Twitter

Sunday, January 29, 2012

Manado Today

Manado Today


Kelucuan Anjing yang Terpaku saat Menonton Film Memarduke

Posted: 29 Jan 2012 02:33 AM PST

Siapa bilang anjing tidak punya film favorit?, hal ini dibuktikan oleh Smitty, anjing retriever yang telah menarik ratusan ribu pasang mata untuk melihat kelucuannya saat menonton film Marmaduke.

dog watching Marmaduke

Smitty tampak emosional saat menonton film Marmaduke

Dalam klip berdurasi hampir dua menit ini, tampak sang majikan sementara memfilmkan kelucuan Smitty tengah terpaku menikmati film Marmaduke yang dibintangi Owen Wilson dan Emma Stone. Dan yang membuat video ini menjadi hit internet adalah Smitty yang tampak emosional saat menikmati setiap adegan film tersebut layaknya seorang manusia.

Bahkan, saking gemasnya ia meletakkan kedua kaki depannya pada meja kopi, dan menonton secara sungguh-sungguh.

Diketahui, sejak diunggah ke YouTube, klip ini telah ditonton lebih dari 160.000 kali.

Video Kumpulan Tes Kecelakaan Mobil Terburuk

Posted: 29 Jan 2012 01:23 AM PST

Banyak mobil hebat yang diproduksi dari benua Eropa, diantaranya adalah Mercedes-Benz dan BMW yang dipuji karena teknik enjinering mereka, serta Lamborghini, produsen mobil asal Italia yang identik dengan kemewahan mereka dalam memproduksi mobil Sport.

tes kecelakaan mobil

Hancur : mobil Holden Commodore ini nyaris tak dikenali saat menabrak diding pada sesi uji tabrakan

Namun benua tersebut juga telah menghasilkan banyak produk mobil sepanjang zaman. Dan itu bukan hanya mobil  yang hebat, tapi ada juga yang berbahaya.

Volkswagen Beetle crash test

Moncong Volkswagen Beetle ini ringsek saat tes tabrakan

Dalam video berikut ini anda dapat melihat kumpulan beberapa tes kecelakaan terburuk, yang menunjukkan bahwa tidak ada satupun mobil yang aman. Bahkan untuk Volkswagen Beetle yang terkenal.

Rekaman ini menunjukkan sebagian besar mobil model Eropa dan Cina yang sedang diuji keamanannya dari dampak tubrukan, pada kedua bagian yakni depan dan samping.

Di Rusia, ada Kotak Khusus Meninggalkan Bayi yang Tak Diinginkan

Posted: 28 Jan 2012 07:35 PM PST

Akibat makin banyak bayi malang yang ditinggalkan karena tidak diinginkan, Rusia kemudian menciptakan sebuah kotak khusus untuk para ibu meninggalkan bayinya tanpa harus diketahui identitasnya, dan wilayah Krasnodar di selatan Rusia telah membeli lima buah kotak di awal November tahun lalu

kotak untuk meninggalkan bayi

Seorang suster di memperagakan kotak bayi di Rusia

Tiga kotak pertama dipasang di daerah Armavir, Sochi dan Novorossiysk, dan pada akhir bulan telah satu anak yang ditinggalkan dalam kotak tersebut.

Menurut pejabat kesehatan setempat, Ria Novosti. Langkah ini ditujukan untuk memberikan kondisi sanitasi yang lebih baik bagi anak-anak yang tidak diinginkan, mencegah mereka dibuang ke tempat sampah.

kotak khusus untuk bayi

Di Sochi, kotak meninggalkan bayi ini disertai dengan spanduk besar berisi himbauan

Sementara itu, Elena Redko, kepala departemen kesehatan Krasnodar mengatakan kepada kantor berita bahwa anak pertama yang ditinggalkan adalah seorang bayi perempuan, dan berada dalam kondisi sehat yang saat ini sementara dalam perawatan pejabat kesehatan setempat.

“Bayi perempuan itu akan dimasukkan ke panti anak-anak, namun saya berpikir bahwa ia segera akan diadopsi. Pasalnya, di wilayah ini jumlah anak lebih sedikit dibandingkan dengan keluarga yang ingin memiliki anak,” tuturnya yang dikutip Mail Online.

Diketahui, proyek Rusia ini dijadwalkan melibatkan kota-kota di Siberia seperti Perm, Tomsk, Omsk, Novosibirsk dan kota Kirov.

 

Ternyata Lumba-Lumba bisa Berbahasa Paus

Posted: 28 Jan 2012 04:55 PM PST

lumba-lumba

Lumba-lumba ternyata dapat meniru suara Paus

Seperti yang kita ketahui, lumba-lumba adalah yang paling cerdas diantara mamalia laut. Namun para ilmuwan baru-baru ini menemukan bahwa hewan tersebut ternyata mempunyai kemampuan untuk ‘berbahasa’ seperti Paus.

Para ilmuwan di Port-Saint-Père, Prancis, telah merekam lumba-lumba yang berbicara saat tidur. Namun anehnya, saat beristirahat di malam hari, mereka tidak membuat suara lumba-lumba tapi suara mirip dengan paus.

Mail Online menulis bahwa Mininos, PEO, Amtan, Cecil, dan Teha, adalah lumba-lumba yang lahir di penangkaran. Dan ketika direkam, mereka hanya mengeluarkan suara Paus.

Menurut peneliti, jika suara rekaman tersebut telah dikonfirmasi sebagai suara Paus, maka itu merupakan yang pertama kali diketahui lumba-lumba dapat mengingat suara tertentu dan mengulanginya. Hal ini disebabkan para Lumba-lumba tersebut hanya mendengarkan seekor paus bernyanyi dalam sebuah soundtrack saat pertunjukan sehari-hari mereka di Aquatic Park Planete Sauvage, di Perancis.

Ilmuwan Jepang Ciptakan Tikus yang Dapat ‘Berkicau’

Posted: 28 Jan 2012 03:41 PM PST

tikus bernyanyi

Ilmuwan Jepang berhasil menciptakan tikus yang dapat berkicau seperti burung

Ilmuwan Jepang kembali menghebohkan dunia dengan rekayasa genetika mereka, dan kali ini mereka berhasil menciptakan tikus yang dapat ‘berkicau’ seperti seekor burung.

Tim peneliti di Universitas Osaka berhasil mengembangbiakkan tikus hasil rekayasa genetika yang lebih mungkin untuk mengembangkan mutasi.

Tikus yang dapat bernyanyi ini merupakan bagain dari proyek ‘ 'Evolved Mouse Project’, yang diharapkan para ilmuwan akan memberi ‘cahaya baru’ tentang bagaimana bahasa berevolusi.

“Mutasi merupakan sebuah kekuatan pendorong evolusi. Kami memiliki tikus yang dimodifikasi secara genetik yang nantinya akan memungkinkan generasi selanjutnya melihat apa yang akan terjadi, ” tutur Arikuni Uchimura, kepala peneliti.

“Kami memeriksa tikus yang baru lahir satu per satu, dan pada suatu hari kami menemukan tikus yang bernyanyi seperti burung, ” katanya kepada AFP.

Uchimura juga menambahkan bahwa tikus ini dilahirkan secara kebetulan, namun sifat ini akan diwariskan kepada generasi mendatang.

“Saya sangat terkejut, kaerna awalnya saya mengharapkan tikus yang berbeda dalam bentuk fisik,”

Laboratorium, yang diarahkan oleh profesor Takeshi Yagi di Osaka University's Graduate School of Frontier Biosciences di Jepang barat, sekarang memiliki ‘tikus bernyanyi’ lebih dari 100 ekor untuk digunakan dalam penelitian lebih lanjut.

Inilah yang Terjadi Jika Barang Sehari-hari Dimasukkan Dalam Microwave

Posted: 28 Jan 2012 11:45 AM PST

items microwave

Benda sehari-hari yang terbakar dan meledak saat dimasukkan dalam microwave

Pernah anda bertanya-tanya apakah yang akan terjadi ketika menaruh beberapa item sehari-hari yang biasanya berada di rumah kedalam sebuah microwave?

Seseorang dengan rasa ingin tahu yang besar telah menguji sejumlah item seperti telur, tomat, CD musik dan bahkan sebuah bola lampu kedalam microwave.

Hasilnya sangat mencengangkan, dimana benda-benda seperti bola lampu serta CD Musik terbakar dan meledak berkeping-keping. Sementara hal yang sama juga terjadi pada telur, tomat, lemon dan semangka.

 

 

 

Aktivis Korsel Kirimkan Kaus Kaki ke Korea Utara dengan Balon

Posted: 28 Jan 2012 10:19 AM PST

balon udara

Aktivis Korsel tampak menerbangkan kota berisi kaus kaki melewati perbatasan (huffingtonpost)

Aktivis di Korea Selatan menggunakan balon raksasa untuk menerbangkan kotak-kotak berisi kaus kaki ke negara tetangga Korea Utara di kota perbatasan, Paju.

Para aktivis ini berharap bahwa para warga Korea Utara dapat segera memakai atau menjual kaus kaki tersebut untuk membeli makanan selama musim dingin yang keras.

Diketahui, para aktivis di Korea Selatan telah menggunakan balon untuk mengirim selebaran-selebaran melintasi perbatasan kedua negara yang dijaga sangat ketat.

Dikutip dari Huffingtonpost, pihak Korea Utara sangat mengecam atas selebaran tersebut, namun mereka tidak menyebut tentang upaya sebelumnya para aktivis yang mengirim kebutuhan sehari-hari.

Video Tarian Bollywood ‘Ala’ Awak Kabin Finnair

Posted: 28 Jan 2012 07:37 AM PST

Film Bollywood amat dikenal dengan tarian-tarian khas-nya, dan umumnya kita saksikan lewat layar kaca. Namun, sebuah maskapai penerbangan asal Finlandia menawarkan anda sebuah pengalaman unik menyaksikan tarian Bollywood secara langsung.

Penumpang pesawat penerbangan Finnair dari Helsinki ke New Delhi, India, dibuat terkejut ketika para staf pesawat menari ala bintang-bintang Bollywood dalam rangka 63 tahun Republik India.

Tarian Bollywood

Kru pesawat melakukan tarian khas Bollywood

Adalah seorang pramugari yaitu Helena Kaartinen, yang muncul dengan ide ini, dengan meminta bantuan seorang teman mantan pramugari di Mumbai, yang sekarang menjadi guru di Bollywood.

“Ini adalah cara yang baik untuk menunjukkan rasa hormat.” tutur Kaartinen kepada New York Times.

Sejak diunggah pada 25 Januari lalu, video ini telah menjadi hit YouTube dengan lebih dari 1.5 juta penayangan.

1 comments:

Kalau ada yg butuh Packaging makanan yang dapat masuk ke dalam microwave y pake Greenpack aja. Terbuat dari bahan food grade 100% yang aman digunakan untuk bersentuhan dengan makanan. Dijamin cocok untuk resto cepat saji.

Post a Comment