Twitter

Wednesday, January 18, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Ronaldo or Messi would be the inclusion of First Goal

Posted: 18 Jan 2012 03:04 AM PST

Ronaldo or Messi would be the inclusion of First GoalSantiago Bernabeu next morning will give El Clasico match the umpteenth time. Cristiano Ronaldo and Lionel Messi championed so the first goal scorer in the game.

Such was the observation bolakick in Europe’s top three betting houses, namely William Hill, Ladbrokes and Bwin to Wednesday (18/01/2012) pm this afternoon.

The emergence of the two names is undoubtedly because of Ronaldo and Messi are the icons and topskorer while each club in this season. Especially Messi, he was now the most active players scored in the party’s El Clasico with 13 goals, after Raul Gonzalez (15 goals) is no longer in uniform Madrid.

At William Hill, Ronaldo and Messi got the same coefficient of the 7 / 2 to be first goalscorer in El Clasico at the 18th edition of the Copa del Rey is. While in the second position there is Gonzalo Higuain, Karim Benzema and Alexis Sanchez with a coefficient of 9 / 2.

Likewise at Ladbrokes who sponsor five names it as the first goalscorer. Ronaldo and Messi in the first sequence with equal coefficients, followed by Higuain, Benzema and Alexis.

Bwin is slightly different with a little more favor Messi over Ronaldo. For the third and fourth positions remain Higuain and Benzema, but Cesc Fabregas replaced Alexis position.

So who’s going to be first goalscorer at the Bernabeu, Is there going quick goals like Benzema did in El Clasico last December?

Preview : Real Madrid Kontra Barcelona, El Clasico di Santiago Bernabeu

Posted: 18 Jan 2012 12:49 AM PST

El Clasico Tahun 2012 nanti malam akan di gelar. Kali ini dalam ajang Perempat Final Copa Del Rey yang akan di gelar di Kandang Real Madrid Santiago Bernabeu. Dalam laga yang akan di gelar nanti malam banyak nya pemain Real Madrid yang cidera mewarnai laga yang teramat panas ini,

Seperti yang diberitakan Marca, Di Maria menderita cedera dalam latihan kemarin dan sepertinya akan merusak strategi yang sudah disiapkan Jose Mourinho untuk El Clasico ini. Sebab, butuh sekitar delapan hari bagi pemain Argentina ini untuk proses pemulihan kambuhnya cedera paha kanannya. Yang berarti, Di Maria bakal absen pada dua kali El Clasico di Copa Del Rey tersebut. Cedera itu sebenarnya didapatkan di laga melawan Barcelona pada ajang La Liga Desember lalu.

Sementara Pepe mendapat cedera saat Los Blancos meraih kemenangan tipis 2-1 dari Real Mallorca di laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Dan kubu Madrid sudah memberikan konfirmasi jika bek asal Portugal itu sedang menjalani perawatan dari cedera paha yang dideritanya. Kabar terbaru menyebutkan Sami Khedira juga cidera sedangkan Albeloa akan absen karna akumulasi kartu

Sementara dari Kubu Barcelona, Tim Asuhan Josep Pep Guardiola ini di pastikan bisa menurunkan pemain2 inti macam Messi, Xavi, namun David Villa masih membutuhkan beberapa bulan lagi masa penyembuhan tapi Pep memiliki pemain pelapis yang setara macam Alexis Sancez dan Fabregas. Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan The Special One mengahadapi Barcelona.

Head to head Real Madrid vs Barcelona:

11 Des 2011 (PLL) Real Madrid 1 – 3 Barcelona
18 Agu 2011 (PSS) Barcelona 3 – 2 Real Madrid
15 Agu 2011 (PSS) Real Madrid 2 – 2 Barcelona
04 Mei 2011 (PLC) Barcelona 1 – 1 Real Madrid
28 Apr 2011 (PLC) Real Madrid 0 – 2 Barcelona

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:

15 Jan 2012 (PLL) RCD Mallorca 1 – 2 Real Madrid
11 Jan 2012 (CDR) Málaga 0 – 1 Real Madrid
08 Jan 2012 (PLL) Real Madrid 5 – 1 Granada
04 Jan 2012 (CDR) Real Madrid 3 – 2 Málaga
21 Des 2011 (CDR) Real Madrid 5 – 1 Ponferradina

Lima pertandingan terakhir Barcelona:

16 Jan 2012 (PLL) Barcelona 4 – 2 Real Betis
13 Jan 2012 (CDR) Osasuna 1 – 2 Barcelona
09 Jan 2012 (PLL) RCD Espanyol 1 – 1 Barcelona
05 Jan 2012 (CDR) Barcelona 4 – 0 Osasuna
23 Des 2011 (CDR) Barcelona 9 – 0 CE L’Hospitalet

Prediksi susunan pemain

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas, 15-Fabio Coentrao, 4-Ramos, 18-Raúl Albiol , 12-Marcelo, 14-Xabi, 24-Lass, 10-Oezil, 9-Benzema, 7-C. Ronaldo, 20-Higuain.

Barcelona (4-3-3): 1-Valdes, 22-Abidal, 3-Pique, 5-Puyol, 2-Alves, 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta, 9-Alexis, 4-Cesc, 10-Messi.

T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search terms:

Preview: Coppa Italia, AC Milan Kontra Novara

Posted: 17 Jan 2012 11:58 PM PST

AC Milan akan menjamu Novora nanti malam dalam lanjutan Coppa Italia di kandang Milang, San Siro. Jelas ini parta yang menjadi ajang untuk balas dendam usai di tekut Inter Milan kemarin 0-1 di kandang mereka sendiri. Namun, hal tersebut tidaklah mudah mengingat lini tengah Milan saat ini dalam keadaan genting karna begitu banyak yang cidera.

Tuan rumah Milan akan menjamu Novara tanpa diperkuat Alberto Aquilani yang mendapat cedera engkel dan Antonio Cassano yang masih dalam masa pemulihan usai operasi jantung. Kondisi Gattuso juga diragukan tampil setelah mendapat cedera saat tur ke Dubai dan diperparah dengan cideranya Matieu Flamini Dua Bulan kedepan, sedangkan pihak klub memastikan Boateng absen karena masalah pada otot. Christian Abbiati kondisinya diragukan setelah mendapat cedera ringan saat menghadapi Inter.

Clarence Seedorf sepertinya akan dipasang sejak menit awal setelah tampil apik saat bermain sebagai pengganti di laga derby. Dan pelatih Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya menyalurkan hasrat tinggi untuk melampiaskan kekalahan di laga derby tersebut kepada Novara, lawan mereka dini hari nanti di ajang Coppa Italia.

Dikutip dari Bola.net. “Kekalahan dari Inter sama sekali tak bakal mengubah nilai kami, kami tak akan terlarut ke dalam hal tersebut. Melawan Novara kami wajib menemukan titik balik lagi,” ucap Allegri. Sementara Novara bakal bertandang ke markas Milan tanpa diperkuat Andrea Lisuzzo yang mendapat cedera tumit, namun Novara sudah bisa memainkan Carlalberto Lodi yang sudah pulih dari cedera engkel.

Lima Pertandingan Terakhir AC Lilan :
16 Jan 2012 : AC Milan vs Inter Milan 0-1 (Serie A)
08 Jan 2012 : Atalanta vs AC Milan 0-2 (Serie A)
04 Jan 2012 : AC Milan vs PSG 1-0 (Friendly)
21 Des 2011 : Cagliari vs AC Milan 0-2 (Serie A)
18 Des 2011 : AC Milan vs Siena 2-0 (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Novara :
15 Jan 2012 : Cesena vs Novara 3-1 (Serie A)
08 Jan 2012 : Novara vs Fiorentina 0-2 (Serie A)
22 Des 2011 : Novara vs Palermo 2-2 (Serie A)
18 Des 2011 : Juventus vs Novara 2-0 (Serie A)
12 Des 2011 : Novara vs Napoli 1-1 (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan : Abbiati – Zambrotta, Silva, Nesta, Abate, van Bommel, Seedorf, Nocerino, Boateng, Ibrahimovic, Robinho.

Novara : Fontana – Paci, Morganella, Gemiti, Centurioni, Marianini, Porcari, Rigoni, Mazzarani, Jeda, Meggiorini.

T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Liga Inggris » AC Milan Pulangkan Merkel, Kirim Taiwo ke Genoa

Posted: 17 Jan 2012 08:38 PM PST

Foto: Alexander Merkel kembali ke AC Milan/Getty Images

MILAN - AC Milan mendapatkan solusi terkait krisis lini tengah yang sedang mereka hadapi. Klub berjuluk I Rossoneri ini baru saja membawa pulang gelandang mudanya, Alexander Merkel.

Milan diketahui tengah mengalami krisis pemain menyusul cederanya Kevin Prince Boateng usai derby Milan. Sebelumnya, sejumlah gelandang Il Diavolo seperti Gennaro Gattuso, Mathieu Flamini dan Alberto Aquilani sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Mengantisipasi 'keringnya' pilihan di lini tengah, manajemen Milan pun langsung bergerak cepat. Merkel, yang sahamnya dimiliki bersama Milan dan Genoa pun jadi bidikan.

Wakil Presiden Adriano Galliani langsung mengontak pihak Genoa untuk membicarakan keinginannya membawa pulang kembali Merkel ke San Siro. Kubu Genoa pun nampak cukup kooperatif dan bersedia melepas gelandang 19 tahun tersebut.

Namun, tentunya tidak dengan cuma-cuma. Menurut laporan Goal, Rabu (18/1/2012), Milan kabarnya bakal melepaskan salah satu pilarnya sebagai bagian dari proses negosiasi. Bek sayap, Taye Taiwo menjadi pemain yang kabarnya bakal dikorbankan. Taiwo bakal dipinjamkan ke Genoa dan kembali ke San Siro pada akhir musim.

Incoming search terms:

Liga Italia » Fredy Guarin Hanya Ingin Juve

Posted: 17 Jan 2012 07:08 PM PST

Fredy Guarin

PORTO – Bintang Porto, Fredy Guarin telah menetapkan dua pilihan saja untuk masa depannya. Bertahan di Porto atau bergabung dengan Juventus.

Pernyataan ini sekaligus memukul kubu Inter Milan yang juga mengincar pemain asal Kolombia tersebut. Guarin memang memikat hati para klub untuk meminangnya setelah bermain bagus pada Copa America tahun lalu dan penampilan ciamiknya di Porto selama enam bulan belakangan ini.

"Itu semua akan diputuskan antara sekarang hingga Kamis nanti. Entah saya harus terus bermain dengan Porto atau saya akan pergi. Jika saya pergi, maka saya akan bergabung bersama Juventus," ungkap Guarin, Seperti disitat Football-Italia, Rabu (18/1/2012).

Ini merupakan kabar gembira bagi kubu Bianconeri, di mana mereka membutuhkan gelandang energik setipikal Guarin. Apalagi Juve masih memiliki kuota pemain non-Uni Eropa dalam skuad mereka.

Tapi Juve hanya berani meminjamnya selama enam bulan dengan opsi pembelian di akhir musim in dengan uang muka sebesar 2 juta Euro dan akan dibayar di akhir musim sebesar 9 juta Euro.

Tags pada berita ini:

Incoming search terms:

Liga Inggris » Carroll Berharap The Reds Finis di 4 Besar

Posted: 17 Jan 2012 06:35 PM PST

Andy Carroll merasa yakin Liverpool bakal finis di urutan empat besar (foto:Reuters)

LIVERPOOL – Meski Liverpool saat ini masih memainkan permainan yang labil, tapi striker Liverpool Andy Carroll masih anggap timnya bisa mengakhiri musim ini di posisi keempat.

Keyakinan itu memang cukup sulit sebab hingga pekan ke 21 The Reds masih kesulitan menembus papan atas Premier League, dengan hanya menempati posisi ketujuh klasemen sementara. Dengan memiliki 35 poin, Liverpool harus puas berada di bawah Newcastle United dan Arsenal.

Tapi keyakinan tetap diusung oleh Carroll, meski dia memiliki penampilan melempem untuk The Reds. Penyerang 23 tahun ini sebenarnya tengah menata permainannya demi meraih tempat utama di hati pelatih Kenny Dalglish.

"Permainan liga memang penting, kami harus melihat ke depan, karena kami ingin tetap dalam persaingan papan atas pada akhir klasemen," ujar Carroll, seperti disitat Goal.com, Rabu (18/1/2012).

"Tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions dan kami di sana masih memiliki peluang besar untuk mencapai tujuan itu," sambungnya.

Carroll pikir itu sangat mungkin, terutama jika mempertimbangkan beberapa hasil yang telah The Reds lakukan selama periode Natal dengan beberapa hasil menghadapi tim papan atas, termasuk mengalahkan Chelsea, di mana Carroll cs menang 2-0 di Stamford Bridge.

"Kami telah melakukan dengan sangat baik melawan tim-tim atas dan membentuk diri kami. Mudah-mudahan kami bisa mulai mengambil peluang dan mencetak lebih banyak gol sebagai sebuah tim," tandasnya.

Incoming search terms:

Liga Spanyol » Guardiola Turunkan Kiper Cadangan di El Clasico

Posted: 17 Jan 2012 06:23 PM PST

Jose Pinto (Foto: Daylife)

BARCELONA - Pernyataan mengejutkan dikeluarkan oleh Pep Guardiola, menjelang partai El Clasico di leg pertama perempatfinal Copa del Rey. Guardiola memastikan akan menurunkan Jose Manuel Pinto, yang merupakan kiper cadangan Barcelona dalam laga tersebut.

Keputusan yang diambil oleh Guardiola tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, telah diketahui bahwa Jose Pinto adalah kiper kedua di Barcelona, sementara Victor Valdes mengisi posisi kiper utama.

"Saya memutuskan untuk memainkan Pinto. Dia adalah kiper yang hebat dan saya tidak berpikir orang-orang yang mengenal dirinya meragukan itu," ujar Guardiola seperti dilansir dari Goal, Rabu, (18/1/2012).

Guardiola sendiri nampaknya tidak bermaksud meremehkan Real Madrid dengan menyimpan Alves. Mantan gelandang jangkar Blaugrana era 1990an ini menyimpan keyakinan Pinto mampu tampil bagus untuk mengamankan gawang Barcelona.

"Kami jelas tidak ragu, dan mereka yang telah melihat dirinya beraksi selama beberapa tahun terakhir psati mengerti bahwa dia selalu bermain di level yang sangat bagus," tandasnya.

Incoming search terms:

AC Milan Kehilangan Boateng Selama Sebulan

Posted: 17 Jan 2012 02:34 PM PST

Kabar buruk menimpa kubu AC Milan, gelandang energik serba bisa mereka Kevin Prince Boateng di kabarkan kembali Cidera dan untuk kali ini AC Milan harus kehilangan Boateng selama sebulan.

Situs resmi milan merilis dan mengatakan kalo boateng harus beristirahat minimal 4 minggu. Cidera ini didapat saat AC Milan kalah oleh Inter 0-1 kemaren, Boateng mengalami masalah otot.

Dikutip dari Footbal Italia, ” Pemain ini (Boateng) paling tidak membutuhkan empat minggu untuk masa penyembuhah ”

Kabar serupa jg di beritakan kubu AC Milan, kiper mereka Cristian Abbiati mengalami Cidera pada betis kanan usai pertandingan Derby tersebut. Dan butuh 7 hari untuk mengevaluasi keadaan Abbiati yang di sinyalir Cidera Serius.

Cideranya boateng merupakan Petaka yang teramat buruk bagi Milan pasalnya mereka sudah kehilangan sebelumnya Roberto Aquilani dan Genarro Gattuso selama sebulan kedepan dan di perparah dengan Mathieu Flamini yang masih membutuhkan 2 bulan lagi masa penyembuhan cideranya.

Untuk mengantisipasi kosongnya lini tengah Milan, Milan mencoba memanggil kembali pemain yang di pinjamkan ke Genoa Alexander Merkel yang masih terikat kontrak loan dengan Genoa. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search:

Incoming search terms:

Hernanes : Lazio akan Hentikan Tren Positif Inter Milan

Posted: 17 Jan 2012 02:09 PM PST

Keyakinan akan bisa mengatasi Inter akhir pekan nanti di ucapakan oleh Gelandang Lazio Hernandes. Lazio yang kemarim baru saja membekuk Atalanta di kandang mereka di Olimpico dan ini yang membuat hernandes begitu yakin dapat mengatasi Inter Milan.

Di laga terakhir, Nerazzurri berhasil mengalahkan rival mereka, AC Milan, dan kini mereka terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Atas hasil tersebut kini Inter pun mulai mengancam posisi Lazio yang bertengger di peringkat empat. Kedua klub hanya terpaut satu poin. Namun Hernanes optimistis timnya mampu mengakhiri euforia Inter tersebut.

Dikutip dari Football Italia, “Kami ingin menghentikan Inter. Kita bisa mendapatkan hasil di Giuseppe Meazza,” ujar Hernanes pada La Gazzetta dello Sport.

Namun, bila menilik sejarah, Lazio tampaknya sedikit harus berjuang ekstra keras untuk bisa mengalahkan Inter, sejauh ini Biancocelesti hanya mampu meraih tujuh kemenangan dari 68 pertandingan yang dilakoni kedua tim.

Kemenangan terakhir Lazio atas Inter bahkan terjadi 14 tahun yang lalu dengan skor 5-3. Kita tunggu saja sapa yang akan terdiam setelah mereka bertemu nanti. Lazio atau Inter yang akan tersenyum layak untuk ditunggu. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Guarin: Saya Hanya Mau Pindah Ke Juventus

Posted: 17 Jan 2012 01:09 PM PST

Bintang Porto Fredy Guarin Menjelaskan pada media kemarin bahwa dia hanya akan bergabung dengan Juventus atau tetap bertahan di Porto Selasa kemaren Menjawab ketertarikan Inter Padanya.

Tindakan tersebut merupakan jawaban dari ketertarikan Nerazurri yang ingin meminangnya tapi Guari memilih Juventus bila seandainya akan pindah atau memilih tetap merumput di FC. Porto.

Dikutip dari Football Italia, ” ini akan di putuskan antara sekarang sampai kamis nanti” Ujuar Guarin di Colombian Radio Catena Nacional.

” diantara keduanya saya akan tetap bertahan di Porto atau saya akan pindah. dan jika saya pergi saya hanya akan berlabuh ke Juventus” lanjut pemain Columbia ini.

Porto menginginkan harga €13m untuk guarin. tapi juve hanya ingin meloan Guari dengan harga €2m Untuk 6 bulan dengan opsi mempermanenkan pemain sebesar €9m.

Berita Guarin ini di hembuskan karna masalah Transfer Martin Caceras yang mengalami kendala harga yang sebenarnya belum di tinggalkan juve secara penuh karna juventus masih berniat pada pemian ini.

Namun masalah lain muncul karna menurut aturan Quota pemain non-EU juventus tinggal 1 orang antara Guarin ato Caceran yang akan masuk ke Juventus, menarik untuk di tunggu. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search terms:

Prediction Scores Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey January 19, 2012

Posted: 17 Jan 2012 10:26 AM PST

Prediction Scores Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey January 19, 2012Prediction Scores Real Madrid vs Barcelona Copa Del Rey January 19, 2012. The results of the first meeting also shows that Barcelona can bring home a full three points with relative ease. This is the second meeting the team the second time this season, At the first meeting of the Spanish League last December diajang cs Messi managed to take full points from the Santiago Bernabeu. This clearly indicates that host factors will not affect much the outcome of the game ini.Padahal toward meeting, the Real Madrid cruised Tengan brings 15-game winning streak, and still carrying the 100% record at home. In contrast Barca have less impressive records outside the Camp Nou.

Therefore do not be surprised if Barcelona and Real Madrid both play safe in the weeks ahead of the Blaugrana’s visit to the capital of Spain. There’s hardly a psychological warfare. Even from the mouth of a Jose Mourinho once did, which is usually “noisy before El Clasico. Precisely normative answers emerge from both sides of the retainer.

Trying to explain the latest comparison between them, then it can be concluded that Barca needed a victory over the 1st leg of this than Real Madrid. Understandably, the gap in the points standings Primera demonstrated the superiority of five points for Madrid. Psychologically, Barcelona needed a victory to shake the moral Cristiano Ronaldo et al.

However, Barcelona’s ambition to win El Clasico to-217 in order to equalize the number of victories into 86 equally, it is not as easy as the December meeting. Apart from a stretch injury involving David Villa and Pedro Rodriguez, the trend of post-Real Madrid lost to Barcelona tend to improve.

Pragmatic football, who openly acknowledged Mou, and practiced Madrid, Barcelona are increasingly making in a difficult position. Not to mention mentally tough Los Merengues an increasingly proven able to get up and turn things on while trailing by two goals. Created conditions that were previously difficult to El Mou’a Team.

Real Madrid’s front line personnel, both Gonzalo Higuain and Karim Benzema, showed as much ambition to enter each other score-sheet. Either the current plunge as a starter or when entering from the bench. Strategy changes according to the gap also shows a positive value for Mou.

This means that Real Madrid had a chance to create excellence in this first meeting. But, again the word of El Clasico, which count on the paper can be corrected with immediately, Barcelona also has a chance damaging the host dream.

This is also supported by a statement of one of the key players Barca, Xavi Hernandez, Despite playing in the Bernabeu, Xavi claimed Barca will still look bold as they usually show. He asserted that his team will play attacking.

Madrid scored in the cage will certainly be an advantage for Barca while undergoing a second leg at Camp Nou later. Therefore Xavi et al will try to score as many goals as possible in the Bernabeu.

Head to head Real Madrid vs Barcelona:

December 11, 2011 (PLL) Real Madrid 1-3 Barcelona
18 Aug 2011 (PSS) Barcelona 3-2 Real Madrid
15 Aug 2011 (PSS) Real Madrid 2-2 Barcelona
May 4, 2011 (PLC) Barcelona 1-1 Real Madrid
April 28, 2011 (PLC) Real Madrid 0-2 Barcelona

Real Madrid’s last five games:

January 15, 2012 (PLL) RCD Mallorca 1-2 Real Madrid
January 11, 2012 (CDR) Malaga 0-1 Real Madrid
January 8, 2012 (PLL) Real Madrid 5-1 Granada
January 4, 2012 (CDR) Real Madrid 3-2 Malaga
December 21, 2011 (CDR) Real Madrid 5-1 Ponferradina

Barcelona last five games:

January 16, 2012 (PLL) Barcelona 4-2 Real Betis
January 13, 2012 (CDR) Osasuna 1-2 Barcelona
January 9, 2012 (PLL) RCD Espanyol 1-1 Barcelona
January 5, 2012 (CDR) Barcelona 4-0 Osasuna
December 23, 2011 (CDR) Barcelona 9-0 CE L’Hospitalet

Predicted composition of Real Madrid vs Barcelona:

Real Madrid: 1-Casillas, 17-Arbeloa, 4-Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo, 14-Xabi, 24-Lass, 10-Oezil, 9-Benzema, 7-C. Ronaldo, 20-Higuain.

Barcelona: 1-Valdes, 22-Abidal, Pique 3-, 5-Puyol, 2-Alves, 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta, 9-Alexis, 4-Cesc, 10-Messi.

Percentage of victory: Real Madrid 55: 45 Barcelona
Predicted final score: Real Madrid 1-2 Barcelona

Incoming search terms:

Prediction Scores AC Milan vs Novara (Coppa Italia 2011 / 2012)

Posted: 17 Jan 2012 10:23 AM PST

Prediction Scores AC Milan vs Novara (Coppa Italia 2011 / 2012)AC Milan facing easy opponents in round 16 of the Coppa Italia on Wednesday (18 / 1). But, after all-out in the derby against Inter Madonninia, strength Rosoneri I might just half.

AC Milan entertain only Novara team is still slumped in the relegation zone SeriebA. II Diavolo goto the opponent with a lower difficulty level than the other superior, such as Juventus (against Bologna), Udinese (Chievo), Rome (Fiorentina), Napoli (Cesena), and Inter (Genoa).

Throughout this season, Novara only once to get the clean sheet, beating time Triestina 4-0 in the third round of the Coppa Italia. After that Massimo Paci et al. conceded 38 goals in 19 Serie A and Coppa Italia. Finally, the squad suffered Attilio Tesser giornata 18 Cesena in Serie A (15 / 1) sbobet agent.

Such defense is soft food for AC Milan, who became the team masuh steepest in Serie A. Under normal conditions, the care team Massimilano Allegri will not get the problem. But, the chances of winning so it should be recalculated for the new AC Milan through the derby against Inter heavy.

This party will surely deplete the physical and psychological condition as well concentrations of Alexandre Pato et al. Not infrequently the performance of a slump after a match like this heavy.

Moreover, if Coach decides to remodel his best squad and lose a lot of players who did not get a chance in the derby. Udinese Chievo lost 1-2 in the last 16 of these (11 / 1), gives an example of how berbahanya play with the majority of second tier players.

If the team’s rotation was realized Behar Allegri, Novara can expect a surprise. In the previous round, Biancoazzurri I’ve done it before by getting rid of Catania 3-2 while playing at the Angelo Massimino sbobet agents.

For this party, Novara get additional recruits in Giuseppe Mascara attacker and defender Leandro Rinaudo. Two players who did not get a place in Naples has been formalized their move last weekend. Both are certainly motivated to get gigs.

AC Milan to watch out for is that all players have the spirit extra Novara. Unlike the big teams often underestimate the Coppa Italia, for a club like Novara, this event is important.

Terbukui almost no seed to advance to the quarter-finals with ease. Juventus need eztra time to get rid of Bologna, Lazio just a 3-2 win over Verona thanks to a goal in injury time, and Naples is also just ensure a 2-1 victory at Cesena with a goal in the last minute. Look forward to AC Milan will also experience the same difficulties remain viable despite the underdog.

Head to head AC Milan vs Novara:
January 13, 2010 (CI) AC Milan 2-1 Novara

AC Milan’s last five games:
January 16, 2012 (SA) AC Milan 0-1 Inter Milan
January 8, 2012 (SA) Atalanta 0-2 AC Milan
December 21, 2011 (SA) Cagliari 0-2 AC Milan
December 18, 2011 (SA) AC Milan 2-0 Siena
December 11, 2011 (SA) Bologna 2-2 AC Milan

Novara last five games:
January 15, 2012 (SA) Cesena 3-1 Novara
January 8, 2012 (SA) Novara 0-3 Fiorentina
December 22, 2011 (SA) Novara 2-2 Palermo
December 18, 2011 (SA) Juventus 2-0 Novara
December 12, 2011 (SA) Novara 1-1 Napoli

Predicted line-ups AC Milan vs Novara:

AC Milan: Abbiati, Zambrotta, Silva, Nesta, Abate, van Bommel, Seedorf, Nocerino, Boateng, Ibrahimovic, Robinho.

Novara: Fontana, Paci, Morganella, Gemiti, Centurioni, Marianini, Porcari, Rigoni, Mazzarani, Pause, Meggiorini.

Prediction score of the match AC Milan vs Novara by BolaKickcom: AC Milan will likely win the match against Novara with the score … AC Milan 3-0 Novara.

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Thierry Henry Apologizes to Arsenal Fans

Posted: 17 Jan 2012 10:22 AM PST

Thierry Henry Apologizes to Arsenal FansArsenal striker, Thierry Henry, apologized to supporters of “The Gunners” for the incident after his team against Swansea City on Sunday (1/15/2012). After the game, Henry was involved emotional and verbal confrontations with Arsenal supporters are disappointed to see his team defeated 3-2 by Swansea at the Liberty Stadium.

“I was very surprised and disappointed last Sunday, not only because the results we’ve achieved, but this is a difficult game,” Henry told The Sun.

Henry said after the game, he invited his teammates to give applause to the Arsenal supporters. However, the French player was actually disappointed that some supporters had issued a mockery to himself and the team.

“I want to apologize if I had used inappropriate language for the fans. I do not intend to say rude or threatening. I did not realize it should say that,” said Henry.

“I told the supporters that we need support, not insults. It will be natural if they are disappointed, but it’s supposed to be the way they present it could be better,” he said.

In the match against Swansea, Henry entered as a substitute in the 63rd minute. However, in this game, he can not be a hero for his team as he scored penentukan victory over Leeds United in the FA Cup on Monday last week.

As a result of that defeat, Arsene Wenger is stuck in fifth Premier League standings with the acquisition of 36 points. They are 15 points adrift of league leaders Manchester City.

Motor Ducati 2012 sudah diluncurkan

Posted: 17 Jan 2012 07:10 AM PST

Desmosedici GP 12 telah mengaplisikan 90% komponen baru di motornya untuk mempersiapkan sebuah uji coba dan tes mesin di Jerez yang akan dimulai di Jerez Pada hari selasa.

Menurut tim GPone.com, tes akan berlangsung selama 3 hari, dengan pengembangan dan testimoni dari Pebalap Frasco Battaini dan juara WSBK Carlos Checa .Menurut tim Ducati,memang sepeda ini dipersiapkan untuk Rossi dan bertujuan untuk mengakhiri paceklik kemenangan Rossi musim lalu.

Checa dikonfirmasi telah tiba di Jerez pada senin malam.

Tidak seperti pada beberapa tahun terkahir, mesin baru Ducati tidak diperkenalkan dalam acara jumpa pers Wrooom Minggu lalu. Mesin ini akan langsung dperkenalkan dan membuat debut publik saat tes di Sepang bersama dengan motor pabrikan lainya.

Sebagai bintang baru GP12. Ducati Rossi dan Hayden juga tetap akan menggunakan versi sebelumnya dari teknologi twin-spar alumunium sasis untuk di coba di Malaysia, teknolpgi ini sempat di uji coba saat tes di Valencia November lalu.

 

 

 

indonews.org

Incoming search:

Incoming search terms:

Dua Pilar Real Madrid Diragukan Tampil Di El Clasico

Posted: 17 Jan 2012 04:48 AM PST

Kabar buruk berhembus sebelum digelarnya El Clasico Real Madrid Kontra Barcelona dalam lanjutan Perempat Final Copa Del Rey 2011-2012 tersebut. Gelandang energik Angel De Maria dan beck tanggu Pepe di khawatirkan tidak dapat memperkuat Real Madrid dalam El Clasico Kamis besok.

Seperti yang diberitakan Marca, Di Maria menderita cedera dalam latihan kemarin dan sepertinya akan merusak strategi yang sudah disiapkan Jose Mourinho untuk El Clasico ini. Sebab, butuh sekitar delapan hari bagi pemain Argentina ini untuk proses pemulihan kambuhnya cedera paha kanannya. Yang berarti, Di Maria bakal absen pada dua kali El Clasico di Copa Del Rey tersebut. Cedera itu sebenarnya didapatkan di laga melawan Barcelona pada ajang La Liga Desember lalu.

Sementara Pepe mendapat cedera saat Los Blancos meraih kemenangan tipis 2-1 dari Real Mallorca di laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Dan kubu Madrid sudah memberikan konfirmasi jika bek asal Portugal itu sedang menjalani perawatan dari cedera paha yang dideritanya.

Mourinho merencanakan akan memerintahkan Pepe menjaga Merking Messi dalam El Clasico nanti namun rencana tersebut akan sedikit berubah karna faktor cidera tersebut. Satu lagi pemain Real yang absen dalam laga ini adalah Alvaro Arbeloa yang mendapatkan kartu merah di babak sebelumnya. Laga leg pertama perempat final Copa del Rey bakal digelar di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (19/01) pukul 04.00 dini hari. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search:

Incoming search terms:

Ranieri : Inter Milan ‘Hanya’ Bidik Tiga Besar

Posted: 17 Jan 2012 04:06 AM PST

Seperti pepatah, ” Semakin Berisi Semakin Merunduk” itulah Pelatih Inter Milan Saat ini Claudio Ranieri. Raniari merendah bahwa timnya hanya mengincar Zona Chmpion saja dan yang berhak bersaing hanya Juventus dan Milan saja. Meskipun sudah membuka jalur kembali untuk bersaing memperebutkan Scudetto bersama Juventus dan Milan, The thinker man tidak mau sesumbar dan hanya menargetkan Zone Champion Untuk inter adalaha target realistis.

Nerazzurri berhasil memenangi partai derby lawan Milan 1-0 kemarin di San Siro dan kini mendekat dengan selisih 6 poin saja dari pemuncak klasemen Serie A Sementara Juventus, meski masih tertahan di posisi kelima. Dan pencapaian itu menandai kebangkitan Inter yang luar biasa berkat catatan enam kemenangan beruntun, padahal mereka sempat berkutat di jurang degradasi pada awal musim sebelum Ranieri datang menggantikan Gian Piero Gasperini.

Di kutip dari Bola.net “Kami sudah merebut sejumlah poin penting setelah kehilangan beberapa waktu berharga. Untuk saat ini kami harus masuk ke zona Liga Champions kemudian kita lihat saja nanti,” terang Tinkerman pada Radio Anch’io Lo Sport.

“Semuanya serba salah di awal musim, terutama karena ada banyak masalah cedera. Saya sungguh beruntung bisa menemukan skuad yang bersatu dan haus untuk menunjukkan kemampuannya. Merupakan kepuasan bisa bekerja dengan pemain jawara macam ini,” lanjutnya.

“Orang mengatakan jika kami sudah tamat, sebaliknya para pemain menunjukkan jika mereka masih bisa berkata dan berbuat lebih banyak. Kami sudah mengembalikan skuad ini di tempat aslinya. Kami sudah bekerja keras, namun belum menyimpulkan sesuatu.”
T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search:

Guarin, Incaran Terbaru Juventus

Posted: 17 Jan 2012 03:50 AM PST

Fredy Guarin dikabarkan menjadi target Juventus berikutnya, pemain Porto ini menjadi Incaran Juventus untuk mengcover Arturo Vidal dan Claudio Marchisio.Memang juventus juga santer dikabarkan mendekati kubu Fiorentina untuk mendapatkan Valom Berahmi dam Palombo dari Samdoria dan nama baru yang Fredy Guarin jg di hembuskan seandainya dua nama di atas tidak ada yang berlabu ke Juventus.

Pemain Porto ini merupakan Pemain berkebangsaan Columbia berumur 25 tahun dan di banrol €11m and €15m, tapi masalahnya Quota pemain non-EU yang sebenarnya akan diberikan pada rekan setim Guarin yakni Caceras.

Kita tunggu siapa yang akan masuk nantinya dan Pemuncak Klasemen sementara Serie A ini juga masih mengusahakan Tranfer Raja Nainggolan atau David Pizzaro pada tranfer Window ini. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Bonucci: Juventus Capolista Bukan Dengan Cara Mudah

Posted: 17 Jan 2012 03:38 AM PST

Banyaknya Kritik tajam yang mengatakan kalo posisi Juventus sekarang di Puncak klasemen hanyalah berkat gol tunggal Diego Milito dan gol tersebut membuat Milan kalah sehingga Juventus melenggang ke puncak. Namun, pendapat seperti itu terlalu naif bagi Leonardo Bonucci dan dia berkata apa yang di dapat juventus sekarang buak karna Inter ato tim manapun melainkan karna kami konsisten musim ini.

Dan bonucci menambahkan Juventus sekarang kembali kekapolista bukan dengan cara yang Mudah tetapi dengan perjuangan di tiap pertandingan.

Di Kutip dari Football Italia “Saya mendengar beberapa kritikan datang karena kami gagal menang,” kata Bonucci.

“Beberapa orang mungkin melupakan fakta kami masih ‘memerintah’ di puncak klasemen Serie A.” Lanjut bonucci

“Kemenangan memang akan membahagiakan semua orang tetapi tunggu saja aksi kami di laga selanjutnya. Juventus akan berada di tengah lapangan dengan rasa percaya diri yang tepat,” tegasnya. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search terms:

Dzeko: Aku Tahu Aku Akan Mencetak Gol

Posted: 17 Jan 2012 03:24 AM PST

Edin Dzeko, striker Manchester City, percaya bahwa dirinya akan mencetak gol sekaligus mengakhiri puasa golnya dalam beberap hari kebelakang hanyalah masalah waktu saja.

Dzeko yang berusia 25 tahun tersebut mengakhiri kemandulannya dalam 11 laga terakhir dengan mencetak gol tunggal Manchester City pada saat melawan Wigan tadi malam.

Striker bernilai £27 juta tersebut memulai musim dengan performa yang membara-bara dengan mencetak 13 gol dari 14 kali pertandingan.

“Ini hanyalah masalah waktu belaka. Ini sepakbola. Kadang kau bisa mencetak banyak gol dan kadang kau tidak bisa mencetak gol padahal sudah 100% pasti gol. Aku senang terhadap diriku sendiri dan untuk tim karena menang dalam pertandingan ini.” ujar Dzeko.

Joe Hart pun ikut senang dengan rekan setimnya yang kembali mencetak gol untu Manchester City. (dioop)

 

 

indonews.org

Cech Peringatkan Chelsea

Posted: 17 Jan 2012 03:14 AM PST

 

 

Petr Cech memperingatkan Chelsea bahwa perjalanan mereka untuk bisa kembali mendapatkan piala EPL masih membutuhkan waktu bertahun-tahun.

Kiper Chelsea tersebut juga takut bahwa ketika akan mengganti penjaga Chelsea membutuhkan waktu yang lama.

“I sudah menjalani ini beberapa tahun bersama timnas Republik Ceka. Kami memiliki dua pemain dari dua generasi yang berbeda dan pensiun diwaktu yang sama dan membutuhkan waktu yang lama untuk menutupi peninggalan mereka.” ujar Cech.

“Kami membutuhkan waktu 3 tahun untuk membangun tim kembali dan kami sangat senang bisa lolos kualifikasi EURO 2012.”

“Dan sekarang anda melihat Chelsea yang sedang mengalami perubahan dalam beberapa tahun ini, karena anda semua tidak dapat menghentikan umur pemain lainnya.”

“kami juga mengganti manajer baru dan filosofi baru dalam permainan kami, dan sekali lagi ini semua membutuhkan waktu yang cukup lama.” Ujar Cech.

Boss baru mereka Andre Villas-Boas pun sudah melakukan perubahan dalam tim mereka dengan menjual Anelka dan akan segera dijual Alex.

“Satu-satunya cara agar bisa kembali dalam perebutan piala EPL adalah kami harus siap.” tambah Cech. (dioop)

 

 

indonews.org

Blackburn Kesal Terhadap Samba

Posted: 17 Jan 2012 03:02 AM PST

Blackburn yang sedang dibuat jengkel oleh Samba tiba-tiba memberikan pesan ke Samba berbunyi: ‘Seharusnya kau menyesal dengan dirimu sendir!”

Rekan-rekan Samba di Blackburn pun ikut merasa bahwa mereka telah dihianati oleh Samba setelah secara mengejutkan Samba meminta untuk dijual dari klub Blackburn.

Dan Rovers pun mengambil sikap cepat dengan mematok harga Samba sebesar £12 juta dari klub-klub yang ingin mendapatkan jasanya seperti Tottenham dan QPR.

Samba masih memiliki sisa kontrak selama 4 tahun bersama Blackburn setelah sebelumnya dia telah menandatangani kontrak baru bersama Blackburn Januari lalu.

Sumber dari dalam mengatakan: “Samba telah membuat teman-teman se timnya kecewa karenanya.”

“Mereka pikir dengan kehadiran Samba dapat membuat Blackburn terjaga di Premier League dan sekarang Samb ingin pergi dari Blackburn membuat mereka berpikir ini akan menjadi tiupan yang kencang untuk Blackburn.” tutupnya.

Samba pun telah mengaku sendiri lewat SunSport dengan mengatakan:”Aku telah meminta untuk dijual.” (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Wenger: Bangun lah, Arsenal!

Posted: 17 Jan 2012 02:39 AM PST

 

 

Arsene Wenger telah memperingatkan para pasukanya untuk segera bangut dari tidur lelapnya ketika mereka akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium.

Pertemuan awal mereka di Old Trafford merupakan mimpi buruk bagi Arsenal karena Arsenal dihancurkan Manchester United 8-2.

Dan sekarang mereka akan menghadapi anak asuhan Sir Alex Ferguson pada Minggu depan nanti setelah kekalahan beruntun dari Fulham dan Swansea.

“Ini saatnya untuk kita bangun dan lebih fokus lagi. Kita memiliki peluang menang dalam pertandingan kali ini.” ujar Wenger.

“Ini sangat mengejutkan karena pada saat melawan Fulham 1-0 dan kami kalah, dan pada saat melawan Swansea kami sempat 2-2 dan akhirnya dengan jelas sekali kami memberikan gol ke-3 untuk mereka.” tutup Wenger.

Hal senada juga datang dari kiper mereka, Wojciech Szczesny untuk segera bangkit. Kiper asal polandia tersebut mengatakan:” Arsenal seharusnya tidak hanya berdiam diri di posisi 4 klasemen tetapi bisa menantang untuk mendapatkan piala dan sayangnya setiap musim semua rencana tersebut tidak berjalan dengan baik.” tutup Szczesny. (dioop)

 

indonews.org

Jadwal Tayang Acara Sepakbola Tanggal 17 – 19 Januari 2012

Posted: 17 Jan 2012 02:34 AM PST

Tak banyak laga yang di gelar pada pekan ini selain pertandingan Copa Italia yang tidak di siarkan oleh stasiun TV nasional, laga laga pada Pertandingan ISL antara Persisam lawan Persib Bandung dan derby Jawa Timur antara Deltras dan Arema juga menjanjikan partai seru dan syarat gengsi.

Namun menu utama tengah pekan minggu ini adalah El Clasico Real Madrid akan Bentrok dengan Barcelona pada lanjutan perempat Final Copa Del Rey. Banyak yang menilai ini adalah Final yang terlalu dini dan banyak yang meramalkan siapa yang mampu lolos maka gelar Copa Del Rey Sudah pasti di tangan nya.

Laga penuh Gengsi ini akan Di siarkan langsung di layar kaca anda jangan lupa untuk menyaksikan laga seru dan syarat gengsi kedua kubu Ranah Spanyol tersebut.

Berikut jadwalnya :

Selasa, 17 Januari
15.00 – ISL – Persisam vs Persib Bandung – ANTV

Rabu, 18 Januari
15.00 – ISL – Deltras vs Arema – ANTV

Kamis, 19 Januari
04.00 – Copa del Rey – Real Madrid vs Barcelona -TVONE

Jadwal tayangan reguler acara olah raga:

Senin s/d Jumat
00.30 – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 – Sports Mania – MNC TV
22.00 – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 – Soccer One – TV One
13.05 – Spirit Football – Metro TV
13.30 – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 – World Sport – O Channel
13.05 – 12 Pas – Metro TV
14.00 – One Stop Football – Trans7
14.30 – Total Football – ANTV
22.00 – World Sport – O Channel

Catatan:
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
- Jam siaran yang tercantum adalah Waktu Indonesia Barat (WIB).

T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search:

Incoming search terms:

Button Pertama Cicipi MP4-27

Posted: 17 Jan 2012 02:17 AM PST

Woking – McLaren memutuskan untuk menjadikan Button sebagai pembalap pertama yang mencicipi MP4-27 pada 7 Februari mendatang di Spanyol. Ia akan bergantian mengendarainya dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton.

MP4-27 akan secara resmi diperkenalkan pada 1 Februari 2012 di markas McLaren di Woking, Inggris.

Selanjutnya, pada tanggal 7-10 Februari, penerus MP4-26 itu akan dibawa ke Jerez untuk menjalani tes resmi pertama Formula 1 musim ini.

Untuk tes di Jerez ini, Button akan mendapatkan jatah mengetes MP4-27 pada dua hari pertama. Rekan setim Button, Lewis Hamilton, akan mendapatkan giliran pada dua hari berikutnya.

(Foto: Getty Images)

Button dan Hamilton akan bertukar giliran untuk tes kedua di Barcelona yang digelar mulai tanggal 21 Februari. Hamilton akan lebih dulu turun ke lintasan, sedangkan Button mendapatkan jatah pada dua hari terakhir. Demikian dilansir oleh ESPN.

McLaren akan banyak berharap pada MP4-27 ini. Mobil ini diharapkan bisa menyaingi mobil RB8 yang akan diandalkan Red Bull.

Direktur McLaren, Jonathan Neale menyatakan bahwa mobil baru ini telah lulus uji FIA sebelum akhir tahun lalu.

indonews.org

Incoming search terms:

Van Persie : Barcelona Memainkan Sepak Bola Indah

Posted: 17 Jan 2012 01:19 AM PST

Kapten Arsenal itu mengungkapkan kekagumanya terhadap Barcelona.

Indonews – Robin Van Persie mengungkapkan kekagumanya terhadap sepak bola indah yang ditunjukan oleh Barcelona dalam beberapa musim terakhir ini. Menurutnya hampir mustahil menerapkan sepakbola indah dalam era moderen saat ini, namun menurut RVP Barcelona merupakan pengecualian itu.

Robin Van persie sendiri selama ini memang cukup mengagumi tim Catalan tersebut dan dirinya tidak pernah menyembunyikan rasa sukanya tersebut.

Seperti diketahui semenjak Pep Guardiola mengisi bangku Pelatih El Barca , tim Catalan tersebut mampu meraih gelar 13 kali sejak tahun 2008-2009 hingga saat ini.

Permainan Barcelona yang mengandalkan skill, individu, kerja tim yang solid ditambah sang Superstar Lionel Messi, membuat Barcelona menjadi tim dengan sepakbola indah dan sulit ditaklukan.

“Lihat saja Barcelona. Sepakbola mereka unik, indah untuk disaksikan. Kita tak akan pernah melupakannya. Tapi terkadang mereka juga bersandar pada aksi individual [Lionel] Messi atau pemain lainnya.”

“Tak ada yang bisa memainkan sepakbola indah setiap saat. Itulah yang saya katakan kepada rekan-rekan di Arsenal. Ketika keadaan tak berjalan baik, cobalah ‘membunuh’ permainan,” lanjut pemain 28 tahun itu.

“Saya tetap seorang pencinta permainan indah dan akan selalu demikian, tapi kini saya lebih realistis.”

“Rasanya terlalu romantis berpikir Anda bisa menang hanya dengan memainkan sepakbola indah. Barcelona adalah pengecualian,” tandas Van Persie.

Mungkinkah pernyataan RVP tersebut mengindikasikan bahwa dirinya berminat hijrah ke Barcelona? kita tunggu saja.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

0 comments:

Post a Comment