Twitter

Saturday, August 4, 2012

Manado Today

Manado Today


Lindsay Lohan dan Charlie Sheen Akan Bintangi Scary Movie 5

Posted: 04 Aug 2012 05:43 AM PDT

Actress Lindsay Lohan

Lindsay Lohan (REUTERS/Gus Ruelas)

Bintang film Hollywood yang tak pernah lepas dari masalah, Lindsay Lohan, bakal melakukan comeback-nya di layar lebar dengan membintangi serial komedi Scary Movie 5, menurut sumber eksklusif kepada E! News.

Dalam serial kumpulan plesetan film-film horor ini, Lohan akan beradu akting dengan Charlie Sheen.

Sementara tidak terdengar adanya tawaran untuk Lohan pada awal Juli ini, E! News mendengar bahwa bintang berusia 25 tahun itu sekarang telah resmi setuju untuk berperan dalam film Scary Movie 5.

Diketahui, aktris Mean Girls tersebut menghebohkan dunia entertainment setelah memutuskan untuk tampil bugil di Playboy, sebuah majalah dewasa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Lohan harus berjuang guna membangun kembali kepercayaan dirinya, setelah bertubi-tubi dihantam masalah dan terjerat kasus hukum. Diantaranya adalah kasus pencurian kalung, penyalahgunaan narkoba, tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk dan lain-lain.

“Saat ini ia (Lohan) belum menandatangani kesepakatan, tetapi semua orang dalam berada dalam perjanjian itu mengatakan bahwa dia pasti membintangi film itu.” tutur jurubicara Lohan.

Sumber juga mengatakan kepada E! News bahwa Charlie Sheen akan kembali membintangi sekuel Scary Movie ini, yang akan tayang di bioskop pada 11 Januari 2013 mendatang.

Kuda Laut Terancam Punah Dalam 10 Tahun

Posted: 04 Aug 2012 04:30 AM PDT

kuda laut terancam punah

Kuda Laut selama ribuan tahun digunakan bangsa Cina untuk pengobatan, dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit

Kuda laut bakal punah dalam waktu sepuluh tahun, menurut konservasionis. Dimana populasi hewan laut ini terancam dengan ganasnya perburuan oleh industri obat Cina.

Hal ini tidak lain disebabkan karena Kuda Laut dipercaya serta dipuja-puja sebagai obat untuk hampir segala jenis penyakit, mulai dari impotensi, gangguan ginjal sampai masalah kebotakan.

Dalam sebuah sebuah film yang daimbil secara diam-diam menemukan bahwa sedikitnya 150 juta dari makhluk rapuh ini sekarang dibunuh untuk membuat produk obat setiap tahunya di Cina, tujuh kali lipat dari angka resmi.

Para aktivis mengatakan bahwa ini juga akibat melonjaknya permintaan obat dari kuda laut setiap tahunnya, dan mengklaim telah menemukan beberapa produk kuda laut di toko obat di luar negeri.

Pakar biologi kelautan, Kealan Doyle mengatakan bahwa pemasok potensial mendapatkan akses ke pedagang besar, klinik dan toko-toko kesehatan di Cina selatan. Dia menemukan sebuah pasar di kota Guangzhou yang menjual 20 juta kuda laut hanya dalam waktu satu tahun saja.

Dailymail menulis bahwa Convention on International Trade in Endangered Species (CITES), mengatakan bahwa anka yang disebutkan Doyle itu adalah ukuran perdagangan Kuda Laut di dunia secara keseluruhan.

“Saya mengunjungi sebuah toko yang memiliki 30.000 kuda laut kering dalam tas yang ditumpuk dari lantai sampai ke langit-langit, dan di Hong Kong saja ada 6.000 toko serupa.” tutur Doyle.

“Pada tingkat ini, Kuda Laut akan punah dalam waktu 10 atau 20 tahun kedepan.” tegasnya.

Kuda laut telah lama membuat manusia terpesona. Seekor ikan dengan kepala kuda, ekor monyet dan kemampuan berubah warna. Mereka kawin sekali seumur hidup atau monogami, dan melakukan tarian kawin setiap pagi, dan pada akhirnya sang betina menempatkan telurnya kedalam kantung perut sang kuda laut jantan.

Sang jantan kemudian menjadi hamil dan melahirkan, dan satu-satunya makhluk di dunia yang melakukannya, dan dapat memiliki 4.000 anak dalam satu kali kehamilan, meskipun hanya sedikit yang akan hidup menjadi kuda laut dewasa.

Sekitar 70 negara kini menangkap dan menjual kuda laut ke pasar pengobatan Cina, di mana mereka telah digunakan sebagai obat selama ribuan tahun, namun permintaan terhadap Kuda Laut telah meroket dalam lima tahun terakhir.

Bocah Ini Hobi Mengunyah Kabel Listrik

Posted: 03 Aug 2012 11:54 PM PDT

Joseph Hughes makan kabel listrik

Joseph Hughes (5) menderita sebuah kondisi yang dinamakan Pica, dimana penderitanya mempunyai selera makan terhadap zat non gizi (TheSun)

Sebagian besar orang tua menjauhkan sang anak dari kabel listrik dan benda-benda elektronik lainnya, namun Joseph Hughes malah menikmati makan kabel listrik.

Sang ibu, Kate Jarvis (25), dibuat ngeri saat melihat bocah berusia lima tahun tersebut mengunyah kabel dari kontroler game konsol, dan kabel charger telepon.

Untungnya kedua benda tersebut dimatikan dan tidak terhubung ke arus listrik. Namun ini membuat Kate mempertimbangkan untuk membuatkan sepatu bersol karet untuk dipakai Joseph, guna melindunginya dari bahaya sengatan listrik.

Kate, yang tinggal bersama ayah tiri Joseph, Luke Jarvis (29), di Preston, Lancster, Inggris, mengatakan bahwa ia sangat terkejut dann ketakutan saat pertama kali melihat bocah tersebut mengunyah kabel.

“Pertama kali saya melihat Joseph mengunyah kabel listrik saya ketakutan. Aku dan ayahnya kemudian memberikan penjelasan kepadanya bahwa hal itu bisa sangat berbahaya baginya, namun ia tetap memiliki keinginan yang kuat untuk melakukannya, dan hal ini pasti akan terjadi lagi.” tutur Kate yang dikutip TheSun.

Untuk melindungi Joseph dari bahaya, Kate dan Luke telah menyembunyikan semua peralatan listrik di rumah mereka.

Diketahui, Joseph telah didiagnosis menderita Pica, suatu kondisi di mana penderitanya mempunyai nafsu makan yang besar terhadap zat-zat non-gizi, misalnya kecanduan makan bola lampu atau spons.

Seorang Wanita Tak Sengaja Menelan Pisau Mentega

Posted: 03 Aug 2012 10:59 PM PDT

wanita menelan pisau

Seorang wanita asal Atalanta tanoa sengaja menelan sebuah pisau mentega

Seorang wanita berusia 30 tahun asal Atlanta dengan riwayat bulimia tanpa sengaja menelan sebuah pisau mentega.

Insiden ini terjadi ketika ia mencoba menunjukkan kepada teman-teman bahwa ia tidak lagi memiliki refleks muntah, menurut New England Journal of Medicine.

Kepada dokter sang wanita mengatakan bahwa ia sedang memegang pisau yang sebagiannya telah masuk ke tenggorokannya ketika sesuatu membuatnya tertawa, menyebabkan pisau itu meluncur ke kerongkongan-nya, seperti terlihat dalam gambar sinar-X yang diperoleh huffingtonpost.

Akibat wanita dilaporkan mulai muntah darah dan mengalami nyeri perut, untungnya para dokter di Emory University School of Medicine berhasil melakukan endoskopi dan mengangkat pisau itu tanpa komplikasi, menurut New York Daily News.

Menurut NEJM, suami dari wanita itu mengungkapkan bahwa empat tahun sebelumnya ia pernah menelan pisau yang membuatnya menjalani operasi pengangkatan.

Upacara Pembukaan Olimpiade Adalah Ritual Setan Terselubung

Posted: 03 Aug 2012 09:51 PM PDT

opening ceremony olimpiade london

David Icke mengklaim bahwa upacara pembukaan Olimpiade adalah ritual setan rahasia

Mantan pemain sepak bola yang menjadi pembawa acara Televisi, David Icke, mengklaim bahwa upacara pembukaan Olimpiade London 2012 adalah sebuah ritual setan rahasia.

Diketahui, mantan kiper Coventry City ini mengejutkan publik Inggris pada 1991 ketika ia mengumumkan bahwa ia adalah anak Allah, dan memprediksi bahwa dunia akan berakhir pada tahun 1997.

Sekarang dia telah muncul kembali untuk menegaskan bahwa karya spektakuler Danny Boyle tersebut adalah “Ritual setan terselubung yang berkedok sebagai perayaan olahraga”.

Menulis di website TheTruthIsNow.com, Icke yang merupakan presenter kunci stasiun berita BBC selama Olimpiade 1988, mengklaim bahwa lonceng raksasa yang dibunyikan oleh pengendara sepeda Bradley Wiggins selama upacara itu disetel kedalam frekuensi yang bisa didengar oleh sekelompok pemuja setan yang secara diam-diam telah menguasai dunia.

Dikutip dari Orange, Icke percaya penyembah iblis berbentuk kadal yang bisa berubah bentuk yang adalah keturunan dari ras reptil dari konstelasi Drago.

“Upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade London adalah ritual setan terselubung yang menyamar sebagai perayaan olahraga.” jelasnya.

“Media mereka adalah bahasa simbolisme. Stadion Olimpiade juga secara strategis ditempatkan pada jaringan energi bumi untuk memanfaatkan kekuatannya guna membuka jalan kepada frekuensi atau getaran setan.” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa lonceng besar Olimpiade yang dibuat khusus untuk upacara pembukaan, dirancang untuk menentukan frekuensi yang tepat bagi para pemuja setan.

Icke sendiri telah menjual ribuan buku yang mengkaim bahwa “manusia sebenarnya di bawah kendali dinosaurus alien yang berbentuk seperti reptil yang disebut Persaudaraan Babilon, yang harus mengkonsumsi darah manusia untuk mempertahankan wujud manusia mereka.

Waduh! Setengah Saran Kesehatan Bayi di Internet Tidak Akurat

Posted: 03 Aug 2012 09:13 PM PDT

kesehatan ibu dan bayi

Studi : Setengah dari saran kesehatan bayi di Internet ditemukan tidak akurat

Orang tua yang mencari saran kesehatan bayi secara online harus lebih berhati-hati lagi dalam melakukan pencarian mereka, ini disebabkan hampir setengah dari informasi yang mereka temukan mungkin tidak akurat, menurut para peneliti.

Para peneliti mempelajari informasi yang disarankan oleh Google ketika menggunakan istilah pencarian yang paling populer pada keamanan saat anak tidur.

Mereka kemudian membandingkan hasil dari 1.300 website dengan rekomendasi dari American Academy of Pediatrics tentang bagaimana mengurangi risiko kematian bayi di ranjang atau kematian yang berhubungan dengan kecelakaan dalam tidur.

Frase pencarian utama lainnya termasuk ‘efek merokok pada bayi’, ‘posisi tidur bayi,’ dan tentang ‘dot pada bayi.’

Penelitian mengungkapkan bahwa hanya 43,5 persen dari situs yang menyediakan informasi akurat, lebih dari seperempat memberikan panduan relevan sementara 28,1 persen memberikan informasi yang tidak akurat.

Ketika situs yang tidak relevan dikeluarkan, website memberikan informasi yang tidak akurat menembus angka 39,2 persen.

“Hal ini penting bagi penyedia layanan kesehatan untuk menyadari sejauh mana orang tua dapat beralih ke Internet untuk mendapatkan informasi tentang keselamatan bayi saat tidur, dan kemudian bertindak atas saran itu, terlepas dari kehandalan sumber yang ia gunakan.’ tutur Dr Rachel Bulan dari Pusat Medis Anak Nasional di Washington, yang memimpin studi ini.

Dailymail menulis, para peneliti mengatakan bahwa website milik pemerintah adalah yang mempunyai informasi paling akurat dengan angka 80,1 persen, dibanding dengan blog yang memiliki tingkat akurasi terendah dengan hanya 30,9 persen.

Mengomentari temuan ini, Dr frisca Yan-Go dari UCLA, mengatakan banyak pasiennya secara salah percaya bahwa tidur bersama bayi mereka adalah sesuatu yang aman, namun sebenarnya tindakan ini bisa mengakibatkan mati lemas pada bayi.

“Adalah sesuatu yang baik untuk mencari informasi di Internet, namun informasi yang salah atau informasi yang tidak akurat lebih buruk dari tidak mendapatkan informasi sama sekali.” tuturnya kepada ABC News.

Pada tahun 2010, ada 59 persen penduduk AS yang menggunakan pencarian internet untuk informasi kesehatan, dan orang tua yang mencari informasi mengenai anak-anak mereka adalah yang paling banyak. Dan 72 persen orang dewasa berpikir bahwa mereka percaya sebagian besar atau semua hasil pencarian mereka.

Para peneliti mengatakan bahwa mereka tidak ingin untuk mencegah orang tua mencari informasi di internet, namun mereka menyarankan kepada para orang tua untuk mengecek temuan mereka terlebih dulu. Website amal yang berakhiran ‘org’ atau website pemerintah yang berakhiran ‘org’ adalah sumber terpercaya dalam mendapatkan informasi mengenai kesehatan.

0 comments:

Post a Comment