Twitter

Monday, January 2, 2012

Vucinic: 2012? Saya Ingin Jadi Juara


Dalam setiap tahun yang baru pastinya harapan dan cita-cita yang diinginkan juga bakal baru, seperti apa yang dimiliki oleh Mirko Vucinic stiker Juventus.
Pemain yang sedang mengikuti winter training camp klubnya di Dubai tersebut, menyebut harapannya di tahun 2012 adalah menjadi juara, tentu saja bersama Si Kekasih Italia.
“Pada 2012 saya ingin menang. Secara pribadi, saya berharap untuk mengangkat nama saya sendiri di tingkat Eropa, dan ketika manajer kami mengatakan bahwa saya dapat membuat perbedaan, saya benar-benar senang.”
“Mungkin, saya harus mencetak gol lebih banyak lagi, karena saya baru mencetak dua gol sejauh ini. Saya lebih tersedia untuk seluruh tim daripada yang lain, dan saya puas dengan diri saya sendiri,”
“Namun selain itu, kami masih berada di atas klasemen dan ini adalah aspek utama, bukan berapa banyak gol saya cetak, karena kita sebelas pemain di lapangan dan kami berikan semua yang kami punya. Yang paling penting adalah bahwa kami bisa tetap melangkah pergi untuk tujuan kami,” pungkas eks AS Roma ini.
Sumber : Indonews.org

0 comments:

Post a Comment