Twitter

Friday, October 26, 2012

Mahasiswa Freak

Mahasiswa Freak


I’m Sorry, I Love You

Posted: 25 Oct 2012 09:38 AM PDT

Gua mau cerita tentang pengalaman gua dulu waktu SMP… cerita ini juga udah pernah gua tulis di twitter @ferryYEH…

Waktu SMP itu bisa dibilang gua ini siswa yang keren dan cool gitu… Saking coolnya gua itu dijauhin cewe-cewe karna omongan gua yang bisa terbilang cukup kasar… contohnya dulu itu gua pernah bilang ke satu temen cewek di SMP gini…

"lo jadi cewek dekil banget sih?"

Mantep kan? Tapi jujur cewek yang gua bilang gitu emang dekil banget heehehe…

Gua nggak banyak punya temen cewek waktu SMP tapi masih ada 1 atau 2 cewek lah yang bisa tahan kata-kata gua… sebenernya rahasia mereka bisa tahan sama kata-kata gua itu, ya karna omongan mereka juga pedes… jadi kalo gua bilang A mereka bales B… mantep deh pokoknya…

Lanjut ke cerita lagi…

Baca selengkapnya »

0 comments:

Post a Comment