Twitter

Monday, January 2, 2012

Fulham Hancurkan Arsenal




Hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk tahun baru Arsene Wenger untuk menjadi apa pun kecuali bahagia.
Manejer asal Prancis tersebut telah memiliki senyum di wajahnya kembali baru-baru ini. Arsenal mulai memperlihatkan kejantanan mereka untuk musim ini dengan hasil yang baik.
Bahkan sebelum babak kedua dimulai di Craven Cottage tadi malam, Wenger melewati ruang ganti seperti domba muda dengan senyum besar di wajahnya ketika timnya memimpin 1-0.
Namun, setelah peluit akhir, ia memiliki wajah seperti guntur yang menghujat para memain The Gunners Tidak ada lagi senyum yang terpancar seperti babak pertama tadi.
Bukan untuk pertama kalinya Wenger ingin menyalahkan orang lain atas kekalahan timnya, terutama para ofisial dan lawan.
Laurent Koscielny telah menempatkan tim tamu unggul sejak dini. Namun, tim Wenger bersalah yang membiarkan tuan rumah mencari jalan kembali ke dalam permaianan dengan beberapa kesalahan kiper dan jeleknya pertahanan. Dan semua itu semakin buruk ketika Johan Djourou mendapatkan kartu merah.
Dikutip dari The Sun, Wenger mengklaim pemain Fulham telah berusaha agar pemain internasional Swiss dikirim keluar lapangan karena berikut pelanggaran pertama karena melakukan pelanggaran terhadap Moussa Dembele.
Djourou akhirnya dikirim keluar lapangan karena menarik belakang baju Bobby Zamora ketika mengejar bola di tepi kotak Gunners.
Ini telah membuat tontonan menarik bagi Thierry Henry, yang telah selesai persetujuan pinjamannya minggu depan. Dia tidak akan perlu menceritakan bagaimana perjuangan Arsenal saat Robin van Persie gagal untuk mencetak gol.
Pemain asal Belanda tersebut menyelesaikan 2011 dengan spektakuler dengan gol ke-35 nya tahun kalender melawan QPR pada hari Sabtu. Namun itu terlihat hanya catatan The Gunners, ketika Van Persie TIDAK menemukan target sama sekali pada saat melawan Fulham.
Musim ini, ia telah 12 kali seri dan hanya dua kali menang pada saat melawan Olympiakos dan Swansea.
Susunan Pemain
FULHAM: Stockdale , Kelly , Hangeland, Senderos, JA Riise, Dembele, Murphy (Frei), Sidwell, Ruiz, Zamora, Dempsey .
Subs yang tidak dipakai: Etheridge, Baird, Sa, Gecov, Duff, Hughes.
Arsenal: Szczesny, Djourou, Mertesacker, Koscielny, Coquelin, Song, Arteta, Walcott (Rosicky), Ramsey (Squillaci), Gervinho (Benayoun ), Van Persie.
Subs yang tidak dipakai: Almunia, Arshavin, Chamakh, Miquel.
Wasit: L Probert

indonews.org

0 comments:

Post a Comment