Twitter

Wednesday, January 18, 2012

Manado Today

Manado Today


Inilah Anjing Berbusana Terbaik Inggris Dengan Koleksi 1.500 Pakaian

Posted: 18 Jan 2012 12:30 AM PST

Rocky the dogRocky mempunyai koleksi pakaian desainer lebih dari rata-rata yang dimiliki wanita para wanita, dan akan merajuk kecuali ia berganti pakaian setidaknya tiga kali sehari.

Dikenal sebagai anjing berbusana terbaik di Inggris, Rocky yang berumur dua tahun ini memiliki lemari pakaian yang luas dengan lebih dari 1.500 pakaian yang bernilai 2.500 pound (Rp 35 juta).

Pemiliknya, Lynsey Noble (26) menghabiskan lebih banyak biaya untuk pakaian Rocky setiap tahunnya, dari rata-rata yang dihabiskan oleh wanita Inggris dan bahkan ia memanjakan anjing nya tersebut didalam kereta bayi buatan desainer.

Kostum yang dipakai Rocky termasuk kostum gajah, dinosaurus, panda, lebah, zebra, Superman, dan kostum favoritnya yaitu sebuah ‘hot dog’.

“Teman-teman dan keluarga mengejek tentang betapa aku memanjakan Rocky, tapi aku tidak peduli. Aku tidak berani menghitung secara tepat, berapa biaya yang telah aku habiskan padanya. Dan ia memiliki pakaian lebih banyak dari aku.” tutur Lynsey yang dikutip Mail Online.

Pakaian Rocky yang paling mahal adalah sebuah kostum dinosaurus yang seharga 39 pound (Rp 540 ribu), dan ia juga memiliki halaman Facebook sendiri dengan lebih dari 1.000 teman anjing.

Lynsey Noblefunny dog outfitbest dog costumedog outfitdog outfit

Sel Kanker yang Tersenyum Hebohkan Peneliti

Posted: 17 Jan 2012 10:08 PM PST

Peneliti di Sydney telah dibuat heran ketika mereka mengamati sebuah protein kanker di laboratorium. Pasalnya, protein kanker yang nantinya akan berkembang menjadi tumor itu terlihat seperti wajah yang sedang tersenyum.

Para ilmuwan di Westmead Millennium Institute for Medical Research, menciptakan protein kanker sejak 12 tahun yang lalu untuk mempelajari bagaimana sel kanker itu berkembang menjadi tumor dalam tubuh manusia.

“Kami tidak pernah melihat seperti ini sebelumnya,” kata Professor Beric Henderson, yang memimpin penelitian, sambil meambahkan bahwa para orang-orang di laboratorium menjadi gembira dengan gambar tersebut.

Laba-laba Menyerang Pesawat Ulang-Alik Jadi Hit Internet

Posted: 17 Jan 2012 08:23 PM PST

Seorang pembaca berita Amerika dibuat ngeri setelah melihat rekaman yang menunjukkan sebuah roket ruang angkasa diserang oleh Laba-laba raksasa.

Pembawa acara wanita ini tampak muak setelah menonton klip makhluk berkaki delapan ini merangkak pada lensa kamera, dalam sebuah klip yang telah menjadi hit di internet.

Rekan pembawa acara pria disebelahnya terdengar berseru “Woah!,” ketika sang laba-laba muncul di layar sebelum menambahkan “Sesuatu yang mungkin belum pernah anda lihat, laba-laba raksasa terlihat di lensa yang menghadap ke pesawat ulang alik Atlantis”

Bahkan, kengerian sang presenter pirang ini terus berlanjut, dimana ia menjerit ketakutan setelah seorang kru film melemparkan seekor laba-laba mainan kearah ia dan pasangannya.

Diketahui, laba-laba itu muncul di klip video NASA dari landasan peluncuran setelah mengumumkan penundaan peluncuran pesawat ruang angkasa itu.

Bill Gates Berduka Atas Kematian Gadis Jenius Komputer Asal Pakistan

Posted: 17 Jan 2012 05:25 PM PST

Seorang remaja yang pada usianya yang ke-sembilan tahun menjadi Microsoft Certified Professional termuda di dunia telah meninggal dunia pada Sabtu (14/01).

Arfa Karim Randhawa, seorang jenius komputer berusia 16 tahun dari Faisalabad, Pakistan, menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu malam setelah menderita komplikasi akibat stroke epilepsi.

Diketahui, penghargaan Microsoft Certified Profesional adalah gelar yang diberikan kepada mereka yang menguasai program-program perusahaan dan sering digunakan oleh orang dewasa untuk menunjang karir mereka di bidang teknologi.

Setelah diberikan sertifikasi, Arfa kemudian diundang untuk mengunjungi kantor pusat Microsoft di Redmond, Washington, oleh pendiri perusahaan itu sendiri, yakni Bill Gates.
youngest Microsoft Certified ProfesionalArfa Karim Randhawa
Karim, yang saat itu berumur sepuluh tahun bertemu dengan Gates dan eksekutif Microsoft lainnya selama kunjungan, dan membuat mereka terkesan terhadap pengetahuannya tentang pemrograman pada usianya yang masih begitu muda.

Menurut Geo.TV, setelah Arfa dibawa ke rumah sakit, Gates mengulurkan tangan untuk membantu keluarganya dan menawarkan untuk membayar untuk perawatan medis. Dilaporkan juga ia mengusulkan membawa Karim ke AS untuk perawatan lebih baik.

Ayahnya, Amjad Karim, mengungkapkan bahwa Gates berduka mengetahui kematian putrinya dan atas kehilangan gadis dengan bakat yang langka itu.

Arfa disemayamkan di Lahore pada hari Minggu sebelum tubuhnya dibawa ke desa Ram Dewali, Faisalabad, untuk dimakamkan.

Puluhan orang, termasuk Kepala Menteri Shahbaz Sharif, menteri, politisi, teman dan sesama teman sekolah Arfa berkumpul untuk mendukung keluarganya yang berduka selama prosesi.

Menurut laporan setempat, Arfa jatuh koma pada 22 Desember setelah mengalami serangan epilepsi dan serangan jantung.
youngest Microsoft Certified Profesional died
Dia kemudian dirawat di Rumah Sakit Militer Gabungan di Lahore dan menggunkan alat pendukung kehidupan di Unit Perawatan Intensif ketika ia mengalami komplikasi trakeostomi pada Sabtu malam, yang mengakibatkan pendarahan di tenggorokannya.

Meskipun pada laporan sebelumnya kondisi Arfa dikabarkan mengalami kemajuannya dan telah membaik, namun dokter tidak mampu menyelamatkannya.

Arfa menjadi buah bibir internasional ketika ia menjadi MCP termuda pada usia sembilan tahun di tahun 2005 silam.

Dikutip dari Mail Online, Arfa menerima Medali Emas Fatimah Jinnah di bidang Sains dan Teknologi, yang diserahkan oleh Perdana Menteri Pakistan pada tahun 2005, dan juga penerima Penghargaan Presiden atas prestasinya itu.

Menurut laporan media lokal, IT Media City di Karachi akan berganti nama untuk mengenang Arfa, dan sekarang akan dikenal sebagai Arfa Karim IT Media City, Karachi.

Penampakan Hantu Putri Diana Terekam Kamera Wisatawan

Posted: 17 Jan 2012 09:55 AM PST

Para penyelidik kejadian Paranormal saat ini sedang mempelajari sebuah video yang menunjukkan hantu yang tampak menyerupai Putri Diana dalam jendela kaca mosaik.

Video ini direkam pada sebuah gereja di Glasgow oleh wisatawan Cina yang tidak menyadari gambar penampakan hantu Putri Diana sampai mereka memutar kembali video liburan tersebut, ketika mereka pulang.
hantu putri diana
Penulis kejadian Paranormal, Michael Cohen yang dikirimi yang dikirim video tersebut mengatakan itu adalah salah satu dari gambar paranormal “paling jelas” yang pernah ia lihat.

“Rekaman itu saat ini sedang diperiksa oleh saya bersama beberapa peneliti lain untuk memastikan apakah itu adalah sebuah penampakan hantu asli. Karena itu bisa saja sebuah ilusi optik yang aneh, dan bisa saja itu memang merupakan hantu asli, dan kemungkinan besar adalah mungkin Putri Diana.” tutur Cohen.

 

 

Sebuah Kantor Polisi di Nepal Difungsikan Sebagai Tempat Jagal

Posted: 17 Jan 2012 09:37 AM PST

(orange)

Petugas polisi di Nepal berada dalam kesulitan karena diduga mengoperasikan toko daging dari kantor mereka.

Para petugas di kantor polisi di pinggiran Kathmandu, dituduh menjadi tukang jagal dengan mengambil ternak dari anggota masyarakat, memotong-motong hewan tersebut untuk kemudian dijual.

“Warga biasanya membawa kambing mereka kepada para personel polisi yang membantu mereka untuk menyembelih hewan tersebut,” aku Dhiraj Pratap Shah, Deputi Inspektur dari kepolisian Kathmandu.

Dikutip dari Orange, polisi junior di Kathmandu hanya mendapatkan gaji sebesar Rp 1 juta setiap bulannya, dan banyak dari mereka melakukan pekerjaan sampingan untuk meningkatkan pendapatan.

Namun 10 petugas polisi yang saat ini dalam penyelidikan mengklaim bahwa mereka tidak dituntut dan melakukan hal ini untuk membantu masyarakat.

“Kami telah mentransfer petugas yang bertanggung jawab atas kegagalan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan benar,” kata Shah.

Aksi Akrobatik Seekor Anjing Menyeimbangkan Tubuh Diatas Rantai

Posted: 17 Jan 2012 09:02 AM PST

Seekor anjing berbakat menunjukkan kemampuan akrobatiknya dengan menyimbangkan tubuh pada sebuah rantai layaknya seorang pemain sirkus profesional.

Dalam klip video berdurasi 30 detik ini, terlihat anjing tersebut menyeimbangkan dirinya pada sebuah rantai di sebuah tempat parkir mobil sementara sang majikan membuat gerakan-gerakan tangan yang menginstruksikan padanya apa yang harus ia lakukan.

Lebih mengejutkan lagi bahwa anjing ini tak hanya mempunyai keseimbangan yang hebat, namun ia juga mampu berdiri dengan hanya menggunakan kedua kakinya.

0 comments:

Post a Comment