Twitter

Saturday, January 14, 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Injury, Aquilani and Gattuso Absent in Derby della Madoninna

Posted: 14 Jan 2012 12:17 AM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/sepakbol/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
Injury, Aquilani and Gattuso Absent in DerbyFace Inter Milan in the Derby della Madoninna, power AC Milan a bit lame. Rossoneri - nicknamed Milan - can not be amplified two gelandangnya, Alberto Aquilani and Gennaro Gattuso injured.

Gattuso, who was sidelined because of double vision eye, is already re-appeared in a friendly match in Dubai. However, according to the official website of AC Milan, the Italian player had an eye infection and return to rest.
Gattuso was reported quite alarming condition. He was diagnosed with ocular myasthenia, an eye infection from neuromuscular connections that brought in the form of influenza.

He experienced the disease at the perjalananan home from Dubai. Not yet known how long Gattuso should rest.

Meanwhile, Alberto Aquilani suffered an ankle injury. Former Liverpool and Juventus player is expected to be sidelined for a month. If the condition is getting worse, he might be able to undergo surgery.

Milan are now in the top of the standings by collecting 37 points from 17 games. Meanwhile, Inter are in fifth position with 29 points. Milan derby will take place at the Stadio Giuseppe Meazza, Sunday 15 Januri 2012 (Monday morning GMT).

Preview: Manchester United Kontra Bolton Wanderers, Misi Mengejar Manchester City

Posted: 13 Jan 2012 10:04 PM PST

Laga Melawan Bolton adalah kesempatan emas Untuk Mu mengejar Mancherter City Pasal keadaan City yang sedang Menurun dengan Dua hasil mnegecewakan Yang di peroleh City membuat anak2 asukah Sir Alex Ferguson ini memilihi motivasi lebih dan Menghadapi Bolton, Sir Alex Ferguson belum bisa menurunkan Tom Cleverley, Fabio, Darren Fletcher, Michael Owen, Nemanja Vidic dan Ashley Young yang semuanya berada dalam kamar perawatan akibat cedera.

Kembali Bermainnya Paul Scholes ke Kubu Manchester United jelas akan menambah daya gedor United dan tentusaja menambah moral Anak asuhan Ferguson tersebut. Selain itu Rio Ferdinand kondisinya juga diragukan setelah sebelumnya mendapat sakit pada perutnya. Fergie juga sekali lagi harus memutuskan siapa yang akan menjaga gawang United. Anders Lindegaard kebobolan 5 gol di 2 setelah menggantikan David de Gea yang tampil buruk saat melawan Blackburn.

Beralih ke Bolton, Owen Coyle juga tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya akibat hantaman cedera yang menimpa beberapa pemainnya seperti Marcos Alonso, Sean Davis, Stuart Holden, Chung-Yong Lee dan Tyrone Mears.

Kabar baiknya, Ricardo Gardner yang mendapat cedera lutut cedera saat menghadapi Stoke City diperkirakan sudah bisa turun di pertandingan nanti. Di lini terakhir Bolton, kondisi Jussi Jaaskelainen diragukan tampil di Old Trafford akibat cedera paha yang dialaminya.

Dari data data terakhir United sudah kalah dua kali secara beruntun setelah takluk 3-2 dari Blackburn Rovers, kemudian harus takluk 3-0 di tangan Newcastle United. Setan Merah belum pernah kalah 3 kali secara beruntun sejak tahun 2001.Pasukan Sir Alex ini sudah mencetak gol  di 40 pertandingan secara beruntun di Old Trafford. Apakah kesempatan emas ini dapat di manfaatkan MU untuk omendekati City kita Nantikan saja.

Perkiraan Pemain:

Manchester United (4-4-2): Lindegaard; Smalling, Ferdinand, Evans, Evra; Valencia, Jones, Carrick, Nani; Rooney, Welbeck.

Bolton Wanderers (4-4-2): Bogdan; Steinsson, Cahill, Knight, Ricketts; Davies, Reo-Coker, Muamba, Petrov; Ngog, Klasnic.

T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search terms:

Preview: Liverpool Kontra Stoke City, Modal Berharga

Posted: 13 Jan 2012 09:17 PM PST

Modal berharga yang di peroleh dari Carling Cup kemaren saat menumbangkan Tim kuat Manchester City membuat Anak Asuhan Kenny Dalglish bersemangat pasalnya kembali fit nya gelandang mereka Steven Garard membuat The reds kembali ke Cara bermain mereka yang Kuat dan disegani.Adalah Stoke City yang akan meladeni mereka pada laga Nanti malam di kandang Liverpool dan Liverpool menargetkan poin penuh di kandang saat menjamu Stoke City guna meraih ambisi mereka menembus Big Four di klasemen Liga Inggris musim ini.

The Reds mendapat cedera baru ketika Jay Spearing harus mengakhiri laga lebih cepat dengan cedera hamstring pada laga melawan Manchester City. Tetapi Kenny Dalglish kemungkinan bisa menempatkan Spearing di bangku cadangan jika menilik pada kondisi terakhirnya.

Jordan Henderson dan Craig Bellamy diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan kali ini. Kondisi Henderson disebut tidak terlalu bugar untuk bisa diturunkan akibat tenaganya terkuras ketika melawan City, sementara Bellamy mendapat cedera kambuhan di pada lututnya. Kemungkinan Maxi Rodriguez yang menampilkan performa apik dalam beberapa pertandingan terakhir akan tampil sejak menit pertama.

Beralih ke tim tamu, Stoke sudah bisa memainkan kuartet lini belakang mereka di Anfield nanti. Jon Walters bakal menjadi tandem bagi mantan pemain Liverpool, Peter Crouch di lini depan The Potters

Ryan Shotton dan Matthew Etherington akan bermain di posisi sayap guna memberikan suplai bola silang dengan memanfaatkan kelihaian Crouch dalam duel udara. Itu yang bisa di manfaatkan Stock untuk mengimbangi Liverpool.

Head to head Liverpool vs Stoke City:
14 Nov 2010 (EPL) Stoke City 2 – 0 Liverpool
16 Jan 2010 (EPL) Stoke City 1 – 1 Liverpool
20 Agu 2009 (EPL) Liverpool 4 – 0 Stoke City
11 Jan 2009 (EPL) Stoke City 0 – 0 Liverpool
20 Sep 2008 (EPL) Liverpool 0 – 0 Stoke City

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
27 Jan 2011 (EPL) Liverpool 1 – 0 Fulham
22 Jan 2011 (EPL) Wolves 0 – 3 Liverpool
16 Jan 2011 (EPL) Liverpool 2 – 2 Everton
13 Jan 2011 (EPL) Blackpool 2 – 1 Liverpool
09 Jan 2011 ( FA) Manchester United 1 – 0 Liverpool

Lima pertandingan terakhir Stoke City:
30 Jan 2011 ( FA) Wolves 0 – 1 Stoke City
22 Jan 2011 (EPL) Fulham 2 – 0 Stoke City
19 Jan 2011 ( FA) Cardiff City 0 – 2 Stoke City
15 Jan 2011 (EPL) Stoke City 2 – 0 Bolton Wanderers
08 Jan 2011 ( FA) Stoke City 1 – 1 Cardiff City

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool (4-4-1-1):
Reina; Johnson, Skrtel, Agger, Enrique; Downing, Adam, Spearing, Maxi; Gerrard; Carroll

Stoke City (4-4-1-1): Sorenson; Woodgate, Huth, Shawcross, Wilson; Shotton, Palacios, Whelan, Etherington; Walters; Crouch

T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Live English Premier League Schedule Tonight

Posted: 13 Jan 2012 09:10 PM PST

English Premier League Live Later TonightExclaimed the two parties will be presented this weekend in the Premier League who are both involved two great teams with pride the color red.

In the match on Saturday (01.14.2012), broadcast live Premier League Liverpool will be opened by the party against Stoke City. The party will be hot because ‘the Reds’ continued pursuit of a boost amid positive results ditlini Steven Gerrard both. The party will be held at Anfield was aired on Global TV at 22.00 pm.

But if you are fans of Manchester United, then you must watch MNCTV due at the same Manchester United will entertain mid-table team that often complicate the Bolton Wanderers.

The party which certainly held tough it will be a test of the ‘Red Devils’ who had just suffered two successive defeats in the Champions league so that the point can be pursued by Tottenham Hotspur in the standings.

In addition to two games in red, the Premier League will also present the party’s West Bromwich Albion against Norwich, Wolverhampton against Tottenham, Chelsea against Sunderland, Blackburn against Fulham and Aston Villa against Everton. All of today’s match was held at the same time.

Live English Premier League Schedule:

Liverpool vs Stoke City. Global TV (22:00 pm)

Manchester United vs. Bolton. MNCTV (22:00 GMT)

Incoming search terms:

Preview: Chelsea Kontra Sunderland, Tanpa Banyak Bicara

Posted: 13 Jan 2012 08:58 PM PST

Laga Chelsea Kontra Sunderland Menjanjikan Laga sengit antara dua Kubu.Misi berbeda Di emban kedua Kubu Chelsea yang Ingin kembali kembali bersaing memperebutkan gelar EPL sementara sunderland Ingin di akui Konsistensi mereka di Inggris dan laga tersebut merupakan ajang pembuktian sekaligus kesempatan untuk kesua tim merealisasikan misi mereka tersebut.

Dikutib dari bola.net Dalam konferensi pers sebelum laga ini, pelatih The London Blues, Andre Villas-Boas meminta anak asuhnya tak muluk-muluk dulu, meminta mereka semua sedikit berbicara dan bekerja lebih banyak di atas lapangan.

Hal ini dihimbau AVB sebab ada desingan bahwa pemain The Blues terlecut hasil buruk yang sempat didapatkan pemimpin klasemen sementara Manchester City yang dihantam badai cedera dan sejumlah punggawa pergi ke Piala Afrika.

Salah satu kesulitan utama pelatih Andre Villas-Boas adalah menetapkan tim Chelsea ini sebagai miliknya dan lepas dari bayang-bayang Jose Mourinho. Sure, ia mendatangkan pemain-pemain pilihannya, seperti Juan Mata, Romelu Lukaku, dan Oriol Romeu. Tapi, berkali-kali ia harus kembali ke template Mourinho demi menuai hasil.

Kalau tidak Didier Drogba Frank Lampard jadi penyelamat. Hal ini terlihat lagi kala Lamps (33) menyelamatkan The Blues dengan gol kemenangan dua menit sebelum bubar saat melawan tim papan bawah Wolverhampton. Wajar bila Sunderland, yang memetik empat kemenangan dari enam laga pertama bersama Martin O'Neill kini mengincar darah The Blues.

Beberapa punggawa The Blues dipastikan akan absen karena terbang ke Benua Afrika untuk tugas bela negara masing-masing sebut saja Salomon Kalou dan juga Didier Drogba.

Itu artinya kesempatan bagi Fernando Torres untuk kembali membuktikan kapasitas kelasnya setelah dalam beberapa kesempatan terakhir selalu menjadi pemain pilihan kedua di belakang Drogba.

Head to head Chelsea vs Sunderland:

10 Sep 2011 (EPL) Sunderland 1 – 2 Chelsea
02 Feb 2011 (EPL) Sunderland 2 – 4 Chelsea
14 Nov 2010 (EPL) Chelsea 0 – 3 Sunderland
16 Jan 2010 (EPL) Chelsea 7 – 2 Sunderland
19 Agu 2009 (EPL) Sunderland 1 – 3 Chelsea

Lima pertandingan terakhir Chelsea:

08 Jan 2012 (PFA) Chelsea 4 – 0 Portsmouth
02 Jan 2012 (EPL) Wolverhampton Wanderers 1 – 2 Chelsea
31 Des 2011 (EPL) Chelsea 1 – 3 Aston Villa
26 Des 2011 (EPL) Chelsea 1 – 1 Fulham
23 Des 2011 (EPL) Tottenham 1 – 1 Chelsea

Lima pertandingan terakhir Sunderland:

08 Jan 2012 (PFA) Peterborough United 0 – 2 Sunderland
04 Jan 2012 (EPL) Wigan Athletic 1 – 4 Sunderland
01 Jan 2012 (EPL) Sunderland 1 – 0 Manchester City
26 Des 2011 (EPL) Sunderland 1 – 1 Everton
22 Des 2011 (EPL) Queens Park Rangers 2 – 3 Sunderland

Prediksi susunan pemain :

Chelsea: 1-Cech, 17-Bosingwa, 4-Luiz, 26-Terry, 3-Cole, 7-Ramires, 8-Lampard, 6-Romeu, 23-Sturridge, 10-Mata, 9-Torres.

Sunderland: 20-Westwood, 16-O'Shea, 12-Kilgallon, 5-Brown, 11-Richardson, 7-Larsson, 6-Cattermole, 15-Vaughan, 23-McClean, 28-Sessegnon, 52-Bendtner.

T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Gibson: Aku Bisa Membuat Everton Lebih baik

Posted: 13 Jan 2012 08:51 PM PST

Darron Gibson percaya bahwa dirinya dapat membuat Everton lebih baik lagi setelah dia datang dari MU dengan harga miring.

Pemain berkebangsaan irlandia teresbut menjadi pemain transferan Everton yang pertama di bursa transfer musim dingini ini dan sekaligus menjadi mantan pemain MU yang bergabung dengan Everton yang ke-4 setelah Howard, Neville dan Saha.

Gibson mengatakan:” Ini adalah klub yang baik dengan suporter yang baik juga dan semoga aku dapat membuat Everton lebih baik lagi.”

“Aku pikir aku adalah gelandang pencetak gol dan aku berharap aku dapat mencetak beberapa gol. Aku pernah mencetak beberapa kali gol dari jarak jauh. Dan aku pikir aku belum pernah mencetak satu gol dari dalam kotak pinalti. Dan jika aku bisa melakukanya mungkin itu adalah bonus untuk ku.” ujar Gibson.

Gibson sempat akan merumput dengan Sunderland awal musim panas lalu ketika dia sadar bahwa kesempatannya bermain dengan MU semakin tipis.

“Aku sangat frustasi. Itu waktu-waktu yang sulit bagiku. Aku pikir ketika aku mendapatkan kesempatan aku bermain baik tapi aku hanya sering tidak  (dioop)

 

indonews.org

Samba Mogok Latihan

Posted: 13 Jan 2012 08:32 PM PST

Masa depan Samba di Blackburn semakin diragukan setelah kemarin dia tidak terlihat di sesi latihan blackburn. Bek tengah Blackburn tersebut pada hari kamis lalu mengatakan pada koran Prancis bahwa dirinya ingin keluar dari klub.

Boss Steve Kean tadinya ingin mengadakan percakapan bersamanya untuk membahas taktik pertandingan melawan Fulham nanti malam. Tetapi tiba-tiba pemain internasional Congo tersebut memberitahukan bahwa dirinya sakit sehingga tidak dapat mengikuti latihan.

Dan sekarang menjadi pertanyaan apakah dia akan bermain membela timnya yang berada di papan bawah klasemen ini.

Samba mempercayai dengan harga £6.5 juta dari QPR maka dapat membuatnya dijual oleh Rovers. Samba juga sangat ingin kembali ke Prancis dan bermain dengan PSG.

Tetapi sekali lagi ditegaskan oleh Steve Kean bahwa kapten mereka tersebut tidak dijual.

 

 

indonews.org

Jadwal Tayang Acara Sepakbola Tanggal 14 Januari – 17 Januari 2012

Posted: 13 Jan 2012 08:22 PM PST

Laga Akbar pada pekan ini akan Bertajuk Della Mado Nina dan Ya, Dua Raksasa Italia akan Saling Bentrok pada hari senin nanti. AC Milan Kontra Inter Milan Akan saling hantam di kandang Milan Sansiro dan Dengan niat yang sama yakni Menang kedua Kubu saling percaya diri kan memenangkan pertandingan tersebut. Pertandingan Akbar tersebut akan di sajikan di layar kaca anda pada senin nanti.

Pada hari Sabtu ketika Setan Merah berjuang merebut puncak klasemen dari tangan Manchester City Dan Mu akan Menghadapi Bolton dalam laga tersebut. Di saat yang sama Liverpool juga harus menghadapi Stoke City dalam usaha mereka merangsek ke 4 besar dan dengan modal kemenangan atas City pada Piala Carling kemaren mampukah Liverpool menjalankan Misinya. Tak lupa juga laga penting dua penguasa La Liga, Madrid dan Barca juga disiarkan langsung oleh televisi nasional. Barca akan di hadang real Betis sementara Madrid akan di tantang malorca.

Sementara yang menarik dari Italia ada laga Derby della Madonnina Laga akbar yang mempertemukan AC Milan Kontra Inter Milandan Patikan anda Menyaksinkan laga tersebut pada Senin dini hari. namun sebelumnya, Ada partai Antara AS Roma melawan Tim Gajah Catania juga patut di saksikan.

Jadwal Tayang Lengkapnya :

Sabtu, 14 Januari 2012
22.00 WIB – Liverpool vs Stoke City – GLOBALTV
22.00 WIB – Manchester United vs Bolton Wanderers – MNCTV

Minggu, 15 Januari 2012
00.00 WIB – Sevilla vs Espanyol – TVONE
02.00 WIB – Mallorca v Real Madrid – TVONE
02.45 WIB – Catania vs AS Roma – INDOSIAR
04.00 WIB – Valencia vs Real Sociedad – TVONE
22.00 WIB – Osasuna vs Racing Santander – TVONE
23.00 WIB – Swansea City vs Arsenal – GLOBALTV

Senin, 16 Januari 2012
00.00 WIB – Athletic Bilbao vs Levante – TVONE
02.45 WIB – AC Milan vs Internazionale – INDOSIAR
03.30 WIB – Barcelona vs Real Betis – TVONE

Selasa, 17 Januari 2012
03.00 WIB – Wigan vs Manchester City – MNC TV

Jadwal tayangan reguler acara olah raga:
Senin s/d Jumat
00.30 – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 – Sports Mania – MNC TV
22.00 – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 – Soccer One – TV One
13.05 – Spirit Football – Metro TV
13.30 – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 – World Sport – O Channel
13.05 – 12 Pas – Metro TV
14.00 – One Stop Football – Trans7
14.30 – Total Football – ANTV
22.00 – World Sport – O Channel

Catatan:
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
- Jam siaran yang tercantum adalah Waktu Indonesia Barat (WIB).

T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Incoming search terms:

MU Hancurkan Radar The Magpies

Posted: 13 Jan 2012 08:16 PM PST

Alex Ferguson mengkonfirmasi bahwa MU telah menolak tawaran Newcastle terhadap ketertarikannya meraka kepada Morisson.

The Rissing Star, Morrison yang baru berumur 18 tahun adalah salah satu pemain MU yang berhasil memenangkan FA Youth-Cup tahun lalu, tetapi dia gagal untuk masuk tim utama musim ini.

Morrison yang memiliki masa lalu yang sedikit kelam, dia pernah mendapatkan hukuman karena terbuki mengintimidasi saksi di pengadilan.

Namun, Manchester United tetap berkerja keras tanpa lelah untuk menjaga pemain yang asli kelahiran Manchester tersebut berada di jalan yang benar.

Tetapi kerja keras MU ternyata sia-sia karena sang pemain muda tersebut menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan MU. Dan The Magpies pun sangat berminat dengan dia.

“Kami telah menolak pinangan Newcastle.” ujar Fergie yang menegaskan bahwa Necastle tidak akan mendapatkan Morrison.

“Agennya sedang berkerja keras untuk mendaptaknya klub baru.

“Kami telah mengajukan kontrak baru, dan dia tolak. Kemaunya terlalu tidak realisitis dan sangat jauh dari harapan kami.” Ujar Fergie. (dioop)

 

 

indonews.org

Evra Siap Melawan The Reds

Posted: 13 Jan 2012 08:02 PM PST

 

 
Sir Alex Ferguson tidak merasa risih jika Evra bermain melawan Liverpool.

Manchester United akan menghadapi Liverpool di putaran ke empat FA Cup. Dengan itu maka Evra akan bertamu ke Anfield tempat dimana dia akan merasa seperti “Musuh” besar The Kop.

Ketika ditanya apakah Evra akan ikut MU ke Anfield, Ferguson dengan datarnya menjawab:” Itu tidak akan menjadi masalah bagi ku”

Striker Liverpool Suarez sedang menjalani larangan bertanding sebanyak 8 pertandingan yang ia dapat karena penyalahgunaan rasial terhadap Evra di Anfield Okterber lalu.

Evra yang telah menjadi kapten Manchester United hingga akhir musim yang dikarenakan Rio Ferdinand dan Nemanja vidic yang sering cedera.

“Rio akan menjadi kapten jika saja dia konsisten dan penyebab tidak konsistennya adalah cedera yang sering ia alami” ujar Fergie.

Dan ketika ditanya mengapa harus Evra yang menjadi Kapten dia menjawab:” Evra adalah pemain yang populer dengan kepribadian yang baik dan kau harus memiliki kepribadian yang baik jika ingin menjadi kapten di klub ini.” (dioop)

 

 

indonews.org

City Marah Terhadap Redknapp

Posted: 13 Jan 2012 07:47 PM PST

Perburuan titel juara semakin memanas ketika tadi malam Redknapp “menghajar” City dengan perkataan bahwa City membeli kemenangan.

Dan akhirnya tanggapan datang dari kubu City. Orang nomor 2 di City, David Platt mengatakan:” Anda tidak akan mendapatkan piala karena menghabiskan uang.”

Boss Tottenham, Harry Redknapp sebelumnya mengatakan bahwa City berada di puncak klasemen karena mereka telah menghabiskan uang mereka untuk membuat tim yang penuh dengan bintang.

Spurs bisa memiliki poin sama dengan City jika mereka menang melawan Wolves malam nanti. Dan mereka akan melawan City pada minggu depannya.

Platt mengatakan:” Anda tidak akan mendapatkan piala karena menghabiskan uang. Anda mendapatkan piala karena selesai di atas klasemen.”

“Ketika aku melihat tim ini aku melihat keinginan untuk menang dan kemampuan untuk menang.”

“Redknapp punya hak untuk bangga atas apa yang telah dia lakukan. Dan dia juga boleh bangga jika finis di urutan ke-2 dan 1 poin dibelakang kami. Kami juga akan senang melihatnya.”

“Klub kami ini selama 3 setengah tahun ini belum merasakan ajang Champions League. Tim hebat membeli pemain hebat!”

“Jika anda memiliki bantuan atau sumber untuk menjadi pemenang mungkin kami sudah melakukannya cukup dengan 2 tahun saja bukan 10 tahun berjuang dahulu.” tutup Platt. (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Milan Kehilangan Dua Pilar Penting Saat Derby

Posted: 13 Jan 2012 07:31 PM PST

Berita Positive tentang Sembuhnya Antonio Cassano tentunnya sangan membuat Club AC Milan Gembira dan Juga Fans AC Milan Tersebut. Tapi tidak semua hasil Positive yang di dapat oleh Milan sebelum derby ini di gelar. Dalam Derby yang akan di gelar senin nanti Milan Terancam Belum bisa di Perkuat oleh Gelandang badak mereka Gatusso dan kabar terbaru menyebutkan Aquilani juga masih harus istirahat satu bulan sama dengan Gatusso

SkySport italia memberitakan kalo Gatusso dalam perkembangan baik dan dari pihak milan menyebutkan kalo perkembangan terbaru tentang kondisi Gatusso adalah positive dan berangsur membaik dari hari ke hari.

Kabar Terbaru mengenai Mantan Pemain tengan Roma, Liverpool dan Juventus Roberto Aquilani adalah masalah angkle yang terjadi pasca pertandingan internasional di tim Italia masih mebutuhkan waktu paling tidak 4 minggu untuk sembuh dan fit. trauma yang terjadi Di Liverpool, Roma dan Juventus berharap tidak terjadi. dan Oprasi harus segera di lakukan untuk mengantisipasi Cidera lebih lanjut. T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Sharpe: Saatnya Bangkit, Scholes!

Posted: 13 Jan 2012 07:28 PM PST

Lee Sharpe memberikan dukungannya untuk Scholes agar dia bangkit dari kesalahaanya pada saat Derby Manchester. Scholes mengumpan kepada Evra tanpa dengan pelan sehingga dapat dipotong oleh pemain City yang hampir mengakibatkan MU harus bermain lagi di Old Trafford.

Lee Sharpe juga memberikan dukungannya kepada Sir Alex agar timnya dapat kembali mempertahankan Piala EPL untuk yang ke-21 kalinya.

“Aku sempat dibuat ketakutan olehnya (Scholes), terutama karena itu mengarah ke gawang. Tapi aku sadar bahwa dia sudah terbiasa dengan itu.” ujar Sharpe, mantan pemain sayap MU.

“Jika ada satu pemain yang tahu cara untuk memenangkan titel juara, yaitu Paul Scholes” tambah Sharpe. (dioop)

 

 

indonews.org

Ibra : Milan Siap Hadapi Derby

Posted: 13 Jan 2012 07:04 PM PST

Striker berkebangsaan Swedia Zlatan Ibrahimovic menyatakan kalo Clubnya Siap menghadapi Derby melawan Inter Milan Akhir pekan ini. Derbi Della mado nina yang Di tunggu2 akhirnya di gelar dan kami siap menghadapi Inter. Ibra berkomentar

Striker Kebangsaan Swedia ini mengatakan saat wawancara dengan Channel ” saat derby yang mempertemukan antara Milan dengan Inter tentunya banyak perhatian yang tertuju pada pertandingan tersebut. Tantangan untuk kami untuk mengalahkan inter dan tentunya seluruh dunia akan terfokus pada derby ini. Scudeto juga amatlah penting. pangkas striker tersebut

” semua pemain sudah berkonsentrasi pada pertandingan ini dan tentang tranfer window seluruh pemain mempercaya kan semuanya pada Managemen club dan itu merupakan tugas mereka. Fokus kami hanya pada pertandingan senin nanti. Lanjut Ibra

” Tugas kami hanyalah fokus pada derby ini dan untuk smentara tidak memikirkan apa yang akan di peroleh Juventus nanti Rival Terberat kami. Saya sangat menantika Derby ini. ” Tutup Ibra T3tr4 Indonews.org

Sumber :  Indonews.org

Casanno Fit dan Mulai Berlatih Lagi

Posted: 13 Jan 2012 06:49 PM PST

Kabar Gembira Untuk Fans Milan, Pemain Lincah dan Cepat mereka Antonio Cassano sudah fit dan Mulai Berlatih lagi. Cedera yang di derita Cassanno pada bulan October lalu dengan menderita Stroke ringan dan didak di perbolehkan dokter untuk melakukan kegiatan berat macam sepak bola.Saat berita ini di lansir dari Football-italia.net Mengabarkan kalo Striker Ac Milan ini sudah di perbolehkan oleh tim dokter unurk melakukan training dan walaupun hanya training dasar seperti berjalan kaki dan peregangan kemajuan ini di sambut gembira oleh Milan pasalnya peran Cassanno sangat sentral di milan.

Besok jika hasil memungkinkan dan baik untuk Cassanno, striker berkebangsaan italia ini akan di perbolehkan melakukan Training Tersendiri atau individual untuk mengembalikan kemampunya pasca cidera tersebut.  T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Arturo Vidal Beraharap Juventus Lebih Fokus Ke Scudetto

Posted: 13 Jan 2012 04:56 PM PST

Dia menyatakan bahwa Liga Champions juga penting, namun dia mengajak rekan-rekanya untuk lebih fokus terhadap Scudetto.

Indonews – Gelandang enerjik Juventus asal Chile yaitu Arturo Vidal menyatakan bahwa saat ini dia memimpikan bisa meraih sukses bersama Juventus dalam menjuarai gelar Scudetto Liga Italia.

Arturo Vidal menyatakan bahwa Liga Champions merupakan hal penting bagi dia dan Juventus, namun saat ini yang terpenting bagi dia adalah untuk tetap fokus terhadap Liga Italia dan Coppa Italia.

Dia menghimbau pada rekan-rekan timnya di Juventus untuk fokus merebut gelar scudetto.

“Saya akan melakukan apapun untuk memenangkan Liga Champions, tapi kami harus tenang,” cetus Vidal (24).

“Kami tengah bekerja keras dan menampilkan performa kuat, tapi kami harus menjalani langkah satu per satu. Ada banyak waktu untuk Liga Champions.”

“Kini kami berada di jalur perburuan juara [liga] dan Coppa Italia, kami tidak boleh memikirkan hal lainnya.”

Juventus saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Italia dengan mengoleksi point yang sama dengan AC Milan 37, namun Juventus berada di posisi kedua hanya kalah selisih gol dengan Milan.

Musim ini Vidal telah bermain sebanyak 12 kali bersama Si Nyonya Tua dan berhasil mengoleksi dua gol.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Stevan Jovetic Dalam Incaran Manchester City

Posted: 13 Jan 2012 04:40 PM PST

Mancini meminta Manchester City untuk mendatangkan pemain baru.

Indonews – Masih belum puas dengan skuad yang ada saat ini di Manchester City, Roberto Mancini kembali mencoba membujuk petinggi City untuk mendatangkan pemain anyar.

Kali ini yang menjadi incaran dari pelatih Manchester City itu adalah gelandang muda asal Montenegro yaitu Stevan Jovetic. Mancini mengatakan telah mengamati pemain ini sejak lama.

Stevan Jovetic sendiri saat ini tengah berkostum La Viola Fiorentina dan telah bermain sebanyak 71 penampilan dengan mencetak 15 gol bersama klub Italia tersebut.

Namun manchester City harus bekerja keras jika ingin mendapatkan pemain ini, pasalnyaStevan Jovetic menyatakan kesetiaanya terhadap klub yang bermarkas di Firenze tersebut setalah diyakinkan oleh pihak klub agar mau bertahan bersama klub ini.

Kerja keras Fiorentina membuahkan hasil, striker 22 tahun itu mengikat perpanjangan kontrak hingga Oktober 2016. Kontrak baru tersebut membuat tim besutan Delio Rossi dalam posisi kuat mempertahankan Jovetic.

Jovetic dibeli Fiorentina dari Partizan Belgrade pada 2008 lalu dengan banderol €8 juta. Maka jika City ingin memboyong pemain ini makan diperkirakan ManCity harus merogoh kocek dua kali lipat dari sebelumnya.

Sumber : indonews.org

Espanyol Resmi Lepas Carlos Kameni Ke Malaga

Posted: 13 Jan 2012 04:17 PM PST

Carlos Kameni resmi dilepas oleh Espanyol ke Malaga dengan status Free Transfer.

Indonews – Kiper Espanyol Carlos Kameni akhirnya dilepas oleh klubnya ke Malaga dengan status bebas transfer. Hal tersebut juga dibenarkan dalam situs resmi Espanyol yang menyatakan melepas Kameni dengan status Free Transfer kepada Malaga.

Kedua klub sudah menjalin negosiasi sejak Kamis (12/1), dan direktur Espanyol Joan Collet mengumumkan klub telah mencapai kesepakatan awal.

Meski dilepas dengan status bebas transfer, namun ada beberapa perjanjian dari kedua belah pihak antara Espanyol dan Malaga. Di mana disebutkan bahwa Espanyol akan tetap memperoleh sejumlah bayaran di akhir musim berdasarkan penampilan Kameni di Malaga.

Kiper internasional Kamerun itu bergabung dengan Espanyol dari Le Havre pada 2004 dan menjadi pemain kunci dengan tampil di 222 laga kompetitif untuk klub Catalan itu.

Carlos Kameni mulai meredup dan jarang dimainkan oleh pelatih Espanyol setelah kritikanya menyinggung kubu Espanyol tentang pernyataan dirinya yang menganggap klub tersebut kurang berambisi. Sehingga mengakibatkan dirinya hanya sering menjadi pemain cadangan saja.

Sumber : indonews.org

Jelang Derby, AC Milan Kehilangan Aquilani & Gattuso

Posted: 13 Jan 2012 04:01 PM PST

Alberto Aquilani dan Gennaro Gattuso hampir dipastikan akan absen saat AC Milan berjumpa dengan Inter Milan.

Indonews – Tampaknya kabar kurang baik menyelimuti kubu dari AC Milan menjelang Derby Milan Senin dini hari waktu WIB lusa mendatang. Pasalnya Gattuso dan Aquilani hampir dipastikan akan absen membela AC Milan saat berjumpa dengan Inter Milan.

Alberto Aquilani masih mengalami cidera pada pergelangan kakinya yang memaksa dirinya tidak dimasukan dalam list skuad yang akan dibawa menghadapi Inter Milan. Bukan Aquilani saja, karena kabarnya Gattuso gelandang AC Milan ini juga tidak dimasukan dalam list skuad Milan karena masih mengalami gangguan pada syaraf mata usai berbenturan dengan Nesta beberapa waktu lalu.

Aquilani dikabarkan akan menjalani proses penyembuhan dari cidera hingga satu bulan kedepan dan Genaro Gattuso masih belum dipastikan hingga kapan menjalani proses penyembuhan setelah dikabarkan kondisinya terus memburuk.

Kabar ini sedikit membuat kubu AC Milan kembali tegang setelah beberapa saat lalu AC Milan menyambut kabar baik atas pulihnya Seedorf dan Abate dari cideranya.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Arsenal Siap Boyong Striker Muda Athletic Bilbao

Posted: 13 Jan 2012 03:45 PM PST

Oscar De Marcos sering menjadi pilihan utama pelatih Athletic Bilbao.

Indonews – Arsenal sepertinya pantas mendapat julukan sebagai pencari pemain-pemain muda berbakat, pasalnya Arsenal tertarik memboyong striker muda Athletic Bilbao yaitu Oscar De Marcos.

Oscar De Marcos sendiri musim ini sering diturunkan oleh Marco Bielsa sebagai pilihan utama tim, kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Marcos dengan baik.

Marcos sendiri dapat ditempatkan sebagai striker maupun berposisi sebagai seorang gelandang di tim. Marcos sendiri saat ini sudah menjalani 16 kali penampilan di La Liga Spanyol bersama Athletic Bilbao.

Kepiawaian Marcos ini nampaknya diamati oleh kubu Arsenal terutama oleh Arsene Wenger yang memandang Oscar De Marcos mempunyai kemampuan berposisi sebagai striker dan gelandang.

Arsenal pun memasukan nama Marcos dalam list belanja Arsenal saat ini, namun Arsenal harus menunggu hingga musim panas mendatang. Pasalnya Marcos baru saja memperpanjang kontrak bersama Athletic Bilbao hingga tahun 2016 dengan klausa buy-out mencapai €32 juta.

Mungkin saat ini yang bisa dilakukan Arsenal adalah terus memantau perkembangan grafik penampilan Oscar De Marcos di Athletic Bilbao untuk bisa menunggu musim panas mendatang.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Darron Gibson joined Everton

Posted: 13 Jan 2012 09:48 AM PST

Darron Gibson joined EvertonManchester United’s Darron Gibson finally an official release. As has been rumored before, Gibson released into the club residents of Liverpool, Everton.

Previously, Mirror Football reported that Gibson has been invited to leave Old Trafford by Sir Alex Ferguson. Now, players born October 25, 1987 was rumored to have held talks with the Toffees.

Last summer, Gibson almost joined Sunderland. However, the transfer failed because no intertwining of the personal contract deals.

Official site of the ‘Red Devils’ then announced on Friday (01/13/2012) that the players from the Republic of Ireland it has signed a contract for four and a half seasons with Everton.

“Everyone at Manchester United’s wish the best for Gibson in the future,” wrote the club’s official statement for the players who will wear the number 4 in Everton’s back.

Gibson himself is difficult to get a place in the main team. So far this season, he had performed two times due to injuries and unable to compete with Michael Carrick, Tom Cleverley, Anderson, and Ryan Giggs. The return of Paul Scholes are increasingly making Gibson left out.

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediction Score AC Milan vs Inter Milan Seria A 16 January 2012

Posted: 13 Jan 2012 09:44 AM PST

Prediction Score AC Milan vs Inter Milan Italian League 16 January 2012 – Inter’s 5-0 win over Parma on Sunday (8 / 1) pm dawn, and not a guarantee they’ll win the derby-205 edition because Gialloblu not provide a test means for the defense Nerazzurri. However, moral Lucio and Walter Samuel et al. clear at the top of self-confidence after the Blue-Black won five times in Serie A last five games.

Inter’s fortunes in the match at San Siro Stadium on Monday (16 / 1) pm dawn, then will change when they could lose Wesley Sneijder. The presence of inspirational playmaker who is rumored to have recovered from this injury can make the Nerazzurri took home three points. Ricky Alvarez’s potential but its capacity has not reached a level partitas grande (big game).

Partitas grande real players in camp, however, lies in self-trio Milan Zlatan Ibrahimovic, Robinho, and Kevin Prince Boateng. All three together ‘fourth attacker’ Antonio Nocerino will be the biggest threat Julio Cesar. For front-line strength, the Rossoneri are superior.

Weak point Red-Black may just lie in the sector of the keeper. The second goal when Milan defeated Juventus 0-2 in their first grande partitas in Serie A this season scored by Claudio Marchisio are caused by errors goalkeeper Cristian Abbiati. Increasingly sluggish captain Alessandro Nesta can be covered perfectly by Futuro tongs, Thiago Silva. Silva seems to muffle Diego Milito who was on-fire. On the back line, both teams are balanced.

During this week, both teams are not interrupted by fixtures. Therefore, two competing Milano in the field but friendly off the field is sure to enter the field with full concentration and the best fitness condition.

Remember too arbitro factors, the referee. Until this writing, who will lead the match referee who is not yet known. There is a possibility Nicola Rizzoli lead back as Milan derby last season, or it could be Paolo Tagliavento. It may also Gianluca Rocchi.

Factors referee so crucial because remember, in four games last Milan-Inter in Serie A, the players from both teams get espulso aka turns red card. Gennaro Gattuso, Wesley Sneijder, Lucio, Ignazio Abate, Cristian Chivu, and Antonio Cassano is six players sent off in the derby last four.

Head To Head AC Milan vs Inter Milan:
Aug 19 2011 AC Milan 0-1 Inter Milan (TEST)
6 Aug 2011 AC Milan 2-1 Inter Milan (PSI)
April 3, 2011 AC Milan 3-0 Inter Milan (SA)
November 15, 2010 Inter Milan 0-1 AC Milan (SA)
January 25, 2010 Inter Milan 2-0 AC Milan (SA)

Last Five Matches AC Milan:
January 8, 2012 Atalanta 0-2 AC Milan (SA)
December 21, 2011 Cagliari 0-2 AC Milan (SA)
December 18, 2011 AC Milan 2-0 Siena (SA)
December 11, 2011 Bologna 2-2 AC Milan (SA)
December 7, 2011 Viktoria Plze? 2-2 AC Milan (UCL)

Last Five Matches Inter Milan:
January 8, 2012 Inter Milan 5-0 Parma (SA)
December 22, 2011 Inter Milan 4-1 Lecce (SA)
December 18, 2011 Cesena 0-1 Inter Milan (SA)
December 14, 2011 Genoa 0-1 Inter Milan (SA)
December 11, 2011 Inter Milan 2-0 Fiorentina (SA)

Teams AC Milan vs Inter Milan:

AC Milan: Christian Abbiati, Taye Taiwo, Thiago Silva, Alessandro Nesta, Ignazio Abate, Mark van Bommel, Alberto Aquilani, Massimo Ambrosini, Kevin-Prince Boateng, Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano

Inter Milan: Julio Cesar, Cristian Chivu, Lucio, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic, Esteban Matias Cambiasso, Javier Zanetti, Wesley Sneijder, Giampaolo Pazzini, Diego Forlan

Prediction score of the match AC Milan vs Inter Milan: AC Milan 2-1 Inter Milan.

Incoming search terms:

Prediction Score Real Mallorca vs Real Madrid Spanish League 15 January 2012

Posted: 13 Jan 2012 09:41 AM PST

Real Madrid will run faster and faster against Real Mallorca at the Iberostar Stadium on Sunday (15 / 1) pm dawn in the continuation of La Liga. No matter how new they compete cons Malaga at the second meeting of the last 16 of the Copa del Rey four days earlier.

Meaning victory in the team based on the island of Mallorca in the Mediterranean Sea is very tempting. Victory would take them eight points ahead of Barcelona’s newly competed the next day, Monday (16 / 1) pm dawn, when entertaining promotional team Real Betis at the Camp Nou.

Despite the advantage of eight points that might only last a day but has never been this far superior Real Madrid over their sworn rivals. Given, Barca are still in the top of their appearance, then the success of Madrid is quite remarkable.

Consistency. Yes, this is the reason why they now seemed to run alone at the top. Jose Mourinho has managed to instill the consistency of results, something that is surprisingly fails to reach Barcelona. It takes enormous energy to be consistent and energy is not a problem for the squad with players such as depth of Madrid.

Chemistry Karim Benzema and Gonzalo Higuain, the better. Mesut Oezil contributed three assists as the thresh Granada 5-1. Cristiano Ronaldo finally scored again in the match versus Granada was sidelined after breaking into the opposing goal in two games earlier. Sergio Ramos dangerous dead balls.

When Los Blancos can score goals quickly, their chance to celebrate a goal. However, if stagnant, then Kaka, Jose Callejon, Nuri Sahin, Marcelo, Semi Khedira ready to break the deadlock. Unfortunately, the condition of Angel Di Maria is still doubtful and may not be lowered.

Children’s upbringing Joaquin Caparros really underrated? The problem is that they face Real Madrid this time is a central Madrid craze. 3-2 comeback over Malaga on Wednesday (4 / 1), and carried an important lesson for El Real that never underestimate anyone. With this kind of mentality, anyone who revealed Mourinho would not want to waste the trust given.

Madrid’s even a chance to party when Benzema and Higuain goals derived from the start. Tergodakah The Special One to menduetkan Benzema and Higuain together again as the face of Granada?

Head To Head RCD Mallorca vs Real Madrid:
January 24, 2011 RCD Mallorca 1-0 Real Madrid (LL)
Aug 30, 2010 RCD Mallorca 0-0 Real Madrid (LL)
May 6, 2010 RCD Mallorca 1-4 Real Madrid (LL)
January 11, 2010 RCD Mallorca 2-0 Real Madrid (LL)
P25 May 2009 RCD Mallorca 1-3 Real Madrid (LL)

Last Five Matches RCD Mallorca:
January 11, 2012 RCD Mallorca 6-1 Real Sociedad (CDR)
January 8, 2012 Levante UD RCD Mallorca 0-0 (LL)
January 5, 2012 Real Sociedad 2-0 RCD Mallorca (CDR)
December 21, 2011 Sporting Gijon 0-2 RCD Mallorca (CDR)
December 18, 2011 RCD Mallorca 1-2 Getafe (LL)

Last Five Matches Real Madrid:
January 11, 2012 Malaga 0-1 Real Madrid (CDR)
January 8, 2012 Granada Real Madrid 5-1 (LL)
January 4, 2012 Real Madrid 3-2 Malaga (CDR)
December 21, 2011 Real Madrid’s 5-1 Ponferradina (CDR)
December 18, 2011 Sevilla 2-6 Real Madrid (LL)

Team Line RCD Mallorca vs Real Madrid:

RCD Mallorca: Dudu Aouate, Gianni Zuiverloon, Ramis, Nunes, Pablo Cáceres, Chory Castro, Josep Lluis Martí, Fernando Tissone, Emilio Nsue López, Alfaro, Tomer Hemed.

Real Madrid: Iker Casillas, Marcelo, Sergio Ramos, Kepler Laveran Lima Ferreira, Álvaro Arbeloa Coca, Sami Khedira, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Ángel Fabián Di María.

Prediction scores RCD Mallorca vs Real Madrid: RCD Mallorca 0-4 Real Madrid.

Incoming search terms:

Mosley Tolak Permintaan Ecclestone

Posted: 13 Jan 2012 09:18 AM PST

LONDON – Bernie Ecclestone perlahan memperlihatkan ketidaksukaannya terhadap presiden FIA saat ini Jean Todt. Supremo Formula One (F1) terang-terangan menyatakan lebih senang jika jabatan tertinggi di Federasi Automobil masih dipangku oleh Max Mosley.

Sikap antipati Ecclestone disinyalir berawal dari kesan cuek Todt kepada ajang balap jet darat. Mantan bos Ferrari dinilai lebih mencurahkan perhatiannya kepada yang lain.

Itu jelas sangat bertolak belakang dengan Mosley. Selain sangat memperhatikan setiap detail perkembangan F1, dia juga dikenal dekat dengan Ecclestone.

Berangkat dari alasan di atas, Ecclestone tanpa ragu meminta Mosley mau kembali. Dia bahkan yakin tidak ada satu orangpun yang akan menentang.

"Saya berharapa kita bisa mundur ke belakang dan memberikan jabatan presiden kepada Mosley. Jika dia benar-benar kembali, saya yakin tidak ada yang akan menentang," seru Ecclestone seperti dikutip Autosports

Sedangkan di lain tempat Max Mosley menjawab ucapan Bernie Ecclestone yang memintanya kembali memangku jabatan presiden FIA.
Mosley mencoba menolaknya secara perlahan. Pria yang menjadi sosok utama di federasi automobile selama 16 tahun sudah terlalu jenuh dengan peran lamanya.

"Itu ide yang bagus, namun saya tidak akan melakukannya. Masa itu sudah lewat dan saya tidak pernah kembali," seru Mosley.

Terkait tekanan Ecclestone terhadap presiden sekarang Jean Todt, Mosley memintanya agar tepat berpikir positif. Dia percaya mantan bos Ferrari bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Saya yang mendorong Todt agar mau maju. Dia harus diberikan kesempatan. Mungkin kami agak sedikit berbeda, namun tidak tertutup kemungkinan dia berbuat lebih," tuntasnya seperti dikutip Autosports, Jumat (29/10/2010

Source

Daftar pebalap MotoGP dari semua kelas

Posted: 13 Jan 2012 06:03 AM PST

Daftar lengkap pebalap kejuaraan dunia MotoGP 2012 telah dirilis, data ini telah valid tim dan pebalap, nomor pebalap dan masuknya sembilan motor baru CRT.

Menurut daftar total ada 21 pebalap untuk kelas MotoGP di musim 2012. Di pimpin Casey Stoner dengan nomor 1 di sepedanya.

Berikut daftar pebalap yang terdaftar di semua kelas MotoGP, Moto2, Moto3 :

Daftar sementara pebalap MotoGP :

1. CASEY STONER AUS – HONDA TEAM, HONDA
4. ANDREA DOVIZIOSO ITA – YAMAHA TECH 3, YAMAHA
5. COLIN EDWARDS USA – FORWARD RACING, SUTER*
6. STEFAN BRADL GER – LCR HONDA MotoGP, HONDA
8. HECTOR BARBERA SPA – PRAMAC RACING TEAM, DUCATI
9. DANILO PETRUCCI ITA – IODA RACING PROJECT, IODA*
11. BEN SPIES USA – YAMAHA FACTORY RACING, YAMAHA
13. ANTHONY WEST AUS – SPEED MASTER, ART*
14. RANDY DE PUNIET FRA – ASPAR TEAM MotoGP, ART*
17. KAREL ABRAHAM CZE – CARDION AB MOTORACING, DUCATI
19. ALVARO BAUTISTA SPA – HONDA GRESINI, HONDA
20. ALEIX ESPARGARO SPA – ASPAR TEAM MotoGP, ART*
22. IVAN SILVA SPA – BQR, BQR-FTR*
26. DANI PEDROSA SPA – HONDA TEAM, HONDA
35. CAL CRUTCHLOW GBR – YAMAHA TECH 3, YAMAHA
46. VALENTINO ROSSI ITA – DUCATI TEAM, DUCATI
51. MICHELE PIRRO ITA – HONDA GRESINI, FTR*
68. YONNY HERNANDEZ COL – BQR, BQR-FTR*
69. NICKY HAYDEN USA – DUCATI TEAM, DUCATI
77. JAMES ELLISON GBR – PAUL BIRD RACING, ART*
99. JORGE LORENZO SPA – YAMAHA FACTORY RACING, YAMAHA

* : CRT

Daftar sementara pebalap Moto2 :

3 SIMONE CORSI ITA – IODA RACING PROJECT, IODA
4 RANDY KRUMMENACHER SWI – GP TEAM SWITZERLAND, SUTER
5 JOHANN ZARCO FRA – JIR Moto2, MOTOBI
7 ALEXANDER LUNDH SWE – MZ RACING TEAM MZ-RE, HONDA
8 GINO REA GBR – GRESINI RACING Moto2, MORIWAKI
9 KENNY NOYES USA – ARGUIÑANO RACING TEAM, TBA
12 THOMAS LUTHI SWI – INTERWETTEN-PADDOCK Moto2, SUTER
14 RATTHAPARK WILAIROT THA – GRESINI RACING Moto2, MORIWAKI
15 ALEX DE ANGELIS ITA – FORWARD RACING, SUTER
18 NICOLAS TEROL SPA – ASPAR TEAM Moto2, SUTER
19 XAVIER SIMEON BEL – TECH 3 RACING, TECH 3
24 TONI ELIAS SPA – ASPAR TEAM Moto2, SUTER
29 ANDREA IANNONE ITA – SPEED MASTER, FTR
30 TAKAAKI NAKAGAMI JAP – ITALTRANS RACING TEAM, KALEX
36 MIKA KALLIO FIN – MARC VDS RACING TEAM, KALEX
38 BRADLEY SMITH GBR – TECH 3 RACING, TECH 3
40 POL ESPARGARO SPA – PONS RACING PONS, KALEX
44 ROBERTO ROLFO ITA – TECHNOMAG-CIP, SUTER
45 SCOTT REDDING GBR – MARC VDS RACING TEAM, KALEX
47 ANGEL RODRIGUEZ SPA – SAG TEAM, FTR
49 AXEL PONS SPA – PONS RACING PONS, KALEX
57 ERIC GRANADO BRA – JIR Moto2, MOTOBI
60 JULIAN SIMON SPA – BQR, FTR
63 MIKE DI MEGLIO FRA – SPEED UP, FTR
71 CLAUDIO CORTI ITA – ITALTRANS RACING TEAM, KALEX
72 YUKI TAKAHASHI JAP – FORWARD RACING, SUTER
76 MAX NEUKIRCHNER GER – KIEFER RACING, KALEX
77 DOMINIQUE AEGERTER SWI – TECHNOMAG-CIP, SUTER
80 ESTEVE RABAT SPA – PONS RACING PONS, KALEX
82 ELENA ROSELL SPA – QMMF RACING TEAM, MORIWAKI
88 RICKY CARDUS SPA – QMMF RACING TEAM, MORIWAKI
93 MARC MARQUEZ SPA – MONLAU COMPETICION, SUTER
TO BE ANNOUNCED – SAG TEAM, FTR

Daftar sementara pebalap Moto3 :

3 LUIGI MORCIANO ITA – IODA RACING PROJECT, IODA
5 ROMANO FENATI ITA – TEAM ITALIA FMI, IODA
7 EFREN VAZQUEZ SPA – TEAM LAGLISSE, HONDA
8 JACK MILLER AUS – TECHNO RACING, HONDA
9 TONI FINSTERBUSCH GER – RACING TEAM GERMANY, HONDA
10 ALEXIS MASBOU FRA – TECHNO RACING, HONDA
11 SANDRO CORTESE GER – RED BULL KTM AJO, KTM
14 BRAD BINDER RSA – RW RACING GP KALEX, KTM
19 ALESSANDRO TONUCCI ITA – TEAM ITALIA FMI, IODA
23 ALBERTO MONCAYO SPA – ASPAR TEAM, KALEX KTM
25 MAVERICK VIÑALES SPA – BQR, FTR HONDA
26 ADRIAN MARTIN SPA – TEAM LAGLISSE, HONDA
27 NICCOLO ANTONELLI ITA – GRESINI RACING, HONDA
30 GIULIAN PEDONE SWI – PHONICA RACING, ORAL
31 NIKLAS AJO FIN – TT MOTION EVENTS RACING, KTM
32 ISAAC VIÑALES SPA – ONGETTA-CENTRO SETA, HONDA
39 LUIS SALOM SPA – RW RACING GP KALEX, KTM
42 ALEX RINS SPA – MONLAU COMPETICION, HONDA
44 MIGUEL OLIVEIRA POR – MONLAU COMPETICION, HONDA
51 KENTA FUJII JAP – TECHNOMAG-CIP, HONDA
52 DANNY KENT GBR – RED BULL KTM AJO, KTM
53 JASPER IWEMA HOL – MOTO FGR, FGR HONDA
55 HECTOR FAUBEL SPA – ASPAR TEAM, KALEX KTM
61 ARTHUR SISSIS AUS – RED BULL KTM AJO, KTM
63 ZULFAHMI KHAIRUDDIN MAL – AIRASIA-SIC-AJO, KTM
77 MARCEL SCHROTTER GER – MAHINDRA RACING, MAHINDRA
84 JAKUB KORNFEIL CZE – REDOX-ONGETTA-CENTRO SETA, HONDA
89 ALAN TECHER FRA – TECHNOMAG-CIP, HONDA
94 JONAS FOLGER GER – MZ RACING TEAM, MZ
95 MIROSLAV POPOV CZE – PHONICA RACING, ORAL
96 LOUIS ROSSI FRA – RACING TEAM GERY, HONDA
99 DANNY WEBB GBR – MAHINDRA RACING, MAHINDRA

 

 

 

 

indonews.org

Incoming search:

Incoming search terms:

0 comments:

Post a Comment