Twitter

Sunday, January 15, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Liga Italia » Allegri: Saatnya Enyahkan Inter dari Jalur Scudetto

Posted: 15 Jan 2012 01:35 AM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sepakbol/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Foto: Massimiliano 'Max' Allegri/ Getty Images

MILAN – Duel kelas berat ala Kota Milan, tidak hanya menjadi sekedar derbi. Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri, ingin memanfaatkan Derby della Madonnina kali ini, sebagai momen untuk menutup kans Inter Milan merebut titel Serie A musim ini.

AC Milan kini masih menduduki Capolista, dengan poin 37, sama dengan Juventus di urutan kedua. Tapi Milan unggul selisih gol dari Juve. Sementara, Inter masih tertahan di posisi kelima, meski meraih sejumlah kemenangan beruntun.

Allegri ingin persaingan scudetto, hanya terbatas pada Juve dan Milan. Allegri tidak ingin ada gangguan lain. Terutama dari tetangga sekota mereka, yang kini tengah mendaki dan kembali ke jalur juara.

Allegri percaya, jika Il Diavolo bisa menghancurkan Inter, maka Inter akan kian jauh dan terdepak dari trek juara. Tapi, mantan pelatih Cagliari itu ragu, Milan bakal menang dengan mudah. Hanya dengan fokus tingkat tinggi, mampu memenangkan duel panas kali ini.

"Partai derby akan selalu menegangkan dan butuh konsentrasi yang luar biasa. Saya akui, posisi kami tidak jauh dari mereka, jadi bagaimana pun juga, kami harus memenangkannya," ucap Allegri, seperti disadur Goal, Minggu (15/1/2012).

"Lagipula, kemenangan dari mereka, berarti akan menghentikan harapan mereka untuk memperebutkan scudetto, jadi partai ini akan menjadi momen yang penting," tuntasnya.

Liga Inggris » Wenger Tak Sabar Duetkan Ramsey-Wilshere

Posted: 15 Jan 2012 01:32 AM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sepakbol/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Foto: Arsene Wenger (kiri) dan Aaron James Ramsey/ Getty Images

LONDON – Setelah Francesc Fábregas akhirnya dilego ke Barcelona, ternyata Arsène Wenger tak merasa kehilangan. Wenger masih punya duo gelandang hebat, Aaron Ramsey dan Jack Wilshere. Tapi Wenger masih harus menunggu keduanya fit untuk dimainkan.

Ya, Arsenal memang punya sepasang gelandang hebat, Ramsey dan Wilshere, tapi keduanya belum sekalipun pernah dimainkan bersama. Pasalnya hingga kini, Wilshere masih dalam tahap pemulihan usai cedera panjang.

Sementara, Aaron Ramsey baru menemukan jati dirinya musim ini. Baru kali ini, Ramsey merasakan musim pertamanya sebagai pemain utama, karena musim sebelumnya, dihabiskan kapten Wales tersebut dalam masa peminjaman di Cardiff City.

Kini, Ramsey telah berkembang menjadi pemain yang lebih matang dan sudah bisa menunjukkan kualitas terbaiknya. Wenger pun tak menyesal mengirim Ramsey di perantauan untuk mencari pengalaman dan jam terbang yang mumpuni.

"Saya menginginkannya kembali karena dia punya kualitas. Yang mungkin terlupakan publik ialah, musim ini adalah yang pertama baginya bermain penuh di berbagai laga," ungkap Wenger, sebagaimana disitat Goal, Minggu (15/1/2012).

"Bagi saya, dia berkembang setiap bulan dan publik mungkin tidak 'sabar' menunggu kontribusi besarnya," lanjutnya.

Next, The Professor mengaku tidak sabar, untuk memainkan Ramsey dan Wilshere, untuk berkreasi di lini tengah Arsenal. Selama ini, Ramsey dan Wilshere belum pernah 'berjodoh', karena pasti ada saja yang menjadi halangan.

Awalnya, ketika Ramsey mendarat di Emirates Stadium, Wilshere sempat dipinjamkan ke Bolton Wanderers. Ketika Wilshere kembali dan pesona serta kualitasnya tengah merekah, Ramsey didera cedera. Lucunya, ketika Ramsey kembali ke Arsenal, gantian Wilshere yang harus tersingkir dari peredaran sementara karena cedera engkel.

"Selama ini, saya senang dengan kontribusi Ramsey dan Wilshere dan jika Wilshere segera pulih, dengan senang hati saya akan memainkan mereka bersama," pungkas Wenger.

Tags pada berita ini:

Sepakbola Dunia » Resmi, Rivaldo Gabung ke Klub Angola

Posted: 15 Jan 2012 01:25 AM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sepakbol/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Rivaldo (kiri) sedang mencium trofi Piala Dunia 2002 bersama Ronaldo (foto:Reuterr)

LUANDA - Apa kabarnya mantan pemain Terbaik Dunia Rivaldo?. Ya awal tahun ini dia telah resmi bergabung dengan salah satu klub Angola Kabuscorp, Sabtu (14/1/2012) kemarin.

Pemain 39 tahun melanjutkan karier sepakbolanya dengan berlabuh ke klub Angola. Dia berharap akan menemukan pengalaman baru ketika bermain dengan Kabuscorp.

"Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya. Saya senang berada di sini dan seperti yang terjadi di setiap klub yang pernah saya mainkan, saya akan mencoba untuk menghormati kostum Kabuscorp dan saya berharap bisa mencocokkan harapan di lapangan,” ujar Rivaldo seperti disitat Supersport, Minggu (15/1/2012).

Seperti yang telah diberitakan media, Rivaldo telah menandatangani kontrak baru dengan klub yang menjadi runner up di Liga Angola musim lalu itu. Dan, dia berharap dengan usianya yang akan menginjak usia 40 tahun pada April ini tak menghalanginya beradaptasi dengan para pemain setimnya.

Rivaldo merupakan pemain andalan di klubnya, dia pernah memperkuat Barcelona dan AC Milan. Dia pernah menjadi pemain terbaik Dunia dan pemain terbaik Eropa pada musim 1999.

Rivaldo juga pernah membawa Brasil juara Piala Dunia 2002 di Korea-Jepang dan menjuarai Liga Champions bersama Milan di musim 2003 silam.

Tags pada berita ini:

Liga Inggris » Evra: United yang Akan Menangkan Premier League

Posted: 15 Jan 2012 01:18 AM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sepakbol/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Patrice Evra /Daylife

MANCHESTER – Bek kiri Manchester United, Patrice Evra mengklaim, klubnya yang akan memenangkan Premier League, ketika semua pemain mereka telah kembali dari cedera.

Ashley Young, Darren Fletcher, Tom Cleverley, Michael Owen dan Nemanja Vidic memang tetap harus absen lama karena cedera, sementara Phil Jones, Chris Smalling dan Anderson juga tidak diturunkan pelatih United, Alex Ferguson saat timnya mengalahkan Bolton Wanderes 3-0, Sabtu (14/1/2012) malam WIB.

Setan Merah saat ini tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City, tapi Evra yakin United yang tetap memastikan gelar Premier League musim ini.

“Semua orang datang dengan performa yang hebat setelah kembali dari cedera,” kata Evra kepada MUTV seperti dilansir Goal, Minggu (15/1/2012). “Kami masih memiliki beberapa pemain cedera, tapi saya pikir ketika semua orang kembali fit, itu akan memberi kami kekuatan untuk memenangkan gelar," paparnya.

“Kita harus terus berbicara tentang Manchester United. Yang paling penting adalah kami menang. Setelah itu, tidak masalah jika mereka (City) menang, kalah atau seri," ujar pemain internasional Prancis ini.

Evra menambahkan, rekan-rekan setimnya harus memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat dan selalu fokus pada pertandingan selanjutnya. Menurut Evra, dengan posisi seperti ini, sangat penting untuk terus meraup hasil maksimal.

“Saya pikir orang-orang berbicara banyak tentang City, tapi kami hanya perlu fokus pada apa yang kami lakukan dan bagaimana kami bermain, dan saya pikir kami akan memenangkan liga," tuturnya.

“Laga lawan Bolton adalah hari baik bagi kami. Itu adalah pertandingan penting, setelah (Piala FA) menang melawan City, untuk menunjukkan bahwa kami benar-benar yakin dan kami telah kembali. Ini benar-benar penting untuk menang,” tandasnya.

Prediction Scores Barcelona vs Real Betis 15 Januari 2012

Posted: 14 Jan 2012 09:48 PM PST

Prediction Scores Barcelona vs Real Betis 15 Januari 2012Nine party at the Camp Nou La Liga and still clean from being broken. How long will this last record? Can Real Betis, who visit on Sunday (15 / 1), became the first club, a goalkeeper Victor Valdes?

Prediction Scores Barcelona vs Real Betis What article? Barcelona certainly would not want to appear solid because of the distance points with Madrid in the standings. The match against Real Betis is one occasion where Pep Guardiola’s team should not be derailed.

Prediction Scores Barcelona vs Real Betis Well, in order to achieve these objectives, the host must carry the concentration until the referee blew the final whistle, Real Betis’s not a quitter until the team actually being at the finish line. Four of the six goals past Los Beticos created when the game entered injury-time.

Prediction Scores Barcelona vs Real Betis Unfortunately, in the period that Real Betis are also often conceded. Was eight times that of the team conceded a total of 22. Whoever wins, the party will present an interesting story up to minute efflux.

Head to head Barcelona vs Real Betis:
January 20, 2011 (CDR) Real Betis 3-1 Barcelona
January 13, 2011 (CDR) Barcelona 5-0 Real Betis
February 15, 2009 (PLL) Real Betis 2-2 Barcelona
September 25, 2008 (PLL) Barcelona 3-2 Real Betis
March 30, 2008 (PLL) Real Betis 3 – Barcelona

Barcelona last five games:
January 9, 2012 (PLL) RCD Espanyol 1-1 Barcelona
January 5, 2012 (CDR) Barcelona 4-0 Osasuna
December 23, 2011 (CDR) Barcelona 9-0 CE L’Hospitalet
December 18, 2011 (PDC) Santos 0-4 Barcelona
December 15, 2011 (PDC) Al Sadd 0-4 Barcelona

Real Betis last five games:
January 9, 2012 (PLL) Real Betis 2-0 Sporting Gijon
December 22, 2011 (CDR) Real Betis 2-1 Córdoba
December 18, 2011 (PLL) Atletico Madrid 0-2 Real Betis
December 14, 2011 (CDR) Córdoba 1-0 Real Betis
December 11, 2011 (PLL) Real Betis 2-1 Valencia

Predicted line-ups Barcelona vs Real Betis:

Barcelona: 1-Valdes, 22-Abidal, Pique 3-, 5-Puyol, 2-Valdes, 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta, 9-Alexis, 4-Fabregas, 10-Messi.

Real Betis: 13-Casto, 2-Isidoro, 3-Mario, 5-Dorado, 23-Nacho, 35-Pozuelo, 18-Iriney, 10-Benal, 9-J. Pereira, 24-Ruben Castro, 16-Santa Cruz.

Prediction score of the match Barcelona vs Real Betis by Bolakick.com: Barcelona is likely to win the match against Real Betis to score … Barcelona 3-0 Real Betis.

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediction Scores Swansea City vs Arsenal January 15, 2012

Posted: 14 Jan 2012 09:46 PM PST

Prediction Scores Swansea City vs Arsenal January 15, 2012Game this weekend will present the game fun and interesting. One of them is Swansea City vs Arsenal Match 2012. This action is a gamble for the visitors’ arsenal in order to gain maximum points in Swansea City vs Arsenal Match 2012. This action is also likely to match the return of King Henry, who previously played in the FA Cup stage. Prediction Swansea City vs Arsenal 2012

From a total of 5 meetings between the two teams, Arsenal won three victories and two other meetings Swansea.Pada last game was won by Swansea, they managed to beat Barnsley with a score of 4-2 in FA Cup. Swansea goal of the match scored by Rangel, Graham (2 goals), and Dyer.

By the league itself, they also managed a 2-0 win over Aston Villa at Villa Park. Swansea goal of the match scored by Dyer and Routledge. The victory was made Swansea rose to the rank of the 12 English Premier League standings with a notch 23 points from a total of 20 games they had played.

Meanwhile, Arsenal also won 1-0 win over Leeds United in the FA Cup. Arsenal’s only goal of the match scored by Thierry Henry. Henry’s appearance on the game is recorded as an appearance to defend Arsenal and 255 he scored in the match he was also listed as her 175th goal as Arsenal uniform.

Prediction Teams

Swansea: vorm, Williams, Taylor, Caulker, Rangel, Britton, Orlandi, Dyer, Routledge, Agustien, Graham.

Arsenal: Szczesny, Vermaelen, Squllaci, Mertesacker, Koscielny, Song, Ramsey, Arteta, wallcot, Van Persie, Henry

Prediction Swansea City vs Arsenal: Arsenal 0-3 Swansea

Incoming search terms:

Silva: Manchester City Ready to Rise

Posted: 14 Jan 2012 09:44 PM PST

Silva: Manchester City Ready to Rise
Manchester City midfielder David Silva, do not worry about his team suffered several defeats. According to him, it is reasonable and the City is now ready to rise to maintain the top position of the Premier League and tried to return Liverpool to the Carling Cup final.

City still leads the Premier League standings with a value of 48. They just superior goal difference over Manchester United’s 3-0 win over Bolton on Saturday (14/01/2012). However, the City could return to lead the three points if they win over Wigan Athletic on Monday (1/16/2012).

Silva may be played when the City against Wigan, after missing the Carling Cup against Liverpool because of injury. Previously, Silva was forced to play in the first round of the FA Cup match against Manchester United, and suffered defeat at home.

“Knocked out of FA Cup by United is a crucial moment, though we really want to retain the trophy. Then watch City in the Carling Cup defeat (against Liverpool) on television is very painful,” said Silva was quoted as saying by The Sun.

“This is a bad result for us, but we can still catch the second leg (Carling Cup) at Anfield. We still have a good opportunity to enter the finals. One thing is for sure, we have failed in two consecutive home games against the big teams, “he explained.

“This season is still long and each club can be defeated. And, of course, our main priority is the Premier League. Now we are top and all lawani want the position. But, from now we have to play every game as if it is final . “

In Silva’s return against the Latics, he added, “I think I can play, even though the decision rests with the coach. But it will not be an easy night,” completion.

Wenger Puji Swansea

Posted: 14 Jan 2012 09:11 PM PST

 

 

 

Manajer Aresenal, Arsene Wenger talah memuji Swansea atas apa yang telah mereka capai di liga primer ini. Kedua tim akan bertemu nanti malam dan menginginkan permainan yang terbuka dan menarik.

Swansea telah memukau banyak tim dengan gaya bermain mereka yang telah terapkan di liga Primer Inggris. “Kami menghargai mereka karena mereka tidak pernah takut bermain dimanapun.” Ujar Wenger.

“Mereka berhasil mengalahkan Aston Villa dan saya lihat mereka adalah tim yang komplit untuk Liga Primer.

“Mereka memiliki kualitas untuk bermain di liga primer karena mereka bermain sepakbola yang positif. Jika kalian lihat statistik posisi bola, mereka selalu mengontrol posisi bola dalam banyak pertandingan.” ujar Wenger.

Arsenal akan bertandang ke Swansea dan mencari kemenangan setelah kalah dari Fulham dan untuk mendekatkan mereka ke Chelsea dan Tottenham dan berhasil finis di empat besar. (dioop)

 

 

 

indonews.org

Redknapp: Kami Masih Bisa Juara

Posted: 14 Jan 2012 09:01 PM PST

Harry Redknapp menolak menunduk setelah tim Tottenham Hotspur yang kehilangan poin dalam perburuan gelar Liga Premier dengan seri 1-1 dengan Wolves. Kemenangan akan menempatkan tingkat Spurs pada poin dengan Manchester United dan Manchester City, setidaknya sampai tim Roberto Mancini bermain Wigan pada Senin, tetapi mereka sekarang berdiri dua poin di atas dua.

Ini bisa saja lebih buruk bagi Redknapp, ketika tim tamu memimpin pada menit ke-21 melalui gol Steven Fletcher. Luka Modric menyamakan kedudukan pada awal babak kedua tetapi lampu terkemuka Tottenham gagal bersinar dan tuan rumah tidak melakukan yang terbaik.

Redknapp menolak saran bahwa pembicaraan pemasangan tantangan perebutan gelar Tottenham telah menyebabkan dia tergelincir

“Aku tidak pernah mengatakan kami pasti akan memenangkan liga,” kata manajer. “Saya hanya mengatakan bahwa adalah mungkin tetapi tidak mungkin Manchester City dan Manchester United adalah favorit tetapi jika kita memiliki paruh kedua musim yang fantastis, seperti yang kami lakukan dalam pertama, maka Anda tidak pernah tahu. Kami telah menjadi paket kejutan musim ini dan tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa berada di atas sana. ”

Spurs dianggap memiliki akhir yang paling sulit di kampanye, serangkaian game menakutkan mulai minggu depan ketika mereka melakukan perjalanan ke City. Redknapp, bagaimanapun, adalah menikmati kedepannya. “Ini adalah game yang Anda ingin terlibat, di depan rumah penuh dengan dua tim besar terjadi untuk memenangkan Itu pasti apa yang akan kita lakukan.” (dioop)

 

indonews.org

Ferguson Puji Scholes

Posted: 14 Jan 2012 08:49 PM PST

 

Sir Alex Ferguson memuji kembalinya Paul Scholes sebagai gelandang yang ditandai dengan gol pertamanya di Old Trafford selama dua tahun untuk mengirim Manchester United memiliki poin yang sama dengan Manchester City di puncak Liga Premier. Setelah menang 3-0 atas Bolton, Ferguson juga mengkritik wasit Mike Riley yang mengambil keputusan yang tidak konsisten, yang ia klaim merusak permainan.

Ada pujian samar dari manajer United untuk Wayne Rooney – “Dia mengalami saat-saat buruk tapi dia bisa melakukan lebih baik” – yang mungkin bisa merobek rumor keretakan antara keduanya, tapi tidak salah jika Ferguson memuji Scholes, yang membuka gol dalam keputusan untuk menghidupkan kembali karirnya.

Ferguson merasa kurang bahagia dengan keuputusan wasit yang tidak konsisten yang dia pikir membuat pemain lainya bingung

“Dia seharusnya membuat keputusannya jelas bagaimana dia tidak menerimanya atau malah menerimanya atau mungkin dia tidak mengikuti peraturan. Kita sedang mengalami debat tentang tackle dua kaki dan sekarang sesuatu harus dilakukan.” ujar Fergie.

Bek Bolton mendapatkan kartu kuning dan Fergie merasa itu adalah pelanggaran berat sehingga seharusnya mendapatkan kartu merah.

“Saya pikir seharusnya dia dikeluarkan dari lapangan. Mike seharusnya datang kepadanya dan berkata:’ ini tidak diperbolehkan’.” ujar Fergie.  (dioop)

 

 

indonews.org

Jelang Copa Del Rey : Mascherano Berharap Kalahkan Real Madrid

Posted: 14 Jan 2012 08:30 PM PST

Perang pernyataan pun dimulai jelang Derby El Clasico di perempat-final Copa Del Rey pekan depan.

Indonews – Javier Mascherano menyatakan harapanya tentang pertemuan El Clasico pekan depan, dia berharap Barcelona dapat bisa kalahkan Madrid di perempat-final Copa Del Rey.

Dia yakin bisa kalahkan Madrid meski pada musim lalu Barcelona gagal merebut Copa Del rey setelah dikalahkan Real Madrid, namun bisa membalikan keadaan dengan memenangkan La Liga dan Liga Champions.

“Semua ini tergantung pada banyak hal karena tahun lalu kami memang sudah pernah kalah di ajang Copa. Namun kami bisa menuntaskannya saat bertemu di La Liga dan Liga Champions,” kata Mascherano.

“Semua ini tergantung pada bagaimana cara Anda merespons penampilan mereka nantinya. Yang pasti, jika Anda bisa menang, tentunya Anda akan bisa tenang.”

Nampaknya pernyataan Mascherano ini bisa menyulut pernyataan balasan dari Real madrid, namun hingga saat ini pihak Madrid masih belum menanggapinya.

Sumber : indonews.org

Alex Semakin Dekat ke QPR

Posted: 14 Jan 2012 08:30 PM PST

QPR semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bek Chelsea yang berada dalam list Chelsea untuk dijual.

Tadinya QPR sudah mengajukan tawaran mereka ke Chelsea dan ditolak dan sekarang QPR percaya bahwa akan ada kesepakatan tentang Alex dalam waktu-waktu dekat.

Dan sekarang Mark Hughes harus meyakinkan pemain 29 tahun itu untuk bergabung Loftus Road di tengah kabar bahwa dia ingin menjauh dari Inggris.

Chelsea menggaet Alex dari Santos dan karena izin kerja dia harus merapat ke PSV selama 3 musim dan akhirnya bergabung dengan Chelsea di tahun 2007.

Dia telah membeuat 87 kali pertandingan dengan Chelsea dan pada bulan Desember lalu dia meminta untuk dijual setelah posisinya diambil oleh rekan sebangsanya, David Luiz. (dioop)

 

 

indonews.org

Tevez Siap Bayar 40% dari Gajinya agar Bisa Pindah

Posted: 14 Jan 2012 08:19 PM PST

Masa depan Carlos Tevez sekali lagi dibuat bingung setelah keinginannya pindah ke AC Milan gagal pada hari kamis lalu.

Tetapi Tevez sudah tidak betah tinggal berlama-lama di City dan bersedia membayar sebesar £4 juta untuk city agar dirinya bisa keluar dari City dan pindah ke Serie A bulan ini.

Tevez mendapatkan gaji £198,000 per minggu di Etihad dengan belum di akumulasi dengan bonus kemenangan dan bonus jika dia mencetak Gol. Dan dirinya pun sekarang bersedia untuk mendapatkan gaji sekitar £120,000 per minggu bersama Inter, yang penting dirinya bisa pindah dari City.

Kabar yang beredar sekarang hanya Inter yang memiliki keseriusan untuk mendatangkannya ke Inter Milan.

Kedua klub asal milan yang berminat pada Tevez sepertinya akan menyisakan satu klub yaitu Inter karena mereka yang berniat membelinya dan AC Milan hanya berniat untuk meminjamnya saja. (dioop)

 

 

indonews.org

Pelatih Arsenal Puji Aaron Ramsey

Posted: 14 Jan 2012 08:12 PM PST

Arsene Wenger merasa puas atas performa dan kualitas yang ditunjukan Aaron ramsey musim ini.

Indonews – The Young Star Arsenal yaitu Aaron Ramsey mendapatkan pujian dari Arsene Wenger mengenai penampilan yang telah ditunjukan oleh-nya musim ini.

Wenger menyatakan bahwa Ramsey akan terus berkembang bersama Arsenal dengan kualitas dan skill yang dimilikinya saat ini.

Namun banyak publik mulai melupakan Ramsey karena cidera parah yang baru saja dialaminya, namun saat ini kebugaranya mulai membaik dan Ramsey siap bermain bagi Arsenal.

Wenger juga tetap yakin mantan pemain Cardiff itu akan bisa membuat tahapan penting usai melewati cedera mengerikan yang pernah dialaminya pada Februari 2010.

“Saya membawanya karena saya melihat kualitas yang dimilikinya sangat bagus,” kata Wenger seperti dilansir dari laman Sky Sports.

“Orang-orang telah melupakan Ramsey kalau saat ini adalah musim pertamanya yang dijalni secara penuh.”

“Buat saya, dia telah maju pesat dalam setiap bulan dan orang-orang terkesan sedikit kurang sabar terhadapnya. tetapi saya sangat bahagia dengan yang sudah dia tunjukkan.”

“Jika Wilshere bisa kembali [secepatnya], saya yakin mereka bisa bermain bersama.”

Ramsey sendiri musim ini menunjukan permainan yang cukup gemilang bersama Arsenal dengan kemampuanya yang dinilai publik mempunyai daya jelajah yang tinggi.

Sumber : indonews.org

Liverpool Siap Datangkan Zaha

Posted: 14 Jan 2012 08:05 PM PST

Pemain berusia 19 tahun, Zaha berhasil membuat klub-klub di Premier League tertarik terhadap dirinya tetapi sejauh ini baru timnya Kenny Dalglish yang membuat kontak terhadap dirinya.

Liverpool diyakini telah membuat kontak dengan Crystal Palace untuk memboyong Zaha ke Anfiled bulan Januari ini, menurut Daily Mail.

Zaha akhi-akhir ini sering di hubung-hubungkan dengan klub-klub papan atas liga primer seperti City dan MU tetapi kedua klub tersebut sekedar tertarik kepadanya dan belum ada kontak lebih lanjut dan hanya baru Liverpool yang membuat kontak pertama mereka untuk Zaha lewat telepon ke Manajer klubnya.

Namun, pemain yang dihargai £10 juta tersebut sudah membuat kontrak selama 5 setengah tahun bersama Crystal Palace dan membuat pemilik klub percaya bahwa dia akan tetap bersama klub hingga semi final League Cup leg pertama. (dioop)

 

indonews.org

Dapatkan Gary Cahill, AVB Merasa Senang

Posted: 14 Jan 2012 07:57 PM PST

AVB memuji kualitas tekhnik yang dimiliki Gary Cahill sebagai seorang pemain bertahan.

Indonews – Andre Villas-Boas saat ini telah bahagia setelah Chelsea baru saja mendapatkan amunisi baru yang berposisi sebagai bek tengah yaitu Gary Cahill.

Menurut AVB kedatangan Cahill ini akan semakin memperkokoh lini barisan pertahanan Chelsea saat ini yang dikomando oleh John Terry.

AVB juga menambahkan bahwa Cahill merupakan pemain yang dicarinya saat ini untuk mengisi posisi pertahanan dari The Blues. AVB juga memuji penampilan dari Cahill yang menurutnya mempunya kualitas dan kemampuan yang luar biasa.

“Cahill itu seorang pemain dengan kualitas teknik sebagai bek tengah yang luar biasa. Kemampuannya seperti apa yang kami inginkan,” ujar AVB seperti yang dikuti oleh goal.

“Dia itu memiliki stamina bagus dan antisipasi wilayah yang juga mumpuni. Dan itu menjadi karakteristik yang memang kami cari. dan kami telah mendapatkannya dari seorang pemain tim nasional Inggris.” tambah AVB.

Sumber : indonews.org

Defoe Tetap Bersama Spurs

Posted: 14 Jan 2012 07:53 PM PST

Striker Inggris berusia 29 tahun, Jermaine Defoe, merasa dirinya membutuhkan lebih banyak pertandingan lagi untuk dirinya bisa bermain di EURO 2012 nanti dan sudah memberitahu agennya untuk mencari klub lain untuknya agar bisa pindah.

Dan menurutu manajer Spurs, Harry Redknapp dia telah mengeluarkan peringatan bahwa setiap ada yang ingin melamar Defoe dirinya akan angkat tangan.

Masa depan pemai berusia 29 tahun semakin diragukan karena pada hari jumat agennya telah protes karena kurangnya kliennya bermain bersama tim utama.

Defoe dikabarkan telah memaksa agennya untuk mencari klub lain untuknya pinda tetapi Harry Redknapp menampik semua berita itu.

“Agennya memberi tahu Daniel Levy bahwa klienya itu merasa tidak senang karena kurang banyak bermain untuk tim utama dan dia telah mengantongi beberapa nama klub untuk kliennya agar pinda.” kata Redknapp.

“Aku yakin dia sudah mendapatkannya tapi kami tidak berniat untuk menjualnya.”

“Jermain ingin bermain di Euro tapi Rafael juga menginginkan hal yang sama.” tutup Redknapp (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Liverpool Siap Datangkan Esteban Granero

Posted: 14 Jan 2012 07:42 PM PST

“Dia saat ini tengah mencari solusi di tengah kesempatannya yang terbatas di Real Madrid. Kemungkinannya pergi ke Liverpool,”

Indonews – Esteban Granero pemain Real Madrid ini nampaknya tengah menjadi bahan pemberitaan di publik Anfield, Pasalnya pemain ini dikabarkan tengah diminati oleh The Reds Liverpool untuk diboyong.

Hal tersebut dibenarkan oleh agen dari Granero sendiri yang menyatakan bahwa Liverpool sedang meminati jasa klienya tersebut.

Esteban Granero sendiri musim ini hanya memiliki sedikit kesempatan untuk tampil di tim utama Real Madrid, hal tersebut dijadikan alasan oleh The Reds untuk bisa memboyong Granero.

“Dia saat ini tengah mencari solusi di tengah kesempatannya yang terbatas di Real Madrid. Kemungkinannya pergi ke Liverpool,” kata sang agen Teo Lazaro kepada The International Business Times.

“Jika dia tidak bisa bermain di Madrid, tentunya akan akan berusaha mencarinya di tempat lain. Dan itu begitu mudah, bukan.” Tambah Lazaro.

Sumber : indonews.org

Henry Ikut Arsenal Lawan Milan

Posted: 14 Jan 2012 07:39 PM PST

 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa Sang Legenda Hidup mereka, Thierry Henry akan berada dalam skuatnya pada saat melawan AC Milan dalam ajang Champions League.

Striker berusia 34 tahun tersebut itu kembali ke Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman dari New York selama 2 bulan.

Arsenal akan bertandang ke San Siro, markas AC Milan pada tanggal 15 februari dan setelah itu akan menjamu AC Milan di Emirates Stadium pada tanggal 6 maret.

“Ya dia akan berada di skuad kami. Kami telah melepas Vito Mannone untuk dipinjam ke Hull dan Henry akan menggantikan posisinya.” kata Wenger.

“Dia memiliki rekor yang bagus ketika bermain di Milan. Dia sempat mencetak hat trick ke gawan Inter Milan. Jadi ini sangat logis untuk membawanya”

Wenger juga menegaskan skuadnya yang didukung oleh kembalinya pemain Prancis tersebut tetapi mengakui dia tidak yakin apakah mantan kapten itu akan setuju untuk pindah sementara.

“Para pemain senang dia berada disini” Ujar Wenger.

 

 

indonews.org

Soal Martin Caceres, Juventus Masih Terganjal Harga

Posted: 14 Jan 2012 07:26 PM PST

Martin Caceres sudah semakin dekat untuk merapat ke Juventus, namun masih terkendala soal penawaran harga.

Indonews – Bek sevilla asal Uruguay nampaknya sudah semakin dekat untuk merapat ke Juventus pada transfer bulan Januari ini. Namun, Juventus dan Sevilla masih terkendala soal penawaran harga yang belum menemui kecocokan.

Caceres sendiri saat ini tengah membela Sevilla di La Liga Spanyol dan musim ini telah membela Sevilla sebanyak 11 kali penampilan dengan lesakan satu gol.

Juventus dikabarkan akan melanjutkan proses negoisasi kepada pihak Sevilla untuk memboyong Caceres pekan depan mengenai penawaran harga.

Laporan Calciomercato menyebutkan sejauh ini masih ada selisih harga sekitar €3 juta antara tawaran dari Juve dan permintaan yang dipatok oleh pihak Sevilla.

Juve telah menyodorkan angka €1 juta untuk kesepakatan meminjam selama enam bulan ditambah lagi dengan bayaran €7 juta di penghujung musim.

Jika Martin Caceres jadi didatangkan, maka akan semakin memperkokoh baris lini belakang Si nyonya Tua yang hingga saat ini belum terkalahkan di Liga Italia Serie-A.

Sumber : indonews.org

Domenicali : Mobil baru Ferrari siap bersaing

Posted: 14 Jan 2012 06:28 PM PST

(Foto: Getty Images)

Maranello – Bos Ferrari, Stefano Domenicali sangat yakin bahwa imnya telah melakukan persiapan yang mantab guna memastikan mobil baru mereka akan siap bersaing di musim kompetisi 2012.

Pada musim lalu, tim Ferrari sangat yakin dengan mobil mereka dengan melihat uji coba sebelum balap, tetapi hasilnya, mereka hanya menempatkan Fernando Alonso di tempat ketiga (di bawah Vettel dan Webber). Tetapi, Domenicali meyakini, hal tersebut akan terbayar musim ini.

“Dari satu sisi, kami mencoba mengubah sudut pandang organisasi untuk melakukan merubahan”, kata Domenicali dalam video conference denganpara fans. “Dan kami telah melakukan beragam perubahan dan kami akan siap pada awal tahun ini.” , dilansir dari EuroSport, Jumat, (13/1/2012).

Domenicali meyakinkan bahwa mobil baru mereka akan siap diluncurkan seminggu sebelum tes pertama di musim balap 2012.

indonews.org

Incoming search terms:

Piero Ferrari : Ferrari Rindukan GP Eropa

Posted: 14 Jan 2012 06:08 PM PST

(Foto: Getty Images)

MARANELLO – Wakil Presiden Ferrari, Piero Ferrari, meyakini bahwa Eropa adalah lokasi yang penting bagi pagelaran F1GP. Ferrari sangat mengharapkan balapan di sirkuit penting Eropa jangan sampai dilewatkan.

Pada beberapa tahun belakangan ini, pagelaran F1GP memang kerap kali diselenggarakan jauh dari Eropa demi perluasan pasar dan pengembangna kompetisi F1GP.

"Kami merasa F1 telah menjadi kejuaraan dunia, jadi itu wajar bila menyelenggarakan ini di luar Eropa," ujar Ferrari seperti dilansir dari PlanetF1, Sabtu, (14/1/2012).

"Apa yang saya sesalkan adalah melewatkan sejumlah Grand Prix penting, seperti Grand Prix Prancis, dan bila kita melewatkan Grand Prix seperti ini, rasanya amat disayangkan. Bukan menjadi favorit saya untuk mengurangi jumlah Grand Prix di Eropa," tambahnya.

Kerinduan anak dari Enzo Ferrari ini terhadap balapan di sirkuit-sirkuit Eropa nampaknya sudah tidak terbendung. Ia bahkan tidak segan-segan untuk mengusung kembali F1GP untuk kembali balapan di sirkuit-sirkuit Eropa.

"Bagi kami, Silverstone benar-benar balapan yang sangat penting, seperti di Monza dan Spa, dan setiap tahun anda melihat balapan yang fantastis di sana, jadi saya harap tidak melewatkan balapan-balapan itu," tandasnya.

indonews.org

Domenicali memuji Alonso

Posted: 14 Jan 2012 05:58 PM PST

(Foto: Getty Images)

MARANELLO – Kehebatan Fernando Alonso dan Sebastian Vettel dalam membalap di F1GP sudah tidak diragukan dunia. Namun, Team Principal Ferrari, Stefano Domenicali merasa Alonso masih lebih hebat dibanding Vettel.

Alonso memang menjadi pesaing terdekat Vettel musim 2011. Namun apa daya, Vettel memang memiliki mobil yang hebat, menilik dari performa dirinya dan rekan yakni Mark Webber yang begitu mendominasi F1GP musim 2011.

"Siapa yang lebih baik, Fernando atau Vettel? Sebastian memiliki musim yang luar biasa, baik di kualifikasi dan balapan, terhitung juga karena memiliki mobil yang sangat luar biasa," tutur Domenicali, dilansir dari PlanetF1, Jumat, (13/1/2012)

Pada akhir musim lalu, Alonso hanya menempati peringkat ketiga dengan poin 202 di klasemen akhir F1GP, sementara Vettel menempati posisi pertama dengan poin 349 dan keluar sebagai juara dunia musim itu. Meski demikian, hal itu tentu tidak mengubah penilaian Domenicali terhadap Alonso.

"Bagaimanapun, saya percaya Fernando adalah yang terbaik, meskipun pembalap Jerman itu hampir mendekati (performanya)," tandasnya.

Namun, ia tidak ragu untuk mengatakan bahwa Ferrari tergoda untuk mendatangkan Vettel. "Jangan pernah berkata tidak (untuk Vettel bergabung dengan Ferrari). Dia adalah pembalap hebat dan memiliki musim yang luar biasa. Menjadi juara (di F1) dalam dua musim berturut turut tidaklah mudah," tutur Domenicali seperti dilansir dari Eurosport, Sabtu, (14/1/2012).

"Musim lalu, dengan pole position serta sejumlah kemenangan yang dia raih. Dalam perbandingan, bila anda melihat pencapaiannya dengan pembalap lainnya….. (terdiam sejenak). Jadi yah akan kami lihat (peluang kepindahan Vettel)," tutupnya.

indonews.org

Review: Catania Kontra AS Roma, Laga Di tunda Karna Hujan

Posted: 14 Jan 2012 01:18 PM PST

Laga Catania Kontra AS Roma terpaksa di hentikan wasit pada menit ke 65 karna Faktor cuaca dan Hujan deras yang mengguyur lapangan membuat pertandingan tersebut terpaksa di hentikan. Laga itu dihentikan saat kedua tim bermain dalam posisi imbang 1-1.

Dalam pertandingan itu, Catania unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan bek Nicola Legrottaglie pada menit ke-24. Mantan pemain Juventus itu mampu meneruskan umpan tendangan bebas Francesco Lodi dengan sundulan yang masuk ke sisi kanan gawang Roma yang dikawal Stekelenburg.
Empat menit berselang, AS Roma menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-28, umpan silang Totti mampu dimaksimalkan De Rossi dengan sundulan yang tak mampu dihalau oleh kiper Catania, Campagnol. Skor imbang itu pun bertahan hingga turun minum.
Football Italia melansir, derasnya hujan di Kota Sicilia membuat pertandingan itu dihentikan. Beberapa kali tampak bola berhenti di genangan air yang berada di hampir setiap sisi lapangan. Air juga terlihat jelas menggenangi bangku pemain cadangan yang berada di sisi lapangan.

Usai berdiskusi dengan kapten kedua tim, wasit Paolo Tagliavento kemudian memutuskan untuk menghentikan pertandingan tersebut pada menit ke-65. Hingga saat ini, belum ada informasi kapan pertandingan tersebut akan dilanjutkan.
Dan setelah menunggu 25 menit hujan yang tidak kunjung reda menghentikan pertandingan pada malam hari itu. pertandingan akan di lanjutkan setelah ada penskejulan ulang dari panitia Liga Serie A.

Sumber :  Indonews.org

Incoming search terms:

Review: Mallorca Kontra Real Madrid, Callejon Menangkan Madrid

Posted: 14 Jan 2012 01:08 PM PST

Misi yang diemban anak anak asuha Jose mourinho untuk menjauhkan point dengan Barca Ternyata Sukses Madrid Menang Tipis atas Mallorca 1-2. Sementara gol Mallorca diciptakan Tomer Hemed pada menit ke-38, gol Madrid diciptakan Gonzalo Higuain pada menit ke-72 dan Jose Maria Callejon pada menit ke-85.

Kemenangan fantastis di pentas Copa Del Rey atas Real Sociedad membuat Mallorca tampil bersemangat dan merepotkan Madrid sejak menit awal, sementara tim tamu bermain tanpa ritme dan jarang merepotkan kiper Mallorca, Dudu Aouate.Setelah bermain berani dan meladeni permainan Madrid, tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 39 ketika sundulan Tomer Hemed menerima umpan silang Gonzalo Castro tak bisa dibendung Iker Casillas.

Menjelang turun minum, Madrid menciptakan dua peluang menyamakan kedudukan. Setelah sundulan Ramos membentur tiang gawang, tembakan Lassana Diarra meleset dari sasaran.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho memasukkan Gonzalo Higuain di babak kedua, dan permainan Madrid pun menjadi lebih hidup namun tuan rumah memilih bermain lebih defensif demi mempertahankan keunggulan mereka dan membuat para penggawa Madrid kesulitan membongkar tembok pertahanan lawan. Victor Casadesus sempat membobol gawang Casillas namun wasit menganulir golnya karena dianggap offside, dan kembali Mallorca mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan di menit 67 kala tendangan Michael Pereira dari tepi kotak penalti masih bisa ditepis Casillas.

Madrid mulai panas dan tembakan Kaka di menit 71 memaksa Aouate melakukan penyelamatan gemilang, sebelum akhirnya mereka bisa menyamakan kedudukan semenit kemudian lewat aksi Higuain.Kerja sama Karim Benzema dan Mesut Ozil diteruskan dengan umpan kepada Higuain di kotak penalti, dan tembakan kaki kirinya membentur bek Mallorca yang berusaha menghentikannya, mengirim bola ke gawang Mallorca tanpa bisa dihalau Aouate.

Dengan hasil tersebut, Madrid menguasai klasemen dengan 46 poin, atau unggul delapan angka dari pesaing terdekat, Barcelona. Adapun Mallorca tertahan di peringkat ke-14 dengan 19 poin. Hasil tersebut jelas akan memberikan tekanan terhadap Barcelona yang akan bermain senin besok melawan Real Betis.

Sumber :  Indonews.org

Incoming search:

0 comments:

Post a Comment