Twitter

Tuesday, August 7, 2012

Manado Today

Manado Today


Cara Menghilangkan Noda Toilet Dengan Cola

Posted: 07 Aug 2012 12:32 AM PDT

cola soft drinkMenghilangkan noda-noda pada toilet memang menjadi pekerjaan rumah yang paling tidak menyenangkan bagi kebanyakan orang..

Sebab, dibutuhkan banyak waktu dan banyak tenaga hanya untuk membuat toilet anda menjadi bersih berkilau.

Namun ada cara yang lebih mudah untuk membuat toilet anda bersih dari noda, dan hanya membutuhkan tiga langkah mudah.

Pertama-tama, tuangkan sebotol cola ke dalam toilet dan pastikan anda menutupi seluruh bagian dalam toilet dengan soda.

Setelah itu, tunggulah selama 30 menit. Kemudian, anda dapat melakukan  langkah yang terakhir yaitu mengambil sikat dan menggosok seluruh bagian toilet yang tadinya anda lumuri dengan cola dan kemudian menyiramnya. Maka toilet anda pun bebas dari noda.

Gadis Cilik Malaysia Tewas Dalam Upacara Pengusiran Setan

Posted: 06 Aug 2012 09:08 PM PDT

ritual pengusiran setan

Gadis berusia tiga tahun itu mati lemas dalam sebuah upacara pengusiran setan (ilustrasi)

Seorang gadis cilik asal Malaysia yang masih berusia 3 tahun, meninggal dunia setelah tujuh orang anggota keluargan diduga membuat dirinya mati lemas selama ritual pengusiran setan.

Dalam laporan polisi, tragedi itu terjadi di rumah orang tua anak itu di Bukit Mertajam, 280 kilometer sebelah utara ibukota Malaysia, Kuala Lumpur.

Saat ini, orang-orang yang terlibat yakni kedua orang tuanya, nenek, paman, dua sepupu korban serta seorang pembantu rumah tangga asal indonesia telah ditangkap, dan para penyidik telah menyimpulkan bahwa kasus ini adalah pembunuhan.

Azman Abdul, kepala polisi dari Seberang Perai Tengah, mengatakan bahwa paman korban secara kebetulan memergoki peristiwa mengerikan ini.

“Saksi, yang menjadi curiga sebab pintu utama rumah tidak terkunci, segera pergi ke lantai pertama rumah dimana kamar tidur utama berada,” katanya.

“Ketika sang paman menemukan bahwa pintu kamar terkunci dan orang-orang didalam menolak untuk membuka pintu, ia segera memberitahu polisi tentang hal itu.’ tambah Azman.

Azman mengatakan, polisi mendobrak pintu rumah itu dan kemudian menemukan gadis berusia tiga tahun itu ditindih oleh para tersangka.

“Polisi yakin anak meninggal tak lama sebelum mereka tiba, karena tubuhnya masih hangat dan penyebab kematian diyakini karena mati lemas,” kata Azman.

Sin Chew Daily melaporkan bahwa para tersangka berkisar di usia 16-67 tahun, dan telah ditahan selama lima hari untuk keperluan penyelidikan polisi.

Potongan Lego Nyangkut di Hidung Selama Tiga Tahun

Posted: 06 Aug 2012 07:18 PM PDT

Isaak Lasson lego

Sebuah roda dari mainan lego terjebak di hidung Isaak Lasson selama 3 tahun

Isaak Lasson akhirnya bisa bernapas dengan mudah setelah tiga tahun mempunyai masalah sinus. Penyebabnya adalah sebuah mainan lego berbentuk roda terjebak di hidungnya selama 3 tahun.

Ayahnya, Craig Lasson, mengatakan bahwa anaknya mulai mengalami kesulitan saat bernapas pada waktu bocah itu berusia 3 tahun.

“Saya merasa begitu sedih. Isaak harus tidur dengan mulut terbuka. mencoba untuk bernapas,” tutur sang ayah kepada KSL-TV.

Banyak dokter yang dikunjungi dan melihat hidung Isaak, hanya memberikannya antibiotik, tanpa memeriksa lebih seksama hidung bocah itu.

Akhirnya seorang dokter menyadari bahwa tampaknya ada benda asing yang terjebak di hidung Isaak, dan bertanya kepada bocah tersebut tentang benda itu.

“Saya menaruh spaghetti di hidung, tapi itu sudah lama,” kata Isaak kepada dokter.

Tapi rupanya bukan spaghetti yang berada di hidung Isaak, melainkan bola jamur yang membungkus sebuah roda mainan Lego.

Meskipun Craig Lasson khawatir bahwa ia telah menjadi orangtua yang buruk karena membutuhkan tiga tahun untuk mengetahui masalah Lego yang mengganggu hidung anaknya, namun ia mengatakan bahwa dirinya senang sekarang Isaak sudah bisa makan dan tidur dengan normal.

Pernikahan Ditentang Orangtua, Gadis India Sewa Pembunuh Bayaran

Posted: 06 Aug 2012 05:17 PM PDT

ilustrasi menembak pistolAnda pasti pernah mendengar cerita tentang gadis yang dibunuh oleh orang tuanya karena tidak setuju dengan calon suaminya. Lain halnya yang terjadi di India, dimana seorang gadis muda ditangkap karena menyewa pembunuh untuk menghilangkan nyawa orangtuanya yang menentang pernikahannya.

Dikutip dari timesofindia, pihak kepolisian di Sangrur, provinsi Punjab, telah menangkap seorang gadis muda dan lima orang yang dipekerjakan olehnya untuk membunuh orang tua dan saudara laki-lakinya.

Gadis bernama Manpreet Kaur, ingin membunuh orangtua dan saudaranya karena mereka keberatan dengan kepurtusannya untuk menikahinya sang pacar, yang diketahui merupakan seorang pria beristri.

Namun, para pembunuh bayaran ini tidak bisa membunuh orang tua gadis itu, melainkan mereka membunuh pembantu rumah tangga mereka.

Gadis dan pembunuh bayaran telah mengakui kejahatan mereka, dan polisi telah menahan barang bukti berupa 3 unit sepeda motor, pistol dan amunisi dari mereka.

Manpreet Kaur, warga desa Kanjhlam, memiliki hubungan dengan Gurmeet Singh dan ia ingin menikah dengannya. Namun, orang tua Manpreet mengecam hubungan mereka.

“Manpreet marah atas keputusan keluarganya dan berniat untuk menghilangkan naywa ibu, ayah dan kakaknya.” tutur Inspektur Polisi senior Harcharan Singh Bhullar.

Bhullar menambahkan bahwa Manpreet kemudian menyewa lima orang pembunuh. Namun para pembunuh gagal membunuh target mereka selama dua kali percobaan.

Para pembunuh itu mencoba sekali lagi untuk menyerang target pada malam 15-16 Juli. Mereka melompati dinding batas rumah Manpreet dan menemukan pembantu keluarga Jarnail Singh sedang tidur di halaman dan membunuhnya, dan ketika mereka hendak menuju lantai atas untuk menghilangkan membunuh ayah Manpreet, Avtar Singh dan anggota keluarga lainnya, para anggota keluarga itu terbangun dan mereka terpaksa melarikan diri dari tempat kejadian.

Para pembunuh yang diidentifikasi bernama Karamjit Singh, Sukhwinder Singh, Satgur Singh, Paramjit Singh dan Ratandeep Singh.

Selama interogasi para terdakwa mengakui kejahatan mereka. Selanjutnya, Bhullar mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki peran kekasih Manpreet, yaitu Gurmeet Singh dalam kasus tersebut.

0 comments:

Post a Comment