Twitter

Saturday, January 14, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Melacak Kecepatan Internet dalam Windows Taskbar

Posted: 14 Jan 2012 03:57 AM PST

NetSpeedMonitor: Melacak Kecepatan Internet dalam Windows TaskbarDi internet ada begitu banyak aplikasi yang tersedia untuk melacak kecepatan internet dengan akurat, tetapi sangat sedikit aplikasi yang dapat melacak kecepatan jaringan dalam taskbar Windows. NetSpeedMonitor adalah aplikasi yang sangat ringan untuk melacak kecepatan jaringan Anda dengan mudah. Aplikasi ini mendukung monitoring kecepatan jaringan dalam taskbar Windows.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat melakukan track kecepatan upload dan download data yang Anda transfer. Fitur Traffic Logging pada  NetSpeedMonitor memberikan Anda pilihan untuk melacak histori data yang sebelumnya Anda gunakan, sehingga dapat membantu Anda mengontrol penggunaan internet Anda.

Anda juga dapat melihat detail trafik statistik harian dan bulanan. Setelah Anda menginstal aplikasi ini akan meminta untuk antarmuka jaringan Anda pertama kali dan Anda harus memilih perangkat jaringan seperti LAN card atau USB modem lain yang Anda gunakan. Satu lagi kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda dapat melacak semua histori koneksi Anda dan informasi lengkap berapa banyak data yang telah Anda transfer dari antarmuka jaringan.

Untuk mengaktifkan fitur ini Anda harus memilih opsi Traffic Logging di layar start-up.  NetSpeedMonitor akan menyimpan semua sejarah data Anda dalam satu file database untuk digunakan nati. Setelah semua pengaturan selesai, klik pada tombol Save untuk memulai track kecepatan secara langsung pada taskbar Windows.

NetSpeedMonitor: Melacak Kecepatan Internet dalam Windows TaskbarAnda juga dapat mengkonfigurasi opsi-opsi setelah mengklik kanan pada ikon baki sistem aplikasi. Untuk mendapatkan semua daftar detai dari endpoint TCP dan UDP pada desktop Anda, klik pada pilihan Connection yang tersedia di baki pengaturan koneksi sistem.

NetSpeedMonitor: Melacak Kecepatan Internet dalam Windows TaskbarNetSpeedMonitor sepenuhnya disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda dan tersedia dalam beberapa bahasa termasuk Inggris, Jerman, Spanyol, Italia dan Rusia.

Anda dapat mengunduh NetSpeedMonitor di sini

0 comments:

Post a Comment