Twitter

Saturday, August 4, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


10 Aplikasi Ipad Terbaik untuk Anda

Posted: 03 Aug 2012 09:02 PM PDT

Aplikasi Ipad mana yang perlu Anda install? Ketika anda mempunyai tablet Ipad maka anda akan menemukan betapa beragamnya aplikasi ipad yang dapat anda pilih. Keragaman jenis aplikasi inilah yang membuat berbagai macam produk Apple terutama Ipad memiliki begitu banyak penggemar di berbagai belahan dunia karena salah satu keunggulan yang sangat disenangi oleh banyak orang adalah keragaman jenis applikasi tambahan yang bisa diunduh melalui itunes. Karena itu kami membuat daftar aplikasi ipad terbaik dibawah ini, yang bisa Anda pertimbangkan untuk install di iPad Anda.

Untuk dapat mengunduh salah satu atau keseluruhan dari aplikasi ipad dibawah ini, anda terlebih dahulu harus mempunyai akun Apple ID untuk dapat melakukan sign in ke iTunes.

Aplikasi Ipad Terbaik

instagram

1. Instagram

Sebuah aplikasi pengolah foto sekaligus jejaring sosial yang sangat populer dikalangan masyarakat yang sekarang menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer.

twitter for ipad

2. Twitter for iPad

Aplikasi jejaring sosial yang sangat populer, twitter.

draw something

3. Draw Something

Aplikasi game yang sangat menarik dengan cara beradu tangkas dalam menggambar dan saling membalas gambar.

temple run

4. Temple Run

Sebuah aplikasi game yang juga sangat populer belakangan ini. Bahkan permainan ini pun menjadi permainan favorit public figure seperti pesepakbola terkenal Wayne Rooney.

Hipstamatic5. Hipstamatic

Sebuah aplikasi pengolah foto yang sangat baik. Beberapa orang bahkan berpendapat kalau aplikasi ini lebih baik dari instagram. Kelemahannya hanyalah aplikasi ini hanya dapat diunduh secara berbayar.

keek

6. Keek

Aplikasi pengunggah video yang sedang naik daun. Fitur di aplikasi ini sangat menarik dan seperti layaknya jejaring sosial.

spotify

7. Spotify

Aplikasi pemutar playlist musik yang sangat menarik. Dengan aplikasi ini, anda dapat berbagi lagu-lagu yang ada di playlist akun spotify anda.

path

8. Path

Salah satu aplikasi yang juga sangat populer sekarang ini yang mirip seperti foursquare.

kindle

9. Kindle

Aplikasi e-book reader yang menyediakan berbagai macam koleksi buku.

get glue

10. Get Glue

Aplikasi yang cara kerjanya juga mirip seperti foursquare. Namun bedanya, anda melakukan check in untuk segala macam kegiatan mulai dari menonton serial TV, film, membaca buku, ataupun mendengarkan lagu dari album terbaru.

Beberapa dari 10 aplikasi ipad terbaik ini ada yang dapat diunduh secara gratis dan ada juga yang hanya dapat diunduh secara berbayar.

The post 10 Aplikasi Ipad Terbaik untuk Anda appeared first on blog.anugrahpratama.com.

10 Projector Terbaik 2012 Dengan Kualitas Gambar yang Menawan

Posted: 03 Aug 2012 05:00 PM PDT

projector terbaik

Projector terbaik, itulah yang selalu menjadi pertanyaan ketika ingin membeli sebuah projector. Setelah membaca Panduan Memilih Projector dan Panduan Membeli Projector, tentu saja, pertanyaan berikutnya, yang manakah projector terbaik? Kami memberikan daftar proyektor terbaik dibawah ini, sebagai bahan pertimbangan untuk Anda, projector mana yang akan anda beli.

Inilah daftar Projector Terbaik dan ulasannya:

BenQ Joybee GP2

1. BenQ Joybee GP2

Projector tipe palmtop yang multi fungsi dan memiliki iPhone dock. Projector ini juga memiliki pilihan kecocokan konektivitas yang cukup solid.

Canon REALiS SX80 Mark II

2. Canon REALiS SX80 Mark II

Projector yang menawarkan fitur control warna yang sangat baik yang menjadikannya sebagai sasaran aplikasi yang memang membutuhkan justifikasi warna yang baik.

Epson MegaPlex MG-850HD

3. Epson MegaPlex MG-850HD

Sebuah projector yang sangat baik dan cocok untuk iPhone untuk digunakan sebagai projector untuk home entertainment dengan presentasi data. Projector ini juga dengan sangat baik menguasai data dan video yg ditampilkan.

Epson PowerLite 1775W MultiMedia Projector

4. Epson PowerLite 1775W MultiMedia Projector

Sebuah projector dengan performa yang sangat menawan dan impresif dengan kemampuan WXGA data projector. Projector ini juga sangat portable, tersedia WiFi dan sangat terang untuk ukuran yang kecil.

Epson PowerLite 1880 MultiMedia Projector

5. Epson PowerLite 1880 MultiMedia Projector

Dengan 4000 lumen rating, projector ini dapat menampilkan gambar yang cukup besar untuk sebuah ruang konfrensi yang cukup besar. Selain itu, projector ini juga cukup terang untuk berdiri dan menangkap cahaya.

Hitachi BZ-1

6. Hitachi BZ-1

Menawarkan semua keunggulan produk Hitachi dari model-model terdahulu yang memang sudah menarik. Selain itu, projector ini juga mempunyai kemampuan untuk menampilkan gambar yang cukup baik secara vertical.

NEC Display Solutions NP-M260W

7. NEC Display Solutions NP-M260W

Projector data yang benar-benar dapat menutupi kekurangannya di bidang kelemahan cahaya dengan fitur pilihan konektivitas yang beragam dan kualitas data gambar dan video yang sangat baik.

Optoma GT750E

8. Optoma GT750E

Projector game yang menawarkan short thwor, gambar yang terang, kualitas audio yang baik, dan juga fitur 3D yang mendukung untuk DLP-Link dan juga kacamata RF.

Optoma TW610ST

9. Optoma TW610ST

Projector yang menawarkan gambar dengan kualitas yang sangat baik dengan cahaya yang terang, dan juga lensa short-throw yang memungkinkan anda menampilkan gambar besar dan terang dari jarak dekat.

Optoma PK301 Pico Pocket Projector

10. Optoma PK301 Pico Pocket Projector

Sebuah pocket projector yang paling bersinar saat pertama kali dirilis.

Projector-projector ini mungkin tidak beredar di Indonesia. Tapi jangan kuatir, banyak juga proyektor yang beredar di pasar Indonesia, juga memiliki kualitas yang baik.

Perbedaan kelengkapan fitur dan spesifikasi menyebabkan bervariasinya harga proyektor-proyektor di atas. Biasanya, harga masing-masing projector ini didasari oleh merk dan kelengkapan fitur dan juga ada tidaknya tambahan aksesoris yang ditawarkan. Namun biasanya kisaran harga projector-projector ini dimulai dari harga $400 sampai dengan harga $5000.

The post 10 Projector Terbaik 2012 Dengan Kualitas Gambar yang Menawan appeared first on blog.anugrahpratama.com.

0 comments:

Post a Comment