Twitter

Monday, January 2, 2012

Fans Charly dan ST12 ‘Perang’ di Konser Perpisahan



JAKARTA - ST12 melakukan konser terakhirnya bersama Charly dan Pepeng pada Sabtu (31/12/2011) malam di TMII, Jakarta. Pepep menuturkan, di konser perpisahan itu, sempat terjadi perang kata-kata antara penggemar Charly dan penggemar ST12.
Pepep mengutarakan, penggemar Charly yang bernama Setiaku dan penggemar ST12 yang bernama ST Setia sama-sama hadir malam itu.
"Kemarin itu sempat terjadi perang fans, perangnya kayak sorak-sorakan gitu. Jadi penggemar ST12 kan terbagi dua kubu, yang satu yang dibikin Charly namanya Setiaku dan yang penggemarnya ST12, namanya ST Setia. Jadi pas Charly muncul dipanggung, yang ST Setia semuanya pada nyorakin Charly," ungkap Pepep kepada timmelalui telepon, Senin (2/1/2012).
Pepep sendiri mengaku pernah menghimbau kepada penggemarnya agar bisa berpikir dewasa dan tidak saling mengejek dengan penggemar lainnya. Itu dilakukannya agar musik di Indonesia bersaing sehat.
"Saya pernah menyampaikan kepada penggemar kalau kita harus berpikir dewasa dan menghormati apa yang sudah menjadi keputusan orang lain. Karena setelah berpisah kita hubungan kita juga biasa-biasa aja. Saya mencoba untuk wise (bijak), enggak mau melihat siapa yang salah, karena saya juga ingin mereka (Charly dan Pepeng) sukses," imbuhnya.


indonews.org

0 comments:

Post a Comment