Twitter

Monday, January 2, 2012

Ten Kate menkonfirmasi aturan CRT Gresini



Proyek MotoGP CRT Gresini telah berkembang, setelah produk racing Ten Kate mengkonfirmasi akan memasok mesin dan alat elektronik.
Tim italia itu telah menerima konfirmasi bahwa mereka akan memakai sasis Honda FTR untuk Micehele Pirro pada tahun 2012, disamping protipe rc213v yang akan dikendarai oleh Alvaro Bautista.
namun, semua itu telah diumumkan oleh TKRP (Ten Kate racing Products), terutama masuknya Honda ke kejuaraan WSBK, bahwa mereka siap mengembangkan mesin dan paket elektronik sepanjang musim.
“Mesin dan elektronik akan didasarkan pada spesifikasi akhir WSBK 2011 dan sepanjang musim akan terus dikembangkan sesuai dengan sepeda CRT,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan singkat.
“Tentu saja, sepeda CRT juga akan menggunakan teknologi terkini dengan kawat terbang seperti yang dikembangkan oleh Ten Kate Racing dan digunakan oleh Jonathan Rea selama balapan WSBK terakhir musim 2011. Dengan sistem baru ini tim berhasil mencapai beberapa hasil yang mengesankan dengan dua posisi pole, satu menang , dan dua tempat ketiga. ”
Kita akan melihat Pirro bergabung dengan Ten Kate sekali lagi, dan mereka harus berkerja keras untuk tim selama Kejuaraan Dunia Supersport 2010.
indonews.org

0 comments:

Post a Comment