Twitter

Wednesday, May 2, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Jailbreak iPad 3 Menggunakan JailbreakMe

Posted: 02 May 2012 12:47 AM PDT

Jailbreak iPad 3 Menggunakan JailbreakMeJailbreakMe merupakan aplikasi jailbreak untuk sistem operasi mobile Apple iOS yang memanfaatkan kelemahan pada browser Safari. Tidak seperti aplikasi jailbreak lainnya, JailbreakMe tidak perlu menghubungkan iPad 3 ke komputer dan menjalankan software jailbreaking dari desktop.

Berikut ini cara jailbreak iPad 3 menggunakan JailbreakMe

Langkah 1: Tekan tombol "Free" di sudut kanan atas, kemudian tekan lagi ketika teks berubah ke "Install". Ini akan memulai proses jailbreaking dengan menginstal Cydia di iPad 3 Anda.

Jailbreak iPad 3 Menggunakan JailbreakMeLangkah 2: Luncurkan aplikasi Cydia setelah selesai mengunduh dari situs JailbreakMe dengan menekan ikon di layar awal.

Langkah 3: Tekan "Upgrade Complete" di pop-up dialog box. Ini akan memperbarui Cydia ke versi terbaru, dan menyelesaikan proses jailbreak dengan me-reboot iPad 3.

Jailbreak iPad 3 Menggunakan Spirit

Posted: 02 May 2012 12:40 AM PDT

Jailbreak iPad 3 Menggunakan SpiritSpirit merupakan aplikasi jailbreak termudah dan tercepat yang pernah ada. Sebelum Anda melakukan jailbreaking iDevice Anda dengan Spirit, ada beberapa persyaratan yang perlu Anda ketahui. Anda harus mengaktifkan iPad 3 Anda, perangkat Anda tidak harus terjebak pada logo Connect to iTunes atau layar panggilan darurat, back up iPad3 Anda.

Berikut ini langkah-langkah untuk jailbreak iPad 3 menggunakan Spirit:

Langkah 1: Keluarkan iTunes pada iPad 3 Anda. Jalankan Spirit dan konek iPad ke komputer (jika masih tidak terhubung).

Langkah 2: Klik pada ikon "Jailbreak" yang sekarang dapat diklik di komputer setelah menghubungkan iPad 3. Proses jailbreak akan mulai secara otomatis dan akan selesai setelah restrat.

Jailbreak iPad 3 Menggunakan SpiritLangkah 3: Tunggu sampai jendela pop up menginformasikan bahwa jailbreak selesai. Setelah proses jailbreak selesai, Cydia dan Installer Application akan ditambahkan ke homescreen iPad. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan ribuan aplikasi pihak ketiga pada iPad 3 Anda.

Cara Jailbreak iPad 3

Posted: 01 May 2012 11:30 PM PDT

Cara Jailbreak iPad 3Seperti yang kita ketahui, jailbreak memungkinkan pengguna untuk menginstal software yang tidak disetujui oleh Apple di iPod Touch, iPhone dan iPad mereka. Jailbreak memungkinkan Anda untuk melakukan apa saja yang dapat dilakukan dengan iPad 3 Anda. Seperti mengubah tampilan iPad3 Anda, mengubah penyesuai pengaturan IPad 3, mengunduh aplikasi yang tidak termasuk App Store.

Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan dua cara untuk membantu Anda men-jailbreak iPad 3. Anda dapa memilih satu yang paling cocok untuk Anda.

1. Jailbreak iPad 3 dengan Spirit
2. Jailbreak iPad 3 menggunakan JailbreakMe

Cara Download Video ke iPad 3

Posted: 01 May 2012 09:36 PM PDT

Cara Download Video ke iPad 3IPad 3 memiliki ukuran layar lebih besar dengan resolusi lebih tinggi sehingga memberikan efek visual terbaik. Sayangnya, iPad 3 hanya dapat memutar beberapa format video. Bila Anda mengunduh video dari YouTube atau Anda memiliki video menarik di komputer Anda, dan Anda ingin menempatkan mereka ke iPad3, mungkin iTunes akan meng-bloknya karena format video tersebut tidak kompatibel dengan iPad 3.

Agar dapat mengunduh video ke iPad  3, Anda membutuhkan sebuah program pihak ketiga untuk membantu Anda. Video to iPad 3 Converter dapat membantu Anda untuk download video ke iPad 3 dalam 3 langkah. Berikut ini cara download video ke iPad 3 menggunakan Video to iPad 3 Converter.

Langkah 1: Jalankan Video to iPad 3 Converte dan klik tombol pertama di atas untuk menambahkan video ke software. Anda dapat melihat video pada tampilan ini, Anda juga dapat melihat video di sebalah kanan.

Cara Download Video ke iPad 3Langkah 2: Klik tombol gambar di samping video untuk memilih format yang kompatibel dengan iPad. Klik "Advance" untuk mengatur folder output.

Langkah 3: Setelah semua pengaturan telah selesai, klik tombol Start dan biarkan aplikasi ini melakukan tugasnya.

Hubungkan Apple iPad 3 ke PC dan sinkronisasi akan mengkonversi video ke iPad 3 menggunakan iTunes. Sekarang Anda dapat menonton film favorit Anda di iPad 3.

0 comments:

Post a Comment