Twitter

Friday, January 13, 2012

Manado Today

Manado Today


Burung Gagak yang Mahir Snowboarding

Posted: 13 Jan 2012 05:29 AM PST

Seekor gagak telah menjadi terkenal di internet, setelah setelah sebuah klip video yang menunjukkan kegirangannya naik turun atap sambil meluncur diatas salju diposting online.

Video singkat yang berdurasi 1 menit 24 detik ini menunjukkan sang burung meluncur turun dari gedung dengan menggunakan tutup stoples, dan telah ditonton lebih dari 260.000 kali sejak diunggah 11 Januari lalu.

 

 

Inilah Anjing Laut Dengan Senyum Paling Manis

Posted: 13 Jan 2012 12:59 AM PST

Gambar yang manis ini adalah hasil jepretan dari fotografer satwa liar Keren Su, yang rela merangkak di atas es untuk mengambil gambar dari seekor bayi anjing laut Harpa Kanada.
anjing laut lucu
Dengan senyum yang begitu manis di wajahnya, bayi anjing laut ini menghabiskan waktunya untuk bermain sepanjang hari di salju dan berjemur di bawah sinar matahari.

Fotografer berusia 60 tahun asal Seattle, Amerika Serikat, menangkap gambar memesona ini di Iles de la Madeleine, sebuah tempat terpencil di timur Kanada. Dimana dia harus melakukan perjalanan dengan helikopter ke wilayah dingin dan merangkak pada lapisan es untuk mendekati kawanan anjing laut.
anjing laut lucu
“Saya suka mengambil gambar di salju dan amat menyenanginya. Aku pergi ke Iles de la Madeleine yang terpencil di timur Kanada untuk memfoto anjing laut Harpa, tapi aku harus bersabar karena lokasi itu hanya dapat diakses oleh helikopter dan cuaca disitu amat tak terduga.” tuturnya yang dikutip Mail Online.
bayi anjing laut
“Waktu yang diperbolehkan untuk bersama para anjing laut ini sangat terbatas, dalam untuk mendapatkan gambar yang diinginkan, aku harus merangkak di atas es, agar anak anjing laut itu tidak akan ketakutan.”

“Ketika mereka sudah terbiasa mencium bau saya, maka aku bisa lebih mendekat sehingga kamera saya tepat di depan mereka, dan kemudian mengambil gambar.” tandasnya.

Seorang Pria Ditahan Karena Berhubungan Seks Dengan Anjing Tetangga

Posted: 13 Jan 2012 12:30 AM PST

sex with dogRay Lynn Mitcham Jr ditangkap oleh pihak berwenang di Cumberland County, North Carolina, pada Senin (09/01) setelah tetangganya mengklaim bahwa ia melihat Mitcham berhubungan seks dengan anjing peliharaannya.

Pria berusia 33 tahun dari Linden, North Carolina ini didakwa dengan kejahatan terhadap hewan. Dia akan tampil di hadapan hakim di penjara county pada 9 Januari dan dibebaskan dengan uang jaminan 5.000 dolar (Rp 46 juta).

Debbie Tanna Kantor Sheriff Cumberland County mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi 2 Januari lalu, dimana tetangga Mitcham, yang juga merupakan pemilik tanah yang ditinggalinya, membuka pintu rumah mobil dan melihat pria tersebut berhubungan seks dengan anjingnya.

Sang anjing, kemudian dibawa ke Cumberland County Animal Control, dimana dokter hewan mengambil sampel DNA yang menurut Tanna cocok dengan Mitcham.

“Tidak mungkin dia bisa mengelak dari bukti ini,” kata Tanna kepada Associated Press yang dikutip huffingtonpost.

Dr John Lauby, direktur Cumberland County Animal Control, mengatakan bahwa pemeriksaan menunjukkan tidak ada cedera fisik pada anjing tersebut.

Michelle Obama Akhirnya Bergabung dengan Twitter

Posted: 12 Jan 2012 10:57 PM PST

Setelah mengatasi sejumlah kabar negatif selama beberapa hari terakhir, First Lady Amerika Serikat (AS) Michelle Obama kini mempunyai akun Twitternya sendiri sebagai cara menghentikan publisitas buruk.

Isteri Presiden Barack Obama ini akhirnya bergabung dengan situs micro-blogging tersebut, dan mengumpulkan ribuan followers, hanya dalam waktu beberapa jam saja.

First Lady

Michelle Obama

Tetapi para followers mungkin kecewa karena akun Twitter Michelle akan dikelola oleh staf suaminya, dan digunakan terutama sebagai alat kampanye.

Tweet pertama yang dikirim Michelle hanya berkata: ‘Hai, semua orang, dan terima kasih atas sambutan yang hangat. Berharap akan tetap berhubungan dengan Anda di sini. ”
Michelle Obama twitter
Setelah publikasi biografi baru yang kontroversial dari Obama dan Michelle, kecurigaan memuncak bahwa pengaruh First Lady di Gedung Putih lebih besar daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Tampaknya feed baru Michelle di Twitter akan lebih ‘bermain aman’, ini terlihat dari tweet yang pertama kali diposting pada akun tersebut.

Bunyi tweet itu adalah sebagai berikut: “Kami sangat gembira hari ini untuk meluncurkan @ michelleobama sebagai cara baru bagi Anda untuk berhubungan dengan First Lady Michelle Obama dan kampanye Presiden, ‘sedangkan kata berikutnya,’ Akun ini akan dikelola oleh staf kampanye, dengan segala tweet yang diposting oleh ibu negara tertanda”-mo.” ‘
TwitterMichelle Obama Twitter

Sedangkan tweet pribadi Michelle Obama baru muncul sekitar empat jam setelah akun tersebut dibuat.

Kehadiran Michelle di Twitter langsung disambut oleh suaminya Presiden Barack Obama yang menulis di akun-nya: “Tidak setiap hari kita bisa menyambut First Lady Amerika Serikat di Twitter, senang memiliki Anda disini, @ MichelleObama! ”

Mail Online menulis bahwa dalam waktu tiga jam setelah mendaftar ke situs jejaring sosial tersebut, Michelle berhasil mengumpulkan lebih dari 50.000 pengikut. Namun ia tampaknya harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalannya dengan sang suami yang telah mengumpulkan 12 juta pengikut.

 

 

Jesse, Anjing Pintar yang Mampu Handstand dan Hobi Bermain Skateboard

Posted: 12 Jan 2012 09:46 PM PST

Normalnya seekor anjing hanya pintar dalam satu atau dua trik saja, namun Jack Russel terrier berumur enam tahun ini mampu melakukan begitu banyak trik dan amat pandai dalam melakukannya.

Anjing yang bernama Jesse bisa melakukan handstand saat berjalan, bermain skateboard seperti manusia, disuruh membuang sampah, bermain loncat tali dan bahkan membantu mencuci pakaian.
jesse the dogjesse the doganjing pintar
Dalam video di bawah ini, pelatih Jesse yaitu Heather terlihat mampu memberinya petunjuk sederhana seperti masuk ke dalam kandang atau tas, berjalan mundur, serta banyak lagi, yang langsung direspon Jesse tanpa perlu diberitahu dua kali.

Kickflip 720 Dalam Gerak Lambat

Posted: 12 Jan 2012 08:32 PM PST

Ini merupakan salah satu trik yang paling sulit dalam skateboard, namun Robbyn Magby membuatnya tampak begitu mudah dalam sebuah video gerak lambat yang menkjubkan.

Saat Magby melakukan trik-nya diatas papan seluncur, seorang sahabatnya Adam Shomsky menangkap aksi tersebut secara detail, dimana trik 720 Double Kickflip tersebut dapat dilihat dari beberapa sudut.
720 Kickflip
Dalam klip berdurasi 1 menit 12 detik ini, Magby membuat skateboardnya memutar 720 derajat di udara, sebelum menghentikan rotasinya dengan kaki dan mendarat untuk menyelesaikan trik tersebut.

Adam Shomsky mengambil rekaman di Riley skatepark, Farmington Hills, Michigan, dengan menggunakan kamera kecepatan tinggi, Redlake N3, yang mampu menagkap 1.000 frame per detik.

Wanita Habiskan Rp 640 Juta Guna Mengkloning Anjingnya yang Meninggal

Posted: 12 Jan 2012 07:56 PM PST

Danielle Tarantola menamai anjing barunya ini Double Trouble

Danielle sangat mencintai anjing peliharaannya, dan ketika Trouble meninggal tiga tahun yang lalu ia memutuskan untuk menkloning anjing kesayangannya tersebut

Terkadang sulit untuk menerima kenyataan ketika hewan peliharaan kesayangan kita meninggal, dan itulah yang dialami oleh Danielle Tarantola ketika anjing peliharaannya Trouble meninggal tiga tahun yang lalu.

Namun, karena cintanya yang begitu besar pada terhadap anjing peliharaannya tersebut, wanita asal New Yor, Amerika Serikat (AS) ini rela merogoh kocek sebesar 50 ribu dolar (Rp 640 juta) untuk memiliki peliharaan yang sama, dengan mengkloning DNA Trouble.

Akhirnya, ia pun memiliki anjing yang sama dengan sebelumnya yang ia beri nama ‘Double Trouble’ setelah menghubungi satu-satunya perusahaan kloning hewan di dunia yang terletak di Korea Selatan.

“Saya benar-benar tidak dapat membedakan mereka. Begitu banyak gerak dan cara mereka bermain yang identik.” tutur Danielle tentang anjing barunya itu.

Beberapa bulan lalu, mantan karyawan di Wall Street tersebut mendapat panggilan telepon dari para ilmuwan perusahaan yang memberitahukan bahwa anjing betina pengganti pembawa embrio yang dikembangkan dari DNA Trouble telah berhasil hamil. Dan beberapa minggu kemudian, Danielle menyaksikan kelahiran Double Trouble dengan webcam dari rumahnya di Amerika Serikat

Danielle bersama gambar besar Trouble di dinding rumahnya

Diketahui, Danielle begitu sedih ketika ia kehilangan Trouble, anjing yang dimilikinya sejak masih berumur 18 tahun, saat ia meninggal tiga tahun yang lalu.

“Dia seperti anak bagi saya, aku memperlakukan dia lebih baik daripada kebanyakan orang memperlakukan anak-anak mereka.” tutur Danielle yang dikutip Mail Online.

Danielle bahkan mendandani anjingnya dengan kostum-kostum rumit termasuk tuksedo saat hari pernikahannya, dan memiliki potret besar Trouble dilukis di dinding rumahnya.

Video Lucu Saat Bayi Mencicipi Lemon Untuk Pertama Kalinya

Posted: 12 Jan 2012 06:19 PM PST

Ketika bayi J mencicipi lemon untuk pertama kalinya, ia langsung menyadari bahwa tidak semua di dunia ini adalah manis.

Namun, yang membuat video ini begitu lucu adalah ekspresi bayi J yang diantara benci dan suka pada waktu mencicipi jeruk tersebut.
citrus babybayi makan lemon
Sejak diposting di YouTube pada hari Senin (09/01) video ini telah ditonton lebih dari 87.000 kali.

Monyet Hidung Pesek Burma Tertangkap Kamera Untuk Pertama Kalinya

Posted: 12 Jan 2012 09:44 AM PST

Seorang fotografer satwa liar Inggris telah berhasil menangkap gambar pertama dari monyet hidung pesek yang amat langka di Burma.

Makhluk yang wajahnya menyerupai tengkorak tersebut sangat langka, bahkan hanya terlihat sekali saja oleh orang mata Barat. Dan umumnya primata ini hanya bisa ditemui berupa mayat, kulit dan tulang setelah mereka telah diburu oleh warga desa.
monyet langka
Diketahui, monyet ini mendapatkan namanya dari bentuk hidungnya yang aneh, dan menyebabkan masalah baginya ketika hujan, dimana air dapat masuk kedalam lubang hidungnya.

Akibatnya, monyet ini terus-menerus bersin selama musim hujan dan untuk menghindari hujan mereka terus melihat kebawah sebanyak mungkin. Inilah yang membuat warga setempat menjulukinya dengan mey nwoah (monyet dengan wajah terbalik).
monyet langka
Tapi sekarang Jeremy Holden, yang bekerja dengan organisasi konservasi Fauna dan Flora Internasional tertua Inggris, telah berhasil memotret sepasang hewan ini.

Dia juga melihat pasangan ini dengan anak mereka di hutan pegunungan terpencil Kachin, yang terletak di perbatasan Burma dan Cina.

“Ini pertama kalinya monyet tersebut berhasil difoto,” tutur Holden bangga.

Ia mengatakan harapannya tidak tinggi saat berangkat dari markasnya di Phnom Penh, Kamboja untuk memburu monyet yang langka ini.

“Kami berhadapan dengan kondisi yang sangat sulit di daerah terpencil dan kasar yang mungkin mempunyai populasi monyet kurang dari 200 ekor,” katanya.

“Kami tidak tahu di mana mereka hidup dan saya tidak banyak berharap bahwa usaha saya ini sukses.” tambahnya.
monyet langka
Tapi kemudian sekelompok kecil monyet berjalan melewati kamera tersembunyi yang telah di set untuk mengambil gambar pada setiap gerakan. Dan juga yang membuat para ilmuwan lebih bersemangat ketika menemukan bahwa beberapa betina sedang membawa bayi.

“Sampai sekarang, tidak ada ilmuwan yang telah melihat individu ini dalam keadaan hidup,” kata Frank Momberg dari Fauna dan Flora Internasional.

Holden awalnya melakukan perjalanan dari Inggris ke Sumatera, Indonesia, sebagai fotografer pada tahun 1994. Tetapi setelah perjumpaannya dengan “Orang Pendek”, kera misterius dengan reputasi seperti Yeti, hidupnya pun berubah.

0 comments:

Post a Comment