Twitter

Monday, January 16, 2012

Manado Today

Manado Today


Pria Terbunuh Akibat Serangan Hiu di Pantai Paling Mematikan Dunia

Posted: 16 Jan 2012 08:37 AM PST

Gambar dibawah ini menunjukkan bagaimana para penyelamat berusaha keras menolong korban serangan hiu yang kemudian akhirnya meninggal akibat luka-lukanya.

Serangan hiu ini terjadi di Pantai Kedua di Tanjung Selatan di pedesaan Afrika Selatan, yang saat ini dianggap sebagai pantai paling mematikan di dunia karena tingginya serangan hiu di tempat tersebut.

Sang korban, Lungisani Msungubana (25), sementara berenang di air yang dalamnya sepinggang dengan teman-teman ketika sang hiu menyerang dan menggigit dada dan lengannya.

Kepala penyelamatan laut lokal John Costello, mengatakan bahwa Msungubana menderita luka parah pada lengan, dada dan kakinya, karena digigit berulang kali oleh hiu.

Dikutip dari The Sun, menurut pihak berwenang nasional, pantai yang terletak di kota pelabuhan St Johns ini telah menelan enam nyawa dalam enam tahun terakhir, dan tiga diantaranya terjadi pada tahun 2009.

Pada Januari tahun 2011 silam, seorang surfer remaja tewas dalam serangan ganas di depan puluhan penonton, yang diyakini dilakukan oleh Hiu Banteng.

Tidak diketahui secara jelas mengapa hiu di sekitar pantai itu menjadi begitu agresif, namun penduduk setempat mengatakan hal itu disebabkan oleh polusi yang berasal dari pabrik-pabrik di dekatnya.

 

 

 

 

 

Pekerja Memfilmkan Tikus Hidup Dalam Kantong Roti Big Mac

Posted: 16 Jan 2012 08:02 AM PST

Seorang pekerja McDonalds mengklaim bahwa ia telah memfilmkan tikus hidup berlarian didalam kantong roti Big Mac pada restoran tempat ia bekerja.

Karruim Demaio

Ia juga mengatakan bahwa sang bos kemudian memerintahkan staf untuk menyikat kotoran dan menyuguhkan mereka kepada pelanggan.

Mantan karyawan Karruim Demaio mengatakan bahwa ia berhasil merekam peristiwa ini melalui kamera ponselnya dan mengekspos restoran tempat dulunya ia bekerja di Philadelphia, Amerika Serikat.

“Aku mendengar bunyi gemerisik, jadi aku berbalik dan melihat tikus berlarian di dalam roti, bukan diluar tapi dalam bungkusan roti..” tutur Demaio yang dikutip The Sun.

“Itu bukanlah yang pertama kalinya aku melihat kejadian ini, melainkan sekitar enam atau tujuh kali.. Itulah yang membuat saya harus merekam video ini.” tambahnya.

Demaoi merekam kejadian ini para ruang penyimpanan toko pada bulan November 2011 silam, dan ditayangkan oleh saluran TV Fox 29 dan sekarang rekamannyta tersebut sedang diteruskan ke seluruh dunia.

Sementara itu, sang pemilik toko McDonald Ken Youngblood, merilis pernyataan yang mengatakan:. “Kami akan terus menyelidiki klaim ini untuk memastikan kami memiliki semua fakta. Saya ingin pelanggan tahu bahwa saya mengambil masalah ini serius dan akan segera mengatasi masalah apapun yang mungkin ada.”

Taman-taman Indah Diatas Atap Gedung di Kota Besar Dunia

Posted: 15 Jan 2012 10:07 PM PST

Terletak puluhan meter diatas jalanan berdebu di kota-kota besar dunia, kebun bunga yang cantik diatas atap ini merupakan Oase yang menyuguhkan ketenangan, serta kesejukan ditengah hiruk-pikuk perkotaan.

Adalah pasangan suami istri, Diane Cook dan Len Jenshel, yang menangkap pemandangan menakjubkan ini, dengan berkeliling dunia mengunjungi kebun diatas atap bangunan-bangunan tinggi kota-kota besar seperti di Amerika, Eropa dan Jepang.
taman di Atap Gedung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gagak Provokator Mengadu Domba Dua Ekor Kucing

Posted: 15 Jan 2012 05:51 PM PST

Gagak dipercaya sebagai salah satu burung paling pandai di dunia yang membuat para ahli takjub dengan kemampuan mereka dalam memecahkan masalah rumit. Tapi gagak yang satu ini rupanya lebih suka menciptakan ‘masalah’ daripada memecahkannya.

Dalam klip video YouTube berdurasi 2 menit 49 detik ini, terlihat seekor gagak mengintimidasi dua ekor kucing dengan terbang dari atap ke atap sambil mematuki ekor mereka.
gagak dan kucing berkelahi
Terganggu dengan aksi sang gagak, salah satu kucing yang berwarna hitam memilih berpindah tempat dengan melompat ke atap sebelah. Namun, maksud hati untuk menghindar, ia malah mendarat tepat didepan kucing lainnya yang memicu perkelahian sengit diantara keduanya, dan sang gagak pun dengan santai melihat perkelahian kedua kucing ini sambil sesekali memprovokasi dengan mematuk ekor keduanya.

Minum 3 Botol Bir Tanpa Tangan dalam 37 Detik

Posted: 15 Jan 2012 05:22 PM PST

Kadang kala orang-orang bertindak konyol dalam usaha untuk membuat suatu rekor dunia, dan Chris Schewe asal Watervliet, New York ini adalah salah satu diantaranya.
Chris ScheweChris Schewe
Dalam sebuah klip video yang diunggah ke YouTube, terlihat Chris menunjukkan kemampuannya menghabiskan tiga botol bir dalam waktu 37 detik, dan yang menariknya, pria berusia 32 tahun itu melakukannya tanpa bantuan kedua tangannya dalam upaya menciptakan sebuah rekor dunia.

Sejak diposting pertama kali pada 13 januari silam, video ini telah menjadi hit dengan lebih dari 850.000 penayangan.

0 comments:

Post a Comment