Twitter

Friday, August 17, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Adamo by Dell

Posted: 16 Aug 2012 08:11 PM PDT

[singlepic=575]

Beberapa hari yang lalu merupakan hari besar bagi Dell, perusahaan raksasa itu mengumumkan banyak produk baru, Wasabi zink printer, new Dell Mini with a 10" screen, GPS, TV tuner, edge-to-edge keyboard and screen, dan yang paling dinanti…Adamo. Laptop misterius yang disembunyikan oleh Dell sejak beberapa waktu lalu. Dan setelah kami melihat foto-foto dari laptop Dell terbaru ini, kami punya sedikti pesan untuk Macbook Air: Hati-hati!

[singlepic=576]

Adamo yang konon katanya berasal dari bahasa latin "to fall in love with, to find pleasure with." yang menjadi code name untuk laptop terbaru Dell ini, dan ternyata benar-benar terbukti telah banyak penggila laptop yang jatuh hati pada Adamo, termasuk kami.

[singlepic=577]

Walaupun kami tidak akan berpanjang lebar menyoal spec dari laptop ini, namun saat kami melihatnya pertama kali kami tidak menyangka bahkan tidak percaya bahwa Adamo adalah hasil buah tangan desain Dell.

Adamo dengan ukuran 13inch yang kami pegang ini sangat, sangat tipis. Sedikit terlihat seperti Vodoo Envy dengan tambahan desain dan square line. Walaupun terasa sangat tipis, Adamo terasa begitu kuat dan solid. Dell memberikan pembawaan yang minimalis pada tampilan Adamo, dengan motif setengah glossy plastic dan setengahnya lagi berlapis motif aluminium. Sekilas saja anda melihatnya, anda pasti akan terpaku dan jatuh hati.

[singlepic=578]
[singlepic=579]

Sejalan dengan desain yang minimalis, ternyata port yang kami temukan juga cukup minimalis. Yaitu pada sisi kanannya terdapat power button dan headphone jack. Pada sisi belakang ada AC in, dua USB ports, SATA/ USB combo port, DisplayPort outlet, dan sebuah ethernet jack.

[singlepic=580]

Heat vents ada pada bagian belakang laptop. Dan seperti yang anda lihat, terdapat lubang-lubang heat vents yang cukup unik dibanding laptop lain. Ini salah satu keunggulan desain dari Adamo. Lihat lebih dekat lagi, lubangnya tak berbentuk bulat, namun kotak. Jika lubangnya bulat, tentu cukup mudah untuk melakukan drill saat pembuatannya, jika lubangnya kotak seperti ini, kami rasa butuh laser cut untuk melubanginya.

[singlepic=581]
[singlepic=582]

Tak berhenti sampai disitu, power adapter Adamo pun di desain sangat nyaman dan manis. Dengan berat yang hanya beberapa ons akan sangat mudah saat membawanya kemana-mana. Tampak seperti pada gambar, power adapter berbalut metal glossy yang catchy.

[singlepic=583]
[singlepic=584]

Kami rasa tak lama lagi Adamo akan menjadi pemain penting di pasaran laptop, dengan desain yang sangat menarik perhatian, dan tentunya performa yang kami rasa lebih dari perkiraan anda saat ini walaupun kami belum bisa memberikan kepastian spesifikasinya pada anda. Dan soal harga, kabarnya laptop ini tidak akan dibandrol dengan harga yang terlalu tinggi. Kita nantikan saja laptop ini segera datang di Indonesia.

[singlepic=585]

 

Blog.anugrahpratama.com – Blog Notebook & Komputer

Posted: 16 Aug 2012 07:54 PM PDT

Blog.anugrahpratama.com – Blog Notebook & Komputer

0 comments:

Post a Comment