Twitter

Tuesday, January 31, 2012

Starspotner, Hard WORK atau Smart WORK ?

Hi Starspotner,

Mungkin istilah hard work ataupun smart work sudah sering Starspotner dengar yah di artikel-artikel bisnis maupun motivasi.

Saya jujur merasakan sendiri apa arti dari Smart WORK itu.

Sebagai contoh seperti ini Starspotner. Setiap hari jumat hingga minggu saya tidak full time di depan leptop. Saya usahakan untuk berjalan-jalan, mengunjungi keluarga saya. Dan saat itu saya masih bisa mendapatkan order. Ya minimal Rp. 50.000 ... sedikit yah?? Tapi itupun saya cuma nunggu doank.

Saudara saya bilang : "Wah enak ya kamu.... ada order tinggal cek di blackberry..."

Hard work adalah bekerja dengan keras. Sedangkan smart work bekerja dengan pintar. Kita tidak perlu mengeluarkan tenaga yang banyak untuk mendapatkan uang. Cukup dengan kepintaran kita, bagaimana membuat sistem yang terus bisa menghasilkan uang di saat kita tidak bekerja sekalipun.

Salah satu caranya adalah dengan berbisnis di internet Starspotner.

Internet adalah sarana kita untuk memasarkan produk kita 24 jam nonstop, bahkan ketika kita tidur. Sadarkah Starspotner akan hal itu??

Sebagai contoh Starspotner bisa menjual produk dengan menggunakan blog gratisan. Starspotner menampilkan produk-produk di situ. Dan ketika ada orang tertarik, mereka tinggal mengisi form order yang Starspotner sediakan. Dan baru ketika Starspotner menerima order itu, Starspotner lakukan follow up dengan mengghubungi calon pembeli tersebut. Dan akhirnya terjadilah transaksi... DEAL..

Dengan begini sebenarnya Starspotner tidak harus keluar dari pekerjaan tetap kok.... karena bisnis internet itu bisa dikerjakan PART TIME meskipun hasilnya bisa jadi lebih dari pekerjaan utama.

So, lihatlah peluang yang ada Starspotner. Jual produk yang lagi trend, dicari banyak orang. Lalu buatlah blog untuk memasarkannya. Dan biar blog Starspotner tambah ramai dengan pengunjung, pelajari cara mendatangkan traffic (kunjungan) dari search engine macam google. Inilah yang disebut dengan SEO = Search Engine Optimization.

Nah, salah satu cara SEO yaitu dengan meningkatkan backlink. Starspotner bisa membaca artikelnya di bawah ini :

http://adabisnis.com/inilah-cara-hemat-dan-cepat-untuk-mencari-backlink-berkualitas/


Sukses selalu Starspotner dan semoga email saya ini menginspirasi!


Best Regards,

Purba Kuncara
Jl. Mastrip No. 48 Wlingi
Blitar - Jatim
HP : 085755987055
YM : adabisnis3
http://ADAbisnis.com
http://KLIKHOST.com
http://purbakuncara.com

******************************

Follow saya di Twitter : http://twitter.com/purbakuncara dan jadilah teman saya di http://facebook.com/purbakuncara2

******************************

Email ini terkirim karena Anda telah meminta berlangganan newsletter di salah satu blog saya.

Isi email ini mungkin berisi promosi produk saya. Tetapi terkadang saya juga mencantumkan link afiliasi di dalam email sehingga saya akan mendapatkan komisi jika Anda mengklik dan membeli suatu produk.

Terima kasih telah mensupport saya selama ini.

******************************

Click on this link to CANCEL your subscription or EDIT your details:
http://rapidresponsebot.net/r.php?un=156514&t=pngQJKxK

0 comments:

Post a Comment