Twitter

Monday, January 2, 2012

Lewis Hamilton Banting Setir Jadi Penyanyi?



LONDON - Pasti Anda tidak asing lagi dengan nama pembalab Formula 1, Lewis Hamilton. Kabarnya saat ini dia mulai rekaman untuk sebuah album R&B.
Sebuah laporan menyebutkan jika Hamilton saat ini sedang sibuk merekam sebuah musik berirama R&B, disebuah studio rekaman yang juga digunakan oleh Robbie Williams dan Kylie Minogue, demikian dilansir Contactnews, Senin (3/1/2012).
Sayangnya musik yang direkam oleh Hamilton ini tidak untuk dikomersilkan, melainkan hanya sebagai koleksi pribadinya saja. Saat rekaman, Hamilton menyewa seluruh komplek studio tersebut dengan mahal agar tidak ada orang lain yang melihatnya apalagi jika sampai bocor ke media.
Jika Lewis Hamilton benar-benar merilis sebuah album, dia bukanlan satu-satunya pembalap yang melakukan hal tersebut. Pasalnya ditahun 2007, Jacques Villeneuve juga merilis sebuah album yang berjudul Private Paradise. 
Industri musik sebenarnya juga bukanlah hal baru bagi Hamilton, karena saat masih menjalin kasih dengan Nicole Scherzinger ditahun 2008, dia kerap menemaninya ke studio rekaman.


indonews.org

0 comments:

Post a Comment