Twitter

Tuesday, May 8, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Perbandingan Galaxy S3 VS Galaxy Note

Posted: 08 May 2012 12:16 AM PDT

Perbandingan Galaxy S3 VS Galaxy NoteBeberapa waktu lalu Samsung kembali meluncurkan seri Galaxy terbarunya, Galaxy S3. Smarphone terbaru ini tidak hanya menghadirkan tampilan baru, tapi juga sejumlah hardware baru dan upgrade OS terbaru (Android 4.0). Nampaknya Samsung Galaxy S3 akan menjadi idola baru smartphone Android pengganti Galaxy Note yang sempat menjadi gadget idola beberapa waktu lalu.

Pada artikel ini kami akan mengulas beberapa perbandingan Galaxy S3 vs Galaxy Note, baca terus artikel ini samapai selesai!

1. Display: Galaxy Note dibungkus dengan layar Super AMOLED 5.3 inci. Di sisi lain, Galaxy S3 hanya memiliki fitur layar 4,8 inci. Keduanya memiliki Gorilla Glass

2. Resolusi: Galaxy Note memiliki resolusi 1280 x 800 piksel, sedangkan Galaxy S3 hanya 1280 x 720 piksel. Jadi Galaxy Note memiliki piksel yang lebih banyak.

3. Baterai: Galaxy Note memiliki daya baterai 2500mAh sedangkan Galaxy S3 2100mAH. Namun, karena ukuran layar S3 lebih kecil sehingga waktu operasi baterai hampir sama.

4. Kamera: Keduanya sama-sama memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Perbedaanya, Anda dapat merekam video 720p dengan kamera depan Galaxy S3, sedangkan pada Galaxy Note tidak bisa.

5. SIM card: Galaxy Note menggunakan SIM card ukuran normal, sedangkan Galaxy S3 menggunakan SIM micro.

6. Memori: Galaxy Note memiliki memori penyimpanan 16 GB ditambah microSD. Sedangkan Galaxy S3 memiliki tiga pilihan memori yaitu 16GB, 32GB dan 64GB, ditambah dengan microSD.

7. Prosesor: Galaxy Note dilengkapi dengan prosesor dual core1,4GHx Cortex A9. Sedangkan Galaxy S3 menggunakan prosesor quad core 1,4GHz Cortex A9. Jadi S3 memiliki core ekstra sehingga berjalan lebih cepat.

8. OS: Sayangnya galaxy Note masih menggunakan Android 2.3 (Gingerbread), sedangkan Galaxy S3 sudang menggunakan update Android terbaru Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

9. RAM: Keduanya sama-sama memiliki RAM 1GB.

SMS Menggunakan Google Voice dari Tablet

Posted: 07 May 2012 10:09 PM PDT

SMS Menggunakan Google Voice dari TabletPada artikel "Tiga Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Google Voice", sudah kami jelaskan bahwa Google Voice dapat digunakan untuk mengirim SMS secara gratis. Namun apakah bisa juga dilakukan di tablet?

SMS Menggunakan Google Voice dari TabletBeberapa tablet tidak mendukung pesan teks langsung dari kotak. Untuk tablet yang tidak bisa, ada sejumlah aplikasi untuk menambah kemampuan mengirim pesan. Beberapa aplikasi yang populer antara lain TextFree (Android dan iOS) dan TextNow (iOS). Lalu bagaimana dengan Google Voice? Anda tidak perlu khawatir, karena Google Voice juga tersedia untuk Android dan iOS (Google Voice to Android dan Google Voice to iOS). Keduanya menawarkan pesan teks gratis melalui konektivitas apapun yang tersedia (3G, 4G atau WiFi).

ComboFix: Freeware Untuk Membesihkan Malware di Komputer

Posted: 07 May 2012 08:48 PM PDT

ComboFix: Freeware Untuk Membesihkan Malware di KomputerMalware adalah salah satu masalah terbesar bagi pengguna komputer, ini karena mereka dapat dengan mudah mencuri informasi Anda dan menyebabkan kerusakan sistem. Untuk itu Anda perlu menjaga sistem Anda dari semua jenis malware, untuk mencegah pencurian informasi Anda.

Kadang-kadang antivirus tidak dapat mendeteksi malware dalam sistem, sehingga Anda harus menginsal software pihak ketiga. ComboFix adalah salah satu program untuk memindai komputer Anda, untuk menemukan malware dan kemudian membersihkannya secara otomatis. Aplikasi ini dapat menghapus semua jenis malware. Selain menghapus malware dari sistem, ComboFix juga menampilkan laporan malware yang tidak secara otomatis dihapus oleh program.

Cara Menginstal Combofix
Setelah mengunduh dan menjalankan ComboFix, aplikasi ini akan membuat back up registri Windows untuk mengembalikan mereka nantinya jika terjadi kesalahan. Setelah backup registri, ComboFix akan mencoba untuk mendeteksi apakah Windows telah diinstal Windows Recovery Console atau tidak. Jika Anda telah menginstal Recovery Console pada Windows, Anda dapat melewatkan langkah ini jika tidak ikuti petunjuk ComboFix untuk mengunduh dan menginstal Recovery Console. Setelah selesai instal Recovery Console dan langkah-langkah terkait, ComboFix akan meminta Anda untuk memulai pemindaian malware. Klik tombol Yes untuk memulai.

ComboFix: Freeware Untuk Membesihkan Malware di KomputerSampai saat ini, ComboFix hanya dapat berjalan pada versi Windows:
- Windows XP (hanya 32 bit)
- Windows Vista (32 bit/64 bit)
- Windows 7 (32 bit / 64 bit)

0 comments:

Post a Comment