Twitter

Monday, January 2, 2012

Main Sudoku saat Mengemudi, Supir Bus Sekolah di Pecat

Seorang pengemudi bus dipecat setelah tertangkap kamera sedang mengisi teka-teki Sudoku saat ia membawa anak-anak ke sekolah.
Gambar mengejutkan ini diambil oleh seorang murid dengan menggunakan telepon genggamnya, menunjukkan sang pengemudi sementara asyik mengisi buku teka-teki Sudoku di belakang kemudi, sementara bus melaju di jalan.
playing sudoku while driving
Siswa berusia 12 tahun yang mengambil gambar itu mengklaim sang sopir memegang pena dan mengisi jawaban teka-teki, ketika mobil bus melaju melewati lalu lintas di pagi hari.
Mail Online menulis bahwa sopir yang namanya tidak dipulikasikan ini, telah diberhentikan oleh perusahaan bus Cavendish Liner, setelah sang pemilik melihat foto itu dan melakukan penyelidikan.
Diketahui, saat itu sang sopir sementara mengemudikan bus yang penuh dengan siswa berusia sembilan sampai 16 tahun ke Ferndown Upper dan Middle School di Dorset, Inggris.
Anak laki-laki yang mengambil foto tersebut kemudian menunjukkan gambar tersebut kepada ibunya.
“Ketika saya melihat foto saya benar-benar terkejut. Karena dia sementara mengemudi, dan juga ada anak-anak didalam bus itu, Ia seharusnya bertanggung jawab atas keselamatan mereka.” tutur sang ibu, yang tidak mau disebutkan namanya.
Sementara itu, Gary Bulgin, direktur operasi di Cavendish Liners , mengatakan bahwa ada insiden dengan sopir mereka dan saat ini ia telah meninggalkan perusahaan tersebut.
“Kami memperhatikan keselamatan anak-anak dengan sangat serius, dan kami ngeri ketika melihat foto-foto itu.” tuturnya.

0 comments:

Post a Comment