Twitter

Monday, January 2, 2012

10 Catatan menarik MotoGP tahun 2011



10. Teman, rival di pemakaman Simoncelli – 27 Oktober 2011
Teman-teman dan saingan bersatu dalam pemakaman Marco Simoncelli. Di kota Coriano Italia. Disana Simoncelli dimakamkan setelah kecelakaan di Sepang.
9. Simoncelli menolak disalahkan atas kecelakaan Pedrosa – 16 Mei 2011
Simoncelli kehilangan rasa bahagia setelah terkena penaltii saat balap di Le Mans, setelah bentrokan dengan Dani Pedrosa selama MotoGP Prancis meninggalkan luka pada pembalap Repsol Honda dengan patah tulang selangka.
8. Stoner mengecam marshal setelah tabrakan dengan Rossi – 4 April 2011
Setelah bentrokan dengan Valentino Rossi di Jerez, Casey Stoner mengecama marshal spanyol untuk kurangnya bantuan, sementara dia sedang berusaha untuk bergabung kembali balapan
- meninggalkan stoner untuk beristirahat sementara Rossi bergabung kemabli dan menduduki peringkat ke 5.
7. Rossi isu instruksi setelah balapan pertama dengan Ducati – 21 Maret 2011
Setelah pra-musim yang sulit, Valentino Rossi hanya bisa finis ketujuh di balapan pembuka musim di Qatar dan mengungkapkan dia telah diberikan ‘petunjuk khusus’ tentang apa yang perlu dilakukan untuk memperbaiki keadaan.
6. Rossi: Kami cukup khawatir – 25 Februari 2011
Setelah menandatangani kontrak dengan Ducati untuk musim 2011, Valentino Rossi mengakui ia ‘sangat khawatir’ dengan fakta dia menemukan dirinya terlambat 2 detik saat tes MotoGP di Sepang….
tanda-tanda yang telah muncul sebagai musim yang buruk bagi Rossi.
5. tirbute to MotoGP star Marco Simoncelli – 23 Oktober 2011
Anggota komunitas motorsport roda dua dan empat memberikan aksi kehormatan kepada Marco Simoncelli setelah kematiannya di Sepang.
4. Apa yang dikatakan Stoner Rossi setelah kecelakaan di Jerez – 4 April 2011
Kalau bukan karena kematian tragis Simoncelli, catatan musim 2011 akan terfokus pada percakapan antara Rossi dan Casey Stoner setelah mereka bentrok di Jerez – Stoner mengatakan bahwa saingan Ducatinya ‘ambisinya terlalu besar melebihi bakat yang dimilikinya.
3. Kecelakaan serius bagi Marco Simoncelli GP malaysia dihentikan – 23 Oktober 2011
Laporan awal yang diterima adalah kecelakaan parah Simoncelli dengan itu GP malaysia segera dihentikan, dengan sabar para pebalap dan fans menunggu hasil baik pebalap Italia tersebut. Sayangnya, semua kabar yang dinantikan para fans dan pebalap tidak kunjung tiba.
2. Valentino Rossi: Simoncelli seperti saudara – 23 Oktober 2011
Kematian Simoncelli yang mengguncang MotoGP, intinya dengan sesama pengendara mereka tentu terkejut dengan kehilangan ini. juara Dunia terbanyak Valentino Rossi adalah salah satu pembalap yang terlibat dalam insiden yang harganya setara dengan hidup Simoncelli , dan dia telah ditinggalkan oleh saingan sekaligus saudara baginya
1. Marco Simoncelli meninggal di MotoGP Sepang – 23 Oktober 2011
Tanpa diragukan lagi berita terbesar dari MotoGP musim 2011 adalah kematian tragis Marco Simoncelli pada usia hanya 24-tahun-tua. Hanya seminggu setelah melakukan balap terbaiknya selama musim 2011,yaitu di Philips island , Simoncelli mengalami luka fatal dalam sebuah kecelakaan yang mengerikan di Sepang, mencuri seorang pebalap yang bersinar sesungguhnya.
indonews.org

0 comments:

Post a Comment