Twitter

Tuesday, October 9, 2012

Mahasiswa Freak

Mahasiswa Freak


[Renungan] Apa Hidup Yang “Bernilai” Itu?

Posted: 09 Oct 2012 12:12 AM PDT

Sudah berapa tahun umur kamu sekarang?

Selama kamu hidup, apa pernah sekali aja memikirkan bagaimana membuat hidup menjadi "bernilai"?

Mungkin nggak… mendengar kata '"bernilai" aja mungkin kamu sudah mengerutkan kening dan menggerutu "emang hidup seseorang bisa dinilai gitu?"

Nggak salah kalian berfikir gitu…

Jangan dulu tutup page postingan ini… teruskan membaca… 10 menit berikutnya mungkin akan sangat bernilai untuk hidup kalian…

Trust me…

Baca selengkapnya »

Nih Film XXX Yang Bisa Di Tonton Semua Umur

Posted: 08 Oct 2012 09:29 PM PDT

Siapa yang nggak tau XXX?

Ah boong kalo nggak tau…

Ni ada video XXX yang bisa di tonton untuk semua umur…

Liat sendiri deh…

Baca selengkapnya »

“ONE” #1

Posted: 08 Oct 2012 09:05 AM PDT

Mau cerita sedikit ni tentang sebuah lagu dari game RF Online yang waktu SMA gua gua tekunin…

Rf online-1Jadi judul lagu itu ONE  yang di nyanyiin sama SO JUNG LEE penyanyi asal korea… jadi gua suka korea-korean itu bukan sekarang-seakrang aja tapi dari kelas 1 SMA, walaupun belum ke drama sama girlbandnya…

Gua nggak akan cerita tentang game onlinenya…

Tapi gua bakal cerita tentang peran lagu dan game ini dalam pertemuan gua sama satu cewek… dan itu sangat buat hidup gua berwarna waktu itu… sangat berwarna…

Baca selengkapnya »

Kenapa Abis Boker Pantat Jadi Panas?

Posted: 08 Oct 2012 06:45 AM PDT

458376Nggak kepikiran kan?

Masa abis boker aja dipikirin sih… tapi ini beneran loh… gua itu punya beberapa teori kenapa kalo abis boker itu pantat jadi panas…

Mungkin buat lo ini konyol, nggak penting, bodoh, atau brillian… tapi baut gua dan para boker mania ini penting… karna dengan tau sebab-sebabnya kita bisa menghindari pantat kita jadi panas sehabis boker…

Jadi jgn aneh ya kalo postingan ini isinya tentang boker…boker… dan boker…

Baca selengkapnya »

0 comments:

Post a Comment