Twitter

Wednesday, January 25, 2012

Dona Alfian Blog

Dona Alfian Blog


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Final 2012

Posted: 24 Jan 2012 12:52 PM PST


Hari ini tepatnya tanggal 25 Januari 2012 akan berlangsung Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Final 2012 Session atau babak penentuan SEO kontes Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang diadakan oleh Century 21 Indonesia. Dalam lomba SEO (Search Engine Optimizatin) yang telah berlangsung mulai tanggal 7 November 2011 (pk 12:00 WIB) hingga tanggal 25 January 2012 (pk 12:00 WIB) ini telah di ikuti oleh sekitar 425 Peserta ini pada siang ini akan segera berakhir. Kita akan melihat para pemenang yang akan mendapatkan hadiah yang tidak cukup kecil dari lomba seo ini. Para peserta masih antusias untuk mengk optimasi artikel tentang  Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sampe tetes darah penghabisan ;) hingga jam 12 siang nanti.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Final 2012
Dari Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia saya sendiri telah banyak mendapatkan pengalaman berharga mengenai SEO dalam pengapliasiannya dan juga telah mendapatkan rizky juga dari lomba seo ini, salah satunya adalah Trafik, Teman, Penghasilan dll. Dan salah satu yang tidak bisa saya lupakan adalah saya lebih bisa mengerti Tentang Broker Properti yang saya catat di Dona Alfian Blog dalam sebuah artikel. Kalah dan Menang semua pasti sudah ada yang ngatur dan menentukan, tapi hikmah yang saya dapatkan lebih dari sebuah kata "Menang" atau menjadi "Pemenang". Tak semata mata mengejar sebuah kemenangan tapi kembali lagi untuk mendapatkan pelajaran berarti dan pelajaran tambahan dari kontes kontes sebelumnya ( Ban Terbaik di Indonesia GT Radial dan Raja Kamar.com).


Tambahan informasi mengenai Broker Properti dan  Jual Beli Sewa Rumah menjadi tak asing lagi untuk diri saya secara pribadi. Minimal saya bisa mengaplikasikannya juga dalam kehidupan real untuk bisa jualan rumah atau dengan menggunakan Cara Jual Rumah di Internet dengan Broker Properti, dan saya yakin hasil yang didapatkan dengan menjadi broker properti tidaklah seditkit hanya perlu ketekukanan dan keseriusan dalam menjalankannya.

Sebagai akhir kata saya mengucapkan Terimakasih kepada Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia untuk lombanya, untuk para menenag nantinya saya ucapkan selamat dan sukses selalu. Bagi yang belum menang saya berharap tetap semangat dan selalu berusaha menjadi yang terbaik, jangan mudah menyerah masih banyak kesempatan berikutnya di depan kita.

Salam hormat dari saya
"Dona Alfian"
;)

Rating by User : 5

0 comments:

Post a Comment