Twitter

Monday, January 30, 2012

Dona Alfian Blog

Dona Alfian Blog


Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Posted: 29 Jan 2012 03:29 PM PST


Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik adalah sebuah software yang digunakan untuk memudahkan kita dalam urusan Laporan Keuangan, yang mana dalam penggunaanya akan mempermudah kita dalam mengambil berbagai keputusan bisnis. Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik seharusnya telah memiliki fitur dan fungsi yang telah dilengkapi berbagai analisa laporan keuangan perusahaan, break even point analysis, analisa rasio, simple grafik serta laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi. Apabila software akuntansi laporan keuangan telah memiliki Fitur dan kemapuan seperti yang disebutkan diatas maka bisa dikategorikan sebagai  software akuntansi laporan keuangan terbaik. Pada Kesempatan ini Dona Alfian Blog akan Mengulas dan share secara detail.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Dalam kurun waktu beberapa tahun ini sudah banyak software akuntansi laporan keuangan yang telah di buat oleh berbagai perusahaan dan perorangan untuk mempermudah para pelaku bisnis dalam kegiatan sehari hari. Di tahun 2012 terdapat sebuah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang bisa saya referensikan untuk anda, tentu untuk memdudahkan anda dalam Laporan Keuangan bagi Perusahaan atau Instansi yang anda miliki. Software Akuntansi ini akan mempermudah anda dalam pembukuan, dimana seluruh jurnal akuntansi serta laporan keuangan akan dibuat secara cepat dan otomatis tanpa anda perlu mengerti teori akuntansi secara mendalam, Sehingga Software Akutansi ini bisa disebut software yang user friendly.


Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini di ciptakan oleh Zahir Accounting - Software Akuntansi Terbaik. Zahir Accounting adalah software akuntansi keuangan terbaik di indonesia yang memiliki kemampuan untuk mempermudah laporan keuangan anda (www.zahiraccounting.com). Anda bisa menggunakan software akuntansi produk Zahir Accounting sesuai dengan bidang usaha yang anda miliki. Mengapa saya katakan Software Akuntansi Terbaik ?. Alasannya adalah Software ini telah memiliki kriteri (Business Management Software) dari penjelasan saya diatas. Zahir Accounting Software merupakan produk lokal dari PT Zahir Internasional.

Zahir Accounting dirancang dan disajikan untuk memberikan kemudahan untuk penggunanya dan memiliki fitur serta tampilan yang simple (sangat sederhana) sehingga para pengguna mudah untuk membaca dan memakai serta memahami hasil keluaran dari Zahir Accounting Software. Mulai dari memasukkan data hingga penyajian laporan keuangan sudah terotomatisasi dan terintegarsi, sehingga seluruh penginputan dapat langsung diproses saat itu juga secara otomatis. Berbagai Contoh Laporan Keuangan juga bisa disajikan dari software akuntansi ini sesuai dengan kebutuhan anda inginkan.

Contoh Laporan Keuangan Software Akuntansi dari Zahir Accounting (Tampilan Software Zahir)

Contoh Laporan Keuangan

Untuk tampilan software zahir juga sangat simple dan tidak ribet seperti kebanyakan software akuntansi lainnya atau biasanya disebut User Friendly:

Tampilan-Software-Zahir

Anda juga bisa mencoba software akuntansi ini secara gratis di versi demo. Download software akuntansinya dan install di komputer anda. Jalankan Programmnya, test tampilan software zahir dan contoh laporan keuangan. masukkan / input data yang anda inginkan selanjutnya proses dengan menggunakan menu laporan maka anda akan melihat contoh laporan keuangan dalam software ini. Untuk Download Software Akuntansi demo juga tidak sulit serta gratis

Banyak Penghargaan yang pernah diraih Zahir Accounting Software. Diantara penghargaan tersebut adalah Top Rating Dari Tucows.com. Zahir Accounting Software mendapatkan rating tertinggi, setelah di review oleh tim review tucows.com untuk software akuntansi laporan keuangan terbaik. Tucows adalah situs download software online terbesar di internet. 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com, Pengakuan Internasional ISO 9001:2008, Teknopreneur Award 2008, Best Enterprise 50 Majalah SWA, Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer, Winner APICTA - Indonesia 2004, Best of The Best Apicta Indonesia 2003, Reviewed by CHIP Magazine Indonesia dan Merit Award Apicta Indonesia 2002. Dari penghargaan yang pernah diraih zahir accounting mengukuhkan pembuat software ini menjadi Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik indonesia 2012.

Banyak Perusahaan yang telah menggunakan Software Akuntansi dari Zahir Software untuk Laporan Keuangan perusahaan mereka. Diatara Perusahaan-perusahaan pemakai zahir accounting software adalah PT Makassar Indomedia (Media & Percetakan), PT Tara Cell Intrabuana (Penyewaan & Kontraktor BTS), PT Mitrajaya Pasopati (Distributor & Retail), cPT Dwi Tunggal Surya Jaya (Kontraktor), Kayana (Digital Print), Choco Corner Restaurant ( Resto Coklat ) dan masih banyak lagi perusahaan yang telah memakainya.

Tidak hanya satu Software Akutansi saja yang dibuat oleh Zahir Accounting Software, ada berbagai macam jenis software akutansi yang dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan bisnis dan bidang usaha client dan penggunanya, memungkinkan anda bisa memilih software akuntansi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. diantara software akuntansi yang terkenal adalah : 
  1. ZahirFlexyMoney Ver. 5.1 Software Akuntansi Untuk usaha kecil yang bergerak di bidang jasa, organisasi nirlaba dan perorangan, yang memerlukan pembukuan praktis dan lengkap, mengelola uang, giro, piutang, tagihan dan pelaporan secara mudah dan cepat.
  2. ZahirFlexyTrade Ver. 5.1 Software Akuntansi Untuk usaha kecil yang bergerak di bidang jasa, organisasi nirlaba dan perorangan, yang memerlukan pembukuan praktis dan lengkap, mengelola uang, giro, piutang, tagihan dan pelaporan secara mudah dan cepat.
  3. ZahirPersonal Ver. 5.1 Software Akuntansi Untuk usaha kecil dan menengah dalam bidang usaha jasa dan organisasi nirlaba yang ingin mengelola usaha dengan mudah dan lengkap, untuk usaha yang menerima order dengan sistem proyek, mengelola dan menghitung penyusutan fixed asset, sesuai untuk bidang usaha advertising, kontraktor, dll..
  4. ZahirStandard Ver. 5.1 Untuk usaha kecil dan menengah dalam bidang perdagangan, konstruksi, retail sedang, yang ingin mengelola usaha dengan mudah, memberikan kemudahan dalam mengelola proyek, menghitung penyusutan fixed asset, sesuai untuk bidang usaha kontraktor, realestate, pabrik kecil, ritail, dll.
  5. ZahirEnterprise Ver. 5.1 Software Akuntansi yang memiliki database Client Server yang mampu menangani data yang lebih besar dan lebih handal, berbagai fasilitas baru seperti multi level pricing, salesman commission, laporan yang dapat didesain sendiri, laporan dapat di drill down (dapat di klik) untuk menampilkan detail laporan, dll.
  6. Zahir Payroll Versi 1.0 adalah aplikasi yang dirancang khusus bagi usaha kecil dan menengah guna memenuhi kebutuhan pengelolaan data karyawan dan proses penggajian secara mudah dan praktis.
  7. Zahir Merdeka Mudah untuk menggunakan Zahir Accounting tanpa harus membeli paket berharga mahal, cukup membeli CD Starterkit dan Voucher Pra Bayar, mulai Rp 34 ribu per 30 hari transaksi (Termasuk PPN)
  8. Zahir POS Versi 5.1 Software Point of Sale yang simple dan mudah digunakan, sebagai software kasir yang khusus mencatat penjualan harian dengan kecepatan input transaksi yang tinggi.
  9. Zahir Report Server Versi 5.1 adalah aplikasi web based, yang memungkinkan Anda untuk melihat laporan dan grafik yang dihasilkan oleh Zahir Accounting melalui internet menggunakan web browser seperti Internet Explorer, Firefox dan Safari.
Anda tinggal Memilih Software akuntansi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu anda Gratis untuk Download Software Akuntansi untuk mencobanya terlebih dahulu. Yang perlu di ingat sebelum anda menggunakan software akuntansi laporan keuangan pastikan software yang anda gunakan adalah 
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
semoga informasi ini bermanfaat untuk anda serta untuk kesuksesan usaha anda dalam bidang apapun. salam.


Rating by User : 5

Harga Sony Erricson Xperia 2012

Posted: 29 Jan 2012 10:38 AM PST


Bagi anda yang membutuhkan informasi Harga Sony Erricson Xperia 2012 Mulai bulan januari 2012 bisa cek di Dona Alfian Blog. Kali ajah pengin tau Harga Sony Erricson Xperia dan ingin beli. Dari bulan Desember kemaren Harga Sony Erricson Xperia mulai turun walau tidak teralalu drastis. Anda bisa cek harga untuk berbagai macam type Sony Erricson Xperia diantaranya xperia arc, xperia arc s, xperia mini, xperia mini pro, xperia pro, xperia play, xperia neo, xperia neo v, xperia Ray, xperia active, xperia x10 mini, xperia mini pro pada bulan Januari, Februari, maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember dari tahun 2011 hingga tahun 2012.

Harga Sony Erricson Xperia 2012
Harga yang ditampilkan adalah harga dari kebanyakan toko di kota-kota di indonesia pada umumnya, dan mungkin ada sedikit perbedaan atau kisaran Harga Sony Erricson Xperia. Harga Sewaktu-waktu bisa berubah. Apabila anda ingin Membeli Sony Erricson Xperia jenis apa saja dalam kondisi Secondhand sebaiknya Bandingkan Harga Sony Erricson Xperia selanjutnya cek terlebih dahulu untuk kwalitas Sinyal, Speaker, LCD Sony Erricson Xperia, dan Slot Card memory untuk memastikan kondisinya dalam keadaan baik, ini penting dilakukan sebelum membeli  Sony Erricson Xperia second hand.


List Harga Sony Erricson Xperia 2012

Sony Erricson Xperia arc
Harga Sony Erricson Xperia arc : 3,9 Juta ~ 3,7 Juta

Sony Erricson Xperia arc s 

Harga Sony Erricson Xperia arc s : 4,0 Juta ~ 4,25 Juta

Sony Erricson Xperia mini
Harga Sony Erricson Xperia mini 2,0 Juta ~ 2,1 Juta

Sony Erricson Xperia mini pro

Harga Sony Erricson Xperia mini pro : 2,15 Juta ~ 2,2 Juta

Sony Erricson Xperia pro
Harga Sony Erricson Xperia pro : 3,5 Juta ~ 3,7 Juta

Sony Erricson Xperia play
Harga Sony Erricson Xperia play3,35 Juta ~ 3,6 Juta

Sony Erricson Xperia neo
Harga Sony Erricson Xperia neo : 3,0 Juta ~ 3,2 Juta

Sony Erricson Xperia neo v
Harga Sony Erricson Xperia neo v : 2,8 Juta ~ 2,9 Juta

Sony Erricson Xperia Ray
Harga Sony Erricson Xperia Ray : 2,8 Juta ~ 3,0 Juta

Sony Erricson Xperia active
Harga Sony Erricson Xperia active : 2,85 Juta ~ 3,0 Juta


Sony Erricson Xperia X10
Harga Sony Erricson Xperia X10 : 3,28 Juta ~ 3,43 Juta

Sony Erricson Xperia X10 mini
Harga Sony Erricson Xperia X10 mini : 1,1 Juta ~ 1,85 Juta

Sony Erricson Xperia X10 mini Pro
Harga Sony Erricson Xperia X10 mini Pro : 1,1 Juta ~ 2,2 Juta

Semoga Informasi Harga Sony Erricson Xperia 2012 ini bisa bermanfaat untuk anda. Salam.

Rating by User : 5

Driver TOSHIBA Satellite L645 Win7 - Windows XP

Posted: 29 Jan 2012 07:42 AM PST


Bagi yang ngebutuhin Driver TOSHIBA Satellite L645 Win7 - Windows XP yang udah ngga punya CD Drivernya bisa download dari Dona Alfian Blog. Sekalian juga buat cadangan kalo CD Driver TOSHIBA L645 ilang atau kelingsut ;) (Ketaro entah dimana). Cara Downloadnya tinggal pilih Link yang di inginkan untuk download driver TOSHIBA L645 Gratis. Setelah download tinggal install atau extrack terlebih dahulu. Biasanya LAN TOSHIBA L645 kalo udah dipakai lama sering error jadi tinggal uninstal driver lannya lalu install ulang ajah, dijamin bisa kembali (berdasarakan pengalaman ajah ).

Driver TOSHIBA Satellite L645 Win7 - Windows XP
Untuk Mulai Download Driver TOSHIBA Satellite L645 Win7 - Windows XP silahkan cek ajah List Driver Yang saya sertakana dibawah ini. Download Driver yang sesuai Operating Sistem anda. Misal Windows 7 ya berarti download di bagian Windows 7 Kalo Windows Xp berarti Download Driver TOSHIBA Satellite L645nya yang windows Xp OK Langsung ajah Dech Download :

Untuk Driver VGA TOSHIBA Satellite L645 sebaiknya di Update di Versi terbaru untuk kwalitas gambar yang lebih ciamik dan bagus. Silahkan Download Updatnya di Lis Link Download Juga.


Driver TOSHIBA Satellite L645 Windows 7

FILE NAME        Version        Link Download
tc70081500f.exe   11.425.960 sl640_l645_user_manual_1.1
tc70080800d.exe  16.971.608 sl640_l645_win7_broadcom_wireless_lan_driver_5.60.48.35
tc70076600e.exe  37.090.752 sl640_l645_win7_conexant_audio_driver_4.112.0.61
tc30146900b.exe  29.594.360 sl640_win7_adobe_reader_9.3.0
tc70076700f.exe    7.240.048 sl640_win7_atheros_lan_driver_1.0.0.36

tc00190600i.exe  22.971.392 sl640_win7_atheros_wireless_lan_driver_8.0.0.258.0.s3264_wcat
tc00091500e.exe   4.650.440 sl640_win7_bluetooth_monitor_v4.04
tc00201800r.exe  80.408.264 sl640_win7_bluetooth_stack_for_windows_by_toshiba_v7.10.09
tc00163700z.exe  47.774.096 sl640_win7_configfree_8.0.28
tc70078100a.exe    4.638.024 sl640_win7_intel_chipset_sw_installation_utility_9.1.1.1024
tc70077800h.exe  34.048.736 sl640_win7_intel_display_driver_8.15.10.2086

tc70077300b.exe    7.785.696 sl640_win7_intel_management_engine_interface_6.0.30.1203
tc00281000c.exe  39.485.664 sl640_win7_intel_proset_13.1.1.0.1.s32
tc70079400b.exe  12.516.720 sl640_win7_intel_rapid_storage_technology_driver_9.5.7.1002
tc00280900c.exe    8.854.048 sl640_win7_intel_wireless_lan_driver_13.1.1.1.0.s32_wcat
tc00204600a.exe    6.123.136 sl640_win7_playready_pc_runtime_1.3
tc70083800a.exe  10.614.304 sl640_win7_realtek_card_reader_6.1.7600.30113

tc70074300d.exe  22.268.088 sl640_win7_realtek_wireless_lan_driver_2.00.0011
tc00302500a.exe    2.220.016 sl640_win7_registry_patch_for_system_restore_v1.00.00
tc00275200a.exe  16.761.176 sl640_win7_sun_java_runtime_environment_1.6.0_17
tc70076800g.exe  33.158.000 sl640_win7_synaptics_touch_pad_driver_15.0.8.1
tc30116400a.exe    4.131.216 sl640_win7_toshiba_assist_2.01.12_o
tc00289100f.exe  81.738.576 sl640_win7_toshiba_bulletin_board_1.6.06.0

tc00292200a.exe    9.544.216 sl640_win7_toshiba_bulletin_board_customization_1.6.0w
tc00091300h.exe  10.138.440 sl640_win7_toshiba_disc_creator_2.1.0.2
tc00148201a.exe  14.896.792 sl640_win7_toshiba_eco_utility_1.2.7.0
tc00247600b.exe  115.528.152 sl640_win7_toshiba_face_recognition_3.1.3
tc00143300o.exe  38.791.360 sl640_win7_toshiba_hdd_ssd_alert_3.1.0.6
tc70080000b.exe  23.710.472 sl640_win7_toshiba_hw_setup_utility_4.3.2.0

tc00251300c.exe  12.923.000 sl640_win7_toshiba_media_controller_1.0.80.3
tc00288300e.exe   4.768.280 sl640_win7_toshiba_media_controller_plug_in_1.0.4.9
tc00148300x.exe  27.300.160 sl640_win7_toshiba_pc_health_monitor_1.6.0.0
tc00289200d.exe  69.627.328 sl640_win7_toshiba_reeltime_1.6.05.0
tc00209700d.exe  13.430.288 sl640_win7_toshiba_service_station_2.1.40
tc00126300g.exe  22.389.376 sl640_win7_toshiba_speech_system_1.00.2520

tc70083200a.exe  15.675.808 sl640_win7_toshiba_supervisor_password_utility_4.3.2.0
tc00290000b.exe  46.517.784 sl640_win7_toshiba_value_added_package_1.3.2
tc30049700n.exe  30.182.568 sl640_win7_toshiba_web_camera_application_v1.1.1.15
tc70077400m.exe 134.531.272 sl645_win7_ati__display_driver_8.712.2.1_100315a_097311c_toshiba

Semoga Driver TOSHIBA Satellite L645 Win7 - Windows XP ini bisa bermanfaat untuk anda. salam.

Rating by User : 5

0 comments:

Post a Comment