Twitter

Wednesday, January 18, 2012

Mahasiswa Freak

Mahasiswa Freak


Sehari Semalam Bersama Dia

Posted: 17 Jan 2012 08:23 AM PST

Cerita ini udah agak lama, sekitar setahun lalu gua alamin kejadian yang cukup unik ini.

Gua ketemu sama cewe yang sama sekali nggak gua kenal. Nggak ada kata perkenalan antara gua sama dia. Dan nggak ada kata perpisahan saat dia pergi gitu aja setelah semalem suntuk cerita panjang lebar sama gua.

Awal cerita bermula di pagi yang penuh dengan semangat, Pagi itu gua mau berangkat kuliah tapi gua sempetin buat makan bubur ayam langganan yang mangkal di depan salah satu perumahan.

Kaya biasa, gua pesen semangkok bubur ayam nggak pake kacang + porsinya ditambah 2000 ribu, maklum kapasitas perut gua cukup luas hahahaha…

Sekitar 15 menit gua mau selesai makan, dari rumah di perumahan tempat bubur ayam langganan gua mangkal kedengeran teriakan. Karna rumahnya itu di pojok gerbang perumahan jadi cukup gua denger jelas teriakannya.

Read more »

0 comments:

Post a Comment