Twitter

Thursday, January 26, 2012

Manado Today

Manado Today


Pria Amerika Lakukan Backflip Setiap Hari Selama Setahun

Posted: 26 Jan 2012 05:32 AM PST

Awalnya Sam Morrison asal Sparta, New Jersey, melakukan taruhan dengan sang ayah sebesar 100 dolar, bahwa ia tidak akan berhasil melakukan salto belakang (backflip) atau salto dinding setiap hari selama setahun.

Namun pemuda berusia 21 tahun ini membuktikan bahwa ia mampu melakukannya, dan merekam setiap gerakan salto yang ia lakukan setiap hari kemudain mengabungkannya dalam sebuah klip berdurasi 4 menit 27 detik.

Setelah diunggah di YouTube pada 24 januari lalu, video kumpulan salto Sam ini telah menjadi hit internet dengan menarik lebih dari 48.000 penayangan.

Perampok Bank Tembak Kaki Sendiri

Posted: 26 Jan 2012 01:57 AM PST

‘Senjata makan Tuan’ adalah kata-kata yang pantas menggambarkan kebodohan perampok ini yang secara tidak sengaja menembak kakinya sendiri saat sedang merampok sebuah Bank di Brasil.

Dalam sebuah rekaman video dari Reuters, perampok yang terlihat canggung itu menembak kakinya sendiri saat sementara menjaga pintu saat rekan-rekannya menjarah bank.

Menurut laporan 9 News, tiga pria bersenjata menyerbu sebuah bank di utara Parana, Brasil pada Senin (23/01).

Awalnya segalanya beralan mulus, dimana sang kasir menyerahkan 30.000 real Brasil (sekitar Rp 144 juta) kepada para perampok, dan seorang anggota perampok berjaga didepan pintu bank.

Tiba-tiba, senjata sang perampok menyalak dan mengenai kakinya sehingga ia berjalan terpincang-pincang meninggalkan tempat kejadian. Namun akhirnya ia bisa ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah rumah sakit setempat, sehari setelah perampokan.

Menurut pihak berwajib, diduga ada enam orang yang terlibat dalam aksi perampokan ini, namun hanya tiga yang terekam kamera.

Domba Berkaki Enam Lahir di Georgia

Posted: 25 Jan 2012 11:17 PM PST

domba berkaki enam

Domba berkaki enam di Velistsikhe, Georgia

Seekor domba kecil menghebohkan warga di sebuah desa kecil di Velistsikhe, Georgia. Pasalnya domba yang baru saja lahir ini mempunyai keunikan dibanding domba biasanya, karena ia mempunyai dua kaki depan ekstra pada tubuhnya.

Meskipun ini bukanlah kasus pertama dimana hewan mengalami mutasi genetik, dan mempunyai sepasang kaki ekstra. Namun, kedua kaki depan tambahan ini rupanya dapat dikontrol oleh sang domba.

Gadis ini Hanya Makan Chicken Nugget Selama 15 Tahun

Posted: 25 Jan 2012 10:04 PM PST

chicken nugget

Stacey Irvine hanya makan Nugget ayam selama 15 tahun

Setiap orang tentunya mempunyai makanan favorit yang paling disukai. Namun, bagi Stacey Irvine (17) asal Castle Vale, Birmingham, Inggris, tak ada yang lebih disukainya selain Chicken Nugget. Bahkan, saking kecanduannya, gadis ini hanya makan Nugget saja selama 15 tahun.

Sejak berumur dua tahun, Stacey hanya makan Nugget ayam dan tidak pernah memakan apapun selain itu selama 15 tahun. Inilah yang membuat dokter memperingatkannya bahwa kecanduannya tersebut dapat membunuhnya secara perlahan.

Para dokter menjadi ngeri ketika mengetahui kecanduan kronis kecanduan remaja tersebut setelah ia pingsan dan dilarikan ke rumah sakit akibat tak bisa bernapas.

Stacey yang belum pernah memakan sayuran atau buah selama hidupnya, didiagnosis mengalami anemia serta pembengkakan pembuluh darah pada lidahnya.

Setelah pulih, Stacey kemudian diberi suntikan vitamin oleh rumah sakit, dan disarankan untuk mengubah pola makan.

“Saya mulai menyadari ini benar-benar buruk bagi saya. Nugget ayam McDonald adalah favorit saya, tapi aku juga suka dari KFC dan merek supermarket. Makanan utama saya adalah nugget ayam setiap hari.” tutur Stacey, yang dikutip Thesun.

Kecanduan Stacey berawal saat sang ibu membawanya makan di McDonald saat ia berusia dua tahun. Setelah mencicipi Nugget Ayam, Stacey kecil pun langsung menyukainya dan kemudian menolak makan apapun selain Nugget Ayam.

 

 

0 comments:

Post a Comment