Twitter

Monday, January 2, 2012

Balotelli: Inter Milan Menginginkan Saya Lagi


Mario Balotelli mengkonfirmasi bahwa dua klub kota Milan telah melakukan kontak dengannya, Nerazzurri Inter Milan ingin memulangkannya ke Italia.
Meski hal itu sudah ia dapati secara nyata, namun pria yang baru berusia 21 tahun itu menyatakan dalam waktu dekat ia tak berencana pergi dari Manchester City.
“Presiden Massimo Moratti berkata bahwa ia tak ragu untuk memulangkan saya lagi secara cepat. Saya berterima kasih untuk hal itu, namun untuk saat ini saya belum mau meninggalkan City,” ucap Super Mario kepada The Daily Mail.
“Saya sama sekali tak berpikir untuk balik ke Italia untuk saat ini, meski saya akui saya telah berbicara dengan pihak Inter dan juga AC Milan,”
Mario musim ini menjadi salah satu senjata utama Roberto Mancini di Citizen, setelah slot striker terlepas dari Carlos Tevez yang bersikap indisipliner di Etihad Stadium.
Sumber : Indonews.org

0 comments:

Post a Comment