Twitter

Wednesday, May 2, 2012

Blog Bintang Bicara tentang apapun

Blog Bintang Bicara tentang apapun


Contoh Pidato Bahasa Sunda Singkat

Posted: 02 May 2012 04:15 PM PDT

Bingung membuat pidato dalam bahasa sunda. Berikut ini blog bintang sertakan berbagai contoh pidato singkat yang semuanya menggunakan sunda sebagai bahasa pengantarnya. Semua naskah tentang kehidupan siswa seperti pendidikan, perpisahan,  lingkungan, kebersihan dan lain sebagainya. Anda bisa mempelajari bagaimana cara membuatnya, mengeditnya… tapi sebaiknya jangan copy paste ya, nanti nggak bagus untuk pendidikana anda nantinya [...] Related posts:
  1. Contoh Pidato Globalisasi
  2. Pidato Bahasa Inggris
  3. Pidato Bahasa Jawa

Penyakit Gagal Ginjal

Posted: 02 May 2012 03:36 PM PDT

Salah satu macam penyakit ginjal adalah gagal ginjal. Lalu apa saja ciri-ciri, gejala dan yang paling penting penyebab dari penyakit ini. Mungkin bro dan sis di blogbintang pernah mendengar atau jangan-jangan diri sendiri sedang terkena? Sebelum kita berbicara lebih jauh mari kita bahas terlebih dahulu apa yang dimaksud dengannya…. Gagal Ginjal terjadi karena salah satu [...] Related posts:
  1. Penyakit HIV dan AIDS
  2. Gejala dan Penyebab Penyakit Hepatitis
  3. Ciri-Ciri kanker serviks

Syarat Pembuatan Paspor

Posted: 02 May 2012 06:30 AM PDT

Bagi yang pertama kali membuat paspor pastinya bingung tentang ap saja syarat yang diperlukan. Sebenarnya pembuatan paspor itu tidaklah terlalu sulit, semua warga negara indonesia berhak untuk mendapatkannya bahkan yang masih dibawah umur 17 tahun pun bisa membuatnya. Yang paling penting tentunya adalah memenuhi syarat yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini imigrasi. Jadi [...] Related posts:
  1. Kalimat Efektif

0 comments:

Post a Comment