Twitter

Monday, October 29, 2012

Mahasiswa Freak

Mahasiswa Freak


Mau NGEBLOG Atau NGECHAT?

Posted: 28 Oct 2012 09:02 AM PDT

Ceritanya ada suatu komunitas blog di satu kota…

Gua bilang sih komunitas ini cukup rapi dan terorganisir. gua coba daftar ke milisnya, kayanya sih keren nih daftarnya aja pake google groups…

Tapi…

Komunitas ini ternyata sangat OUT OF DATE… ok FINE itu buat gua… tapi yang lebih parah lagi.. di dalemnya itu ada beberapa member yang aktif dan selalu chat… yang gua bingung itu…

INI KOMUNITAS BLOG APA CHAT?

Dari semua blog para member gua cek satu-persatu nggak ada yang update semua… bahkan ada yang suspended… gua pikir ini komunitas sayang banget… udah rapi dan terorganisir tapi BELOK dari tujuan utama yaitu NGEBLOG !!!

Baca selengkapnya »

0 comments:

Post a Comment