Twitter

Wednesday, May 2, 2012

Manado Today

Manado Today


Kepiting Tasmania Raksasa Berhasil Diselamatkan Dari Restoran

Posted: 02 May 2012 01:19 AM PDT

kepiting raksasa

Claude, Kepiting Tasmania raksasa

Claude, seekor Kepiting Tasmania raksasa hampir saja berakhir sebagai hidangan di meja makan restoran, jika tidak diselamatkan oleh nelayan yang menangkapnya dengan menjualnya ke akuarium Inggris dengan harga 3.000 poundsterling (Rp 44,7 juta).

Sekarang, setelah melalui perjalanan pesawat selama 29 jam dari Australia, dimana daging kepiting raksasa adalah sebuah hidangan yang ‘mewah’, dan selama dua minggu berada dalam karantina, Claude kini siap untuk dipertunjukkan pada publik.

Menangkap dari hari: Dimiliki oleh Sealife aquarist Jemma Battric, Claude beratnya £ 15 besar dan langkah-langkah 15 inci lebar – ketika ia sudah dewasa ia akan menimbang £ 30 kekalahan dan memperoleh tiga inci ekstra

Ia merupakan kepiting terbesar yang dipajang di Inggris, dan beratnya mencapai 15 pon (6,8 kg) dengan cangkang selebar 15 inci, yang cukup untuk membuat 160 kue kepiting.

Ukuran Claude 100 kali lebih besar dari kepiting pantai standar. Namun ia masih remaja dan akan tumbuh dua kali lipat dari berat badannya saat ini.

Kepiting raksasa ini tertangkap di lepas pantai Tasmania bulan lalu, tapi dijual kepada kelompok Sea Life bersama dengan dua kepiting raksasa Tasmania lainnya.

Claude akan dipajang di Sea Life Center di Weymouth, Dorset, pada Kamis (03/05), dan kedua temannya akan dipindahkan ke Birmingham dan Berlin, jika Claude merespons baik terhadap rumah barunya.

Saat ini ia, Claude ditempatkan dalam sebuah tangki silinder yang khusus dibuat untuknya, yang berukuran tinggi 10 kaki (3 meter) dan lebar 6 kaki (1,8 meter).

Di alam liar, kepiting makan setiap hewan mati atau sekarat yang mereka temukan di dasar laut, tetapi Claude saat ini makan potongngan ikan tenggiri serta cumi-cumi, dan dilaporkan ia sangat senang dengan makanan barunya itu.

Rob Hicks, kepala ahli biologi kelautan untuk Sea Life, mengatakan: “Mereka adalah makhluk yang mengesankan, kita berpikir bahwa itu sepadan dengan biaya dan usaha menerbangkan mereka kemari (Inggris),”
Sedangkan Jemma Battrick, aquarist di Weymouth Sea Life mengatakan, “Ketika saya tahu kami mendapatkan kepiting ini, saya sangat gembira.”

“Kami ingin meningkatkan jumlah mereka, tapi di Australia orang menjadikan mereka sebagai makan, dan saya pikir pengunjung Sea Life akan terkejut ketika mereka melihat kemegahan hewan ini.” tambahnya.

Dua Tahun Ereksi Permanen, Pria California Tuntut BMW

Posted: 02 May 2012 12:06 AM PDT

motor BMW

Motor BMW 1993 seperti yang dimiliki Henry Wolf

Seorang Pria asal Amerika Serikat (AS) menuntut perusahaan BMW, setelah mengklaim meniaki sebuah sepeda motor produksi perusahaan tersebut telah membuatnya mengalami ereksi permanen.

Henry Wolf, asal California mengatakan bahwa naik sepeda motor BMW miliknya selama empat jam di San Francisco, California pada Mei 2010 lalu, telah membuat dia ereksi selama dua tahun.

Ia menuduh produsen sepeda motor BMW adalah yang bertanggung jawab atas hal ini.

Dia mengatakan bahwa kondisinya, yang dikenal sebagai priapism, telah menyebabkannya “tidak bisa melakukan aktivitas seksual”, dan ia sekarang menuntut kompensasi atas biaya pengobatan, gangguan emosi, dan kerusakan yang disebabkan sepeda motor tersebut pada dirinya.

Gugatan yang diajukan di San Francisco pekan lalu, menceritakan bagaimana Wolf mengendarai sepeda motor BMW 1993 yang dilengkapi dengan kursi Corbin-Pasifik.

Perjalanan sekali jalan yang berlangsung selama dua jam ke tujuan Wolf, dan setelah itu ia terkena priapism yang parah.

Namun gugatan itu mengklaim bahwa kondisi Wolf telah membuat dia “tidak bisa terlibat dalam aktivitas seksual, yang menyebabkan ia menderita secara emosional dan mental.

0 comments:

Post a Comment