Twitter

Wednesday, January 18, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


Tips Mengatur Alamat Email Untuk Recover Password Gmail

Posted: 18 Jan 2012 04:52 AM PST

Tips Mengatur Alamat Email Untuk Recover Password GmailGmail adalah penyedia layanan email terbesar di dunia dan sebagian besar pengguna internet telah menggunakan salah satu produk Google. Gmail menyediakan kita sejumlah fitur dan pilihan untuk mengamankan akun email kita dari hacker dengan pilihan recover.

Saat ini Google Mail mendukung opsi recover yang didasarkan pada sistem SMS handphone dan recover menggunakan alamat email alternatif lainnya. Banyak dari pengguna yang tidak menyadari pilihan email recover yang tersedia di pengaturan Gmail scurity. Jika Anda menggunakan langkah kedua pilihan verifikasi Google yang sedang digunakan pada akun Google Anda maka Anda benar-benar akan aman terhadap serangan hacker.

Biasanya ketika kita membuat akun Gmail, Gmail akan memberikan kita pilihan untuk memasukkan alamat email alternatif. Kita kadang-kadang memasukkan alamat email dan kemudian lupa alamat email tersebut atau mungkin lupa password dari email alternatif tersebut. Untuk itu Anda perlu untuk memeriksa kembali pilihan Gmail recovery untuk mendapatkan alamat email alternatif yang Anda gunakan untuk pemulihan.

Memasukkan email baru untuk recover akun Gmail tidak terlalu susah, tetapi Anda perlu melakukan langkah-langkah berikut untuk mengamankan id email Anda nantinya. Untuk memerikasa atau mengubah alamat email pemulihan akun Gmail, Anda perlu login pada akun Gmail atau Google Anda.

Sekarang ikuti langkah-langkah berikut untuk memeriksa atau mengubah alamat email pemulihan Anda:

1. Login dengan akun Gmail Anda dan klik pada nama akun Anda di sudut kanan atas halaman Gmail dan memilih Account Setting.
Tips Mengatur Alamat Email Untuk Recover Password Gmail2. Account Setting akan terbuka di tab baru dan Anda dapat melihat ada Account overview akun Anda. Pada pilihan Account overview klik pada pilihan Change recovery. Pada proses ini kemungkinan Google akan meminta password akun Anda lagi untuk alasan keamanan. Masuskkan password lagi dan itu akan mengarahkan Anda ke pilihan recovery. Sekarang Anda dapat melihat email pumilah Anda saat ini dengan klik pilihan edit.

Tips Mengatur Alamat Email Untuk Recover Password GmailSekarang Anda tahu email pemulihan Anda, tetapi Anda juga dapat mengubahnya menggunakan pilihan edit yang tersedia di sebalah alamat email. Untuk mengedit atau mengubah klik edit dan masukkan email baru. Pada halaman yang sama Anda juga akan menemukan pilihan recovery SMS juga dengan nomor telepon yang saat ini Anda gunakan untuk pemulihan. Anda juga dapat mengubahnya dengan cara yang sama.

Preview Lenovo IdeaPad K2

Posted: 18 Jan 2012 03:11 AM PST

Preview Lenovo IdeaPad K2Pada CES 2012 lalu Lenovo memperkenalkan prototipe tablet terbaru mereka, IdeaPad K2 yang nantinya akan dikenal dengan nama LePad K2010. Seperti saudaranya, IdeaPad S2, K2 berjalan dengan sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan prosesor quad core Nvidia Tegra 3.

Preview Lenovo IdeaPad K2Ada beberapa fitur menarik pada IdeaPad K2, terutama pembaca sidik jari pada bagian belakang dan dual speaker di kedua sisi layar. Tablet Lenovo ini memiliki kamera 8MP di bagian belakang. LePad K2010 menggunakan layar IPS dengan resolusi 1.920 x 1.200 piksel yang terlihat tajam.

Preview Lenovo IdeaPad K2

0 comments:

Post a Comment