Twitter

Wednesday, May 9, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Video: uji kecelakaan Sukhoi Seperjet 100

Posted: 09 May 2012 06:49 PM PDT

@Dito_News – Lima tahun sebelum jatuh di kawasan Gunung Salak pada Rabu (9/5/2012), pesawat Sukhoi Superjet 100 sudah dilakukan uji coba kecelakaan ketika pertama kali diproduksi di pabriknya di Rusia pada 2007. Uji coba itu terekam dalam video berikut ini.

Sukhoi Superjet 100 (Bahasa Rusia: Сухой Суперджет 100) merupakan sebuah pesawat yang dibuat dan dikembangkan oleh Sukhoi. Pesawat ini merupakan salah satu pesawat terbaru di Rusia dan merupakan pesawat penumpang Rusia pertama yang dikembangkan pasca bubarnya Uni Soviet.

Pesawat ini ditujukan untuk menggantikan Tupolev Tu-134 dan Yakovlev Yak-42 peninggalan Soviet yang sudah tua dan sering mengalami kecelakaan. Di pasar global, Superjet 100 berkompetisi dengan seri pesawat regional Bombardier CRJ dan Embraer E-Jets serta Antonov An-148.

Proyek Superjet 100 didukung sepenuhnya oleh pemerintah Rusia dan dikatakan sebagai salah satu proyek nasional terpenting. Sukhoi Superjet 100 pertama kali mengudara pada 2011.

Pengguna pertamanya adalah maskapai penerbangan nasional Armenia, Armavia, yang membeli sebanyak 4 unit. Aeroflot, maskapai penerbangan nasional Rusia memesan sebanyak 50 unit, tiga diantaranya sudah masuk dinas. Di Indonesia, pesawat ini telah dipesan Kartika Airlines sebanyak 15 unit, dan Sky Aviation, juga sebanyak 15 unit.

Mesin SaM146, dikembangkan oleh Powerjet, sebuah joint venture antara NPO Saturn Rusia dan Snecma Perancis.
Pesawat ini mulai diproduksi pada tahun 2007. Hingga saat ini jumlah produksinya adalah 6. Perancangannya dimulai mulai tahun 2000 oleh Sukhoi dengan dukungan perusahaan kedirgantaraan Barat seperti Boeing sebagai konsultan proyek, Alenia Aeronautica sebagai partner strategis.

Snecma sebagai risk-sharing partner, dan berbagai perusahaan lainnya seperti Thales sebagai penyedia paket avionik. Pesawat ini telah disertifikasi laik terbang oleh Komite Penerbangan Antarnegara pada 3 Februari 2011 dan diharapkan sertifikasi Uni Eropa segera menyusul.

Video: uji kecelakaan Sukhoi Seperjet 100

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh

Posted: 09 May 2012 06:32 PM PDT

Description: Kabar terkini Pesawat Sukhoi Jatuh, Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh, perkembangan terkini jatuhnya Pesawat Sukhoi | Rating: 4.5 | Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh, Informasi lengkap seputar perkembangan kabar terkini jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet100 di Bogor dari blog beritamandiri. Anda mencari seputar informasi tentang kabar terkini Pesawat Sukhoi yang jatuh di Bogor? Well, pada postingan terbaru kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan update Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh yang saat ini menjadi berita HOT di Indonesia bahkan Di dunia International.

Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh
Baca Juga: Berita Terbaru Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Bogor

Kabar jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet100 memang menyedihkan banyak orang terlebih para keluarga penumpang yang saat ini sedang cemas dan sangat binggung harus ngapain. Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh yang kami akan update di blog beritamandiri kali ini bisa anda lihat perkembangan beritanya melalui setiap postingan terkini blog beritamandiri atau melalui artikel terkait dibawah ini. Penerbangan yang dilakukan pesawat milik Rusia tersebut merupakan bagian dari demonstrasi penerbangan yang diselenggarakan oleh PT Trimargarekatama. Perusahaan tersebut merupakan agen yang memperkenalkan pesawat Sukhoi kepada perusahaan penerbangan di Indonesia.

Saat lepas landas dari Halim Perdanakusumah, Rabu (9/5) pukul 14.12 WIB, pesawat dalam kondisi baik. Pada pukul 14.33 WIB, pesawat hilang kontak setelah pilot pesawat minta izin turun dari ketinggian 10 ribu kaki, ke 6 ribu.

Nah, itulah seputar informasi tentang Berita Terkini Kabar Pesawat Sukhoi Jatuh yang bisa anda ketahui dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FOTO: Parah Anak SD jadi Model Seksi Berbikini

Posted: 09 May 2012 06:29 PM PDT

@Dito_News – Berikut ini adalah kumpulan Foto-foto Seronok HOT Anak SD Di China Jadi Foto Model Bikini. Parah Banget sumpah gan, masih kecil udah kayak gini, gimana kalo udah dewasa. Apa orang tuanga ga melarang mereka? apa ini karena kemauan dari orang tuanya? Parah banget gan! Semoga aja ga terjadi di Inonesia gan Anak SD Jadi Foto Model Bikini!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Terbaru Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Bogor

Posted: 09 May 2012 05:35 PM PDT

Description: Berita Terbaru Jatuhnya Pesawat Sukhoi, Pesawat Sukhoi Jatuh di Bogor, Berita terkini Pesawat Sukhoi Superjet 100 Jatuh | Rating: 4.5 | Berita Terbaru Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Bogor, Anda mencari seputar informasi tentang kabar Pesawat Sukhoi yang jatuh di Bogor? Well, pada postingan terbaru kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan update perkembangan Berita Terbaru Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Bogor yang saat ini menjadi berita HOT di Indonesia bahkan Di dunia International. Pesawat Sukhoi Diduga Jatuh di Sekitar Cidahu, Bogor.

Berita Terbaru Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Bogor
Baca Juga: Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi

Saat ini Indonesia sedang berduka karena adanya Berita Terbaru Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Bogor yang sampai berita ini di posting belum di temukan. Untuk itu anda bisa melihat perkembangan jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Bogor melalui setiap postingan terbaru di blog beritamandiri atau di link artikel terkait dibawah ini. Pesawat komersial Sukhoi Superjet 100 yang hilang kontak saat tengah melakukan joy flight di wilayah Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, masih belum ditemukan. Upaya pencarian pun terus dilakukan oleh Badan SAR Nasional dan tim gabungan TNI-Polri, baik melalui jalur darat maupun udara. Untuk itu nantikan perkembangan berita selanjutnya.

Nah, itulah seputar informasi tentang Berita Terbaru Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Bogor yang bisa anda ketahui dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kisah Nyata: Reinkarnasi, Anak Ini Pernah Hidup di Masa Lalu

Posted: 09 May 2012 05:21 PM PDT

@Dito_News - Benarkah ada reinkarnasi? Dunia memang penuh misteri. Benar atau tidaknya, akan terus menjadi perdebatan. Banyak cerita beredar tentang individu yang mengaku menjadi reinkarnasi dari seorang tokoh sebelum dia hidup. Seperti kisah berikut ini. Percaya atau tidak, kami kembalikan pada penilaian anda.

Chen Mingdao

Tang Jiangshan

Ada seorang anak, bernama Tang Jiangshan yang lahir pada tahun 1976 di Dong Fang, Kecamatan Gan Cheng, propinsi Hai Nan, China

Sewaktu berumur 3 tahun, tiba-tiba ia mengatakan kepada kedua orangtuanya: "Saya bukan anak kalian. Pada kehidupan lampau nama saya adalah Chen Mingdao, ayah kehidupan lampauku bernama San Die. Rumah saya di Dan Zhou, dekat laut." Omongan ini kalau didengar orang lain bagaikan omong kosong, perlu diketahui, Dan Zhou terletak di utara pulau Hai Nan, berjarak 160 km dari kota Dong Fang.

Selain itu, Tang Jiangshan mengatakan bahwasanya dirinya dibunuh dengan menggunakan golok dan tombak di dalam aksi kekerasan pada masa revolusi kebudayaan, konon di bagian pinggangnya masih terdapat bekas luka bacok peninggalan kehidupan masa lalu. Yang membuat orang merasa takjub ialah Tang Jiangshan mampu berbicara dialek Dan Zhou dengan sangat fasih. Orang Dan Zhou berbicara bahasa Jun, berbeda sekali dengan dialek Hok Kian yang digunakan oleh penduduk kota Dong Fang.

Bayangkan, seorang bocah baru berumur beberapa tahun (balita), bagaimana bisa?

Foto baris atas : Tan Jiangshan di kehidupan sekarang (pasca reinkarnasi)
Foto baris bawah : Chen Mingdao di kehidupan masa lampau (pra reinkarnasi)

Pada saat Tang Jiangshan berumur 6 tahun, ia mendesak orang tuanya agar membawanya mengunjungi kerabatnya pada kehidupan masa lampau. Keluarganya tidak mau, maka ia mogok makan, akirnya sang ayah menurutinya, dan mereka pun pergi menuju tempat yang dimaksud. Yaitu desa Huang Yu, kecamatan Xin Ying – kota Dan Zhou.

Tang Jiangshan langsung menuju ke hadapan pak tua Chen Zan Ying, menggunakan bahasa Dan Zhou dan memanggilnya "San Die", mengatakan dirinya bernama Chen Mingdao, yang pada masa revolusi besar kebudayaan oleh karena bentrokan fisik sehingga dibinasakan orang. Sesudah meninggal terlahir kembali di kecamatan Gan Cheng – kota Dong Fang, kini datang mencari orang tua kehidupan masa lampaunya.

Mendengar penuturan itu, Chen Zan Ying sejenak tertegun tak tahu bagaimana harus bersikap. Kemudian si anak kecil menunjukkan kamar tidur kehidupan masa lampaunya, dan menghitung satu persatu benda-benda pada kehidupan lampaunya. Menyaksikan semuanya ini dengan kenyataan pada masa lalu sama sekali tidak meleset, pak tua Chen Zan Ying saking terharunya berpelukan menangis dengan Tang Jiangshan dan memastikan ia memang adalah kelahiran kembali anaknya yang bernama Chen Mingdao.

Tang Jiangshan juga telah mengenali kedua kakak perempuan dan kedua adik perempuannya serta para sobat kampung lainnya, bahkan termasuk teman wanita pada kehidupan masa lampaunya: Xie Shuxiang. Semua kejadian ini telah membuat takjub kerabat dan tetangga Chen Mingdao. Sejak saat itu, "Manusia aneh dari 2 masa kehidupan" ini, Tang Jiangshan, memiliki 2 rumah dan 2 pasang orang tua. Ia setiap tahun hilir mudik antara Dong Fang dan Dan Zhou. Si tua Chen Zan Ying beserta keluarga dan orang-orang desa menganggap Tang Jiangshan sebagai Chen Mingdao. Oleh karena Chen Zan Ying tidak memiliki putra lainnya, Tang Jiangshan berperan menjadi anaknya dan berbakti hingga tahun 1998 ketika Chen Zan Ying meninggal dunia.

Kisah ini sempat dimuat beberapa media lokal, termasuk Majalah Femina Dunia Timur. Para editor majalah tersebut pada awalnya juga tidak percaya akan hal tersebut, namun melalui pemeriksaan berulang kali dan pembuktian lapangan, mau tak mau mengakui kebenaran tentang kejadian tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi

Posted: 09 May 2012 10:54 AM PDT

Description: Nama Penumpang Pesawat Sukhoi yang hilang, Daftar Nama Penumpang Sukhoi | Rating: 4.5 | Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi, yang hilang di Bogor akan menjadi topik postingan terbaru blog beritamandiri kali ini. Bagi anda yang mencari informasi nama nama penumpang yang ada didalam pesawat Sukhoi anda dapat melihat postingan terbaru tentang Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi secara lengkap.

Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi

Pesawat penumpang buatan Rusia berjenis Sukhoi Superjet100 yang membawa 44 orang dipastikan jatuh di kawasan Bogor, Jawa Barat pada sore hari. Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi Di antaranya terdapat 36 penumpang berkewarganegaraan Indonesia dan 8 warga negara Russia.Mereka turut dalam pesawat tersebut dalam rangka joy flight pesawat yang rencananya akan dipakai maskapai penerbangan domestik. Berdasarkan data yang dikutip dari kompas.com di Pelabuhan Udara Halim Perdanakusuma di terminal kedatangan, berikut daftar nama penumpang yang teregistrasi pihak bandara.

Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi
1. Kornel M. Sihombing (DI),
2. Edie Satiyo (Pelita Air),
3. Darwin Pelawi (Pelita Air),
4. Gatot Purwoko (Airfast),
5. Budi Rizal (Putra Arta Dirgantara),
6. Syafrudin (Carpedrem Mardin),
7. Peter Adler (Sriwijaya),
8. Herman Suladji (Air Maleo),
9. Donardi Rahman (Aviastar),
10. Eloni (Kartika),
11. Hurdiana Widjanda (Kartika),
12. Arief Wahyudi (TR),
13. Nam Tran (Snecma),
14. Ruli Dermawan (Indo Asia),
15. Ahmad Fazal (Indo Asia),
16. Insan Kamil (Indo Asia),
17. Edward Edo (Indo Asia),
18. Ismie (Trans TV),
19. Aditya Sukardi (Trans TV),
20. Indra Halim (PT KAI),
21. Rietyan S. (PT KAI),
22. Dody Aviantara (Angkasa),
23. Don Yusuf (Angkasa),
24. Femi (Bloomberg),
25. Stephen Kamaci (Indo Asia),
26. Capt. Aan (Kartika),
27. Yusuf Ariwibowo (Sky),
28. Maria Marcella (Sky),
29. Henny Stevani (Sky),
30. Mai Syarah (Sky),
31. Dewi Mutiara (Sky),
32. Sussana Vamella (Sky),
33. Nur Ilmawati (Sky),
34. Rossy Withan (Sky),
35. Anggi (Sky),
36. Aditya (Sky).

Nah, itulah seputar informasi tentang Daftar Nama Penumpang Pesawat Sukhoi yang bisa anda ketahui dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ciri – ciri Wanita yang Nafsu Seksnya Tinggi

Posted: 09 May 2012 10:40 AM PDT

@Dito_News - Siapa sih yang nggak doyan seks? Mau cewek atau cowok semua pasti doyan seks. Hal ini adalah wajar, karena manusia punya nafsu, sebuah anugerah dari sang pencipta, hanya yang nggak normal saja yang mungkin tidak punya nafsu.

Tapi kalau ditanya cewek mana sih yang maniak banget sama yang namanya seks, alias nafsu seksnya tinggi, ini jawabannnya.

Dijelaskan Ciri cewek maniak seks banyak dicari para pria tipe petualang. Sebagian pria suka kepada wanita sensual yang maniak seks (baca: trengginas). Diharapkan semua keinginan dan fantasi pria bisa terpenuhi.

Meski setiap wanita pada dasarnya sama dan bisa memenuhi keinginan pria, tetapi kadar kualitas, tingkat ketrengginasan, kebringasan, kenakalan, ataupun keliaran wanita berbeda-beda. Wanita yang lemah-lembut dan cenderung alim soal seks, tentu tidak sehebat servis yang diberikan oleh wanita tipe trengginas atau maniak seks.

Bagi pria model moderat dan menginginkan permainan seks yang wajar-wajar saja, tentu tidak menuntut banyak kepada wanita. Bagi pria yang suka berfantasi dan cenderung hiperseks, biasanya mendambakan tipe wanita yang “liar” dalam seks.

Terlebih buat pria yang suka nonton film blue, tentu mendambakan hubungan intim mirip seperti di film blue. Untuk mendapatkan sesuai yang didambakan, silakan memperhatikan ciri khas wanita yang trengginas seks berikut ini.

1. Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri
Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.

2. Tubuhku Istana Kenikmatanku
Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif .

3. Akulah Dewi Seks
Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan hubungan intim.

4. Memberikan Desahan Erotis
Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang. Ia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payudara, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi erotis banyak diungkapkan oleh tipe wanita ini.

5. Berorientasi Pada Proses Menuju Orgasme
Biasanya wanita tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan wanita sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan membuahkan orgasme.

6. Punya Resep Khas Merangsang Pria
Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan rangsangan ke area bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep khusus selain itu. Misalnya, menciumi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar gairah pria.

7. Tahu Apa Yang Pria Mau
Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Terkadang sebagian pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan teknik oral sex, wanita jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Ia tak segan-segan memenuhi segala keinginan pria.

8. Suka Bereksperimen Posisi dan Jenis Foreplay
Meluangkan waktu untuk bereksperimen dengan posisi baru dan foreplay baru merupakan kesukaan wanita jenis ini. Selain menemukan kenikmatan baru, jiwa petualang bisa terakomodasi.

9. Selalu Membuat Hubungan Intim Penuh Gairah dan Penuh Nuansa Baru
Wanita tipe ini selalu memberikan gairah baru dan nuansa baru dalam hubungan intim. Adakalanya ia mencari inspirasi dengan menyewa video blue agar gairah seks bertambah. Bilamana gairah menurun, ada saja siasat yang dimiliki wanita ini. Misal, hubungan intim di tempat baru, foreplay dengan aneka variasi baru, membaca majalah porno, dll.

10. Menggairahkan Setiap Saat
Wanita model ini rela bangun lebih pagi guna mempersiapkan diri lebih menggairahkan. Misal, pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. Hubungan intim pagi hari pun siap dilakukan jika memang dikehendaki. Pria pun tidak enggan atau sungkan. Wanita ini sepanjang siang dan malam selalu tampak menggairahkan. Ia pun suka merayu pasangan seakan baru pertama kali.

11. Seks Merupakan Prioritas Utama
Wanita tipe ini tidak pernah enggan atau menolak hubungan intim. Tidak ada kata-kata, “Saya sedang capai,” ataupun ungkapan lain yang senada. Ia tahu bahwa seks merupakan obat pertama sebagai penawar capai, stress, enggan, dll. Meskipun sedang ogah-ogahan melayani suami, wanita jenis ini mampu mengatasinya dengan baik dan memberikan pelayanan yang memuaskan. Keengganan dapat diubah menjadi kenikmatan

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beginilah Jadinya Bila Nafsu Birahi Sudah Memuncak

Posted: 09 May 2012 10:34 AM PDT

@Dito_News – Ada ada aja jika nafsu udah di ubun ubun , tidak tau waktu dan tempat di manapun,dan siapapun boleh

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

11 Daftar Belanja Barcelona Musim Depan

Posted: 09 May 2012 09:52 AM PDT

Kegagalan tersebut membuat kubu Barcelona menyiapkan daftar belanja untuk memperbaiki performa Barcelona musim depan yang sudah tidak lagi dilatih Pep Guardiola.

11 Target Transfer Barcelona

Indonews – Musim ini Barcelona gagal meraih juara Liga Spanyol dan Liga Champions, namun masih ada kans untuk menjuarai Copa Del Rey Menghadapi Athletico Bilbao.

Kegagalan tersebut membuat kubu Barcelona menyiapkan daftar belanja untuk memperbaiki performa Barcelona musim depan yang sudah tidak lagi dilatih Pep Guardiola.

Dalam daftar tersebut nampak beberapa nama yang sudah tidak asing lagi masuk dalam daftar seperti Bale, Thiago Silva, Van Persie dan masih banyak lagi.

Dalam daftar tersebut disebutkan 11 nama pemain yang benar-benar serius untuk dibeli oleh Barcelona musim panas mendatang.

Harian Spanyol Sport merilis nama-nama yang masuk dalam radar Barcelona. Barca tentu tidak akan membeli semua pemain di daftar tersebut.

11 Daftar Belanja Barcelona Musim Depan

Di posisi bek tengah, Barca sangat ingin mendatangkan Thiago Silva dari AC Milan. Jika Silva gagal didapat, Barca kemungkinan akan berusaha merayu David Luiz untuk keluar dari Chelsea. Namun, peluang Barca mendapatkan David Luiz sangat kecil.

Barcelona juga tengah mempertimbangkan David Alaba milik Bayern Munich, Siqueira milik Granada, Jordi Alba dari Valencia, serta Gareth Bale milik Tottenham. Semua pemain tersebut akan diproyeksikan untuk menempati posisi bek kiri yang ditinggalkan oleh Eric Abidal.

Di tengah, Barca tak terlalu butuh banyak pemain. Mereka cuma mengincar Javi Martinez (Bilbao) dan Jan Vertonghen (Ajax). Vertonghen bisa berposisi sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan.

Untuk Sektor penyerangan Barca akan mencoba mendapatkan Fernando LLorente (Bilbao), Adrian (Atletico), atau Robin van Persie (Arsenal).

Bola.net

11 Daftar Belanja Barcelona Musim Depan

Incoming search terms:

    Tuhan tak pernah tinggal diam christiani,cedera bayern final,seb larsson

Foto-Foto Seksi Maria Ozawa Bergaya Sebagai Pelayan Perancis Dan Telanjang

Posted: 09 May 2012 09:44 AM PDT

@Dito_NewsFoto terbaru Maria Ozawa alias Miyabi yang berpenampilan seperti pelayan. Maria Ozawa kelihatan sangat cantik dalam pakaian seperti pelayan Perancis dan juga gaya rambutnya…..

Nah bagi penggemar sang artis porno Jepang yang cantik dan seksi ini dan ingin mengoleksi foto-foto sang idolanya…kali ini Maria Ozawa berpose seperti pelayan…dan dasar artis porno…terakhir bugil juga dia Gan !

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mohd Nazmi Faiz Pemain Muda Malaysia Yang Dikontrak Klub Portugal

Posted: 09 May 2012 09:42 AM PDT

Kabar mengejutkan datang dari negeri sebelah, kabar tersebut adalah pemain muda Malaysia berhasil memukau publik di sana karena berhasil dikontrak secara permanen oleh klub Portugal.

Youngster Malaysia Gabung Klub Liga Portugal?

Indonews – Kabar mengejutkan datang dari negeri sebelah, kabar tersebut adalah pemain muda Malaysia berhasil memukau publik di sana karena berhasil dikontrak secara permanen oleh klub Portugal.

Kabar tersebut sontak disambut bahagia oleh publik Malaysia, tak hanya itu klub yang membesarkan pemain tersebut ikut bangga karena pemainya bisa menjadi pemain klub ternama di sana.

Mohd Nazmi Faiz akan bermain bagi SC Beira Mar. setelah dalam seleksi yang dilakukan tim tersebut, pemain tersebut berhasil memukau tim tersebut.

Mohd Nazmi Faiz Pemain Muda Malaysia Yang Dikontrak Klub Portugal

Bahkan diyakini bahwa perwakilan dari keduanya telah bertemu dan berada dalam tahap akhir pembicaraan untuk memboyong Nazmi ke Portugal pada 14-21 Mei nanti.

Nazmi yang saat ini belum genap berumur 18 tahun akan mengikuti seleksi di SC Beira Mar. Dan apabila mampu menunjukkan penampilan impresif maka dirinya akan di kontrak secara permanen saat berusia 18 tahun pada Agustus nanti.

Kabar tersebut membuat pelatih di klub yang dibelanya, Harimau Muda, Ong Kim Swee bangga.

“Ini merupakan perkembangan yang positif. Nazmi telah menunjukkan bakatnya kepada klub-klub yang memantaunya. Dan semoga Nazmi mampu mengambil kesempatan tersebut,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebelum kabar mengenai bergabungnya Nazmi bersama klub Eropa. Indonesia terlebih dahulu mampu mencuri perhatian pemandu bakat Eropa atas penampilan Andik Vermansyah saat membela Timnas Indonesia.

Bahkan ada sekitar 3 klub Eropa yang menyatakan ketertarikannya kepada bintang Persebaya Surabaya tersebut. Novara (Italia), Benfica dan FC Porto adalah beberapa klub Eropa yang pernah menyatakan ketertarikannya kepada pemain kelahiran Jember tersebut.

Bola.net

Mohd Nazmi Faiz Pemain Muda Malaysia Yang Dikontrak Klub Portugal

Iker Cassilas : Cidera Carles Puyol Bikin Spanyol Terancam

Posted: 09 May 2012 09:31 AM PDT

Namun Spanyol ditimpa kabar buruk, pasalnya bek andalan Barcelona dan timnas Spanyol Carles Puyol dikabarkan cidera dan tidak bisa memperkuat timnas di ajang bergengsi tersebut.

Casillas: Spanyol Mendapat Pukulan Telak

Indonews - Spanyolsedang bersiap untuk menghadapi Piala Euro 2012 yang akan diselenggarakan di Polandia dan Ukraina.

Namun Spanyol ditimpa kabar buruk, pasalnya bek andalan Barcelona dan timnas Spanyol Carles Puyol dikabarkan cidera dan tidak bisa memperkuat timnas di ajang bergengsi tersebut.

Cideranya Puyol tersebut merupakan pukulan yang cukup telak bagi timnas Spanyol dalam mempersiapkan gelaran bergengsi tersebut.

Puyol dikenal kehandalanya mengawal pertahanan baik di klub maupun timnas, praktis dengan cideranya pemain tersebut pelatih Spanyol harus memutar otak untuk mencari penggantinya yang pantas.

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque sebelumnya telah mengungkapkan kekecewaannya atas absennya Puyol. Kini Iker Casillas juga merasakan hal yang sama. Meski begitu, ia tetap yakin akan peluang timnya di ajang Euro 2012.

Iker Cassilas : Cidera Carles Puyol Bikin Spanyol Terancam

“Saya berbicara dengannya (Puyol) pada hari Selasa lalu. Dia sedih dan kecewa dengan kenyataan bahwa dia harus absen,” ujar kiper Spanyol tersebut.

“Saya setuju dengan pelatih Vicente del Bosque bahwa ini merupakan kehilangan yang serius bukan hanya di lapangan tapi juga terhadap tim.”

“Dia merupakan salah satu kapten bersama Xavi dan saya sendiri.”

“Kami masih dapat memenangkan pertandingan ini meski kami menghadapi persaingan yang keras. Ancaman terbesar kami adalah Jerman dan Belanda.”

Casillas juga menyampaikan pendapatnya tentang David Villa. Del Bosque masih tetap berniat membawa Villa meski kondisinya masih belum bisa dipastikan setelah ia absen panjang akibat cedera.

“Akan ideal seandainya dia telah bermain selama beberapa menit sebelum akhir musim ini,” imbuh pemain Real Madrid tersebut.

Bola.net

Iker Cassilas : Cidera Carles Puyol Bikin Spanyol Terancam

Foto Narsis ‘mayang thanta yuditya’ Bikin gemes

Posted: 09 May 2012 09:02 AM PDT

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan nih foto terbarunya yang ane ambil di kediamannya tadi pagi…

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Collin Edwards masih dibekap cidera

Posted: 09 May 2012 09:01 AM PDT

Edwards jalani masa pemulihan

 

edwards,cedera,CRT

edwards dengan tim

INDONEWS – Salah satu pebalap veteran dan juga mantan rekan dari Jorge Lorenzo , Collin Edwards sukses menjalani operasi tulang selangka, Edwards mengalami kecelakaan saat sesi kualifikasi Gp Estoril Portugal, pebalap sekarang yang sekarang bernaung dengan tim CRT NGM mobile forward racing baru bisa mulai balapan lagi pada seri Catalunya (1-3 Juni).

Keputusan itu diambil setelah mendapat penjelasan dari Dokter Javier Mir, dokter yang melakukan operasi terhadap The Texas Tornado. Hal ini didasarkan karena rider Amerika itu sebelumnya sudah empat kali mengalami patah tulang selangka kiri. Jadi yang di Estoril adalah yang kelima.

Operasi Edwards berjalan lancar

Colin dan tim setuju bahwa hal terbaik adalah menunggu agar proses pemulihan berjalan dengan baik tanpa harus terburu-buru kembali balapan di seri Le Mans yang akan berlangsung mulai 18-20 Mei ini.

Meski tanpa Edwards, tim masih akan berpartisipasi di GP Prancis dengan pembalap pengganti. Beberapa pembalap dikabarkan telah mendekati tim tetapi keputusan akhir baru akan dibuat hari Rabu ini.

 

 

Edwards Baru Akan Balap Lagi di Catalunya

10 Game paling aneh di dunia

Posted: 09 May 2012 09:00 AM PDT

Biasanya game olahraga banyak dimainkan oleh mereka yang betah “ngumpul bareng” baik sesama gamer atau keluarga. Tempat rental game pun selalu ramai dipenuhi pemain yang adu ketangkasan lewat game pilihannya masing-masing, tak jarang ditemani panganan ringan atau rokok. Memang, permainan jenis olahraga cukup mudah dipahami dan gampang dimainkan.

Memang, yang namanya video game itu identik dengan imajinasi dan khayalan, tak terlepas juga game-game olahraganya. Tapi 10 game di bawah ini boleh jadi adalah yang paling aneh se-dunia. Riset ini dilakukan oleh GamePro, Amerika pada akhir 2008. OK, ini dia!


1. Mutant League Football

Yup! Dari judulnya saja Anda sudah menemukan dua kata yang menjurus pada penjelasan mengenai game ini, yaitu “Mutant” alias makhluk jadi-jadian dan “Football,” yang ini jelas nama sebuah olahraga. Jadi, jangan membayangkan game ini sebagai pertandingan sepakbola yang wajar, pasalnya Mutant League Football (MLF) mengambil setting waktu setelah kiamat, di mana manusia sudah berubah menjadi monster-monster yang menakutkan.

Kalau dalam olahraga bola kaki biasanya kita cukup berlari, menggiring bola, lalu menendangnya ke gawang, MLF memberi kita lebih dari itu. Selain harus memenuhi standar peraturan main football yang ada, pemain juga dapat memanfaatkan roket, granat, serta senjata penghancur lainnya untuk memenangkan pertandingan. Yang main bola pun bukan manusia, melainkan monster, zombi, bahkan robot! Mengerikan ya?


2. Carmageddon

Anda pernah tahu seri game balapan Nascar yang identik dengan rally terbuka serta seri game Destruction Derby yang identik dengan main hancur-hancuran kendaraan? Nah, kira-kira demikianlah konsep game Carmageddon, hanya saja game ini memberi kita hal yang lebih sadis lagi.

Salah satu tujuan dari game ini adalah kita diharuskan melakukan penghancuran besar-besaran dengan menabrak rumah, perabotan, bahkan penghuninya dengan menggunakan kendaraan yang kita pilih. Semakin dahsyat kerusakan yang kita buat, maka angka yang kita peroleh pun semakin banyak.

Game ini muncul di era 90-an, namun peredarannya dihentikan di banyak negara karena alasan di atas. Tenang-tenang, kalau masih ingin main hancur-hancuran, Anda masih dapat melakukannya di game lain semisal seri Burnout (yang terbaru Burnout Paradise).


3. Deathrow

Barangkali ini adalah game olahraga paling “gila” yang pernah dibuat, pasalnya Deathrow adalah perpaduan dari permainan hockey, rugby, dan beladiri!

Plot game ini sederhana saja. Sudah baca perpaduan tiga jenis olahraga di atas? Nah, olahraga itu di masa depan dikenal dengan nama Blitz, di mana tak hanya manusia yang main, tapi robot dan ahli sibernetik bergabung dan menjadikan game ini sebagai salah satu olahraga paling brutal sepanjang masa.


4. Pigskin 621 A.D.

Anda kenal olahraga football? Memang peraturannya agak berbeda sedikit dengan sepakbola biasa, di mana unsur kekerasan lebih nyata terlihat disini. Tapi, kalau Anda menyangka football olahraga paling keras, sebaiknya urungkan dulu pendapat Anda sebelum memainkan Pigskin 621 A.D.

Dalam game football ala barbarian ini, Anda tak hanya bermain bola kaki biasa, tapi Anda juga harus menghindari serangan-serangan dari lawan Anda, dan tentu saja yang namanya barbarian tidak sekedar menyerang dengan menubrukkan tubuh atau menjegal kaki.

5. Tony Hawk

Nah, kalau yang ini barangkali Anda sudah sering mendengarnya, bahkan sudah memainkannya di konsol-konsol terkini. Game olahraga skateboard ini sebenarnya biasa-biasa saja. Yang tidak biasa adalah Anda dapat melakukan trik-trik serta akrobat-akrobat yang “tidak mungkin” dilakukan oleh manusia normal, termasuk jago skateboard di dunia sekali pun! Yap, bersalto dari gedung pencakar langit sambil asyik memainkan barang tentengan (kadang lebih besar dari si pemain skateboard yang membawanya) adalah salah satu contohnya!

6. NFL Blitz

Lagi-lagi game olahraga bola kaki yang tercatat sebagai salah satu sports game paling aneh. Kenapa demikian?

Sekarang penulis tanya, kira-kira berapa berat badan rata-rata pemain football? 70kg? 80kg? Atau…OK lah, 150kg! Well, kalau cuma segitu berat badan Anda, jangan coba-coba bergabung dalam NFL Blitz, salah-salah Anda jadi bulan-bulanan pemain lain yang rata-rata punya berat badan 10 kali lipat dari yang penulis sebutkan sebelumnya!

Jangan khawatir soal kartu merah, pinalti, atau jenis hukuman lainnya, karena itu cuma buat pecundang! Dalam NFL Blitz, Anda dihalalkan melakukan cara apa pun untuk meraih kemenangan, termasuk bergulat dan memukuli lawan Anda bahkan ketika mereka sudah dinyatakan menang!


7. Base Wars

Dari jajaran game olahraga paling aneh, barangkali ini yang paling realistis. Bayangkan saja olahraga Baseball yang dimainkan bukan oleh manusia, melainkan robot, tank, dan cyborg. Oh, satu peraturan lagi. Anda bahkan tak harus mencetak skor dalam game ini. Cukup hancurkan lawan Anda, maka secara otomatis tim Anda akan memperoleh kemenangan.

8. SSX 3

Anda gemar olahraga papan luncur di salju alias snowboarding? Nah, seri SSX adalah salah satu yang mengetengahkan permainan snowboarding dengan tampilan visual dan sajian audio yang memukau.

Kalau boleh dibilang, game ini sebenarnya tidak aneh, tapi unik. Aneh, karena pose-pose serta trik-trik yang disajikan rata-rata memang mustahil dapat dilakukan oleh manusia normal, sama halnya dengan yang ada di seri skateboard Tony Hawk.


9. Mario Kart Wii

Siapa sih yang tak kenal nama Mario? Kocak, menggemaskan, dan sedikit membuat Anda stress, adalah perasaan yang dirasakan kebanyakan gamer yang memainkan game-game si tukang ledeng ini, termasuk Mario Kart yang merupakan seri olahraga balapannya.

Kalau dalam game balapan Anda sudah merasa di atas angin ketika berada di urutan pertama, sebaiknya Anda berhati-hati saat main Mario Kart Wii. Pasalnya, dalam game ini Anda tak hanya perlu menjaga posisi, tapi juga waspada terhadap rintangan dan serangan yang mungkin dilancarkan lawan-lawan Anda.

Seperti apa sih serangannya? Well, kalau Anda sering main Super Mario Bros, maka Anda akan sering menjumpai kura-kura yang kalau diinjak akan masuk tempurung, dan kalau didorong akan lari kesana-kemari, tak jarang malah membahayakan keselamatan Mario. Nah, sejauh ini yang paling membuat pemain Mario Kart stress adalah serangan tempurung kura-kura yang tiba-tiba menghantam kendaraan mereka tepat sebelum masuk garis finish (yang tadinya urutan pertama bisa jadi urutan paling bontot).


10. NBA JAM

Yang suka main game basket era 90-an pasti kenal seri ini, satu-satunya seri basket yang memungkinkan pemainnya melompat lebih dari lima meter, berlari secepat kilat, atau melakukan “slam dunk” dengan bola api tergenggam di tangan!

Yang menarik di game ini adalah kita juga dapat memainkan karakter-karakter top dunia seperti presiden Amerika Bill Clinton beserta istrinya 

sumber

Pensiunya Rossi hanya omong kosong

Posted: 09 May 2012 08:41 AM PDT

Rossi belum mau pensiun

 

Rossi,pensiun,stoner

Rossi in Twitter

INDONEWS – Gosip pensiun kali merebak dikalangan MotoGp Setelah Valentino ROssi yang dikabarkan akan meninggalkan Ducati sekaligus pensiun , Casey Stoner sang juara bertahan juga dikabarkan akan pensiun di akhir musim ini.

"Saya tidak punya niat untuk pensiun pada akhir tahun, itu hanya cerita rekaan," tulis Rossi di akun Twitternya @ValeYellow46 membantah rumor yang diterbitkan oleh harian dan website The Telegraph.

"ciao guys, rumor tentang pensiun saya di akhir tahun tidak benar, sampai jumpa di Le Mans", Valentino melanjutkan tweet-nya.

Belum puas, The Doctor lantas menulis satu tweet lagi yang isinya menyindir media yang sering menyebar berita bohong demi menaikkan oplah.

 

Rossi sindir media yang menyebar berita bohong

"Seringkali koran menulis berita bukan karena mereka benar, tetapi karena mereka ingin menjual lebih banyak copy."

Sayangnya, rider Ducati itu tidak menanggapi ketika ada yang bertanya tentang kebenaran berita Jeremy Burgees akan segera meninggalkannya, yang juga dipakai sebagai salah satu dasar gossip tentang rencana pensiun Rossi.

Pada akhir musim 2012 ini, semua pembalap pabrikan akan menghabiskan kontrak dengan timnya masing-masing. Sebelum kontrak baru diumumkan, berbagai rumor tentang mereka pasti akan terus berdatangan.

 

 

Rossi Pensiun? Hanya Cerita Rekaan

Gambar Terakhir Sebelum Pesawat Sukhoi Hilang

Posted: 09 May 2012 08:24 AM PDT

Berisi foto-foto terakhir dari pesawat yang sedang diujicoba sebelum menghilang.

Sergey Dolya, salah seorang rombongan dari Sukhoi Superjet 100 menuliskan beberapa live tweet dari Halim Perdana Kusuma, Jakarta, serta mengabadikan beberapa foto sebelum pesawat dikabarkan hilang.

Dolya menuliskan kabar, juga mem-posting beberapa foto dari Halim Perdana Kusuma mengenai informasi terbaru yang ia dapatkan.

Foto-foto dari dalam pesawat sebelum tinggal landas juga dinaikkan Dolya di blog miliknya. Dalam blog tersebut Dolya juga memberikan tautan ke blog fotografer lain, yang juga menampilkan beberapa foto Sukhoi sebelum tinggal landas hari ini.

Salah satu kabar terakhir yang ia posting adalah foto dari peta berisi coret-coretan kemungkinan letak jatuhnya pesawat Sukhoi tersebut. Belum diketahui siapa yang mengguratkan koordinat kemungkinan letak jatuh tersebut.

Pesawat Sukhoi Superjet-100 untuk penerbangan komersial sipil itu hilang kontak sejak pukul 14.50 WIB. Pesawat tersebut terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 14.50 WIB, dan rencananya memang terbang di sekitar wilayah Halim.

Pesawat buatan Rusia dengan nomor penerbangan RA 36801 itu berisi 50 penumpang, dan sedang melakukan penerbangan ujicoba.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bendera-bendera negara yang terlupakan

Posted: 09 May 2012 07:00 AM PDT

Kekaisaran Romawi Suci:

Kekaisaran Romawi Suci (962-1806). Pada puncaknya pada abad 12, wilayahnya terdiri dr sebagian besar wilayah modern dari Jerman, Austria, Swiss, timur Perancis, Belgia, Belanda, barat Polandia, Republik Ceko dan Italia. Bendera ini digunakan dari 1400 hingga kekaisaran tercerai berai selama perang Napoleonic di 1806.
Charles the Bold, Duke of Burgundy:

Pada 1473, Charles the Bold, Duke of Burgundy, adalah salah satu wealthiest dan paling kuat di Eropa. wilayahnya dari Swiss ke Laut Utara, termasuk sebagian besar timur Perancis, Belgia dan Belanda. Ambisi-ambisi dia telah mentransformasi tanah itu menjadi nyata kerajaan, namun ia berencana untuk menjadi raja yang berakhir dengan kematiannya dalam peperangan pada 1477.
Republik Venesia:

Sebuah negara yang berlangsung selama lebih dari satu milenium adalah Republik Venesia. Republik ada dari akhir abad ke tujuh sampai 1797, ketika Napoleon menaklukkan kota.
The Rum atau Rum Timur:

Ini adalah bendera dari The Rum atau Rum Timur, yg merupakan lanjutan dari Kekaisaran Roma (Rome Empire) pada masa abad pertengahan.
Rusia Czars:

Pengungsi dari Konstantinopel pada 1453 bahan bakar yang membantu Renaisans di Italia, tetapi churchmen Byzantine nobles dan juga berakhir di Moskow, yang bersama-sama dengan Ortodoks iman yang sekarang mati kekaisaran. Sekitar waktu yang sama, maka pemerintah dari Rusia mengadopsi Czar judul, yang berarti Kaisar atau Kaisar, dan Moskow akan mulai disebut sebagai 'the Third Roma', setelah Konstantinopel adalah yang kedua. Rusia Czars justru melihat dirinya sebagai successors ke Rum dan sebagainya mengadopsi double-headed eagle, mereka menggunakan bendera revolusi sampai 1917.
ustria-Hungaria:


Dikenal sebagai bendera negara Austria-Hungaria, hingga runtuh tahun 1918.
Kerajaan Prussia:

Bendera Kerajaan Prussia.
Jerman 1870:


katanya sih, ini adalah bendera negara Jerman pada tahun 1870 yang bersatu di bawah kepemimpinan Prussian dan kekaisaran Jerman. Runtuh pada saat PD I 1918.
Napoleon's flag:

Napoleon's flag dan mantel dari senjata yang terlihat, berada di seluruh Eropa pada awal tahun dari abad ke-19.
Napoleon III:

Bendera ini dipakai oleh Napoleon III, penguasa dari Perancis (1852-1870). jelas bgt dia pake bendera pamannya sebagai inspirasi bagi kerajaan sendiri. Liat deh bendera Napoleon's Flag ama Napoleon III ini. ada yg sama kan.
kerajaan Dua Sicilies:

kerajaan Dua Sicilies
Kerajaan Inggris di Italia:

Kerajaan terdiri bagian selatan Italia dan Pulau Sicily, dengan ibukota di Naples. Dalam 1861, ia menjadi bagian dari Kerajaan Inggris di Italia.
ugoslavia:

Yugoslavia menghilang, bersama dengan bendera, dalam beberapa masa. Namun di antara dua perang dunia, Yugoslavia adalah monarki.
Spanyol:
Spanyol adalah salah satu negara di Eropa yg tetap memiliki monarki, tetapi dari 1931 sampai 1939 adalah sebuah negara republik dan yg ditampilkan ini melambangkan bendera ke arah yang baru:

Sayangnya untuk republicans, arah yang baru adalah hidup singkat dan setelah Perang Saudara Spanyol, bendera ini adalah ilegal selama Franco Era. barang siapa yg ketahuan punya nih bendera mengakibatkan eksekusi atau yang terbaik di penjara. Setelah perang saudara dan sampai setelah kematian Franco pada tahun 1975, ini adalah bendera dari Spanyol:

Dinasti Qing:

Di Asia, Dinasti Qing yang memerintah Cina, Manchuria, Tibet, Taiwan dan Mongolia dari 1644 ke 1912. Ini bendera pada tanggal dari periode 1890 ke pembentukan republik pada tahun 1912.
Iran:

Iran, tentu saja pernah jadi monarki. Bendera ini dipakai sampai akhir 70-an.
Imperial Haile Selassie:

Bendera dari Imperial Haile Selassie.
Rhodesia:
Di Afrika, sebuah negara yg sering dalam berita mungkin adalah Zimbabwe. Namun, setelah menyatakan kemerdekaan dari Inggris di bawah Ian Smith pada tahun 1965 hingga 1980, negara ini dikenal sebagai Rhodesia, yang benderanya spt di atas pada saat itu.

Di luar Eropa, Meksiko bendera telah mengalami banyak perubahan sejak awal abad kesembilanbelas, tetapi ini menggambarkan salah satu singkat tinggal lencana dari negara Meksiko, kedua Meksiko kekaisaran, yang berlari dari 1864 ke 1867. Bila Presiden Juarez ditangguhkan pembayaran bunga ke luar negeri, Spanyol, Perancis, dan Inggris, Meksiko kreditor utama, bersatu dengan mengirimkan armada ke Meksiko untuk memaksa pemerintah untuk membayar hutang-nya. Inggris dan Spanyol segera diri, tetapi Perancis, memerintah oleh Napoleon III, tetap dengan tentara yang besar dan dilanjutkan ke menakluki negeri. Dengan US masih terlibat dalam Perang Sipil dan tidak dapat campur tangan, Napoleon III membantu mendirikan Maximilian dari rumah Habsburg, saudara dari Kaisar Austria, pada takhta Meksiko. Kerajaan yang dihadapi perang saudara langsung dari awal dan pada 1867 Kaisar Maximilian telah dijalankan oleh penembakan oleh pasukan pemberontak yang menang:

Meksiko adalah satu-satunya tidak monarki di Amerika. The Empire dari Brasil, di bawah aturan Emperors Pedro Pedro I dan II, sudah ada dari 1822 hingga 1889. Setelah pekerjaan Portugis oleh Napoleon, pada keluarga kerajaan melarikan diri ke pengasingan di Brazil, mereka yang paling penting koloni. Setelah jatuhnya Napoleon, Brasil menjadi independen dari Portugis, tetapi tetap menjadi anggota dari keluarga kerajaan sebagai kepala negara –

Juga di Amerika Selatan, ketika daerah melemparkannya off Spanyol aturan pada awal abad kesembilanbelas, salah satu awal telah republics Gran Kolombia, yang meliputi lebih dari utara Amerika Selatan dan sebagian kecil dari selatan Amerika Tengah 1819-1831. Nanti memecah belah ke dalam negara kita ketahui hari ini sebagai Kolombia, Ekuador dan Venezuela –

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Syahrini & Bubu Siap Terus Terang

Posted: 09 May 2012 06:10 AM PDT

Syahrini & Bubu Siap Buka-Bukaan Soal Hubungan Mereka

syahrini dan bubuKisah cinta Syahrini dan Bubu sepertinya masih menyimpan banyak pertanyaan. Pasangan itu pun siap membongkar semuanya.

Bubu dan Syahrini akan mengklarifikasi tentang pemberitaan yang semakin berkembang belakangan ini,” ujar manajer Syahrini, Reindhy, Rabu (9/5/2012).

Namun, Reindhy masih belum bisa memastikan kapan Syahrini dan Bubu akan mulai buka-bukaan.

“Mohon bersabar karena mereka juga punya tanggung jawab pekerjaan saat ini sehingga belum bisa muncul, tunggulah dalam waktu dekat ini, mohon bersabar dan jangan membesar-besarkan,” katanya.

Bubu = Sammy?

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau Bubu bukan berasal Malaysia, melainkan dari Bogor dan memiliki nama Sammy Siagian. Hal itu pun dibantah Syahrini lewat sang manajer.

Tak hanya sampai di situ, Sammy juga dikabarkan sering bermain sepakbola dan tergabung di Selebriti Football Club (SFC). Presenter Rico Ceper juga membenarkan bahwa Sammy sering main bareng di SFC.

Tapi ia mengaku tidak tahu menahu kaitan sosok Sammy dengan Syahrini. “Iya benar, dia (Sammy) itu teman gue. Rutin latihan aja sama anak-anak,” tutur Rico, Selasa (8/5/2012).

“Tahu deh, no comment dulu deh gue,” tambahnya seraya tertawa ketika ditanya apakah Sammy itu kekasih Syahrini.

Kabar lain menyebutkan, Sammy dan Bubu memang sosok yang berbeda. Disebut-sebut, Sammy adalah mantan kekasih pelantun ‘Sesuatu’ itu. Benarkah?

Sampai saat ini, baik Sammy ataupun Syahrini belum bisa dikonfirmasi tentang hal itu.

 

Syahrini dan Bubu

 

Luca di Montezemolo: Ferrari Pede Menghadapi GP Spanyol

Posted: 09 May 2012 06:07 AM PDT

Luca di Montezemolo: Ferrari Pede Menghadapi GP Spanyol

Ferrari Pede Menghadapi GP SpanyolFIORANO – Bos Ferrari, Luca di Montezemolo mengaku agak kecewa dengan performa timnya di awal musim kompetisi 2012. Meski demikian,Luca yakin bahwa perbaikan performa yang telah dilakukan timnya selama ini mampu membuat tim Ferrari kembali berkompetisi di papan atas klasemen.

Penampilan Ferrari Selama Ini

Ya, Penampilan Ferrari pada musim ini memang mengecewakan. Dimulai dari kualifikasi GP Australia yang membuat Luca sangat kecewa. Harapan Ferrari mulai bersinar dengan Alonso yang menjadi juara GP Malaysia. Tetapi setelah itu, pada GP Beijing dan Bahrain, hasil kurang baik kembali dialami tim kuda jungkrak ini.

Untuk itu, tim Ferrari memang sibuk memperbaiki performa mobil F2012. Pabrikan mobil asal Italia itu memperbaiki paket mobil saat mengikuti tes di Mugello.

Perbaikan Performa F2012

Dan menjelang rencana untuk serangkaian perkembangan mobil yang direncanakan untuk beberapa lomba berikutnya, Di Montezemolo menilai pertarungan Ferrari di musim ini, tergantung bagaimana performa mereka di Barcelona.

"Saya sudah menghabiskan waktu bersama teknisi kami dan mereka percaya diri dengan kemampuan mobil yang sudah dikembangkan," demikian pendapat di Montezemolo mengenai performa mobil Ferrari.

"Tapi, kami harus melihat apa yang sudah dilakukan oleh tim lain juga," lanjutnya, kepada Rai Sport, Rabu (9/5/2012) saat sedang menghadiri sebuah acara spesial perayaan kematian 30 tahunan Gilles Villeneuve di Fiorano

“Aturan mengenai aerodinamika menjadi faktor penting kemenangan tim. Untuk itu, kami telah mendatangkan orang-orang terbaik untuk memperbaiki performa mobil kami.”

"Apa yang saya inginkan adalah mobil yang kompetitif di Spanyol dan kami bisa mengejar gelar juara musim ini. Ini yang saya minta karena kami menjalani program pengembangkan yang menyenangkan melebihi Spanyol," tandasnya.

Luca di Montezemolo: Ferrari Pede Menghadapi GP Spanyol

Incoming search terms:

    Hasim kipuw vs ramdani,Lambang klub-klub ingris

10 Sengketa wilayah paling kontroversial di dunia

Posted: 09 May 2012 06:00 AM PDT

Setiap negara di dunia memiliki perbatasan berdasarkan beragam kriteria. Namun, batas politik suatu negaralah yang paling sering memicu perdebatan. Beberapa kasus bahkan menyulut pecahnya konflik bersenjata antara dua negara yang masih terus berlangsung hingga saat ini. Situs penyenarai Listverse merangkum daftar 10 Sengketa Perbatasan Paling Kontroversial yang masih terjadi sampai sekarang.


10. Abkhazia dan Ossetia Selatan


Negara yang terlibat konflik: Georgia vs Republik Abkhazia dan Republik Ossetia Selatan

Abkhazia dan Ossetia Selatan adalah dua negara erpublik pecahan Georgia di Kaukasus. Keduanya telah berupaya melepaskan diri dari Georgia sejak tahun 1920-an. Setelah Revolusi Rusia tahun 1917, Abkhazia dan Ossetia Selatan ditetapkan sebagai dua republik otonom yang merupakan bagian dari Georgia dan termasuk di dalam wilayah Uni Soviet. Namun setelah perang tahun 1920-an, Abkhazia dan Ossetia Selatan mendeklarasikan kemerdekaannya pada 1923 dan 1922. Masalah kedaulatan keduanya semakin kompleks di masa keruntuhan Uni Soviet dan Georgia mendeklarasikan independensinya yang akhirnya berujung pada perang di tahun 1992 dan 2008. Rusia pada akhirnya mengakui kedua republik tersebut sebagai negara yang terpisah dan berdiri sendiri. Namun PBB, Uni Eropa dan NATO menolak mengakui kedaulatan Abkhazia dan Ossetia Selatan.

9. Kosovo

Negara yang terlibat konflik: Republik Serbia dan Republik Kosovo

Keruntuhan negara sosialis di tahun 1990-an juga berpengaruh pada Yugoslavia. Pada masa keruntuhan Yugoslavia, terbentuk lima negara baru; Bosnia-Herzegovina, Kroasia, Makedonia, Slovenia, dan Republik Federasi Yugoslavia yang menaungi daerah otonomi Kosovo. Pada tahun 1998-1999 pecah perang ketika “Kosovo Liberation Army” menuntut kemerdekaan dari RF Yugoslavia. Setelah perang berakhir, RF Yugoslavia melepas semua klaimnya atas Kosovo dan menerimanya sebagai wilayah yang diawasi PBB.

Pada tahun 2006, RF Yugoslavia pecah menjadi Serbia dan Montenegro, sementara Kosovo mendeklarasikan kemerdekaannya dari Serbia pada 17 Februari 2008 dengan memilih Pristina sebagai ibukota. Kosovo diakui secara resmi sebagai sebuah negara oleh 80 negara anggota PBB plus Taiwan. Meski telah menjadi anggota IMF dan Bank Dunia, status Kosovo sampai saat ini masih belum diakui sebagai negara berdaulat secara sepenuhnya.


8. Sahara Barat


Negara yang terlibat konflik: Kerajaan Maroko vs Republik Demokratik Arab Sahrawi

Sahara Barat berada di wilayah Afrika yang dikelilingi Maroko, Algeria, dan Mauritania. Wilayahnya sebagian besar terdiri atas padang pasir sehingga populasinya pun hanya sekitar 500 ribu penduduk yang sebagian besar tinggal di kota. Pada awalnya, Sahara Barat berada di bawah kekuasaan Imperium Spanyol.

Namun setelah Kesepakatan Madrid pada tahun 1975, ketika Spanyol sepakat untuk mengakhiri keberadaannya di wilayah itu, Sahara Barat diklaim oleh Maroko dan Republik Demokratik Arab Sahrawi (RDAS). Sebanyak 20-25% wilayah Sahara Barat berada di bawah kekuasaan RDAS sementara Maroko mengontrol selebihnya. Kekuasaan RDAS diakui oleh 58 provinsi sedangkan 22 provinsi lain menarik dukungan meerka dan 12 lainnya baru akan menentukan sikap setelah referendum PBB. Namun hingga saat ini, PBB tidak mengakui Sahara Barat sebagai negara berdaulat di bawah pemerintahan RDAS.


7. Gibraltar


Negara yang terlibat konflik: Kerjaan Spanyol vs Inggris Raya dan Irlandia Utara

Wilayah Gibraltar telah jadi sengketa sejak bertahun-tahun lalu. Posisinya yang strategis di Selat Gibraltar memungkinkan akses ke Laut Tengah dan Suez, yang merupakan jalur penting pelayaran dan perdagangan internasional. Saat ini, kendali militer selat itu dipegang oleh Inggris dan Maroko meskipun Spanyol memiliki pangkalan militer yang cukup besar di area yang sama.

Awalnya, Gibraltar dikuasai oleh kekuatan Anglo-Belanda pada tahun 1704. Kemudian pada tahun 1713 Spanyol menyerahkannya pada Inggris melalui Perjanjian Utrecht. Sejak itu, Spanyol tiga kali berusaha mengambil alih kembali Gibraltar namun tidak berhasil. Referendum yang diadakan pada 1967 dan 2002 yang bertujuan untuk mengembalikan wilayah itu ke Spanyol, justru menghasilkan sebaliknya, 99% penduduk memilih untuk tetap berada di bawah kekuasaan Inggris. Memang tidak ada ketegangan berarti antara Spanyol dan Inggris terkait klaim wilayah ini, namun Spanyol tetap tidak mau melepaskan kekuasaan politiknya atas Gibraltar.

6. Georgia Selatan dan Kepulauan Sandwich Selatan

Negara yang terlibat konflik: Republik Argentina vs Inggris Raya dan Irlandia Utara

Kepulauan ini terkait erat dengan Kepualaun Falkland yang juga menjadi sumber keretakan hubungan Argentina dan Inggris. Sejak James Cook mendarat di Georgia Selatan pada tahun 1775 dan Kepulauan Sandwich pada tahun 1908, Inggris menganeksasi keduanya pada 1908. Sedangkan Argentina mengklaim kekuasaannya berdasarkan keberadaan perusahaan penangkapan paus yang mulai beroperasi tahun 1908 di Georgia Selatan, namun telah menandatangani perjanjian sewa kepada pemerintah Kepulauan Falkland sejak tahun 1906. Pada tahun 1985, Georgia Selatan dan Kepualauan Sandwich Selatan resmi menjadi wilayah luar negeri Inggris. Namun Argentina tetap melanjutkan klaim kedaulatannya atas kedua wilayah kepualauan itu. Perkembangan terbaru pada tahun 2010, Presiden Venezuela, Hugo Chavez, menelpon Ratu Elizabeth II untuk menyerahkan Georgia Selatan dan Kepulauan Falkland kepada Argentina.

5. Tibet

Negara yang terlibat konflik: Pemerintah Adminsitrasi Tibet vs Republik Rakyat China

Sejarah kedaulatan Tibet terentang panjang sejak abad 13. Secara hukum, pemerintah Republik Rakyat China (RRC) melihat Tibet sebagai bagian tak terpisahkan sejak Dinasti Yuan. Fakta ini didukung peta kuno dan negara-negara lain sehingga menjadikan Tibet sebagai wilayah otonom China. Amerika Serikat, Inggris, Uni Eropa dan Perancis serta banyak negara lain mengakui Tibet sebagai bagian dari China.

Akar konflik yang terus berlanjut hingga saat ini terjadi saat Invasi China ke Tibet pada tahun 1950, ketika pemerintahan baru komunis memulai “Pembebasan Seluruh Wilayah China” sehingga menimbulkan pecahnya perang. Setalah perang berakhir, Pemerintah Administrasi Tibet (PAT), yang diwakili Dalai Lama, menyerahkan Tibet kepada China dengan 17 poin kesepakatan. Namun, delegasi Tibet dipaksa menandatangani kesepakatan tersebut. Hingga saat ini PAT berada di pengasingan di India dan tidak ada tanda-tanda Tibet akan memperoleh kemerdekaannya.


4. Siprus


Negara yang terlibat konflik: Republik Siprus vs Republik Turki Siprus Utara

Siprus merupakan kelanjutan konflik Yunani dan Turki di era modern. Konflik kedua negara sendiri telah berlangsung selama berabad-abad. “Kepemilikan” Siprus selalu berpindah tangan antara Turki dan Inggris sepanjang sejarah sejak pertama kali dikuasai Kekaisaran Turki Ottoman. Diantara penguasaan kedua negara tersebut, muncul pula beberapa kali pemberontakan yang mendukung kedaulatan penuh dari salah satu negara. Salah satunya dilakukan kelompok perlawanan Siprus Turki EOKA yang menginginkan penyatuan Siprus dengan Turki.

Dari sekian lama pergolakan yang masih terjadi hingga sekarang, Turki menguasai 37% bagian utara pulau tersebut dan mengklaim secara de facto berdirinya Republik Turki Siprus Utara. Meski begitu, pertempuran antara Yunani dan Siprus Turki masih jadi pemandangan harian hingga saat ini. Inggris, Yunani, dan Turki pun harus meminta NATO untuk turut menjaga perdamaian. Sementara di sisi lain, hanya Turki yang mengakui Republik Turki Siprus Utara sebagai sebuah negara dan sampai sekarang tidak ada tanda-tanda pulau tersebut akan bersatu dalam sebuah negara utuh.

3. Kepulauan Falkland

Negara yang terlibat konflik: Republik Argentina vs Inggris Raya dan Irlandia Utara

Kepualauan ini berkaitan erat dengan Georgia Selatan, namun dengan banyak kepentingan yang terlibat di dalamnya. Inggris dan Argentina telah men-sengketakan Falkland sejak ratusan tahun lalu. Inggris telah mengklaim kedaulatannya atas Falkland sejak tahun 1690 serta mencoba menguatkannya secara de facto sejak 1833. Argentina mulai mempersengkatakan kepemilikan Falkland sebelum tahun 1833 ketika kepualauan tersebut berada di bawah kekuasaannya meski hanya dalam waktu singkat.

Perancis adalah negara pertama yang menguasai Falkland, setelah itu kekuasaan kerap berpindah diantara Spanyol, Inggris dan Argentina sampai tahun 1833, saat Inggris mengklaim kedaulatannya dan mengusir Argentina. Kepulauan itu akhirnya berada dalam kekuasaan Inggris sampai tahun 1982 ketika Argentina melakukan invasi sekaligus memulai Perang Falkland. Hingga saat ini, Falkland tetap berada di bawah penguasaan Inggris namun Argentina tidak menunjukkan tanda-tanda melepaskan klaimnya atas kepulauan yang sama.

2. Taiwan

Negara yang terlibat konflik: Republik Rakyat China vs Republik China (Taiwan)

Berbeda dengan Tibet, Republik China – lebih dikenal dengan nama Taiwan – memperoleh dukungan internasional atas keputusannya memisahkan diri dari Republik Rakyat China (RRC). Beberapa negara bahkan menyarankan untuk menanggalkan nama China dan menggantinya menjadi Republik Taiwan untuk melepaskan hubungan dari negara komunis itu. Sebelum Perang Dunia (PD) 2, Taiwan dimiliki oleh Jepang sedangkan nama Republik China mengacu pada negeri China daratan. Setelah PD 2, Jepang menyerahkan Taiwan kepada Republik China.

Namun karena perang saudara yang terjadi antara RRC dan Republik China, kepemilikan Taiwan pun jadi tidak jelas sehingga pada akhirnya mendeklarasikan diri sebagai sebuah negara berdaulat yang terlepas dari RRC yang menguasai China daratan. RRC menolak mengakui Taiwan sebagai sebuah negara dan tidak menjalin hubungan diplomatik dengan negara-negara yang mengakui Taiwan. Sampai sekarang, Taiwan belum memperoleh pengakuan penuh sebagai sebuah negara. Hanya 23 negara yang menjalin hubungan diplomatik resmi dengan negara pulau itu sementara negara lainnya, meskipun mengakui Taiwan sebagai sebuah negara, memilih untuk menjalin hubungan diplomatik tidak resmi.


1. Palestina


Negara yang terlibat konflik: Palestina vs Israel

Konflik Palestina – Israel yang telah berlangsung selama ribuan tahun menjadi konflik paling populer yang layak jadi pemuncak daftar ini. Terlepas dari sejarah sengketa yang berbasis agama, konflik kedua negara di era modern dimulai pasca PD 2 dan genosida yang dilakukan Nazi terhadap bangsa Yahudi. Ketika kamp-kamp konsentrasi Yahudi dibebaskan, ribuan Yahudi yang memerlukan tempat tinggal berbondong-bondong secara massal ke Palestina yang ketika itu populasinya didominasi bangsa Arab.

Konflik pun mulai pecah dan PBB mencoba menengahi dengan mengajukan Rencana Pembagian Palestina menjadi dua negara terpisah, masing-masing satu untuk bangsa Arab dan Yahudi dengan Yerusalem sebagai kawasan netral yang berada di bawah pengawasan PBB. Pada 14 Mei 1948 bangsa Yahudi mendeklarasikan kemerdekaan sekaligus mendirikan negara Israel. Keesokan harinya, Mesir, Syria, Lebanon, dan Iran menggempur Israel yang menandakan dimulainya Perang Arab-Israel. Setahun kemudian diberlakukan gencatan senjata dan perbatasan sementara ditetapkan. Yordania mengambil alih wilayah Tepi Barat dan Yerusalem Timur sedangkan Mesir menguasai Jalur Gaza.

Masalah berikutnya muncul pada tahun 1956 saat Krisis Terusan Suez ketika Israel yang dibantu Spanyol dan Inggris menginvasi Semenanjung Sinai. Pada tahun 1966, hubungan Dunia Arab dengan Israel semakin memburuk yang berujung pada pecahnya Perang Enam Hari pada tahun 1967. Setelah perang usai, Israel berhasil mengambil alih Jalur Gaza dan Semenanjung Sinai dari Mesir, Tepi Barat dan Yerusalem Timur dari Yordania serta Dataran Tinggi Golan dari Syria. Enam tahun kemudian, Perang Yom Kippur pecah dan hubungan Israel dengan negara-negara Arab semakin memburuk.

Tahun 1988, Palestine Liberation Organization (PLO) mendeklarasikan berdirinya negara Palestina namun mereka tidak memegang kontrol wilayah Palestina. Sejak saat itu, PLO terus memperjuangkan kemerdekaan Palestina berdasarkan perbatasan yang pernah ditetapkan di tahun 1967. Saat ini, Liga Arab, dan sebagian besar negara-negara di Amerika Selatan, Afrika dan Asia mengakui negara Palestina. Sedangkan negara-negara Eropa dan Amerika Utara bersikap sebaliknya. Tahun ini PBB berencana menyelenggarakan pemungutan suara mengenai status negara Palestina.

sumber 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download Lagu Goliath Gila Tanpamu Mp3 Gratis

Posted: 09 May 2012 05:12 AM PDT

Description: Download Lagu Goliath Gila Tanpamu, Goliath Gila Tanpamu Mp3, Free Mp3 Goliath Gila Tanpamu | Rating: 4.5 | Download Lagu Goliath Gila Tanpamu Mp3 adalah sebuah lagu populer terbaru dengan kualitas suara yang bagus yang lagi nge HITS saat ini merupakan pencarian terbaru yang mungkin akan anda cari saat ini. Lagu Goliath Gila Tanpamu MP3 ini dibuat dengan alunan musik yang sangat enak di dengar favorite tangga lagu terbaru top chart di beritamandiri yang keren. Download Lagu Goliath Gila Tanpamu memang sangat asik bila anda menikmati alunan musik jenis ini.

Download Lagu Goliath Gila Tanpamu Mp3 Gratis
Download Lagu Davinci Rindu Merana

Lagu Goliath ini sangat bagus dengan aransemen terbaru dan lebih fress untuk di dengarkan oleh para pencinta musik indonesia Goliath Gila Tanpamu. Well, bila anda ingin mendengarkan dan Download Lagu Goliath Gila Tanpamu MP3? anda bisa mendownloadnya pada link berikut ini. Cekidott ahz,,,,

SEBELUMNYA INGAT! Jangan LUPA, Gunakan Nada Sambung Pribadi Goliath Gila Tanpamu. Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original Goliath Gila Tanpamu dari album Goliath, untuk menghargai karya musisi anak negeri.

Nah, itulah seputar informasi tentang Download Lagu Goliath Gila Tanpamu Mp3 Full yang bisa anda download DISINI dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Hewan yang mungkin saja berbisa/beracun

Posted: 09 May 2012 05:00 AM PDT

Kita semua pasti tau bahwa ular,serangga dan tawon mempunyai bisa,tapi bagaimana seekor burung beracun atau kura-kura?mungkin anda penasaran akan makhluk tersebut berikut ini akan saya tampilkan mahkluk-mahkluk yang munkin kalian belum mengira bahwa mereka juga mempunyai bisa simak beberapa Hewan ini :

1. Platypus berparuh bebek

Misalnya platypus berparuh bebek tampak konyol adorably kurang mengancam bagi kucing peliharaan tapi percaya atau tidak platypus laki-laki dapat memacu kaki belakangnya yang mampu memberikan rasa sakit parah pada manusia.racun ini sangat mematikan untuk makhluk yang lebih kecil termasuk anjing sedangkan rasa sakit yang diderita cukup serius melumpuhkan setiap terpengaruh juga terhadap manusia. Edema, atau cairan yang membuat bengkak, mengembang di sekitar luka dan kemudian menyebar ke seluruh anggota tubuh sebagai rasa sakit berkembang menjadi kepekaan yang meningkat tahan lama.Tidak seperti serangga berbisa atau mitra reptil, toksin ini sebenarnya digunakan untuk menegaskan dominasi selama musim kimpoi bukan untuk membunuh atau melumpuhkan mangsa.tapi bayangkan berusaha menjelaskan kepada teman-teman Anda bahwaPlatypus dapat memerangi kalian …


 
2. Burung Pitohui
Pitohui berkerudung ini adalah yang pertama didokumentasikan burung berbisa.Ditemukan di New Guinea, itu memperoleh racun dari makan lezatnya katak panah beracun, kumbang Choresine.racun saraf yang disebut homobatrachotoxin ditemukan di kulit dan bulu burung menyebabkan sensasi intens mati rasa atau kesemutan bagi yang di sentuhnya.Sementara itu diperkirakan fitur pewarnaan cemerlang seperti peringatan dari bisanya,


3. Slow Loris

Kukang adalah mungkin salah satu hewan yang paling manis di dunia. Sementara toksin yang mereka gunakan terutama digunakan untuk melindungi diri mereka sendiri dan anak mereka, telah ada beberapa kasus fatal pada manusia.Namun ini semua karena anaphylactic shock pada racun itu sendiri.toksin ini ringan dan tidak fatal,hanya menyebabkan bengkak yang menyakitkan



4. Box Turtle
Tiga berkuku Box Turtles adalah binatang yang agak pemalu paling sering ditemukan di Amerika Serikat di mana relatif umum mereka juga menjadi hewan peliharaan.DinamakanBox Turtles karena kulit atau cangkang mereka berbentuk kotak, sedikit diketahui bahwa mereka sangat beracun jika dimakan. Karena jamur beracun berbahaya dalam makanan mereka



5.Cecurut

Beberapa spesies cecurut menghasilkan sekresi beracun yang dapat melumpuhkan mangsa agak besar. Ada lebih dari beberapa studi kasus di mana manusia melaporkan rasa sakit yang hebat bersama dengan kemerahan dan bengkak yang berlanjut selama berhari-hari.Seperti gigitan kuda, lepuh mengerikan telah dilaporkan. Beberapa korban manusia bahkan kehilangan anggota tubuhnya atau selama beberapa hari setelah di gigit, disertai dengan nyeri yang parah.



6. Solenodon

Solenodon adalah mamalia langka berbisa biasanya. Mereka adalah satu-satunya mamalia yang dapat menyuntikkan racun melalui gigi khusus mirip dengan taring ular. Kebetulan, mereka juga di bagian atas daftar spesies terancam punah di dunia yang memberikan mereka hak untuk takut kita lebih maka kita memiliki hak untuk takut kepada mereka.



7. Ikan lele

Kita tahu ikan lele dapat menghasilkan gigitan menyakitkan, tetapi apakah Anda tahu bahwa menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Michigan mahasiswa pascasarjana Jeremy Wright, setidaknya 1.250 dari kemungkinan lebih dari 1.600 spesies ikan lele dapat berbisa?racun ini terutama dikeluarkan untuk perlindungan terhadap ikan lainnya, namun banyak nelayan telah melaporkan merasakan sengatan menyakitkan juga. Racun racun saraf sementara meruntuhkan sel-sel darah merah, menghasilkan efek seperti sakit parah, mengurangi aliran darah, kejang otot dan gangguan pernapasan.Secara umum dalam kasus-kasus yang melibatkan manusia bukan gigitan awal yang menyebabkan kerusakan tapi risiko infeksi yang mengerikan.

 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jersey Baru Madrid Musim 2012/2013

Posted: 09 May 2012 04:46 AM PDT

Tampilan Baru Jersey Kandang Madrid

Jersey Kandang Baru Madrid 2012/2013
Jersey Kandang Baru Madrid 2012/2013

Beberapa situs luar negri di internet membeberkan Jersey Home baru Real Madrid yang akan dipakai musim depan 2012/2013. Simpel mungkin cocok mendeskripsikan bentuk jersey baru Madrid yang dibuat oleh Addidas.

Terlihat Simpel Tanpa Warna Emas

Jersey baru Madrid meninggalkan warna emas yang sempat menghiasi jersey mereka di musim 2011/2012 ini. Sekarang mereka kembali menggunakan waran Biru Navy seperti ciri khas mereka dari awal. Dan tetap menggunakan warna Putih sebagai warna dasar mereka. Mereka juga menambahkan logo ulang tahun mereka yang ke-110 di lengan. Kemungkinan jersey ini akan diluncarkan bulan Juni mendatang. (dioop)

 

 Jersey Kandang Baru Madrid 2012/2013

bola.net

 

Tampilan Baru Jersey Kandang Madrid

Incoming search terms:

    gadis pangilan,ibrahimovic 12/13,irfan bachdim indonesia

6 Tank paling keren di dunia

Posted: 09 May 2012 04:00 AM PDT

1. M1A2 Abrams (Amerika)

KETERANGAN:

Type : Main battle tank
Asal : United States
Perancang : Chrysler Defense
Dirancang : 1980
Produsen : Lima Army Tank Plant (1980-present)
Detroit Arsenal Tank Plant (1982-1996)
Harga : US $ 6.21 jt (M1A2 / FY99)
Berat : 67,6 ton pendek (61,3 t; 60,4 ton panjang)
Panjang : 32.04 ft (9,77 m)
Lebar : 12 ft (3,66 m)
Tinggi : 8 ft (2,44 m)
Awak : 4 Orang (komandan, gunner, loader, driver)

Armour/pelindung : Chobham, RH Armor, Plat baja dilapisi uranium
persenjataan utama : 105 mm L52 M68 rifled cannon (M1)
120 mm L44 M256 smoothbore cannon (M1A1, M1A2, M1A2SEP)42 rounds
senjata pelengkap : 1 x .50-caliber (12.7 mm) M2HB 900 rounds heavy machine gun
2 x 7.62 mm (.308) M240 machine guns (1 pintle-mounted, 1 coaxial)

Mesin : Honeywell AGT1500C multi-fuel turbine engine
1,500 shp (1,120 kW)
Tenaga/berat : 24.5 hp/metric ton
Transmisi : Allison DDA X-1100-3B
Suspensi : Batang puntir/torsi (torsion bar)
Kapasitas BBM : 500 US gallons (1,900 liter)
Daya Jelajah : 479.24 km, dengan sistem NBC 567.24 km
kecepatan : 72 km/h , track off-road: 52.8 km/h



2. Leopard 2A6 (Jerman)



KETERANGAN:

Type : Main battle tank
Asal : Jerman barat
Perancang : Krauss-Maffei
Dirancang : 1970
Produsen : Wegmann Krauss-Maffei
Maschinenbau Kiel
Harga 2A6 : US $ 5,74 + juta (2007)
Berat : 62,3 ton
Panjang : 9,97 m (393 in) (forward gun)
Lebar : 3,75 m (148 in)
Tinggi : 3,0 m (120 in)
Awak : 4 Orang

Armour/pelindung : 3 bahan Komponen Utama, antara lain high-hardness steel, tungsten dan plastic filler dengan komponen keramik.
persenjataan utama : 1 x 120 mm Rheinmetall L55 smoothbore gun.
42 rounds
senjata pelengkap : 2 x 7.62 mm MG3A1
4,750 rounds
Mesin : MTU MB 873 Ka-501 liquid-cooled V-12 Twin-turbo diesel
1,500 PS (1,479 hp, 1,103 kW) at 2600 rpm
Tenaga/berat : 24.1 PS/t (17.7 kW/t)
Transmisi : Renk HSWL 354
Suspensi : Torsion-bar suspension
Kapasitas BBM : 1,200 liters
Daya Jelajah : 550 km (340 mi) (internal fuel)
kecepatan : 72 km/h (45 mph)



 

3. British Challenger 2 (Inggris)


KETERANGAN:

Type : Main battle tank
Asal : United Kingdom
Produsen : Alvis Vickers

Harga : ~£4,217,000/~$7,921,000/~€5,590,000
Berat : 62,5 ton
Panjang : 8,3 m (11.50 m with forward gun)
Lebar : 3,5 m (4.2 M with applique armour)
Tinggi : 2,5 m (120 in)
Awak : 4 Orang

Armour/pelindung : Chobam / Dotchester Lv 2
persenjataan utama : L30A1 120 mm rifled gun
52 rounds
persenjataan kedua : Coaxial 7.62 mm L94A1 EX-34 (chain gun),
7.62 mm L37A2 Commander’s cupola machine gun
Mesin : Perkins CV-12 Diesel
1,200 hp (890 kW)
1,500 PS (1,479 hp, 1,103 kW) at 2600 rpm
Tenaga/berat : 19.2 hp/t (14.2 kW/t)
Transmisi : David Brown TN54 epicyclic transmission (6 fwd, 2 rev.)
Suspensi : Hydropneumatic

Jarak Operasi : 450 km (280 mi)
kecepatan : 59 km/h (37 mph)
40 km/h (25 mph) off road


4.LeClerc (Francis)


KETERANGAN:

Type : Main battle tank
Asal : France
Produsen : GIAT Industries (now Nexter)

Harga : ₣ 29,000,000 in 1993, € 15,900,000 in 2001 according to the Cour des comptes
Berat : 54.5 ton
Panjang : 9.87 m with forward gun)
Lebar : 3.71 m
Tinggi : 2,53 m
Awak : 3 Orang (Commander, gunner, driver)

Armour/pelindung : Steel, titanium, NERA
persenjataan utama : GIAT CN120-26/52, 120mm tank gun
40 rounds (1 round ready to fire in the chamber, 22 rounds inside the autoloader magazine with additional 18 rounds in the chassis)

persenjataan kedua : 12.7 mm coaxial M2HB machine gun
1,100 rounds
7.62mm machine gun
3,000 rounds
Mesin : 8-cylinder diesel Wärtsilä
1,500 hp (1,100 kW)
1,500 PS (1,479 hp, 1,103 kW) at 2600 rpm
Tenaga/berat : 27.52 hp/tonne
Transmisi : Automatic SESM ESM500
Suspensi : Hydropneumatic

Jarak Operasi : 550 km, 650 km (400 mi) with external fuel
kecepatan : 75 km/h (47 mph)



5.T-80UM2 (Rusia)


KETERANGAN:

Type : Main battle tank
Asal : Soviet Union
Desainer : Nikolay Popov, LKZ (T-80), Morozov (T-80UD)
Produsen : LKZ and Omsk Transmash Russia, Malyshev Ukraine

Harga : USD $2.2 million T80U export, 1994
Berat : 42.5 tonnes T-80B, 46 tonnes T-80U
Panjang : 9.654 m (31 ft 8.1 in) T-80U (gun forward)
Lebar : 3.603 m
Tinggi : 2.202 m
Awak : 3 Orang (Commander, gunner, driver)

Armour/pelindung : T-80U turret 780mm vs APFSDS 1,320mm VS HEA
persenjataan utama : A46M-1 with 45 rounds T-80U, 9M112 Kobra ATGM,9M119 Refleks ATGM, 6 missiles T-80U
persenjataan kedua : 7.62 mm PKT coax MG, 12.7 mm NSVT or PKT antiaircraft MG

Mesin : GTD-1250 turbine T-80U, or one of 3 diesel T-80UD 1,250 hp
Tenaga/berat : 27.2 hp/tonne
Transmisi : Manual 4 forward, 1 reverse T-80U
Suspensi : Torsion bar
Kapasitas BBM : 1,100 litres (internal), 740 litres (external)

Jarak Operasi : 335 km (208 mi) (road, without external tanks)
440 km (270 mi) (road, with external tanks)
kecepatan : 70 km/h (43 mph) (road)
48 km/h (30 mph) (cross country)



6.T90 (Rusia)


KETERANGAN:

Type : Main battle tank
Asal : Russian Federation
Desainer : Kartsev-Venediktov
Produsen : Uralvagonzavod

Harga : $2.23 million (in January, 2007)
Berat : 46.5 ton
Panjang : 9.53 m
Lebar : 3.78 m
Tinggi : 2.22 m
Awak : 3 Orang (Commander, gunner, driver)

Armour/pelindung : Steel-composite-reactive blend
vs APFSDS: 550 mm + 250-280mm with Kontakt-5 = 800-830mm; vs HEAT: 650 mm + 500-700mm with Kontakt-5 = 1,150-1,350mm
persenjataan utama : 125 mm smoothbore gun with ATGM capability; mainly 9M119 SvirATGM,9M119 Refleks ATGM, 6 missiles T-80U
persenjataan kedua : 77.62 mm coaxial machine gun, 12.7 mm anti-aircraft machine gun

Mesin : Model 84 V-84 12-cyl. diesel
V-92 12-cyl. diesel
V-96 12-cyl. diesel
840 hp (626 kW) for Model 84 V-84 12-cyl. diesel engine
1000hp (736 kW) for V-92 12-cyl. diesel engine
1,250 hp (919 kW) for V-96 12-cyl. diesel engine
Tenaga/berat : 18.1 hp/tonne (13.5 kW/tonne) for Model 84 V-84 12-cyl. diesel engine
21.5 hp/tonne (15.7 kW/tonne) for V-92 12-cyl. diesel engine
26.9 hp/tonne (19.8 kW/tonne) for V-96 12-cyl. diesel engine
Suspensi : Torsion bar
Jarak Operasi : 550 km (340 mi)
kecepatan : 60 km/h (37 mph)



sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

1 comments:

Koran Terbaru - Berita Seputar Indonesia ~ Starspot >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Koran Terbaru - Berita Seputar Indonesia ~ Starspot >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Koran Terbaru - Berita Seputar Indonesia ~ Starspot >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK 6H

Post a Comment