung memecat pelatih Delio Rossi menyusul insiden pemukulan terhadap pemainnya sendiri, Adem Ljajic, dalam partai lanjutan Serie-A versus Novara, Rabu atau Kamis (5/3/2012) dini hari WIB.
Kejadian itu bermula dari keputusan Rossi mengganti Ljajic dengan Ruben Oliviera pada menit ke-32.Saat itu, Fiorentina sedang tertinggal 0-2.
Ljajic tampak tak senang terhadap keputusan Rossi. Penyerang berusia 20 tahun itu mengeluarkan kata-kata kasar serta menunjukkan ibu jarinya ke bawah ketika berada di bangku cadangan.

Klik tautan ini untuk video pelatih fiorentina memukul pemainnya sendiri

Tak pelak, Rossi naik pitam dan meninju Ljajic. Baku hantam langsung dilerai oleh beberapa pemain cadangan. Beruntung, wasit tidak melihat insiden tersebut sehingga Rossi dan Ljajic luput dari hukuman. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-2.
“Itu adalah insiden serius dan yang lebih mengejutkan karena Rossi sebenarnya adalah pribadi yang tenang. Sayang, kami harus memberhentikannya,” tulis pernyataan klub.

 remblong.net

Pelatih Fiorentina Pukul Pemainnya Sendiri

 

Massa Harap Ferrari Melakukan Langkah Besar

Posted: 02 May 2012 09:08 PM PDT

Massa Harap Ferrari Melakukan Langkah Besar

Felipe Massa (foto: Getty Images)

MUGELLO - Pembalap Ferrari, Felipe Massa mengharapkan timnya bisa melakukan langkah bagus kala bertartung di balapan Formula One (F1) GP Spanyol mendatang. Meskipun dia mengakui, kemenangan untuk meraih podium masih jauh.

Pernyataan Massa ini merupakan tanggapan atas rekan satu timnya Fernando Alonso yang ingin membuat langkah maju untuk bisa menjadi lebih baik di saat pergelaran F1GP Spanyol, yang akan berlangsung sepuluh hari lagi.

Massa Harap Ferrari Melakukan Langkah Besar

"Ini ada dalam harapan saya. Tapi kami belum mencoba semua bagian baru. Kami perlu melihat di Barcelona, bagaimana hal itu akan terjadi dan berapa banyak para teknisi mengingkatkan kualitas mobil," ungkap Massa, seperti disitat Autosports, Kamis (3/5/2012).

"Kemudian kami baru bisa berpikir lebih realistis, tetapi di dalam harapan saya, itu pasti akan terjadi. Kami bisa akan mengirimkan dua pembalap kami di sepuluh besar," sambung pembalap Brasil tersebut.

Saat ini, hanya Alonso pembalap Ferrari yang berada di sepuluh besar. Alonso berada di posisi kelima dengan 43 poin. Berjarak sepuluh poin dari pemuncak klasemen pembalap yang juga juara bertahan, Sebastian Vettel.

"Untuk menutup jarak, anda perlu meningkatkan lebih daripada yang lain dan mereka telah bekerja dengan baik. Dalam tiga pekan, Anda melihat mobil melakukan peningkatan menjadi dua atau tiga persepuluh, jadi kami perlu membuat langkah maju yang besar," tandasnya.

Massa Harap Ferrari Melakukan Langkah Besar

Incoming search terms:

Webber Bantah Akan Gabung Ferrari di 2013

Posted: 02 May 2012 08:51 PM PDT

Webber Bantah Akan Gabung Ferrari di 2013

Mark Webber

Mugello - Mark Webber dikabarkan akan meninggalkan Red Bull di akhir musim untuk bergabung Ferrari. Akan tetapi, kabar tersebut langsung ditepis oleh si pebalap itu sendiri.

Rumor itu berhembus setelah laporan dari media-media di Spanyol. Webber diklaim telah melakukan kesepakatan dengan pabrikan mobil Italia untuk menggantikan Felipe Massa di musim depan.

Disebutkan pula, pebalap asal Australia itu dikontrak dalam durasi jangka pendek karena Ferrari mengincar pabalap muda Meksiko Sergio Perez untuk ditandemkan dengan Fernando Alonso.

Tak ingin rumor berkembang liar, Webber segera menepisnya. Dia menegaskan kalau fokusnya kini cuma ingin memberikan kontribusi sebaik mungkin untuk timnya.

Mark Webber Bantam Akan Gabung Ferrari di 2013

“Sergio digosipkan pada dengan Ferrari pada pekan lalu, sekarang aku,” ucap Webber seperti dilansir Crash.“Aku sekarang sedang fokus 100 persen di musim ini dan melakukan pekerjaan terbaik untuk diriku dan Red Bull. Aku tidak memikirkan yang lain.

“Kami punya sepanjang musim sebelum Anda memikirkan soal masa depan sama. Suatu hari ada pembicaraan bahwa Jenson (Button) akan bergabung Ferrari, kemudian Sergio, sekarang aku,” imbuh Webber.

“Aku tidak menandatangani apapun. Fokusku sekarang adalah tim ini, kami punya start yang bagus untuk musim ini, sekarang baru empat balapan dan jalannya masih sangat, sangat panjang sebelum mulai membicarakan soal masa depan,” tegas Webber.

Webber Bantah Akan Gabung Ferrari

 

Carl Crutchlow ancam rebut podium di Estoril

Posted: 02 May 2012 09:57 AM PDT

Carl Crutchlow persiapkan motor dengan kekuatan penuh

Carl Crutchlow

INDONEWS – Pebalap Monster Tech3 Yamaha Carl Crutchlow sekali lagi mampu finish diurutan ke empat, walaupun dia baru sekali mencicipi sirkuit Jerez 2 kali ini , tapi dia sudah mampu menunjukan hasil yang memuaskan.

Bahkan, pada MotoGP Spanyol akhir pekan kemarin itu, pembalap Inggris berusia 26 tahun ini mencatat fastest lap dengan waktu 1 menit 40,019 detik. Catatan waktu tersebut luar biasa mengingat itu lebih cepat 0,3 detik dari Jorge Lorenzo.

Bekas juara World Supersport ini mengulangi torehannya seperti saat di Sirkuit Losail pada MotoGP Qatar awal bulan April lalu dengan finis di urutan keempat.

Carl Crutchlow masih di posisi keempat
Pembalap bernomor 35 itu pun kini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan 26 poin.

Carl Crutchlow tak minder lawan pebalap pabrikan

"Itu lomba yang sulit tapi saya benar-benar menikmatinya dan saya sangat senang bisa begitu dekat dengan podium. Salah satu aspek yang paling menggembirakan adalah saya sebetulnya tidak begitu suka Jerez," kata Crutchlow seperti dikutip dari Crash, Senin (30/4/2012).

"Sirkuit ini cukup berkelok-kelok bagi gaya membalap saya dan ini baru kedua kalinya saya berlomba di sini, jadi mampu finis di urutan keempat dan nyaris meraih podium pertama saya di MotoGP itu rasanya sungguh fantastis," tambah Crutchlow.

"Saya finis keempat di Qatar tapi hari ini saya masih bisa melihat pemenang dan tidak ada alasan kenapa saya tidak bisa bertarung memperebutkan podium sejak saat ini," tegas Crutchlow.

"Saya tahu saya bisa berada di sana," tandas Crutchlow.

Seri berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Estoril pada 6 Mei mendatang.

Carl Crutchlow siapkan motor dengan kekuatan penuh

Incoming search terms:

Tak ada kata menyerah bagi Valentino Rossi

Posted: 02 May 2012 08:41 AM PDT

Valentino Rossi dan Ducati siap hadapi sirkuit Estoril

valentino rossi , motogp,jerez

INDONEWS - Hujan adalah doa yang dipanjatkan Rossi ketika Race di Jerez berlangsung, tapi apa daya dewi fortuna belum berpihak kepada Rossi, saat berlangsungnya lomba kondisi sirkuit mulai mengering dan cuaca mulai terang, alhasil pebalap veteran Ducati ini pun gagal tampil kompetitif sepanjang balap di Jerez.

Setelah kabar baik pada latihan bebas kedua di Jerez yang saat itu Rossi mampu menjadi tercepat kedua saat kondisi hujan masih berlangsung.

Sesuai dengan prediksinya bahwa GP12 geberannya tak bisa tampil kompetitif di lintasan kering, Rossi gagal meraih hasil maksimal pada saat balapan. Memulai start dari urutan 13, Rossi hanya mampu mengakhiri balapan di urutan sembilan, atau satu strip di bawah rekan setimnya Nicky Hayden (8).

Valentino Rossi optimis di Estoril

Meski gagal tampil kompetitif, Rossi mengaku cukup puas dengan performa kuda besinya yang dianggap sudah menunjukkan peningkatan, meski belum signifikan. Dengan masih banyaknya seri-seri di depan, Rossi masih optimistis bisa bangkit.

"Hal positif dari balapan hari ini adalah, saya pikir ini mungkin bakal membantu kami lebih baik di seri berikutnya, di awali pada seri GP Portugal di Estoril," tutur Rossi dikutip Autosport, Senin (30/4/2012).

"Hari ini (kemarin-red), kami menggunakan set-up yang baru, dan itu memberikan sinyal positif," sambungnya.

"Pertama, kami mencari solusi agar saya merasakan apa yang saya rasakan (terhadap) motor di masa lalu (sebelum di Ducati). Namun itu tidak berhasil. Hari ini, setinggannya hampir mirip dengan yang punya Nicky (Hayden), meski tidak sepenuhnya sama," imbuh pembalap 33 tahun ini.

"Jadi, intinya saya harus terbiasa mengemudikan motor dengan gaya yang berbeda. Dengan ini (gaya dan settingan berbeda), saya cukup optimistis bisa lebih baik," pungkas jawara sembilan kali berjuluk The Doctor ini.

Perjuangan Valentino Rossi masih berlanjut

Incoming search terms:

Pemutihan Kartu Ditolak, Chelsea Dan Bayern Munich Tanpa Pemain Pilarnya

Posted: 02 May 2012 07:59 AM PDT

Namun UEFA keukeuh dengan keputusan mereka, yang tidak akan mengubah aturan mengenai sanksi terhadap Chelsea dan Munchen tersebut

Para pemain Chelsea

Indonews - Chelsea dan Bayern Munich nampaknya harus gigit jari, pasalnya permohonan untuk pemutihan kartu di laga final ditolak oleh UEFA selaku badan tertinggi sepakbola Eropa.

UEFA tetap kukuh dengan keputusan awal yaitu tidak mengijinkan pemain yang menjalani akumulasi kartu bermain di laga final nantinya di Allianz Arena.

Penolakan UEFA tersebut akan mempengaruhi dari kedua kubu dimana pemain-pemain tersebut mempunyai peranan yang penting bagi kedua klub tersebut.

Sebelumnya FIFPro sudah mengajukan permohonan kepada UEFA untuk memutihkan sanksi pemain-pemain tersebut agar kedua finalis bisa memainkan skuad terbaik mereka di Allianz Arena.

Chelsea Dan Bayern Munich Tanpa Pemain Pilarnya

Namun UEFA keukeuh dengan keputusan mereka, yang tidak akan mengubah aturan mengenai sanksi setidaknya untuk tiga tahun ke depan.

“Kami tidak menerima permintaan apa pun mengenai aturan kartu kuning, termasuk dari perwakilan Bayern. Dan karenanya kami akan tetap menjalankan aturan yang ada untuk tiga tahun ke depan,” ungkap Michael van Praag, anggota komite eksekutif UEFA dari Belanda.

Chelsea juga tak bisa menurunkan John Terry di laga final setelah bek Inggris itu mendapat kartu merah saat melawan Barcelona di Nou Camp.

Chelsea bakal tak bisa menurunkan Branislav Ivanovic, Raul Meireles dan Ramires, sementara Bayern ditinggal David Alaba, Holger Badstuber dan Luiz Gustavo.

Goal.com

Pemutihan Kartu Ditolak, Chelsea Dan Bayern Munich Tanpa Pemain Pilarnya

Incoming search terms:

Redknapp Yakin Bahwa Posisi Empat Besar Sulit Untuk Diprediksi

Posted: 02 May 2012 07:53 AM PDT

“Anda tidak dapat memprediksi hasilnya,” ujar Redknapp, pelatih Spurs tersebut.

Redknapp: Sulit Prediksi Empat Besar

Indonews – Pelatih dari Tottenham Hotspur tersebut yakin bahwa semua orang akan kesulitan memprediksi siapa yang akan dapat finish di posisi empat besar musim ini.

Redknapp menyatakan bahwa posisi 3 dan 4 di Liga masih harus ditentukan hingga musim ini akan berakhir karena beberapa tim masih harus terus berjuang, termasuk dari Tottenham Hotspur.

Dirinya tidak yakin bahwa semua klub seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham akan mudah meraih hasil maksimal di setiap laganya.

Redknap : Posisi Empat Besar Sulit Untuk Diprediksi

“Anda tidak dapat memprediksi hasilnya,” ujar pelatih Spurs tersebut.

“Manchester United sempat memiliki selisih delapan poin setelah Manchester City dikalahkan oleh Arsenal. Anda mengira bahwa itulah akhir peluang mereka dan mengira bahwa semuanya telah berakhir. Anda takkan pernah bisa mengira apa yang akan terjadi.”

“Lihat saja ke pertandingan yang dijalani oleh Wigan dimana mereka tidak tidak memiliki peluang. Mereka harus melawan Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan menghadapi United dan Newcastle yang merupakan lima dari enam besar. Ternyata mereka mendapatkan hasil yang menakjubkan. Anda takkan bisa memprediksi hasilnya.”

“Anda takkan pernah tahu. Anda hanya harus terus mengikuti. Hanya itulah yang bisa kita lakukan. Kami mendapatkan dua pertandingan tandang yang berat minggu ini dan lalu pertandingan kandang yang berat melawan Fulham untuk mengakhirinya. Itu merupakan tiga pertandingan yang berat.”

“Jelas bahwa Newcastle juga mendapatkan tiga pertandingan yang berat. Chelsea mungkin mendapatkan pertandingan yang paling baik.”

“Kami harus tetap bermain dengan baik dan jika kami bermain dengan baik maka kami dapat mencapainya (posisi empat besar).” 

Bola.net

Redknapp : Bahwa Posisi Empat Besar Sulit Untuk Diprediksi

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Musim 2011 – 2012 : Chelsea Vs Newcastle

Posted: 02 May 2012 07:19 AM PDT

Kemenangan dalam pertandingan Chelsea melawan Newcastle nanti akan bisa dijadikan modal positif saat menghadapi Liverpool di final Piala FA akhir pekan ini.

Preview: Chelsea vs Newcastle, Rebutan Tiket LC

Indonews – Baik Chelsea maupun Newcastle sama-sama ingin memaksimalkan sisa laga dengan hasil positif untuk memperebutkan posisi empat besar di Liga Inggris musim ini.

Namun di sisi lain Chelsea sedang dalam performa apiknya setelah pertandingan terakhir berhasil menelan QPR dengan skor 6-1. Sedangkan Newcastle sendiri harus rela kalah dari Wigan.

Kemenangan dalam pertandingan nanti akan bisa dijadikan modal positif saat menghadapi Liverpool di final Piala FA akhir pekan ini.
Dengan ada jadwal Final Piala FA di Minggu nanti, besar kemungkinan Di Matteo bakal menyimpan Drogba, dan menurunkan Torres yang sedang on fire lagi.

Armada The Romans Emperor masih akan kehilangan David Luiz (cedera hamstring) dan juga Gary Cahill, namun Ivanovic sudah bebas dari hukuman dan bakal membuatnya turun sejak menit pertama.

Danny Simpson dan Yohan Cabaye, dua personil inti Newcastle sempat cedera ringan saat kalah 4-0 di Wigan, dan Alan Pardew berharap mereka akan bisa main malam ini.

Gabriel Obertan akan turun lagi usai absen 3 laga karena cedera engkel. Sementara Sylvain Marveaux, Steven Taylor dan Peter Lovenkrands sudah lama masuk daftar cedera jangka panjang.

Chelsea Vs Newcastle

Data dan Fakta Laga:

  • Chelsea masih bisa ke Liga Champions musim depan kendati tak finish di empat besar. Dengan catatan mereka bisa menang atas Bayern Munich di Final musim ini.
  • El Nino berhasil membukukan 4 gol dari 2 laga terakhirnya, satu gol ke gawang Barcelona serta hat-trick ke gawang QPR.
  • Kemenangan 6-1 yang dibukukan armada London Biru atas QPR Minggu kemarin adalah skor kemenangan tertinggi mereka di musim ini.
  • Sebelum kalah 4-0 dari Wigan Sabtu lalu, Newcastle sedang dalam tren 4 kemenangan beruntun.
  • Demba Ba gagal mencetak gol dalam 11 laga terakhir, sementara di periode yang sama Papiss Cisse malah sumbang 11 biji gol.
  • Yohan Cabaye menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan peluang mencetak gol bagi Newcastle musim ini, totalnya ada 45 kans yang ia dapat.

Kemungkinan Formasi Kedua Tim:

Chelsea (4-3-3): Cech; Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole; Ramires, Mikel, Lampard; Sturridge, Torres, Mata.
Newcastle (4-4-2): Krul; Simpson, Williamson, Coloccini, Santon; Obertan, Ben Arfa, Tiote, Gutierrez; Ba, Cisse.

Bola.net

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Musim 2011 – 2012 : Chelsea Vs Newcastle

Incoming search terms:

Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie-A Musim 2011-2012 : Juventus Vs Lecce

Posted: 02 May 2012 06:24 AM PDT

Modal kemenangan di Laga terakhir membuat pasukan Si Nyonya Tua optimis untuk menjamu skuad Lecce di pertandingan tersebut.

Juventus vs Lecce, Fokus Demi Scudetto!
Indonews – Antonio Conte akan menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Lecce di Liga Italia Serie-A dinihari nanti waktu WIB. Pasalnya kemenangan akan menjadi tugas utama Juventus untuk menghindari kejaran dari AC Milan.
Modal kemenangan di Laga terakhir membuat pasukan Si Nyonya Tua optimis untuk menjamu skuad Lecce di pertandingan tersebut. Selain itu Juve sendiri belum sekalipun mengalami kekalahan musim ini.
Antonio Conte berharap kemenangan akan dapat diperoleh saat menghadapi Lecce meski tim tersebut tidak dapat dipandang sebelah mata.

Pelatih Antonio Conte sepertinya akan terus memakai formasi 3-5-2. Tetapi masalah cedera engkel yang menimpa Simone Pepe bakal membuka jalan bagi Paolo De Ceglie untuk kembali menjadi starter di sisi kiri dan Stephan Lichtsteiner di sisi kanan. Di lini depan, besar kemungkinan Conte akan menurunkan duet Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella. Meski Alessandro Matrisudah bisa kembali bermain usai menjalani sanksi larangan bertanding.Beralih ke kondisi tim tamu, Lecce sepertinya tidak bisa tampil maksimal di kandang Juve. Pelatih mereka, Serse Cosmi bersama dengan bek Andrea Esposito bakal absen karena menjalani sanksi usai memaki wasit saat kalah 2-1 dari Parma. Pemain sayap Juan Cuadrado diharapkan kembali menjadi starter. Sedangkan Luis Muriel bakal dipasangkan dengan David Di Michele di lini depan Lecce.

Juventus Vs Lecce

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Juventus sudah berhasil meraih kemenangan di 8 laga terakhir mereka dan hanya kebobolan satu gol saja.
  • Setelah gagal mencetak gol di 9 laga, Marco Borriello berhasil membukukan 2 gol di 2 laga terakhir melawan Cesena dan Novara.
  • Juventus meraih kemenangan tipis 1-0 pada pertemuan pertama bulan Januari lalu di Stadio Via del Mare berkat sebiji gol yang dicetak Alessandro Matri.
  • Saat ini Lecce berada di dalam zona degradasi dengan satu poin di belakang Genoa.
  • Lecce hanya bisa meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 8 kekalahan di 10 pertandingan terakhir melawan Bianconeri di segala kompetisi.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Juventus (3-5-2) :
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; L’steiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, De Ceglie; Quagliarella, Vucinic.Lecce (3-2-3-2) : Benassi; Oddo, Miglionico, Tomovic; Blasi, Delvecchio; Cuadrado, Giacomazzi, Brivio; Muriel, Di Michele.
Prediksi hasil akhir tim indonews.org :
Juventus Vs Lecce : 3-0
Bola.net

Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie-A Musim 2011-2012 : Juventus Vs Lecce

Incoming search terms:

Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie-A Musim 2011-2012 : AC Parma Vs Inter Milan

Posted: 02 May 2012 06:16 AM PDT

4-3-2-1 akan kembali diandalkan oleh mantan pelatih primavera La Beneamata ini, dengan menurunkan playmaker sejajar Wesley Sneijder dan Ricky Alvarez untuk menyokong Milito.

Preview: Parma vs Inter

Indonews – Partai menghadapi AC Parma merupakan laga yang juga menentukan posisi Inter Milan akan finish di posisi berapakah musim ini, pasalnya Inter Milan sendiri sangat mengejar posisi tiga besar di akhir musim ini.

Kemenangan akan menjadi kewajiban jika Inter Milan masih ingin mengejar mimpi finish di tiga besar musim ini, pasalnya Napoli yang sudah lebih dulu melangsungkan laga dinihari tadi waktu WIB sudah lebih dulu memastikan 3 angka.

Selisih dengan Inter Milan sendiri menjadi 3 angka dengan Napoli yang menduduki posisi tiga sementara ini. Namun pelatih Inter Milan enggan membicarakan posisi di akhir musim ini dan lebih ingin fokus ke pertandingan saja.

Gialloblu tak akan diperkuat kiper Antonio Mirante yang musimnya dipastikan telah berakhir, akibat cedera parah yang dapat saat kalah dari Lecce pekan silam.

Bek Cristian Zaccardo juga masih cedera, namun Francesco Modesto akan mengambil tempat Massimo Gobbi, sementara nama terakhir sedang diskorsing.

Stramaccino diyakini tak akan banyak mengubah komposisi timnya, seperti saat menang 2-1 atas Cesena hari Minggu lalu. Yang pasti tiga nama Cristian Chivu, Javier Zanetti dan Walter Samuel masih di ruang perawatan.

4-3-2-1 akan kembali diandalkan oleh mantan pelatih primavera La Beneamata ini, dengan menurunkan playmaker sejajar Wesley Sneijder dan Ricky Alvarez untuk menyokong Milito.

AC Parma Vs Inter Milan

Data dan Fakta Laga:

  • Dalam dua laga terakhirnya di Ennio Tardini, tidak sekalipun Parma kebobolan gol.
  • Sebastian Giovinco cs sedang dalam tren kemenangan beruntun, menang terus di empat laga terakhirnya.
  • klub berjuluk Il Ducalli ini juga selalu menang dalam 3 laga terakhir mereka di kandang
  • Sementara Inter dalam 6 laga terakhir semenjak ditukangi Stramaccioni telah mencetak 16 gol
  • Dari seluruh laga yang dimainkan Il Biscione musim ini, 10 laga di antaranya mereka menangi dengan margin 1 gol.

Kemungkinan Formasi Kedua Tim:
Parma (3-5-2): Pavarini; Santacroce, Paletta, Lucarelli; Jonathan, Valiani, Valdes, Galloppa, Modesto; Floccari, Giovinco.
Inter (4-3-2-1): Julio Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia, Nagatomo; Guarin, Cambiasso, Stankovic; Alvarez, Sneijder; Milito.

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :

AC Parma Vs Inter Milan : 1-2

Bola.net

Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie-A Musim 2011-2012 : AC Parma Vs Inter Milan

Incoming search terms:

Manajemen Persib Minta Umuh Tak Mundur

Posted: 02 May 2012 06:04 AM PDT

Manajemen Persib belum memikirkan mencari pengganti Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar (kiri) & Marcio Souza

Umuh Muchtar (kiri) & Marcio Souza (Yadi/VIVAbola)

Manajemen Persib Bandung menyesalkan pengunduran diri manajer Umuh Muchtar. Persib berharap Umuh mengurungkan niatnya itu. “Saya mendengar kabar itu dari media. Kami berharap Pak Umuh mengurungkan niatnya itu. Karena belum tentu jika Pak Umuh mundur, prestasi Persib akan menjadi lebih bagus,” kata Glen T Sugita, Presiden Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), manajemen yang menaungi klub kebanggaan bobotoh itu.

Manajemen Persib Minta Umuh Tak Mundur

Umuh menyatakan mundur dari jabatannya itu sejak Senin, 30 April 2012. Salah satu alasan Pak Haji –sapaan akrabnya– meninggalkan Persib karena besarnya tekanan bobotoh setelah timnya mengalami penurunan prestasi.

Sejauh ini, PT PBB belum mengambil keputusan terkait sikap Umuh. Apalagi, Umuh masih menunaikan ibadah umrah di tanah suci. “Tak ada figur pengganti Pak Umuh sampai saat ini. Saya juga tak mau berandai-andai siapa calon penggantinya,” lanjut Glenn di Jakarta.

Rencananya, jajaran direksi PT PBB akan menemui Umuh sepulangnya ke Tanah Air, besok, Kamis 3 Mei 2012. Manajemen Maung Bandung masih berharap Umuh bertahan di posisinya itu.

“Kalau semua kesalahan ditimpakan kepada Pak Umuh rasanya tidak fair. Manajemen mungkin juga punya kesalahan, itu semua tanggung jawab bersama,” lanjut Glenn.

Desakan bobotoh agar Umuh meletakkan jabatannya semakin kencang setelah Persib mengalami kekalahan beruntun dalam empat pertandingan terakhir di pentas Liga Super Indonesia (ISL) musim 2011-12. Akibatnya, Persib kini hanya berada di posisi 10 klasemen sementara ISL dengan koleksi 28 poin dari 22 laga.

Vivanews.com

Manajemen Persib Minta Umuh Tak Mundur

Incoming search terms:

Mugello: Alonso Jadi Yang Tercepat Di Hari Pertama

Posted: 02 May 2012 05:18 AM PDT

Mugello: Alonso Jadi Yang Tercepat Di Hari Pertama

Alonso Jadi Yang Tercepat Di Mugello
Mugello: Alonso Jadi Yang Tercepat Di Hari Pertama (Foto: Getty Images)

MUGELLOFernando Alonso berhasil mencatat awal yang baik pada tes tengah musim F1. Pembalap Ferrari ini meraih lap tercepat pada sesi pagi di Sirkuit Mugello.

Ban basah Pirelli dibutuhkan untuk digunakan di pagi pertama dari latihan tiga hari di Mugello. Latihan ini sendiri dimulai pukul 9 pagi waktu setempat.

Raihan waktu Alonso 1 menit 22,444 detik lebih cepat hampir satu detik dari Mark Webber yang menempati posisi kedua dan Jean-Eric Vergne di posisi ketiga.

Tes di Mugello ini akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai sejak Selasa (1/5) ini. Tes yang diawali sejak pukul 11.00 waktu setempat ini sendiri digelar dalam cuaca yang basah dan mendung.

Tetapi, Vergne mendapatkan satu dari tiga red flag saat dia berhenti di putaran 2. Red Flag lainnya didapatkan pembalap Mercedes, Nico Rosberd di putaran 4 yang menempatkannya di belakang pembalap Lotus Jerome d’Ambrosio.

Mugello

Tes tengah musim ini untuk pertama kalinya digelar dalam empat tahun terakhir.

Sebanyak 11 tim F1 mengikuti tes ini dan masing-masing tim hanya diwakili oleh satu pembalap saja. Hanya Mark Webber (Red Bull), Kamui Kobayashi (Sauber), Jean-Eric Vergne (Toro Rosso) dan Charles Pic (Marussia) pembalap reguler yang mengikuti tes ini.

Berikut hasil sesi pagi:
1. Fernando Alonso Ferrari 1m22.444s
2. Mark Webber Red Bull-Renault 1m23.648s + 1.204s
3. Jean-Eric Vergne Toro Rosso-Ferrari 1m23.891s + 1.447s
4. Jerome d’Ambrosio Lotus-Renault 1m24.048s + 1.604s
5. Nico Rosberg Mercedes 1m24.100s + 1.656s
6. Kamui Kobayashi Sauber-Ferrari 1m24.736s + 2.292s
7. Oliver Turvey McLaren-Mercedes 1m25.303s + 2.859s
8. Jules Bianchi Force India-Mercedes 1m25.475s + 3.031s
9. Rodolfo Gonzalez Caterham-Renault 1m27.197s + 4.753s
10. Charles Pic Marussia-Cosworth 1m27.359s + 4.915s
11. Valtteri Bottas Williams-Renault 1m29.179s + 6.73

Indofiles.org

Mugello: Alonso Jadi Yang Tercepat Di Hari Pertama

Kimi Absen Di Mugello

Posted: 02 May 2012 05:14 AM PDT

Kimi Absen Di Mugello

(Foto: Getty Images)

MUGELLO – Gara-gara cuaca tak menentu yang melanda Sirkuit Mugello, Kimi Raikkonen tak jadi mengikuti tes tengah musim.

Pada hari pertama tes Selasa (1/5) kemarin, cuaca di Sirkuit Mugello memang kurang bersahabat. Sejak pagi hari, lintasan diguyur hujan. Meski ketika siang, trek mulai kering tapi mendung masih menggelayut di atas sirkuit.

Pembalap cadangan tim Lotus, Jerome dAmbrosio melakukan tes di Mugello pada hari Rabu dan tadinya Raikkonen disiapkan akan latihan pada hari Rabu (2/5) ini, sementara Grosjean mengetes mobil pada tes hari terakhir Kamis (3/5) esok.

Tetapi, karena Ambrosio hanya mampu menyelesaikan 40 putaran pada hari pertama latihan di Mugello dalam keadaan basah, Lotus memutuskan untuk mengubah rencana mereka untuk dua hari sisanya.

Kimi Absen Di Mugello

Tim yang bermarkas di Enston, Inggris itu akhirnya memilih Grosjean baik pada tes Rabu maupun Kamis. Tujuannya, supaya program pengembangan mobil E20 mereka bisa berjalan konsisten.

“The mixed conditions, running intermediates to start and then switching to the medium compound slicks, gave us a good base line for Romain over the next two days,”  “Keadaan yang tidak menentu dan hal-hal lainnya membuat kami berpikir bahwa Roman merupakan pilihan terbaik bagi kamu,” kata direkrut operasional sirkuit Lotus, Alan Permane.

"Kami memilih satu pembalap untuk dua hari ke depan supaya kami bisa mengganti waktu yang hilang pada siang kemarin," tandasnya.

Pada tes hari pertama kemarin, mobil Lotus E20 dites oleh pembalap penguji mereka, Jerome d'Ambrosio.

Lotus tengah menjadi sorotan publik F1 dunia menyusul performa gemilang Kimi dan Grosjean di GP Bahrain akhir April lalu yang masing-masing berhasil finis kedua dan ketiga. Padahal, Kimi hanya start dari urutan ke-11.

 

 

Indofiles.org

Kimi Absen Di Mugello

 

0 comments:

Post a Comment