Twitter

Tuesday, August 7, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Cara Backup iPhone, iPad atau iPod Touch

Posted: 07 Aug 2012 01:47 AM PDT

Backup iPhone iPad iPod

Membackup data adalah salah satu hal yang sangat penting dilakukan pada PC anda tak terkecuali pada iPhone, iPad atau iPod Touch. Hal tersebut perlu diperhatikan dikarenakan jika anda tidak membackup data yang anda miliki pada iPhone, iPad atau iPod touch dikhawatirkan jika gadget anda rusak atau hilang anda tidak dapat mengakses kembali data tersebut. Sangat disayangkan sekali jika anda harus kehilangan data-data berharga yang anda miliki.

Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk backup data di dalam iPhone, iPad atau iPod Touch anda, yaitu dengan iCloud dan dengan iTunes. iCloud merupakan sistem penyimpanan awan yang ditawarkan oleh Apple, anda tidak perlu menggunakan kabel ketika menyimpan data tersebut karena data yang anda simpan akan tersimpan secara otomatis sehingga anda dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun.

Cara pertama membackup data anda dari iPhone, iPad atau iPod Touch adalah dengan wireless sync. Sebelum anda membackup data pastikan bahwa iCloud anda dalam keadaan off. Lalu buka pengaturan iPhone, iPad atau iPod Touch anda lalu pilihlah general setting lalu pilih iTunes Wi Fi sync lalu pilih komputer, lalu secara otomatis data anda dibackup ke dalam komputer anda.

Cara kedua adalah dengan membackupnya menggunakan iTunes. Mungkin kebanyakan orang hanya mengetahui iTunes hanya dapat digunakan untuk memutar music saja, tetapi ternyata fungsinya lebih dari itu. Namun, untuk kapasitan penyimpanan data menggunakan iTunes semua berada di bawah kendali anda karena pada dasarnya anda sendiri yang mengatur penyimpanan data anda. Selain itu, data yang anda akan backup anda simpan di dalam computer anda sendiri, maka dari itu penyimpanan iTunes terbatas.

Jika anda akan membackup data dengan menggunakan kabel, hal yang harus anda lakukan adalah menghubungkan iPhone, iPad atau iPod Touch anda dengan komputer anda dan buka aplikasi iTunes. Setelah anda membuka aplikasi iTunes, anda klik kanan lalu pilih Back up. Jika anda ingin mengembalikan data anda klik kanan lalu pilih restore from back up. Sangat mudah bukan?

Lalu hal apa saja yang dapat anda back up?

Ada beberapa file yang dapat anda backup dan juga ada file yang tidak bisa anda back up. Hal yang bisa anda backup antara lain:

-         kontak dan kontak favorit
-         Palikasi App store termasuk in-app purchases
-         Application setting, preference dan data termasuk dokumen
-         Riwayat panggilan
-         Calendar events
-         Camera roll (foto, screenshots, gambar yang disimpan, video. Namun jika anda ingin menyimpan video dengan kapasitas lebih dari 2 GB anda harus membackupnya pada iOS 4.0 ke atas)
-         Calendar account
-         Game centre account
-         Keychain (password email dan Wi-Fi)
-         Home screen arrangement
-         Wallpaper
-         Safari bookmarks, cookies, riwayat, data offline, dll
-         Pesan (iMessage, sms, mms gambar dan video)
-         Memo suara
-         Catatan
-         We clips
-         Dll.

Adapun aplikasi yang tidak bisa anda backup antara lain:

-         Film
-         Music
-         Podcast
-         Application

Adapun data yang anda beli kemudian anda hapus, maka data tersebut tidak dapa anda back up. Data yang bisa anda back-up bila data tersebut terdapat di dalam iPhone, iPad atau iPod Touch. Sangat mudah bukan? Maka segeralah backup data penting anda.

The post Cara Backup iPhone, iPad atau iPod Touch appeared first on blog.anugrahpratama.com.

Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru 7 Agustus 2012

Posted: 06 Aug 2012 09:03 PM PDT

galaxy tab

Harga Samsung Galaxy Tab terbaru dan terlengkap dibawah ini berdasarkan update harga terbaru
Harga Galaxy Tab lengkap dan diupdate tiap saat dan berlaku mulai tanggal update
Harga Samsung Galaxy Tab yang tercantum dibawah ini adalah untuk Samsung Galaxy Tab baru dan bergaransi resmi
Jika harga yang tercantum dalam mata uang dollar, silahkan cek nilai tukar / kurs di marketing kami
Tanggal update: 7 Agustus 2012

ModelSpecificationColorPrice
SAMSUNG Galaxy Tab 2 7.0 EspressoDual Core 1GHz processor, 16GB Storage, 1GB RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Camera, 7.0" WSVGA TFT, Touchscreen, Android Ice Cream Sandwich silverRp 3.999.000
SAMSUNG Galaxy Tab 2 7.0 EspressoDual Core 1GHz processor, 16GB Storage, 1GB RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Camera, 7.0" WSVGA TFT, Touchscreen, Android Ice Cream SandwichwhiteRp 3.999.000
SAMSUNG Galaxy Tab 2 10.1 Espresso Dual Core 1GHz processor, 16GB Storage, 1GB RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Camera, 10.1" WSVGA TFT, Touchscreen, Android Ice Cream Sandwich silverRp 4.999.000
SAMSUNG Galaxy Tab 2 10.1 Espresso Dual Core 1GHz processor, 16GB Storage, 1GB RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Camera, 10.1" WSVGA TFT, Touchscreen, Android Ice Cream SandwichwhiteRp 4.999.000
SAMSUNG Galaxy Tab 7.0 Plus [GT-P6200UWAXSE]Dual-core 1.2GHz processor, 1GB RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Camera, 7.0" WSVGA TFT, Touchscreen, Android Honeycomb 3.2Rp 5.199.000
SAMSUNG Galaxy Tab 7.0 PlusDual Core 1.2GHz processor, 1GB RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Camera, 7.0" WSVGA TFT, Touchscreen, Android Honeycomb 3.2full whiteRp 5.399.000
SAMSUNG Galaxy Tab 10.1NVIDIA Tegra 2 Dual-core Cortex-A9 1GHz, 16GB storage, Memory 1GB RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Camera, 10.1" WXGA TFT LCD, Touchscreen, Android 3.1 Honeycomb full whiteRp 5.649.000

Ada pertanyaan tentang Harga Samsung Galaxy Tab? Ingin membeli Galaxy Tab Hubungi: Anugrahpratama.com

Incoming search terms:

harga galaxy tab, harga samsung galaxy tab, PERBEDAAN SAMSUNG GALAXY 7 PLUS DAN 7 0

The post Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru 7 Agustus 2012 appeared first on blog.anugrahpratama.com.

10 Aplikasi Android Terbaik

Posted: 06 Aug 2012 05:05 PM PDT

aplikasi android terbaik

Mempunyai HP berjenis Android berarti anda dapat memilih salah satu dari aplikasi android terbaik yang terdapat di android market. Kami membuat daftar 10 Aplikasi Andorid Terbaik yang wajib dimiliki yang dapat anda unduh secara gratis maupun yang versi berbayar. Jenis aplikasi ini pun beraneka ragam seperti aplikasi editor foto, jejaring sosial, IM, aplikasi radio, game, music player sampai aplikasi untuk desain pun juga tersedia.

10 Aplikasi Android Terbaik

facebook

Facebook for Android

Aplikasi jejaring sosial Facebook yang dapat digunakan di tablet maupun ponsel Android.

instagram

Instagram for Android

Awalnya adalah aplikasi pengolah foto dan jejaring sosial yang hanya bisa dioperasikan di produk Apple. Kini aplikasi ini tersedia untuk tablet dan ponsel berbasis Android.

word with friends

Words with Friends

Aplikasi game yang sangat populer yang mirip seperti permainan scrabble.

android

Twitter for Android

Aplikasi jejaring yang sangat populer saat ini, Twitter.

easy battery saver

Easy Battery Saver

Sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menghemat daya baterai pada Android.

draw something

Draw Something

Aplikasi game yang sangat menarik. Cara bermainnya adalah dengan beradu tangkas dalam menggambar dan saling berbalas.

angry birds

Angry Birds

Sebuah aplikasi game yang sangat populer dan yang dulunya hanya tersedia untuk produk Apple. Aplikasi ini tersedia dalam beragam versi dan level.

WhatsAppMessenger

WhatsApp Messenger

Sebuah aplikasi chatting yang dapat menghubungkan sesama pengguna smart phone seperti Android, Blackberry dan iPhone dengan fitur yang sangat lengkap.

antivirus

Antivirus for Android

Sebuah aplikasi proteksi terhadap virus yang mungkin didapati oleh produk Android.

yahoo messenger

Yahoo Messenger

Sebuah aplikasi chatting yang sangat populer dan sangat digemari masyarakat kini hadir di Android.

Incoming search terms:

jual in focus in 124

The post 10 Aplikasi Android Terbaik appeared first on blog.anugrahpratama.com.

0 comments:

Post a Comment