Twitter

Thursday, May 10, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Horner: GP Spanyol Bukanlah Segalanya

Posted: 10 May 2012 12:38 AM PDT

Horner: GP Spanyol Bukanlah Segalanya

Horner: GP Spanyol bukan segalanya

MILTON KEYNESChristian Horner , bos Red Bull, percaya bahwa GP Spanyol bukanlah segalanya. Dibutuhkan gambaran yang lebih jelas untuk menjadi barometer kekuatan semua tim. Sebab, musim ini persaingan berlangsung sangat ketat.

GP Spanyol: Bukan Indikator Penting

Tidak seperti di musim-musim yang lalu, saat GP Spanyol menjadi indikator yang cukup kuat untuk menunjukkan kekuatan persaingan di F1, Horner percaya bahwa hal itu tidak akan terjadi di musim ini. Sebelumnya, Sebastian Vettel mengatakan hasil di Sirkuit Catalunya menjadi gambaran peta persaingan tim di F1 musim ini. Namun, tim prinsipal Christian Horner tidak sependapat dengan pembalap asal Jerman itu.

Penampilan Red Bull pada awal musim ini, memang tidak sebagus pada musim lalu . Terbukti, tim yang bermarkas di Milton Keynes itu baru meraih kemenangan perdana pada balapan di Bahrain, dua pekan lalu.

"Biasanya, Barcelona menjadi indikator performa sebuah mobil. Jika sebuah mobil bekerja sangat baik di sana, maka mobil akan cocok di semua sirkuit. Apakah hal itu masih berlaku untuk musim ini, siapa tahu?," kata Horner.

"Saya yakin setiap tim akan memperlihatkan hasil upgrade yang terbaik untuk balapan di Barcelona. Ini balapan pertama di Eropa, jadi setiap tim akan memperkenalkan komponen baru pada mobil mereka dan kami tidak berbeda dengan hal itu," lanjutnya.

“Jika kita menilik sejarah, McLaren dan Ferrari selalu kompetitif setiap musim. Tetapi musim ini, banyak saingan kami yang kompetitif. Mercedes dan Lotus, juga Sauber merupakan tim yang cukup menonjol pada musim ini. Hal itu tidak disangka-sangka pada awal musim.

"Akan sangat menarik melihat perubahan yang terjadi diantara setiap tim," tandas Horner, seperti dilaporkan Autosport, Rabu (9/5/2012).

Horner: GP Spanyol Bukanlah Segalanya

11 Daftar Belanja Barcelona Musim Depan

Posted: 09 May 2012 09:52 AM PDT

Kegagalan tersebut membuat kubu Barcelona menyiapkan daftar belanja untuk memperbaiki performa Barcelona musim depan yang sudah tidak lagi dilatih Pep Guardiola.

11 Target Transfer Barcelona

Indonews – Musim ini Barcelona gagal meraih juara Liga Spanyol dan Liga Champions, namun masih ada kans untuk menjuarai Copa Del Rey Menghadapi Athletico Bilbao.

Kegagalan tersebut membuat kubu Barcelona menyiapkan daftar belanja untuk memperbaiki performa Barcelona musim depan yang sudah tidak lagi dilatih Pep Guardiola.

Dalam daftar tersebut nampak beberapa nama yang sudah tidak asing lagi masuk dalam daftar seperti Bale, Thiago Silva, Van Persie dan masih banyak lagi.

Dalam daftar tersebut disebutkan 11 nama pemain yang benar-benar serius untuk dibeli oleh Barcelona musim panas mendatang.

Harian Spanyol Sport merilis nama-nama yang masuk dalam radar Barcelona. Barca tentu tidak akan membeli semua pemain di daftar tersebut.

11 Daftar Belanja Barcelona Musim Depan

Di posisi bek tengah, Barca sangat ingin mendatangkan Thiago Silva dari AC Milan. Jika Silva gagal didapat, Barca kemungkinan akan berusaha merayu David Luiz untuk keluar dari Chelsea. Namun, peluang Barca mendapatkan David Luiz sangat kecil.

Barcelona juga tengah mempertimbangkan David Alaba milik Bayern Munich, Siqueira milik Granada, Jordi Alba dari Valencia, serta Gareth Bale milik Tottenham. Semua pemain tersebut akan diproyeksikan untuk menempati posisi bek kiri yang ditinggalkan oleh Eric Abidal.

Di tengah, Barca tak terlalu butuh banyak pemain. Mereka cuma mengincar Javi Martinez (Bilbao) dan Jan Vertonghen (Ajax). Vertonghen bisa berposisi sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan.

Untuk Sektor penyerangan Barca akan mencoba mendapatkan Fernando LLorente (Bilbao), Adrian (Atletico), atau Robin van Persie (Arsenal).

Bola.net

11 Daftar Belanja Barcelona Musim Depan

Incoming search terms:

Mohd Nazmi Faiz Pemain Muda Malaysia Yang Dikontrak Klub Portugal

Posted: 09 May 2012 09:42 AM PDT

Kabar mengejutkan datang dari negeri sebelah, kabar tersebut adalah pemain muda Malaysia berhasil memukau publik di sana karena berhasil dikontrak secara permanen oleh klub Portugal.

Youngster Malaysia Gabung Klub Liga Portugal?

Indonews – Kabar mengejutkan datang dari negeri sebelah, kabar tersebut adalah pemain muda Malaysia berhasil memukau publik di sana karena berhasil dikontrak secara permanen oleh klub Portugal.

Kabar tersebut sontak disambut bahagia oleh publik Malaysia, tak hanya itu klub yang membesarkan pemain tersebut ikut bangga karena pemainya bisa menjadi pemain klub ternama di sana.

Mohd Nazmi Faiz akan bermain bagi SC Beira Mar. setelah dalam seleksi yang dilakukan tim tersebut, pemain tersebut berhasil memukau tim tersebut.

Mohd Nazmi Faiz Pemain Muda Malaysia Yang Dikontrak Klub Portugal

Bahkan diyakini bahwa perwakilan dari keduanya telah bertemu dan berada dalam tahap akhir pembicaraan untuk memboyong Nazmi ke Portugal pada 14-21 Mei nanti.

Nazmi yang saat ini belum genap berumur 18 tahun akan mengikuti seleksi di SC Beira Mar. Dan apabila mampu menunjukkan penampilan impresif maka dirinya akan di kontrak secara permanen saat berusia 18 tahun pada Agustus nanti.

Kabar tersebut membuat pelatih di klub yang dibelanya, Harimau Muda, Ong Kim Swee bangga.

“Ini merupakan perkembangan yang positif. Nazmi telah menunjukkan bakatnya kepada klub-klub yang memantaunya. Dan semoga Nazmi mampu mengambil kesempatan tersebut,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelum kabar mengenai bergabungnya Nazmi bersama klub Eropa. Indonesia terlebih dahulu mampu mencuri perhatian pemandu bakat Eropa atas penampilan Andik Vermansyah saat membela Timnas Indonesia.

Bahkan ada sekitar 3 klub Eropa yang menyatakan ketertarikannya kepada bintang Persebaya Surabaya tersebut. Novara (Italia), Benfica dan FC Porto adalah beberapa klub Eropa yang pernah menyatakan ketertarikannya kepada pemain kelahiran Jember tersebut.

Bola.net

Mohd Nazmi Faiz Pemain Muda Malaysia Yang Dikontrak Klub Portugal

Incoming search terms:

Iker Cassilas : Cidera Carles Puyol Bikin Spanyol Terancam

Posted: 09 May 2012 09:31 AM PDT

Namun Spanyol ditimpa kabar buruk, pasalnya bek andalan Barcelona dan timnas Spanyol Carles Puyol dikabarkan cidera dan tidak bisa memperkuat timnas di ajang bergengsi tersebut.

Casillas: Spanyol Mendapat Pukulan Telak

Indonews - Spanyolsedang bersiap untuk menghadapi Piala Euro 2012 yang akan diselenggarakan di Polandia dan Ukraina.

Namun Spanyol ditimpa kabar buruk, pasalnya bek andalan Barcelona dan timnas Spanyol Carles Puyol dikabarkan cidera dan tidak bisa memperkuat timnas di ajang bergengsi tersebut.

Cideranya Puyol tersebut merupakan pukulan yang cukup telak bagi timnas Spanyol dalam mempersiapkan gelaran bergengsi tersebut.

Puyol dikenal kehandalanya mengawal pertahanan baik di klub maupun timnas, praktis dengan cideranya pemain tersebut pelatih Spanyol harus memutar otak untuk mencari penggantinya yang pantas.

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque sebelumnya telah mengungkapkan kekecewaannya atas absennya Puyol. Kini Iker Casillas juga merasakan hal yang sama. Meski begitu, ia tetap yakin akan peluang timnya di ajang Euro 2012.

Iker Cassilas : Cidera Carles Puyol Bikin Spanyol Terancam

“Saya berbicara dengannya (Puyol) pada hari Selasa lalu. Dia sedih dan kecewa dengan kenyataan bahwa dia harus absen,” ujar kiper Spanyol tersebut.

“Saya setuju dengan pelatih Vicente del Bosque bahwa ini merupakan kehilangan yang serius bukan hanya di lapangan tapi juga terhadap tim.”

“Dia merupakan salah satu kapten bersama Xavi dan saya sendiri.”

“Kami masih dapat memenangkan pertandingan ini meski kami menghadapi persaingan yang keras. Ancaman terbesar kami adalah Jerman dan Belanda.”

Casillas juga menyampaikan pendapatnya tentang David Villa. Del Bosque masih tetap berniat membawa Villa meski kondisinya masih belum bisa dipastikan setelah ia absen panjang akibat cedera.

“Akan ideal seandainya dia telah bermain selama beberapa menit sebelum akhir musim ini,” imbuh pemain Real Madrid tersebut.

Bola.net

Iker Cassilas : Cidera Carles Puyol Bikin Spanyol Terancam

Incoming search terms:

Collin Edwards masih dibekap cidera

Posted: 09 May 2012 09:01 AM PDT

Edwards jalani masa pemulihan

 

edwards,cedera,CRT

edwards dengan tim

INDONEWS – Salah satu pebalap veteran dan juga mantan rekan dari Jorge Lorenzo , Collin Edwards sukses menjalani operasi tulang selangka, Edwards mengalami kecelakaan saat sesi kualifikasi Gp Estoril Portugal, pebalap sekarang yang sekarang bernaung dengan tim CRT NGM mobile forward racing baru bisa mulai balapan lagi pada seri Catalunya (1-3 Juni).

Keputusan itu diambil setelah mendapat penjelasan dari Dokter Javier Mir, dokter yang melakukan operasi terhadap The Texas Tornado. Hal ini didasarkan karena rider Amerika itu sebelumnya sudah empat kali mengalami patah tulang selangka kiri. Jadi yang di Estoril adalah yang kelima.

Operasi Edwards berjalan lancar

Colin dan tim setuju bahwa hal terbaik adalah menunggu agar proses pemulihan berjalan dengan baik tanpa harus terburu-buru kembali balapan di seri Le Mans yang akan berlangsung mulai 18-20 Mei ini.

Meski tanpa Edwards, tim masih akan berpartisipasi di GP Prancis dengan pembalap pengganti. Beberapa pembalap dikabarkan telah mendekati tim tetapi keputusan akhir baru akan dibuat hari Rabu ini.

 

 

Edwards Baru Akan Balap Lagi di Catalunya

Incoming search terms:

Pensiunya Rossi hanya omong kosong

Posted: 09 May 2012 08:41 AM PDT

Rossi belum mau pensiun

 

Rossi,pensiun,stoner

Rossi in Twitter

INDONEWS – Gosip pensiun kali merebak dikalangan MotoGp Setelah Valentino ROssi yang dikabarkan akan meninggalkan Ducati sekaligus pensiun , Casey Stoner sang juara bertahan juga dikabarkan akan pensiun di akhir musim ini.

"Saya tidak punya niat untuk pensiun pada akhir tahun, itu hanya cerita rekaan," tulis Rossi di akun Twitternya @ValeYellow46 membantah rumor yang diterbitkan oleh harian dan website The Telegraph.

"ciao guys, rumor tentang pensiun saya di akhir tahun tidak benar, sampai jumpa di Le Mans", Valentino melanjutkan tweet-nya.

Belum puas, The Doctor lantas menulis satu tweet lagi yang isinya menyindir media yang sering menyebar berita bohong demi menaikkan oplah.

 

Rossi sindir media yang menyebar berita bohong

"Seringkali koran menulis berita bukan karena mereka benar, tetapi karena mereka ingin menjual lebih banyak copy."

Sayangnya, rider Ducati itu tidak menanggapi ketika ada yang bertanya tentang kebenaran berita Jeremy Burgees akan segera meninggalkannya, yang juga dipakai sebagai salah satu dasar gossip tentang rencana pensiun Rossi.

Pada akhir musim 2012 ini, semua pembalap pabrikan akan menghabiskan kontrak dengan timnya masing-masing. Sebelum kontrak baru diumumkan, berbagai rumor tentang mereka pasti akan terus berdatangan.

 

 

Rossi Pensiun? Hanya Cerita Rekaan

Luca di Montezemolo: Ferrari Pede Menghadapi GP Spanyol

Posted: 09 May 2012 06:07 AM PDT

Luca di Montezemolo: Ferrari Pede Menghadapi GP Spanyol

Ferrari Pede Menghadapi GP SpanyolFIORANO – Bos Ferrari, Luca di Montezemolo mengaku agak kecewa dengan performa timnya di awal musim kompetisi 2012. Meski demikian,Luca yakin bahwa perbaikan performa yang telah dilakukan timnya selama ini mampu membuat tim Ferrari kembali berkompetisi di papan atas klasemen.

Penampilan Ferrari Selama Ini

Ya, Penampilan Ferrari pada musim ini memang mengecewakan. Dimulai dari kualifikasi GP Australia yang membuat Luca sangat kecewa. Harapan Ferrari mulai bersinar dengan Alonso yang menjadi juara GP Malaysia. Tetapi setelah itu, pada GP Beijing dan Bahrain, hasil kurang baik kembali dialami tim kuda jungkrak ini.

Untuk itu, tim Ferrari memang sibuk memperbaiki performa mobil F2012. Pabrikan mobil asal Italia itu memperbaiki paket mobil saat mengikuti tes di Mugello.

Perbaikan Performa F2012

Dan menjelang rencana untuk serangkaian perkembangan mobil yang direncanakan untuk beberapa lomba berikutnya, Di Montezemolo menilai pertarungan Ferrari di musim ini, tergantung bagaimana performa mereka di Barcelona.

"Saya sudah menghabiskan waktu bersama teknisi kami dan mereka percaya diri dengan kemampuan mobil yang sudah dikembangkan," demikian pendapat di Montezemolo mengenai performa mobil Ferrari.

"Tapi, kami harus melihat apa yang sudah dilakukan oleh tim lain juga," lanjutnya, kepada Rai Sport, Rabu (9/5/2012) saat sedang menghadiri sebuah acara spesial perayaan kematian 30 tahunan Gilles Villeneuve di Fiorano

“Aturan mengenai aerodinamika menjadi faktor penting kemenangan tim. Untuk itu, kami telah mendatangkan orang-orang terbaik untuk memperbaiki performa mobil kami.”

"Apa yang saya inginkan adalah mobil yang kompetitif di Spanyol dan kami bisa mengejar gelar juara musim ini. Ini yang saya minta karena kami menjalani program pengembangkan yang menyenangkan melebihi Spanyol," tandasnya.

Luca di Montezemolo: Ferrari Pede Menghadapi GP Spanyol

Incoming search terms:

Jersey Baru Madrid Musim 2012/2013

Posted: 09 May 2012 04:46 AM PDT

Tampilan Baru Jersey Kandang Madrid

Jersey Kandang Baru Madrid 2012/2013
Jersey Kandang Baru Madrid 2012/2013

Beberapa situs luar negri di internet membeberkan Jersey Home baru Real Madrid yang akan dipakai musim depan 2012/2013. Simpel mungkin cocok mendeskripsikan bentuk jersey baru Madrid yang dibuat oleh Addidas.

Terlihat Simpel Tanpa Warna Emas

Jersey baru Madrid meninggalkan warna emas yang sempat menghiasi jersey mereka di musim 2011/2012 ini. Sekarang mereka kembali menggunakan waran Biru Navy seperti ciri khas mereka dari awal. Dan tetap menggunakan warna Putih sebagai warna dasar mereka. Mereka juga menambahkan logo ulang tahun mereka yang ke-110 di lengan. Kemungkinan jersey ini akan diluncarkan bulan Juni mendatang. (dioop)

 

 Jersey Kandang Baru Madrid 2012/2013

bola.net

 

Tampilan Baru Jersey Kandang Madrid

Incoming search terms:

0 comments:

Post a Comment