Twitter

Thursday, January 12, 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Dukungan Iker Cassilas Terhadap CR7

Posted: 12 Jan 2012 06:16 PM PST

Cassilas menganggap fans tidak mencemooh CR7, tapi malah mendukung agar tampil 100 persen.

Indonews – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat ini sedang gusar pasalnya para fans Real Madrid mulai sering menghujat dirinya saat Madrid kalah dari Barcelona beberapa waktu lalu.

Cristiano Ronaldo terlihat kesal terhadap para fans Madrid dengan tidak mengadakan selebrasi usai mencetak gol beberapa waktu lalu.

Namun rekan setimnya yaitu Iker Cassilas mencoba mendinginkan situasi saat ini dengan menyatakan bahwa rekan-rekan tim Madrid siap mendukung CR7 untuk bermain lebih baik. Cassilas juga menambahkan bahwa fans dari Madrid tidak mencemooh namun mendukung CR7 agar tampil lebih dari 100 persen.

“Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang amat sangat kompetitif, yang selalu berusaha dan ingin mengerahkan kemampuan terbaiknya,” ujar Casillas kepada Tribalfootball.

“Para fans akan selalu meminta banyak darinya karena mereka tahu siapa dia itu. Ronaldo ingin memberikan kontribusi terbaiknya baik bagi dirinya sendiri dan juga untuk klub.”

“Hiruk-pikuk para suporter di Bernabeu memang sangat menuntut, dan itu justru sebuah hal yang bagus bagi Ronaldo.”

Cassilas juga menambahkan bahwa publik tidak perlu menanyakan kualitas yang ditunjukan CR7 lagi, sebab kualitas yang ditujunkan CR7 selalu mendapatkan dukungan dari Loyalis Madrid.

“Tidak perlulah kita perdebatkan soal kualitasnya, sebab ia selalu mendapatkan dukungan dari fans,” tuntas Casillas.

Sumber : indonews.org

Inter Milan Buru “The New Messi” Dari Jerman

Posted: 12 Jan 2012 06:02 PM PST

“Kami siap mempertimbangkan tawaran yang sekiranya layak, tawaran itu harus menarik pastinya,”

Indonews – Setelah Mario Goetze sukses dianggap sebagai calon Lionel Messi-nya Jerman, nampaknya Jerman masih terus menelurkan para pemain berbakatnya yaitu Marko Marin yang bermain di Werder Bremen saat ini.

Marko Marin juga disebut-sebut sebagai calon “The New Messi”-nya Jerman. Marin sendiri telah membela timnas Jerman sebanyak 16 pertandingan dan berhasil melesakan satu gol bagi timnas.

Nampaknya kabar langsung berhembus dari Italia yaitu berasal dari Inter Milan yang menyatakan ketertarikanya terhadap pemain ini.

Inter Milan sendiri menyatakan bahwa Marko Marin akan dijadikan alternatif pilihan jika gagal memperoleh Carlos tevez dari Manchester City.

Pihak Werder Bremen sendiri menyatakan membuka pintu lebar-lebar kepada siapa saja yang menginginkan pemain tersebut untuk direkrut.

“Kami siap mempertimbangkan tawaran yang sekiranya layak, tawaran itu harus menarik pastinya,” tandas direktur Werder Klaus Allofs kepada BILD seperti yang dikutip goal.com.

Selain Inter, Marin juga sudah lama dikagumi oleh Liverpool dan Arsenal. Meski begitu, klub-klub penyuka Marin ini belum ada satupun yang melayangkan tawaran konkret.

Sumber : indonews.org

Derby Milan Dalam Perebutan Carlos Tevez

Posted: 12 Jan 2012 05:35 PM PST

Carlos Tevez dianggap membawa kebingungan pada AC Milan dan Inter Milan yang mengejar jasa pemain ini.

Indonews – Bukan Carlos Tevez kalo tidak bikin kontroversi, setelah membuat kontroversi dengan tidak mau dimainkan dalam sebuah pertandingan City yang berakibat di mainkanya dia selama di City.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Carlos Tevez juga membuat bingung Duo Milan yaitu Inter dan AC Milan yang memperebutkan jasa pemain itu.

Inter dan AC Milan saling mengklaim telah mempunyai jasa pemain tersebut, kabar terakhir menyebutkan Adriano Galliani hingga rela terbang ke Manchester guna mengurus kedatangan Tevez Ke San Siro untuk memperkuat AC Milan.

Persaingan dalam memperebutkan pemain yang sering membuat kontroversi tersebut itu pun ditanggapi oleh mantan pemain Inter Milan Nicola Berti. Nicola Berti menyatakan bahwa tidak habis pikir dengan AC Milan dan Inter Milan yang berusaha mendapatkan pemain yang mempunyai reputasi jelek selama berada di ManCity.

“Tevez? Seharusnya dua klub itu tidak usahlah repot-repot sibuk mengejarnya,” kata Berti kepada TMW.

“Ia hanya akan menciptakan sebuah kebingungan besar,” sambung Berti.

Namun, toh kalaupun Tevez memang pada akhirnya memperkuat dua dari salah satu raksasa Italia ini, Berti lebih senang kalau melihat striker bengal itu memperkuat Nerazzurri karena pertimbangan banyaknya kontingen Argentina di Giuseppe Meazza.

“Di antara keduanya, menurut saya, ia lebih cocok untuk Inter karena banyak pemain Argentina di sana dan mereka pasti akan menyambut layaknya sebuah keluarga,” tandas Berti.

Siapakah pilihan Tevez? kita sungguh saja siapa yang akan dipilih. Kedua klub tersebut juga dijadwalkan akan menjalani partai Derby Milan akhir pekan ini.

Sumber : indonews.org

Barcelona Hadapi Real Madrid Di perempat-final Copa Del Rey

Posted: 12 Jan 2012 05:14 PM PST

Setelah Real Madrid berhasil menyingkirkan Malaga sebelumnya, kini giliran Barcelona menyingkirkan Osasuna.

Indonews – Sesuai perkiraan banyak kalangan yang memprediksi pertemuan duel El Clasico akan terjadi di perempat final Copa Del Rey. Barcelona lolos ke perempat final setelah menjungkalkan Osasuna dengan 1-2.

Dengan kemenangan itu agregat Barcelona mengemas kemenangan 6-1 atas Osasuna yang pada leg pertama di Nou Camp di gulung El Barca dengan 4-0.

Kemenangan Barcelona tersebut sudah di tunggu seteru abadi mereka yaitu Real Madrid dalam sebuah laga El Clasico di perempat final Copa Del Rey.

Dalam pertandingan tersebut Osasuna berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol striker asal Serbia yaitu Lekic. Namun di awal babak kedua baru berjalan tiga menit umpan Adriano lewat crossing berhasil diteruskan oleh Alexis Sanchez.

Goal penentu Barcelona terjadi berkat soloran Lionel Messi yang memberikan umpan kepada pemain muda Sergio Roberto di menit ke-71 yang gagal di bendung oleh kiper Osasuna.

Kemenangan ini bertahan hingga wasit Carlos Velasco Carballo‎ meniupkan peluit terakhir pertandingan.

Sumber : indonews.org

Serba Termuda di Dunia

Posted: 12 Jan 2012 08:10 AM PST

Untuk memulai sesuatu itu baiknya sejak usia paling dini…
Bisa memulai belajar,mengembangkan hobi, meningkatkan karir sejak dini lebih bagus.
berikut orang dengan profesi termuda yang di rangkum dari indonews.org :

1.Professor Termuda (21 tahun)

Alia Sabur dinobatkan sebagai professor termuda di dunia oleh Guinness Book of Records pada tanggal 19 Februari 2008 lalu. Sebagai anak indigo, sejak kecil kemampuan belaja Alia memang luar biasa. Ia sudah belajar bicara dan membaca ketika usianya baru 8 bulan. Pada usia kelas 4 SD Ia sudah masuk Universitas Stony Brook New York dan lulus dengan memuaskan 4 tahun kemudian dengan gelar sarjana sains dalam bidang matematika aplikasi. Alia kemudian melanjutkan pendidikannya hingga meraih gelar Master of Science dan Ph.D di bidang science dan engineering Universitas Drexel. Pada usia 19 tahun Alia dinobatkan menjadi professor dan dosen mata kuliah fisika dan matematika di Universitas Konkuk, Korea Selatan. Ternyata prestasinya bukan hanya di bidang akademik saja. Ketika umur 9 tahun Alia sudah meraih sabuk hitam Taekwondo, juga menguasai alat musik klarinet pada usia 11 tahun.

2.Nenek Termuda (25 tahun)

Melihat gambar di bawah ini anda tentu tidak akan kaget jika diberitahu bahwa mereka adalah pasangan ibu dan anak. Tetapi percayakah anda jika gambar tersebut adalah foto seorang wanita berusia 25 tahun dan cucunya? Tabloid ternama di Inggris, The Sun, melaporkan bahwa wanita Romania bernama Rifca Stanescu tersebut melahirkan anaknya yang pertama ketika masih berusia 12 tahun. Walaupun Ia telah melarang sang putri untuk mengikuti jejaknya, tetapi putrinya tetap menikah dalam usia yang sangat muda dan melahirkan seorang putra bernama Ion pada usia yang baru menginjak 11 tahun. Ketika cucunya lahir Rifca Stanescu masih berusia 23 tahun, yang membuatnya menjadi nenek termuda di dunia. Rifca sendiri merasa sangat bahagia dengan kehadiran cucunya, tetapi Ia mengaku berharap kehidupan yang lebih baik bagi putri kesayangannya. Memang jika dilihat secara objektif usianya masih terlalu muda untuk menikah dan memiliki anak, jadi sebaiknya jangan ditiru ya.

3.CEO Termuda (14 tahun)

Siapa yang menyangka bahwa remaja asal India ini bukanlah remaja biasa. Jika remaja seusianya biasanya baru mahir bermain facebook dan twitter, Sindhuja Rajaraman sudah mahir mengoperasikan berbagai software komputer seperti Flash, Photoshop,Corel Painter, After Effects dan Maya. Remaja berusia 14 tahun ini adalah seorang animator 2D dan 3D yang telah mengerjakan berbagai proyek mengagumkan dari membuat film animasi pendek sampai membuat desain kartu ucapan untuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Kini Ia menjadi CEO sebuah perusahaan animasi bernama Seppan Company. Seppan diambil dari bahasa jepang yang artinya entertainment. Ketika pertama kali menjabat sebagai CEO, Sindhuja baru berusia 13 tahun. Ini membuat namanya tercatat di Guinness Book of Records sebagai CEO termuda di dunia. Perusahaan tersebut kini mempunyai 160 karyawan yang berusia 18 – 25 tahun.

4. Transsexual Termuda (12 tahun)

Kim Petras menjadi transsexual termuda yang melakukan operasi kelamin pada usia 16 tahun. Tindakan ini dilakukan setelah sebuah penelitian panjang oleh ahli psikologi yang hasilnya, tak diragukan lagi, bahwa Kim adalah seorang perempuan yang terjebak di tubuh laki-laki. Operasi ini adalah proses puncak setelah Kim sebelumnya menjalani terapi hormon sejak umurnya baru 12 tahun. Seluruh prosesnya dirahasiakan dan dibiayai oleh pemerintah Jerman. Kim yang terlahir dengan nama Tim telah menganggap dirinya perempuan sejak berusia 2 tahun. Remaja asal Jerman ini telah menerima banyak cemoohan dari teman-temannya karena keinginannya untuk menjadi perempuan. Kini Ia sedang meniti karir sebagai seorang model dan telah mengeluarkan sebuah album rekaman. Remaja yang belajar di jurusan fashion design ini mengaku operasi tersebut telah membuatnya bisa melakukan hal-hal yang telah lama diinginkannya, seperti berenang memakai bikini dan berganti pakaian di kamar ganti wanita.

5.Guru Yoga Termuda (6 tahun)
Yoga adalah olahraga yang tidak hanya bermanfaat untuk kebugaran fisik saja tetapi juga untuk keseimbangan mental. Jika biasanya guru yoga berusia separuh baya, maka beda dengan guru yoga yang satu ini. Shruti Pandey, seorang bocah India ini adalah guru yoga termuda di dunia. Di usianya yang baru berusia 6 tahun Shruti sudah mengajar di sebuah Ashram di bagian utara India. Bakat Shruti pertama kali ditemukan oleh seorang ahli yoga bernama Hari Chetan (67 tahun). Ketika pertama kali belajar yoga umur Shruti baru 4 tahun. Kini sudah genap dua tahun Shruti mengajar kelas yoga dengan murid orang-orang dewasa dari berbagai profesi mulai dari pebisnis, guru, ibu rumah tangga, sampai dengan para pensiunan. Kelas yoga yang dimulai setiap pagi setiap pukul 5.30 itu member kebahagiaan tersendiri untuk Shruti. Ia merasa senang bisa mengajar orang dewasa, dan ketika para muridnya dengan patuh mengikuti instruksinya Ia merasa menjadi guru betulan.

 

 

Sumber : indonews.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Tanaman-Tanaman Buas Yang Memangsa Binatang

Posted: 12 Jan 2012 08:00 AM PST

Bila binatang atau hewan memangsa tanaman dan tumbuhan itu hal biasa, hewan tadi diberinama herbivora. Yang tidak umum dan langka adalah bila tanaman atau tumbuhan memangsa hewan, berikut kami berikan beberapa foto momen saat beberapa spesies tanaman tadi sedang memangsa hewan hingga tak berdaya.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/57be_predatoryflowers01.jpg
lalat ini meregang nyawa
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/3478_predatoryflowers02.jpg
akhirnya lalat ini ditelan mentah mentah
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/7901_predatory-flowers_03.jpg
kumbang yang malang
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/01d2_predatoryflowers09.jpg
laba laba yang masuk perangkap
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/7826_predatoryflowers14.jpg
serangga yang terperangkap
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/57cb_predatoryflowers18.jpg
belalang malang yang meratapi nasib
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/01/525d_predatoryflowers17.jpg
tikus inipun akhirnya harus mati masuk dalam kantung semar yang sudah memperangkapnya

sumber: http://all-mistery.blogspot.com/2010/02/tanaman-tanaman-buas-yang-memangsa.html

bakrie biang keladi kehancuran sepakbola indonesia ?

Posted: 12 Jan 2012 07:10 AM PST

Setelah mengamati semua peristiwa yang terjadi dalam kurun 1 tahun terakhir, sampailah ane pada sebuah kecurigaan, yaitu: Aburizal Bakrie adalah dalang dari carut-marut PSSI dan sepakbola Indonesia.

Kok bisa? Baiklah akan ane beberkan satu per satu. Tolong baca trit ini seutuhnya, jangan sepotong-sepotong.

Sebenarnya peperangan yang terjadi sekarang ini adalah antara kubu Panigoro dan kubu Bakrie. Kubu Panigoro yang dulu menggagas LPI kini menguasai PSSI. Sebaliknya kubu Bakrie yang dulu menguasai PSSI kini menggelar liga tandingan melalui PT LI.

Untuk mulai memahami kasus ini, ayo kita kembali dulu pada bulan Desember 2010, dimana perhelatan AFF Cup sedang dilangsungkan di Jakarta.

Agan sadar perhelatan AFF Cup 2010 kemarin terasa ada yang beda?? Ya, ada yang beda dengan munculnya berbagai spanduk dukungan terhadap Nurdin Halid. Hal ini dinilai aneh karena pada perhelatan turnamen serupa pada 2008 di Jakarta tidak ditemukan adanya spanduk-spanduk tersebut. Pun demikian dengan Piala Asia 2007 di Jakarta.

Tahu kenapa? Jawabannya adalah dengan semakin dekatnya Kongres PSSI pada 21-23 Januari 2011. Disana akan dipilih ketua PSSI periode berikutnya. Saking ngototnya pencitraan, Nurdin Halid bahkan rela mengeluarkan dana untuk membayar 600 preman guna mengawal spanduk-spanduk tersebut, seperti yang tampak pada pertandingan Indonesia vs Laos. Selain menghalangi para penonton mencabut spanduk dukungan Nurdin Halid, orang sewaan ini juga memaksa mencabut spanduk hujatan pada Nurdin Halid.

Politik PencitraanTerselubung PSSI?

Mendapat sorotan negatif dari berbagai pihak membuat PSSI melakukan segala cara untuk memoles citra. Dalam beberapa kesempatan, mereka memasang spanduk di tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Salah satunya di ajang AFF Cup 2010. Di laga perdana Indonesia melawan Laos, dua spanduk besar terpampang di salah satu sudut stadion. Spanduk itu bertuliskan, ''Nurdin Halid, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang''. Tapi, spanduk itu langsung dirobek-robek suporter yang ada di tribune. Bukan sekali ini PSSI memasang spanduk bernada dukungan pada kepengurusan federasi sepak bola Indonesia di bawah kendali Nurdin ini.

Dengan demikian, wajar jika AFF Cup 2010 menjadi momen PSSI mencuci citra dengan keinginan menghadirkan gelar. Apalagi, tahun depan adalah jatuh tempo penyelenggaraan kongres empat tahunan yang agendanya memilih ketua umum dan pengurus baru PSSI. Namun, anggota Exco PSSI Subardi mengatakan, tata waktu kongres empat tahunan belum diputuskan. ''Kami belum tahu agenda pemilihan pengurus baru akan ditetapkan kapan, tapi yang jelas pada 2011.

Kabarnya PSSI menggelar kongres empat tahunan pada 21–23 Januari 2011 di Bali. Padahal, seharusnya agenda tersebut digelar pada 19–21 Desember ini.

Ada Suporter Bayaran di GBK

Jakarta – Mereka yang datang ke SUGBK, Sabtu (4/12/2010), bukan cuma fans yang ingin menonton penampilan Indonesia. Ada juga sebagian orang yang menjadi ‘suporter bayaran’.

Kehadiran suporter bayaran ini tercium saat mereka bergerombol di depan Kantor PSSI yang terletak di pintu X SUGBK. Sejak sore sekitar pukul 16.45 WIB, kehadiran mereka cukup mencolok di sana.

Ciri-ciri suporter bayaran tersebut adalah dari pakaian mereka yang kompak, yakni kaos merah berlengah hitam. Di bagian punggung, tertulis kata Indonesia atau Indonesia Satu. Di lengan kiri, tersemat pita kecil berwarna kuning.

Saat didekati detikSport, salah seorang anggota kelompok itu mengakui bahwa ia adalah suporter bayaran.

“Iya mas, saya dari (dia menyebut salah satu organisasi pemuda–red). Saya di sini mengamankan PSSI,” kata seorang lelaki muda yang diperkirakan berusia awal 20-an tahun.

Selain tampak dari baju mereka yang seragam, kelompok yang diisi oleh seumlah pria berwajah sangar ini juga terlihat terorganisasi. Menjelang Maghrib, salah satu dari mereka membagikan nasi bungkus dan air mineral dalam botol kepada rekan-rekannya.

Fakta suporter bayaran ini diperkuat oleh pengakuan dari salah seorang penyedia kaos untuk mereka. Menurut pria yang tidak bersedia diungkapkan identitasnya itu, ia mendapat pesanan kaos dalam jumlah lumayan besar dari PSSI.

“Iya mas, saya yang menyuplai kaos buat mereka. PSSI pesan 600 kaos setelah pertandingan melawan Malaysia,” ungkap pria itu.

Pada saat pertandingan Indonesia berlangsung, anggota dari kelompok itu menyebar ke berbagai tribun. Di dekat tribun untuk pers, setidaknya tampak 1-2 dua pria berseragam merah berlengan hitam itu.

Zen Rachmat, salah seorang penonton yang menyaksikan pertandingan dari tribun di belakang gawang selatan, mengaku sempat bergesekan dengan anggota kelompok suporter bayaran itu saat akan menggelar sebuah spanduk berisi kecaman terhadap Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

“Yang berkaos merah dengan lengan hitam jumlahnya banyak. Saya dicegat (saat akan memasang spanduk). Suasananya panas,” katanya kepada detikSport.

http://www.detiksport.com/sepakbola/…bayaran-di-gbk

‘Perang Spanduk’ di GBK

Perang spanduk terjadi saat Indonesia menjalani laga keduanya menghadapi Laos. Kali ini giliran para suporter yang melancarkan aksi serangan kepada sang ketua umum.

Sekitar 10-15 menit jelang laga itu berakhir, para suporter di tribun belakang gawang selatan mementangkan spanduk berukuran besar bertuliskan “Lindungi Indonesia Dari Godaan Nurdin Yang Terkutuk”.

Namun spanduk tentangan terhadap kepemimpinan Nurdin Halid di PSSI tersebut tak bertahan lama terpampang di sana. Beberapa orang yang diduga pro Nurdin Halid menurunkan paksa spanduk tersebut.( mrp / din )

http://www.detiksport.com/sepakbola/…spanduk-di-gbk

Kemudian, beberapa hari menjelang final AFF Cup 2010, Nurdin Halid berbicara pada suatu pertemuan partai Golkar di Sulawesi, bahwa keberhasilan PSSI adalah berkat DIA dan Partai Golkar.

Nurdin: Sukses Timnas Karena Saya & Golkar

Pernyataan kontroversial Nurdin ini disampaikan di hadapan kader Golkar di Palu. Ketua umum PSSI Nurdin Halid memberikan pernyataan kontroversial ketika menghadiri pendeklarasian calon gubernur Sulteng dan wakilnya di Gedung Olahraga Siranindi, Palu, hari ini.

Dalam kata sambutannya, Nurdin menyatakan, sukses timnas senior di Piala AFF 2010 lalu merupakan hasil karya Partai Golkar yang dipersembahkan kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Partai Golkar adalah partai karya, sehingga setiap kader Golkar harus memberi kontribusi terbaik bagi tanah air di manapun mereka berada, termasuk saya sebagai kader Golkar berbuat untuk PSSI," ujar Nurdin dilansir Tempo Interaktif.

"Banyak cercaan yang dialamatkan kepada saya terkait kepemimpinan di PSSI. Namun mereka mengelu-elukan timnas saat berlaga di lapangan. Padahal keberhasilan timnas tersebut tak lepas dari kepemimpinan saya di PSSI."

Pernyataan Nurdin yang menjabat sebagai Kordinator DPP Golkar Wilayah Sulawesi ini bertolak belakang dengan imbauannya sebelum Piala AFF 2010 lalu digulirkan. Saat itu, Nurdin meminta agar sepakbola tidak dipolitisasi, karena merupakan milik seluruh bangsa Indonesia.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/…na-saya-golkar

Bahkan beberapa saat menjelang pertandingan, Nurdin Halid membawa seluruh punggawa timnas untuk sowan ke rumah Aburizal Bakrie, dan dengan tegas disana dia lagi-2 menyatakan terima kasihnya secara terbuka kepada Ical di depan awak media bahwa Ical-lah yang sangat berjasa kepada PSSI.

Wow.., Bakrie Kucurkan Bonus dan Hibah Tanah 25 Hektar

Jajaran pengurus PSSI dan Timnas Indonesia sowan ke rumah Aburizal Bakrie. Bonus Rp 2,5 miliar masuk final dan Rp 3 miliar plus tanah 25 hektar bakal diberikan. Dalam kata sambutannya, Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan keluarga Bakrie selama ini. “Kedatangan kami semata-mata hanya untuk mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan dan dukungan yang diberikan keluarga Bakrie.”

“Banyak ajang baik nasional maupun internasional selama saya menjabat ketua selama tujuh tahun ini disokong bantuan dari keluarga Bakrie,” ujar Nurdin di rumah Aburizal Bakrie, Menteng, Jakarta, Senin (20/12).

“Semalam bonus telah kami berikan. Uang sebesar Rp 2,5 miliar itu berasal dari Bakrie sebagai penghargaan kerja keras pemain timnas masuk final Piala AFF 2010. Nanti kalau juara akan diberikan lagi Rp 3 miliar,” tambah Nurdin.

Selama ini, kata Nurdin, keluarga Bakrie banyak membantu cabang olah raga, khususnya sepak bola. Bantuan yang diberikan tentunya untuk memajukan sepak bola Indonesia. Selain uang, keluarga Bakrie juga menghibahkan tanah seluas 25 hektar di Jonggol, Jawa Barat.

Tanah tersebut nantinya akan dibangun pusat pelatihan timnas Indonesia. Sementara itu, Aburizal Bakrie mengatakan, “Sebenarnya saya enggan memberitahukan bantuan ini. Namun, karena desakan PSSI, ya ok. Bukan saya sebenarnya yang paling memerhatikan sepak bola, namun Nirwan Bakrie.”

“Dia pernah bilang sama saya, apapun yang terjadi di Bakrie yang penting sepak bola kita maju. Saya bangga itu. Nasionalisme harus tetap ada dan sepak bola mewujudkan itu. Luar biasa dukungan penonton, itu gambaran bahwa rasa nasionalisme belum hilang di masyarakat,” tambahnya.

“Saya iri dengan Okto yang punya lari cepat. Saya bangga dengan Gonzales dengan umurnya yang cukup tua untuk ukuran pemain sepak bola, namun masih mampu mencetak angka. Pun dengan M. Nasuha, yang punya semangat tinggi, lari dari bawah ke atas lalu balik lagi ke bawah. Semoga prestasi ini bisa terjaga,” tutur Aburizal.

“Perjuangan belum berakhir. Masih ada babak final. Kami semua berdoa, bahkan jutaan orang di Indonesia berdoa dan mendukung agar Indonesia bisa menjadi juara,” pungkas Pemimpin Umum Partai Golkar itu.

http://www.bolanews.com/mobile/liga/…ah-Hektar.html

Lebih gila lagi, spanduk Bakrie pun turut bermunculan

Belum habis rasa heran, ternyata Nurdin ini lebih nurut Bakrie ketimbang Presiden Yudhoyono. Presiden menghimbau jangan menaikkan harga tiket AFF tidak digubris, begitu Bakrie ngomong…………………

Wah, Ical yang Perintahkan Nurdin Halid untuk Turunkan Harga Tiket Final AFF

JAKARTA, RIMANEWS- Wah, Ternyata Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang berperan besar di balik penurunan harga tiket final piala AFF 29 Desember mendatang di Indonesia. Mendapat perintah dari Ical, mendadak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menurunkan harga tiket, walaupun tidak secara keseluruhan.

“Barusan saya dapat telepon ketum DPP PG Aburizal Bakrie. Ketum memerintahkan Ketum PSSI yang juga kader Golkar, Nurdin Halid agar jangan menaikkan harga tiket final,” kata Sekjen PG Idrus Marhan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (23/12).

http://www.rimanews.com/read/2010122…iket-final-aff

Kalau dirunut lagi, ternyata Nurdin Halid ini adalah kader Partai Golkar, yang bahkan pernah menjabat sebagai anggota DPR periode …

Nurdin Halid

Nurdin Halid (lahir di Watampone, Sulawesi Selatan, Indonesia, 17 November 1958; umur 53 tahun) adalah seorang pengusaha dan politikus Indonesia. Ia adalah Ketua Umum PSSIperiode 2003-2011 dan pernah menjadi anggota DPR-RI dari Partai Golkar pada tahun1999—2004.

http://id.wikipedia.org/wiki/Nurdin_Halid

Beberapa waktu kemudian, seperti yang sudah diduga, akhirnya Bakrie muncul sebagai calon Presiden dari Partai Golkar. Hebat, tanpa melalui konsesi. Artinya sudah ada perencanaan dan pengondisian yang matang dalam internal Golkar, sehingga bisa secara bulat dan kompak mengajukan Bakrie. Fenomena ini dalam era demokrasi kekinian dirasakan sangat sulit terwujud, kecuali telah dilakukan upaya penyesuaian dengan berbagai cara.

Ical Lolos Capres Golkar Tanpa Lewat Rapimnas

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, mengaku, mekanisme konvensi untuk menentukan Capres (Calon Presiden) justru berpotensi money politik. Untuk itu, Partai Golkar tidak akan menempuh mekanisme itu.

"Capres dari Partai Golkar penjaringannya tidak melalui konvensi lagi," katanya.

Selain karena alasan money politik, menurut Agung, mekanisme konvensi tidak menguntungkan bagi Partai Golkar. "Golkar pernah menggunakan konvensi, namun Capres hasil konvensi itu tidak menang dalam Pemilu. Penentuan Capres yang paling baik adalah survei, karena lebih mewakili pendapat publik," tegasnya.

Namun, ketika disinggung LENSAINDONESIA.COM siapa Capres yang bakal diusung Golkar dalam Pemilu 2014, Agung menyebut inisial ARB. "Sebagian besar kader Golkar di daerah siap mengusung ARB," ujarnya usai Rapimnas Partai Golkar di Jakarta, Jumat (28/10/2011).

Sementara, menurut Mahyudin, DPP Partai Golkar Bidang Organisasi dan Daerah, sangat menghormati dan merespon aspirasi 33 PD I Partai Golkar se Indonesia. "Memang Rapimnas ini tidak agendakan pembahasan Capres Partai Golkar. Tapi, dari daerah peserta Rapim sudah tidak sabaran tahun ini juga memunculkan Capres dari Partai Golkar," jelasnya.

Menurutnya, Partai Golkar punya sistem tersendiri untuk mengusung Capres, yakni menampung semua aspirasi dari para kader dibawah. Selain itu, Rapimnas sudah mengeluarakn rekomendasi, yakni meminta kesediaan ARB (Aburizal Bakrie) menjadi calon presiden, perintahkan kesediaan seluruh jajaran Partai Golkar untuk kerja keras memfasilitasi Capres ARB dan penetapan ARB jadi Capres pada Rapimnas III 2012.

"Atau Rapimnassus paling lambat akan digelar pada Oktober 2012, tergantung dari waktu dan strategi Partai Golkar. Strategi Golkar alasannya apa dan sebabnya apa, itu ada hitungannya," jelasnya. DOD/LI-10

http://www.lensaindonesia.com/2011/1…-rapimnas.html

Proses pengondisian yang matang dan kompleks ini tentunya mustahil dilakukan dalam tempo semalam, seminggu, atau sebulan. Bahkan mungkin harus dipikirkan sejak 2 tahun sebelumnya. Artinya pada saat berlangsunya AFF Cup 2010, saat itu Bakrie sudah memiliki rencana untuk maju di 2014.

Mengamati pula apa yang telah dilakukan Nurdin Halid dengan mengaitkan PSSI dengan Golkar, sulit dipercaya bahwa itu semua adalah insiatifnya sendiri. Bahkan pada suatu momen, Bakrie berniat menyumbangkan tanah 25 hektar untuk PSSI. Kita semua pasti masih ingat idiom "There is no free lunch". Tidak ada satu pun hal yang dilakukan seseorang tanpa motivasi tertentu di dalamnya. Lantas apa motivasi Bakrie yang bersedia mengeluarkan dana puluhan miliar itu? Bahkan lebih mendahulukan daripada hak korban Lapindo.

Aburizal Bakrie terindikasi berniat memanfaatkan PSSI sebagai alat untuk mencari suara pada 2014. Itulah sebabnya Nurdin begitu ngototnya mempertahankan kekuasaan. Mungkin itu semua dia lakukan demi Bakrie di 2014. Bakrie tahu sepakbola adalah lumbung suara yang sangat besar.

Selain sebagai lumbung suara, bukan tidak mungkin PSSI akan digunakan sebagai sapi perah untuk pendanaan pemilu. Hasil kongres di Bali menargetkan klub ISL lepas dari APBD pada 2014. Kenapa angkanya harus 2014? Ada apa ini?

Berdasar kongres di Bali, liga cuma boleh 18 klub!!

Fakta: Tidak ada keputusan kongres yang menyatakan peserta liga hanya 18

10 poin keputusan kongres bali

1. Pertanggungjawaban Ketua Umum PSSI terkait dengan program kerja 2010 mulai dari kompetisi hingga masalah keuangan bisa diterima peserta kongres dan disahkan secara aklamasi.

2. Penetapan program kerja PSSI selama 2011, termasuk dengan pengelolaan keuangan serta penentuan budget yang dibutuhkan selama 2011.

3. Pengesahan pemecatan klub Persema Malang dan Persibo Bojonegoro yang telah mengundurkan diri dari ISL dan bergabung dengan Liga Primer Indonesia (LPI). Sanksi juga berlaku bagi klub di bawahnya dan berlaku mulai adanya keputusan hingga kongres berikutnya.

4. Kongres merestui pelaksanaan pelatnas jangka panjang bagi timnas U-23 yang akan diturunkan pada SEA Games 2011 nanti. Timnas di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl ditargetkan mampu merebut medali emas.

5. Kongres menetapkan 23 calon anggota baru PSSI, yaitu Lhokseumawe FC, Pidie Jaya, PS Solsel, Tabir FC, PSSL, Porkab Koba, Cilegon Mandiri, Sultan Muda FC, Bandung Barat FC, Blaster FC, Petro Jabrix FC, Maung Bandung FC, Bina Putra FC, PS Tunas Yogya, Gresik Putra, Barabai FC, Persikat Katingan, Persibilmut, Persikokot, Nusaina FC, Persindung, Persidei, Persiyali.

6. Memberikan sanksi kepada PSM Makassar yang mengundurkan dari dari ISL ke LPI, yaitu turun ke kompetisi Divisi I. Sanksi ini bisa berubah menjadi pemecatan, hanya saja sanksi akan diberikan pada kongres berikutnya. Pemecatan akan berlaku jika PSM tetap menjalani pertandingan LPI dan telah menggunakan hak pembelaannya di kongres.

7. Pemberian sanksi oleh FIFA kepada tiga klub yaitu Persma Manado, Gaspa Palopo, dan Persegi Gianyar. Dengan adanya sanksi itu kongres menambah hukumannya dengan memecat ketiga klub itu dari keanggotaan PSSI.

8. Pengembalian 99 persen saham PT Liga Indonesia yang saat ini dikuasi PSSI kepada masing-masing klub yang saat ini turun dikompetisi Indonesia Super League (ISL) mulai tahun ini.

9. Menargetkan pada 2014 seluruh klub yang bertanding di ISL (kompetisi profesional red) terbebas dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

10. Exco PSSI memutuskan kongres pemilihan ketua umum PSSI periode 2011-2015 berlangsungl 19 Maret mendatang di Bintan Kepulauan Riau. Kongres ini digelar satu bulan lebih cepat dibandingkan dengan habisnya masa jabatan Nurdin Halid sebagai ketua umum PSSI yaitu bulan April tahun ini.(ANT)

Fakta: Pasal 23 ayat 1 kongres Bali hanya menyatakan jumlah peserta kongres pada saat itu. Kebetulan ISL musim lalu pesertanya ada 18 tim. Sehingga makna di pasal 23 ayat 1: peserta kongres yang berasal dari ISL adalah 18 orang sesuai jumlah tim saat itu. Pasal ini tidak mengatur jumlah klub peserta liga untuk seterusnya.

Pasal 23 "Peserta Kongres"

Ayat 1
""Kongres diikuti 108 peserta sebagai berikut:
a. 18 (delapan belas) peserta kongres dari Super Liga (satu suara untuk tiap peserta)"

Fakta: Penentuan jumlah peserta liga adalah hak prerogatif Exco sesuai statuta PSSI pasal 37 ayat 1 (a): Exco berwenang mengatur tanggal, tempat, dan jumlah peserta kompetisi.

PSSI memberikan promosi gratis pada 6 tim!

Fakta: Tidak ada promosi gratis, yang ada adalah klub manapun boleh tampil asal lolos verifikasi sebagai peserta kompetisi professional kelas 1 atau kelas 2.

Sementara itu, Djohar juga menjelaskan status kompetisi Indonesia di mata Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

"Kita sudah berkali-kali mengadakan pertemuan, sejak tanggal 4 Agustus. AFC kita undang dan menurut mereka, klub kita sudah tidak ada yang dianggap profesional. AFC sendiri menjelaskan apa itu klub profesional, karena itu kita mulai lagi dari nol," terangnya.

Djohar menjelaskan, statistik pertandingan dan nilai-nilai koefisien dari kompetisi musim lalu tidak lagi digunakan musim ini, sehingga semua klub yang ada memiliki posisi yang sama.

"Kasta musim lalu tidak ada. ranking tidak ada, tapi siapa yang memenuhi syarat profesional (berhak mengisi kompetisi profesional kasta tertinggi)," terangnya.

"Seharusnya yang ikut ada 36 klub, Indonesia sangat besar dan banyak penduduk. kita harapkan semua Indonesia bersatu. peluang itu ada. Kami tetap membuka pintu, tetapi kalau orangnya tak mau, mau bagaimana lagi?" tandasnya.
http://bola.inilah.com/read/detail/1…mulai-dari-nol

Fakta: Klub yang lolos verifikasi sebenarnya ada 36. Kemudian Exco PSSI merapatkan hal ini, dari 36 tim berapakah yang akan diambil untuk berlaga di kasta teratas. Akhirnya dipilih 24 tim. Pertimbangannya mungkin ingin mengambil tidak terlalu sedikit klub sehingga banyak klub yang pantas tampil di liga utama tapi tersisih. Dan juga tidak terlalu banyak, mengingat akan sangat tidak efisien. Penentuan jumlah peserta liga ini adalah hak prerogatif Exco sesuai statuta PSSI pasal 37 ayat 1 (a): Exco berwenang mengatur tanggal, tempat, dan jumlah peserta kompetisi.

Fakta: Tapi ingat 6 tim itu kemarin harus diverifikasi lagi, kalo lolos silahkan ikut kompetisi profesional, kalo ga, ya ga bisa…. Jadi bukan gratis. Contohnya Persis ga lolos verifikasi.

Djohar menjelaskan, pertimbangan dimasukkannya enam klub baru itu di antaranya adalah untuk eks Liga Primer Indonesia (LPI) (Persema, Persibo dan PSM) telah diputihkan dari sanksi yang diterima.

Untuk pemilihan klub PSMS Medan dan Persebaya Surabaya, kata dia, didasarkan pada banyaknya pendukung dan sejarah serta keinginan dari sponsor. Sedangkan Bontang FC dipilih karena terbaik dari klub yang didegradasi.

“Data ini belum final. Jika ada yang tidak lolos verifikasi, maka jumlah klub akan berkurang seiring dengan hasil verifikasi,” kata Djohar menegaskan.

http://www.tempo.co/read/news/2011/0…Kompetisi-PSSI

Tapi, proses verifikasi hingga mendapatkan ke-24 klub itu meninggalkan kekecewaan kepada pihak tertentu. Salah satunya adalah klub yang tidak lolos verifikasi, Persis Solo. Ketua Umum Persis Solo, Hadi Rudyatmo menilai, PSSI sudah bersikap tidak konsisten. Akibatnya, Persis Solo menjadi korban.
http://www.kbr68h.com/feature/lapora…4-klub-ke-lsi-

Fakta:Kelompok klub pembangkang dan PT LI menuduh PSSI memberikan promosi gratis, padahal ISL 2011/2012 juga memberikan promosi gratis kepada: Persiram, Gresik United, PSAP, dan PSMS. Kali ini apa dasarnya? Tanpa verifikasi?

Gara-gara PSSI, Persipura gagal tampil di LCA! Mendzalimi rakyat Papua!

Fakta: AFC hanya mengakui liga resmi. Siapa suruh ikut ISL. Kan sudah diperingatkan. Tolong dibaca ketentuan AFC.

JAKARTA–MICOM: Deputi Sekjen PSSI Saleh Mukadar mengatakan PSSI jangan disalahkan menyusul turunnya surat dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) berkaitan dengan pencoretan Persipura di Liga Champion Asia (LCA) musim ini.

Menurut dia, sebelum bergulirnya Indonesia Super League (ISL) yang dikelola PT Liga Indonesia, pengurus PSSI mendatangi Gubernur Papua dimana Persipura bernaung, untuk meminta kepada pengurus Papua tidak mengikuti kompetisi di luar PSSI.

Ia mengatakan bahwa pihaknya tidak mendapat jawaban, akhirnya Persipura memilih ISL ketimbang Liga Prima Indonesia (IPL) yang dikelola PT LPIS.

“Harusnya Persipura sudah tahu jika ada sanksi jika mengikuti kompetisi yang bukan dilaksanakan PSSI. Rudy Maswi yang duduk di pengurusan adhoc AFC harus ditanyai sendiri oleh Persipura,” katanya.

http://www.mediaindonesia.com/read/2…etan-Persipura

ACL 2011 Criteria

Club who participate in ACL 2013 must be authorized as a licensee from the Member Association/League
which are the licensor by 2013, in accordance with the approval procedure in the Club Licensing Regulations.

The league governing body is a legal entity governed by its
football association.

The league has an auditor. —— ISL punya?

CMIIW

http://www.the-afc.com/uploads/afc/d…11criteria.pdf

DECLARATION IN RESPECT OF THE PARTICIPATION IN AFC CLUB COMPETITIONS

The licence applicant must submit a legally valid declaration confirming the following:

a) it recognises as legally binding the statutes, rules and regulations and decisions of FIFA, AFC, the national association and, if they exist, of the national league

d) at national level, it will play in competitions that are recognised and endorsed by the national association (e.g. national championship, national cup)

CMIIW

http://www.the-afc.com/en/resources/…al-regulations

Pada 21-22 November 2011, ketua PSSI Djohar Arifin menghadiri pertemuan AFC di Kuala Lumpur. Kemudian Djohar bertanya, apabila Persipura tidak mengikuti kompetisi resmi PSSI, apakah tetap diizinkan mengikuti ACL? Exco AFC dengan tegas menjawab tidak! Dan tidak bisa digantikan oleh runner-up. Sebab untuk runner-up sudah ada kompetisinya sendiri

sumber: Suara Anda Metro TV 6 Desember 2011

Hasil-Hasil Konggres PSSI di Bali

Apa saja Hasil-Hasil Kongres Tahunan PSSI di Bali? Berikut ini hasil-hasil konggres PSSI sebagaimana diberitakan oleh situs Liputan6.com, :

9. Menargetkan pada 2014 seluruh klub yang bertanding di ISL terbebas dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

http://www.seputarsepakbola.com/hasi…s-pssi-di-bali

Selanjutnya, mungkin Panigoro mulai mencium aroma politisasi PSSI oleh Bakrie menuju 2014. Oleh karena itu, Panigoro berupaya menyelamatkan PSSI agar tidak dimanfaatkan oleh nafsu Bakrie. Caranya adalah dengan menciptakan kompetisi dan klub yang professional serta bersih dari kepentingan politik. Bagaimana mungkin cita-cita itu bisa terwujud sementara Bakrie masih menguasai PSSI? Maka diambil-lah scenario merebut kepengurusan PSSI terlebih dahulu, baru kemudian membangun system yang lebih baik.

Ketika berhasil masuk ke dalam struktur, Panigoro cs mulai membangun system tersebut dari nol. Kuncinya adalah: Klub harus professional.

Kemudian PSSI menetapkan criteria sebuah klub dapat dikatakan professional.

Inilah 5 Syarat Kompetisi dan Perankingan

JAKARTA, KOMPAS.com — Kompetisi profesional PSSI hanya dapat diikuti klub-klub yang memenuhi lima aspek syarat Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). Klub-klub yang musim lalu berlaga di Indonesia Super, Divisi Utama, dan Liga Primer Indonesia akan mendapat peringkat sesuai kriteria AFC itu.

Lima kriteria AFC adalah aspek legal, finansial, infrastruktur, personel, dan sporting. Klub yang nilainya tinggi akan berada di atas dan seterusnya hingga klub paling bawah dengan nilai paling rendah. Jika jumlah klub yang lolos banyak, maka akan dibagi menjadi kasta tertinggi dan kasta nomor dua.

Direktur Kompetisi AFC Suzuki Tokuaki di Jakarta pada Rabu siang hingga malam mempresentasikan syarat-syarat sebagai klub profesional dan format kompetisi.

"Syarat penting yang harus dipenuhi adalah aspek legal, yaitu klub harus berbadan hukum dan laporan keuangan yang diaudit," ujar Tokuaki.

http://bola.kompas.com/read/2011/08/…an.Perankingan

PSSI Panigoro berupaya membangun tatanan kompetisi professional dari awal. Bukan warisan kompetisi penetek APBD tinggalan zaman Nurdin-Bakrie. Disinyalir PSSI Nurdin memanipulasi laporan kepada AFC sehingga menilai ISL adalah kompetisi terbaik di asia tenggara. Setelah Nurdin lengser, mungkin AFC mendapatkan laporan yang sebenarnya, yang ternyata skor kita jauh tertinggal dari Thailand. Ketahuan deh boroknya warisan lama. Sehingga tidak ada pilihan lain, sistem lama harus dirombak.

Sampai disini sebenarnya clear, kalau klub-2 ISL musim lalu mampu memenuhi persyaratan, tentu tidak akan menjadi masalah. Atau ada tim divisi utama musim lalu yang justru mampu memenuhi persyaratan, tentu juga dipersilahkan. Intinya tidak ada promosi gratis, yang ada adalah klub manapun boleh tampil asal lolos verifikasi sebagai peserta kompetisi professional kelas 1 atau kelas 2.

Akibatnya cukup jelas, klub-2 lama kelimpungan mencari pendanaan non APBD. Mereka terancam tidak bisa berlaga di kompetisi professional. Nah, celah ini yang kemudian dimanfaatkan oleh Bakrie. Dengan kemampuan finansialnya, Bakrie bersedia mendanai beberapa klub ISL dan divisi utama musim lalu. Tapi tidak untuk mengikuti kompetisi resmi PSSI, melainkan untuk menggelar ISL musim ini. Tujuannya jelas, menggoyahkan kubu PSSI sekarang yang dihuni kubu Panigoro. Mungkin mereka menargetkan tahun 2012 harus diselenggarakan Kongres Luar Biasa untuk menurunkan PSSI Panigoro, dan mengembalikan mereka ke pucuk kepemimpinan PSSI. Sehingga PSSI bisa dipakai untuk mobilisasi suara Bakrie 2014.

Sebenarnya klub tidak perlu merengek pada Bakrie. Karena konsorsium menawarkan pinjaman dana. Statusnya pinjaman bukan hibah, yang harus dikembalikan ketika klub sudah mampu mandiri. Tapi entah mengapa pengurus-2 klub lebih memilih Bakrie.

Mari lebih mengenal K-13

1. Sriwijaya FC.
CEO PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) H Dodi Reza Alex merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkarr.

2. Persela
Ketua Umum Persela Fadeli Hasan merupakan Bupati Lamongan hasil pilkada 2010. Fadeli Hasan diusung oleh partai Golkar dalam pilkada tersebut.

3. PSPS
Ketua Umum PSPS Pekanbaru Herman Abdullah merupakan ketua Kosgoro Riau. Kosgoro adalah organisasi underbow Golkar.

4. Mitra Kukar
CEO Mitra Kukar Endri Erawan merupakan mantan bendaharawan Golkar.

5. Persipura
Ketua Umum Persipura 2010-2014 Benhur Tommy Mano merupakan Walikota Jayapura berasal dari Golkar.

6. Persidafon
Ketau Umum Persidafon Habel Melkias Suwae merupakan calon gubernur Papua persiode 2011-2016 dari Golkar.

7. Pelita Jaya
Udah ketahuan nih klub milik Bakrie.

8. PS Deltras
Ketua Umum Mafiron merupak eks. Exco era Nurdin Halid, kabarnya Mafiron mengambila alih Deltras dengan sokongan keluarga Bakrie. (sumber: Sindo)

9. Persebaya (WisnuWardhana)
Persebaya ini lah yang di dukung oleh La Nyalla. La Nyalla merupakan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim. Sebelum mendirikan Patriot Pancasila, Pemuda Pancasila memberikan aspirasi pada Golkar.

10. Persiba
Ketua Persiba Balikpapan Syahril HM Taher merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Balikpapan.

11. Persija
Ketua Persija Fery Paulus adalah mantan Exco era NH

- tambahan dari agan sniper277
12. PSMS
Rahudman adalah walikota Medan yang didukung Golkar, sekaligus ketum PSMS ISL dan sekarang PSMS disponsori group Bakrie.

13. Arema
Rendra Kresna ketum Arema ISL kader Golkar, sekarang Arema ISL disponsori oleh group Bakrie.

-tambahan dari agan shefarischenko
14. Gresik United
Ketua Gresik United adalah bupati Gresik H.M Sambari, usungan dari Golkar

http://kompasiana.com/post/bola/2011…genal-k-13-12/

Upaya menggembosi IPL pun sangat kentara kalau kita mengamati TV One dan ANTV. Kedua stasiun televisi milik Bakrie itu kini jauh lebih getol menyiarkan dan memberitakan segala hal mengenai ISL 2011/2012. Bahkan condong memuja-muja ISL sebagai kompetisi terbaik di tanah air. Sebaliknya, PSSI kerap sekali disudutkan oleh tuduhan-tuduhan La Nyalla Mattaliti, dkk. Perhatikan TV One dan ANTV dengan cermat. Sungguh tendensius dan tidak netral kedua televisi ini.

Aburizal Bakrie

PT Visi Media Asia (VIVA) President Commissioner (2011 – sekarang) President Director & CEO (2008 – 2011).

PT Lativi Media Karya (tvOne) President Commissioner & Chairman (2007 – sekarang).

PT Cakrawala Andalas Televisi (antv) President Commissioner (2009 – sekarang) President Director & CEO (2002 – 2009)

http://kompasiana.com/post/bola/2011…genal-k-13-12/

Bakrie berusaha menggiring opini public bahwa kompetisi sebenarnya dan yang didukung masyarakat adalah ISL. Kemudian perlahan tapi pasti, akan kembali menyudutkan PSSI sebagai lembaga yang kehilangan kredibilitas. Sehingga mempermulus jalan menuju Kongres Luar Biasa.

Setelah turnamen ISL dengan 18 klub bergulir, disusul turnamen Divisi Utama dengan asumsi 30 klub juga bergulir, saat itulah grand skenario dari kelompok ini dijalankan, yaitu menggelar KLB dan menggulingkan pengurus PSSI yang sah saat ini. Klub-klub yang sudah terjebak di turnamen berada dalam pengaruh mereka dan akan dimobilisasi sebagai mesin suara didalam KLB.

http://www.beritajatim.com/detailnew…_Lacurkan_Diri

La Nyalla Mattaliti mendesak KLB untuk melengserkan Djohar

Lensa olahraga ANTV, 06-12-2011, memberitakan tuntutan La Nyalla bahwa klub-2 sudah tidak percaya pada PSSI, dan satu-satunya solusi adalah Djohar harus lengser. Sehingga KLB harus digelar secepatnya.

maaf ane ga punya link, hasil liat dari tv

3 dari 4 Exco Pembangkang

1. Toni Apriliani = kader Golkar
2. La Nyalla Mattaliti = kader partai Patriot & ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim
3. Erwin Dwi Budiawan = anak Harbiansah Hanafiah (Petinggi PT LI)

Selain itu, aroma permainan uang dalam penyelanggaraan ISL juga dapat tercium. Bagaimana logikanya ISL bisa digelar kalau PSSI/BOPI tidak memberi izin? Prosedurnya Kepolisian harus mendapat surat izin dari PSSI/BOPI untuk membantu mengamankan pertandingan. Tapi buktinya, Kepolisian sekarang lempeng mengamankan ISL meskipun tanpa persetujuan PSSI/BOPI. Apalagi kalau bukan kekuatan uang? Ingat, BOPI musim lalu mengizinkan LPI karena klub-2 pesertanya bukan anggota PSSI. Nah sekarang klub peserta ISL masih anggota PSSI, sehingga sudah sewajarnya BOPI tidak memberi izin. BOPI hanya akan memberi izin kalau peserta ISL mengundurkan diri dari keanggotaan PSSI.

Gambar ini merupakan salinan kontrak Riedl. Kontrak ini dicurigai tidak dilakukan melalui mekanisme yang legal, sehingga bisa diartikan sebagai kontrak pribadi antara Nirwan Bakrie dengan Riedl. Indikatornya: Pada judul surat tercetak Persatuan Sepakbola Indonesia (PSI) dari yang seharusnya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), lalu kata Assosiation dari yang seharusnya Association.

Kalau dibilang ISL adalah turnamen, masih terasa janggal. Sebab konsep turnamen ISL lebih mirip liga. Contoh turnamen adalah Piala Dunia, AFF Cup, AFC Cup, dlsb. Alasan apa lagi yang digunakan PT LI sehingga membuat Kepolisian percaya bahwa ISL adalah turnamen?

Rapat Akbar dengan Peserta hantu metropolitan. tak ada nama, tak ada keterangan.
apa pengprov jakarta dan aceh itu 1 orang? kenapa daftar hadir seperti di tulis orang yang sama?
sah?
PT LI sebagai pengelola ISL cacat hukum!Bukti: PT LI ini 99% sahamnya sebelumnya adalah milik PSSI. Tapi anehnya, saham sejumlah tersebut diserah-terimakan ke klub-2 tanpa mengundang pihak PSSI dalam acara RUPS. Judulnya saja Rapat Umum Pemegang Saham, justru PSSI sebagai pemilik mayoritas saham tidak diundang. Baru kali ini terjadi, petinggi-2 sebuah perusahaan melakukan kudeta pada owner. Beruntung, akhirnya Kemenkumham menegaskan bahwa PSSI masih merupakan pemilik sah 99% saham PT LI.
Bola.net – Klaim PT. Liga Indonesia (PT.LI) yang mengaku telah mengubah komposisi kepemilikan saham mereka pasca Kongres Bali mendapat bantahan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Melalui surat yang dikirimkan pada PSSI, Kemenkumham menegaskan bahwa 99% saham PT.LI masih milik PSSI.Dalam surat yang bernomor AHU.2-AH.01.09-13649, Kemenkumham menegaskan bahwa PSSI memiliki 990 ribu dari sejuta lembar saham PT.LI. Sementara 10 ribu lembar sisanya menjadi milik Yayasan Sepakbola When I M 64.Sebelumnya, hal senada telah diungkapkan Catur Agus Saptono. Menurut Wakil Ketua Komisi Disiplin PSSI itu, PT.LI telah melakukan kebohongan publik.

“Ada kebohongan publik yang dilakukan oleh pengurus PT. Liga Indonesia, atas nama Presiden Direktur Syahrial Tahir dan Presiden Komisaris, Harbiansyah Hanfiah. Mereka menyatakan saham PSSI telah dialihkan kepada klub, bahkan telah melaporkan pengalihan saham tersebut kepada FIFA dan AFC,” ungkap Catur, yang merupakan Wakil Ketua Komite Disiplin PSSI ini.

Lebih lanjut, Catur juga menyatakan bahwa RUPS PT.LI tidak pernah terjadi secara hukum. Pasalnya, PSSI sebagai pemilik 99% saham PT.LI tidak hadir dalam acara tersebut. “Selain itu, berdasar data Sisminbankum per tanggal 09 Nov 2011, PSSI masih terdaftar sah sebagai pemegang 990 ribu lembar saham, atau 99% dari saham PT.LI. Dalam data itu juga tidak terdaftar Presiden Direktur atas nama Syahrir Tahir dan Presiden Komisaris atas nama Harbiansyah. Ini kebohongan yg harus dibongkar,” tegasnya.

Fakta: Giliran masalah hutang, malah dilempar ke PSSI. Kalau mengakunya saham 99% sudah dibagikan ke klub, seharusnya klub yang menanggung. Hal ini mengimplikasikan bahwa PT LI sebetulnya sadar bahwa pemilik PT LI sebenarnya masih PSSI.
Sumber : Indonews.org

Incoming search:

Cara Anak Jenius Menjawab Soal

Posted: 12 Jan 2012 07:00 AM PST

1. Rumus Kimia Air dan Adolf Hitler

2. C

3. Gajah Maen Prosotan

4. Find X

5. Fuck

6. Rainbow

7. She’s a woman


8. Hukum Beer

9. Dibalik

10. Miss V


sumber: kaskus.us

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Mesh Dress, Simbiosis Manusia Dengan Lingkungannya

Posted: 12 Jan 2012 06:58 AM PST

Sebuah keprihatinan atas fashion yang juga ikut andil merusak lingkungan, menghadirkan dress unik yang punya tujuan menyelamatkan lingkungan.

Fashion menjadi bidang yang paling banyak disorot untuk mewujudkan penghijauan lingkungan. Industri fashion memang tidak pernah ada habisnya untuk digali karena manusia selalu membutuhkan pakaian. Dengan fashion, seseorang juga bisa menunjukkan idealisme gayanya serta memopulerkannya melalui penampilan.

Fashion dan lingkungan bisa menjadi dua hal yang sangat berbeda mengingat fashion identik dengan keindahan dan kemewahan, sementara lingkungan menuntut seseorang untuk berhemat, hidup sederhana, berani kotor dan berani berusaha lebih agar lingkungan tidak menjadi korbannya. Namun saat ini kepedulian pada lingkungan sudah menjadi isu global, dan tidak membatasi fashion untuk ikut bergabung mewujudkan pelestarian lingkungan.

Sebuah desain dress dari Ali Seckin Karayol dan Mette Lyckegaard menjadi simbol green fashion yang simpel, namun aplikatif dan tidak menuntut banyak biaya. Dengan bermain pada desain, dua desainer yang mengikuti kursus Performative Design di Copenhagen Institute of Interactive Design ini membuat gaun dengan layer mirip jaring lebar. Tidak hanya itu, ada fungsi yang menakjubkan dari dress ini.

Anda bisa memasukkan sampah organik ke dalam kantong di dress, sampah ini kemudian akan diubah menjadi kompos oleh gaun ini dan menjadi nutrisi untuk menumbuhkan berbagai tanaman yang akan bersemi di gaun yang sama. Sejumlah bibit tanaman kabarnya telah ditanamkan dalam gaun ini sehingga setiap kali Anda memasukkan sampah organik pada kantong, tanaman-tanaman ini akan tumbuh subur dan memberikan tampilan yang baru setiap harinya. Anda juga bisa menambahkan bibit yang berbeda sesuai tampilan yang Anda inginkan. Banyak tanaman mini yang memiliki bentuk eksotis sehingga saat tumbuh di gaun Anda akan nampak indah.

Masalahnya, tidak dijelaskan berapa lama waktu yang dibutuhkan dress untuk mengubah sampah organik menjadi kompos. Selain itu, pembentukan kompos ini apakah menimbulkan bau yang bisa mengganggu penampilan? Bagaimana pun, desain untuk mewujudkan ‘kebun berjalan’ ini membawa kemajuan yang besar dalam dunia fashion dan juga teknologi penghijauan lingkungan.

 

 

Indonews.org

Kota bergurun pasir terindah di dunia

Posted: 12 Jan 2012 06:50 AM PST


Bagi sebagian orang padang pasir diangap sangat menyeramkan.,sangat panas.,kekurangan air.
tapi taukah anda,jika saat fajar berada di gurun pasir sangatlah cantik pemandangannya..
berikut kota-kota yang mempunyai gurun pasir yang paling indah :

1. Scottsdale, Arizona, USA Salah satu cara terbaik untuk menikmati pemandangan Gurun Sonoran adalah menggunakan balon udara. Scottsdale merupakan tempat yang tepat untuk bermain golf dan dilengkapi dengan beberapa restoran yang mengagumkan. Anda bisa melakukan tur lokal menuju kawasan kilang anggur atau mungkin pabrik minyak setempat. Banyak pula tempat untuk anak-anak seperti museum dan sebuah kebun binatang berstandar internasional.
2. Casablanca, Morocco Sebuah tempat yang misterius dan romantis yang terletak di selatan Gurun Sahara. Pemandangan Casablanca terkenal dalam film dengan judul sama yang diperankan oleh Humphrey Bogart dan Ingrid Bregman. Anda bisa mengunjungi Ain Diab di dekat pantai, dengan perjalanan dari makam Sidi Bou Abderrahmane menuju El Hank Lighthouse.
3. Dubai Saat ini Dubai merupakan kota yang terkenal di penjuru dunia akan objek wisatanya. Tempat yang sempurna untuk berbelanja, bermain golf dan berjemur. Jika ingin melakukan wisata air anda bisa mengunjungi Jumeria, sebuah pantai yang mengagumkan. Disini terdapat banyak klub, restoran, bar dan hotel kelas atas.
4. Las Vegas, Nevada, AS Merupakan kota bergurun yang paling hidup diantara kota lainnya. Kesibukan yang terjadi di sini seakan tak pernah berhenti. Kota ini dilengkapi dengan kasino bertaraf internasional, penginapan, hotel, restoran dan tempat-tempat hiburan. Disini juga merupakan kawasan untuk berbelanja terbaik di dunia dan tempat sempurna untuk bermain golf.
5. Four Corners, AS Berbeda halnya dengan Las Veggas, disini anda akan memperoleh ketenangan. Kebudayaan tradisional Amerika sangat menonjol disini. Misalnya kebudayaan Navajo yang bisa dilihat melalui upacara, kesenian dan hasil karya seninya. Salah satu penginapan terbaik disini adalah Amangiri, tempat dimana anda bisa melupakan permasalahan anda sejenak dengan pemandangan lembah yang mengagumkan.
6. Tuscon, Arizona, AS Disini banyak terdapat aktivitas luar ruangan yang akan membuat anda terkesan dengan Tuscon. Termasuk diantaranya bersepeda, mendaki, memasuki gua, mendaki, dan mengendarai kuda. Kunjungi pula Kitt Peak National Observatory, anda akan dikejutkan dengan keindahan langitnya. Observatorium (tempat untuk mengamati bintang) ini memiliki seri teleskop yang bisa digunakan untuk melihat pemandangan bintang yang membanjiri langit. Tempat ini juga terkenal akan masakan dan tequila khas Meksiko.
7. Sharma El Sheikh, Mesir Tempat penginapannya terletak di Laut Merah, dan merupakan salah satu tempat terbaik di dunia untuk melakukan scuba diving. Banyak terdapat aneka ragam batu karang dan ribuan jenis ikan yang berbeda. Selain seafood terdapat beberapa makanan lokal dengan cita rasa lezat yang harus dicoba, terutama di kawasan Teluk Naama. Jangan lupa untuk mengunjungi naman nasional Ras Mohammed.

 

 

Sumber : indonews.org

Polisi temukan 29 kantong Canabis Disembunyikan Di Restoran Ferdinand

Posted: 12 Jan 2012 06:36 AM PST

koki dari rumah makan milik Rio Ferdinand di manchester telah ditangkap setelah polisi mengatakan mereka menemukan 29 kantong Canabis yang ada di loker pegawai.

Pegawai Rio yang berusia 55 tahun itu diciduk polisi Inggris karena menyimpan 29 kantung ganja di loker tempatnya ia bekerja, restoran Rosso milik sang bek tersebut.

Sumber yang ada menyebutkan, 3 petugas kepolisian mendatangi restoran Italia di pusat kota itu untuk menggeledah loker si Koki. Kejadiannya di hari Jumat pekan lalu.

Kemudian pria yang kabarnya belum lama kerja di Rosso itu ditangkap, karena ia merupakan pemasoknya, Rio sendiri tidak paham dengan kasus ini, ia tak tahu menahu soal pelanggaran anak buahnya tersebut.

Disinyalir Mantan Pemain MU Beckham Dan Punggawa Man. City Lescot meninggalkan tempet tersebut.

Juru bicara kepolisian membeberkan kepada The Daily Mail, “Jam 4.15 malam Jumat 6 Januari kepolisian membekuk orang dari restoran Rosso di pusat kota Manchester,”

“29 kantung obat terlarang yang diyakini berjenis ganja telah ditemukan di loker para staff restoran tersebut. Pria yang ditahan berusia 55 tahun dan ini masuk kategori pelanggaran obat terlarang kelas B.”

Rosso adalah restoran masakan Italia milik Ferdinand yang bertempat di pusat kota Manchester. Resto yang seringkali di kunjungi para pemain EPL dan juga seleb Inggris.


Rio ferdinand Membantu United Mengalahkan City

Tahun Lalu Manchester United Merayakan Pesta kemenangan Juara Title Premier League di Restoran tersebut.

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Tawaran 35 Juta Euro, Milan Siap Lepas Pato

Posted: 12 Jan 2012 06:32 AM PST

Tarik ulur berita transfer Alexandre Pato ke Paris Saint Germain (PSG) kembali terjadi lagi. Kali ini tim Ligue 1 itu bersedia menaikkan tawaran mereka untuk menggaet striker Brasil tersebut.

Sebelumnya Carlo Ancelotti mengakui ia tidak akan menggaet Si Bebek karena tahu striker itu masih berada di bawah kontrak AC Milan. Namun, beberapa hari berselang, PSG malah mengirimkan proposal penawaran sebesar 21 juta euro untuk Pato.

Tawaran tersebut sempat ditolak oleh Adriano Galliani yang juga menegaskan bahwa Pato tidak akan dijual. PSG yang didanai Qatari Foundation tak mau menyerah begitu saja.

Seperti yang dilansir AFP, kali ini mereka kembali dengan tawaran yang lebih besar yakni 28 juta euro. Uang sebesar itu akan langsung mereka bayar di muka, dan PSG siap memberi tambahan sebesar 7 juta euro di kemudian hari. Jadi, total harga Pato bisa sampai 35 juta euro.

Besok, Jumat negosiasi akan kembali dilangsungkan oleh kedua tim di Paris dan diyakini Rossoneri siap melepas calon menantu Silvio Berlusconi tersebut.

Sumber : Indonews.org

Review : Coppa Italia, Napoli kontra Cesena

Posted: 12 Jan 2012 06:31 AM PST

Malam nanti Napoli akan menjamu tim papan bawah Cesena di babak perdelapan final Coppa Italia yang digelar di San Paolo, Kamis (12/1). Kemenangan akan membawa tim itu melengang ke babak berikutnya. Di kubu Cesena, yang kini menempati peringkat kedua dari dasar klasemen Serie A Italia, Cesena tak mau menyerah begitu saja dalam pertandingan nanti. Tiga kekalahan beruntun di ajang Serie A memang membuat beban skuad besutan Danielle Arrigoni itu semakin berat. Meski begitu, Cesena tak akan membiarkan tuan rumah melenggang dengan mudah tanpa perlawanan.

Tim tuan rumah memang berada dalam situasi yang lebih menguntungkan dari lawannya. Dari sepuluh laga terakhir di semua kompetisi, Napoli hanya sekali merasakan kekalahan, yakni saat ditekuk AS Roma 1-3 di Serie A. Di partai terakhir, Napoli puas meraup tiga poin setelah menekuk Palermo 3-1 di kandang lawan dan bertengger mantap di peringkat enam Serie A.Menghadapi Cesena yang notabene tak diunggulkan, pelatih Napoli, Walter Mazzarri, diprediksi akan melakukan sejumlah perubahan dalam komposisi skuadnya.

Striker Edinson Cavani besar kemungkinan akan disimpan Mazzarri untuk menghadapi laga lanjutan Serie A. Selain Cavani, sejumlah pemain lain yang belum bisa diturunkan Mazzari adalah Ezequil Lavezzi yang masih dibebat cedera otot. Sementara Cesena juga tak akan membawa Raphael Martinho dan Dominique Malonga yang masih mengalami masalah otot saat melawat ke kandang Napoli. Namun Arrigoni bisa sedikit bernapas lega setelah kondisi Jorge Martinez sudah membaik dari cedera betis. Biar begitu, Arrigoni sepertinya tak ingin berjudi dengan memasang Martinez sebagai starter. Pemain internasional Uruguay itu nampaknya bakal masuk ke lapangan dari bangku cadangan.

Kondisi yang agak berbeda terjadi Di Copa Italia Dimana Cesena Belum Sekalipun Kemasukan. Tap, Sebaliknya Di serie A mereka Banyak sekali kebobolan dan tercatat mereka kebobolan 24 kali. apakah Cesena Akan bangkit atu akan makin ditenggelamkan Napoli ?

Head to Head Napoli vs Cesena :

11 Sep 2011 : Cesena vs Napoli 1-3 (Serie A)
06 Feb 2011 : Napoli vs Cesena 2-0 (Serie A)
26 Sep 2010 : Cesena vs Napoli 1-4 (Serie A)
16 Agu 2007 : Napoli vs Cesena 4-0 (Serie A)
28 Apr 2007 : Napoli vs Cesena 2-0 (Serie A)

Lima Pertandingan Terakir Napoli :

09 Jan 2012 : Palermo vs Napoli 1-3 (Serie A)
22 Des 2011 : Napoli vs Genoa 6-1 (Serie A)
19 Des 2011 : Napoli vs AS Roma 1-3 (Serie A)
12 Des 2011 : Novara vs Napoli 1-1 (Serie A)
08 Des 2011 : Villarreal vs Napoli 0-2 (Serie A)

Lima Pertandingan Terakir Cesena :

08 Jan 2012 : Udinese vs Cesena 4-1 (Serie A)
22 Des 2011 : Atalanta vs Cesena 4-1 (Serie A)
18 Des 2011 : Cesena vs Inter Milan 0-1 (Serie A)
11 Des 2011 : Palermo vs Cesena 0-1 (Serie A)
04 Des 2011 : Juventus vs Cesena 2-0 (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain :

Napoli : Rosati – Grava, Fernandez, Britos, Maggio, Donadel, Dzemaili, Zuniga, Vargas, Pandev, Chavez.

Cesena : Ravaglia – Vesi, Benalouane, Rossi, Lauro, Arrigoni, Colucci, Cica, Rennella, Bogdani, Ghezzal.

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Preview: Osasuna Kontra Barcelona, Tunggu Kami Madrid

Posted: 12 Jan 2012 06:28 AM PST

Barcelona berpotensi bertemu Real Madrid di perempat Final Copa Del Rey Jika Barcelona Berhasil mengalahkan Osasuna karna Real Madrid sudah lebih dahulu menang atas malaga. Jika ini terealisasi maka El Clasico akan di gelar di perempar Final Copa Del Rey nanti.

Osasuna sedang dalam kondisi tidak prima menyusul rangkaian cedera yang menimpa Roversio, Kike Sola, Ruben, Jukka Raitala dan Ion Echaide. Sedangkan kabar baiknya adalah Raul Garcia sudah bisa diturunkan setelah dinyatakan dalam kondisi fit oleh tim dokter. Karna banyaknya pemain yang cidera Osasuna akan Menurunkan pemain Muda mereka seperti Roberto Torres dan Eneko Satrustegui untuk tampil sejak menit pertama melawan Barcelona.

Dengan modal unggul 4-0 pada pertemuan pertama kemungkinan Pep akan melakukan beberapa rotasi pada skuad yang akan diturunkannya. Pelatih Josep Guardiola seperti biasa akan memberikan kesempatan kepada Jose Manuel Pinto untuk menggantikan Victor Valdes di posisi penjaga gawang. Adriano kemungkinan akan dipasang sebagai bek kiri setelah Eric Abidal dan Maxwell kini tengah didekati oleh Paris Saint-Germain. Posisi bek kanan akan diisi oleh pemain muda Martin Montoya setelah Alves disimpan akibat mendapat cedera ringan, sementara Seydou Keita tidak bisa turun karena memperkuat Mali di ajang Piala Afrika

Di lini depan, Andres Iniesta dipastikan tidak akan bermain karena cedera. Lionel Messi kemungkinan juga akan memulai laga dari bangku cadangan untuk memberikan kesempatan kepada Isaac Cuenca tampil sejak menit awal. Karna David Villa masih Butuh proses penyembuka selama beberapa bulan.

Head to Head Osasuna vs Barcelona :

05 Jan 2012 : Barcelona vs Osasuna 4-0 (Copa del Rey)
18 Sep 2011 : Barcelona vs Osasuna 8-0 (La Liga)
24 Apr 2011 : Barcelona vs Osasuna 2-0 (La Liga)
05 Des 2010 : Osasuna vs Barcelona 0-3 (La Liga)
25 Mar 2010 : Barcelona vs Osasuna 2-0 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Osasuna :

08 Jan 2012 : Real Sociedad vs Osasuna 0-0 (La Liga)
05 Jan 2012 : Barcelona vs Osasuna 4-0 (Copa del Rey)
22 Des 2011 : Osasuna vs Almeria 1-1 (Copa del Rey)
19 Des 2011 : Osasuna vs Villarreal 2-1 (La Liga)
14 Des 2011 : Almeria vs Osasuna 1-3 (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

09 Jan 2012 : Espanyol vs Barcelona 1-1 (La Liga)
05 Jan 2012 : Barcelona vs Osasuna 4-0 (Copa del Rey)
23 Des 2011 : Barcelona vs L'Hospitalet 9-0 (Copa del Rey)
18 Des 2011 : Santos vs Barcelona 0-4 (FIFA CWC)
15 Des 2011 : Al Sadd vs Barcelona 0-4 (FIFA CWC)

Prediksi Susunan Pemain :

Osasuna : Fernandez – Damia, Sergio, Lolo, Raitala, Anunciata, Cejudo, Nekounam, Timor, Ibrahima, Nino.

Barcelona : Pinto – Abidal, Puyol, Mascherano, Valdes, Xavi, Busquets, Thiago, Cuenca, Fabregas, Pedro.

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Lorenzo menantikan kunjungan selanjutnya ke Indonesia

Posted: 12 Jan 2012 06:26 AM PST

Pebalap pabrikan Yamaha Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan melakukan kunjungan ke Indonesia Minggu ini.

Ini akan menjadi pengalaman pertama kali bagi Spies, mampir Di Indonesia, sementara Lorenzo yang akan segera kemabli dari tugasnya di India.

“Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi saya, “kata juara dunia 2010 itu” Saya mencintai negara ini… ini akan menjadi tahun ke lima saya secara berturut – turut mengunjungi negara ini, dan itu selalu menyenangkan.

Belum jelas apakah pengendar M1 ini akan tetap berada di wilayah tersebut setelah kunjungan, yang berlangsung dari 13-15 Januari, dengan sesi tes MotoGP 2012 yang dilangsungkan di Malaysia pada 31 Januari.

indonesia merupakan salah satu pasar yang paling penting untuk sepeda motor kecil.

 

 

 

indonews.org

Cambiasso: Derby Milan Bakal Sangat Menegangkan

Posted: 12 Jan 2012 06:25 AM PST

Gelandang jangkar si Ular Raksasa asal Argentina, Esteban Cambiasso, mengaku sangat mewanti-wanti datangnya Derby Milano akhir pekan ini, menurutnya laga bakal menghadirkan ketegangan tingkat tinggi.

Tentu saja derby bakal ekstra ketat sebab dua klub asal kota mode itu sedang sama-sama on fire, Rossoneri AC Milan terus berlari kencang dan juga Nerazzurri yang streak 5 kemenangan beruntun sebelum pertemuan di San Siro nanti.

“Saya percaya tidak akan ada seorang pun yang bakal bisa memprediksi jalannya Derby kali ini, karena dua tim ini sedang sama-sama dalam bentuk istimewanya,” sergah Cambiasso di situs resmi Inter.

“Meskipun Anda sekalian mengira kami sedang dalam bentuk yang setara dan seimbang, akan ada hal yang membedakan nantinya. Macam penalti ataupun kartu merah dini,”

“Satu hal yang bisa kami yakini adalah membuat semua itu sanggup terjadi, karena akan selalu seperti itu, selalu menegangkan pastinya,” tutup mantan anggota lini tengah Real Madrid itu.

Sumber : Indonews.org

Moto2 : Mark Marquez masih berkutat dengan masalah penglihatan

Posted: 12 Jan 2012 06:22 AM PST

Runner-up Moto2 musim 2011 Marc Marquez mengungkapkan bahwa peglihatanya masih belum cukup jelas unutk menaiki motor moto2, dan dia juga masih belum tau apakah dia bisa mengikuti tes pertama di Valencia 8 Februari besok.

Dalam sebuah wawancara dengan 20minutes, eks juara dunia 125cc membahas kondisi pemulihanya sejak kecelkaan pada latihan bebas saat di Malaysia, awalnya dia dia mendapati penglihatanya seperti dobel, dan menyebabkan dia melepas perebutan gelar juara dengan Bradl.

“Namun terjadi pemulihan kondisi tiap harinya dan tujuan saya adalah mempersiapkan kondisi terbaik untuk tes pertama tahun ini, Februari besok, secara teori harusnya saya berada dalam kondisi 100% saat itu.

“Saya berharap berada disana karena secara khusus saya tertantang untuk memenangkan kejuaraan musim ini, tapi dengan hadirnya Elias, Luthi, Iannone, De Angelis dan Pol Espargaro semua menjadi tidak akan mudah.

Pengendara TIm repsol Catalunya Caixa tetap menggunakan sasis Suter untuk musim 2012, sebuah kerjasama yang menyebabkan isu besar di moto2 2011 ketika Suter dituduh menawarkan pengobatan khusus Marquez dan penggunaan prototipe terlalu awal.

Pebalap Spanyol ini tidak melihat sebagai hal yang relevan, ia percaya kerjasama antara tim dan pebalap adalah kunci untuk memenangkan kejuaraan.

“Kalex adalah motor yang kompetitif, mereka membuktikanya tahun lalu dengan Stefan Bradl , saya yakin bahwa tim mampu melakukan sebuah perbedaan : semua sepeda kurang lebih sama dan kerja tim lah yang mampu menempatkan pengendara untuk menjadi juara.

“Saya nyaman dengan Suter dan tanpa diragukan kami mempunyai sepeda motor yang mampu untuk menang.Untuk tes pertama kemungkinan kami akan menggunakan motor lama.

Dengan pindahnya Bradl ke MotoGP, maka Marquez d faforitkan menjadi juara musim 2012.

Tes Moto2 dan Moto3 dijadwalkan akan diadakan di Valencia di sirkuit Ricardo Tomo , 8 – 10 Februari 2012.

 

 

 

 

indonews.org

Mazzarri: Napoli Akan Bangkit di Putaran Dua

Posted: 12 Jan 2012 06:19 AM PST

Mencetak sembilan gol dalam dua laga terakhir membuat pelatih Napoli Walter Mazzarri optimis timnya mampu meraih sesuatu dan tampil lebih baik di sisa musim ini.

Napoli menang 3-1 atas Palermo akhir pekan kemarin yang menjadi kemenangan kedua pasca melumat Genoa 6-1 pada laga terakhir tahun 2011 lalu.

Namun performa inkonsisten Edinson Cavani dkk pada awal musim membuat mereka kini berselisih 10 poin dari AC Milan dan Juventus yang beriringan di puncak klasemen Serie A.

“Anda harus selalu memberi 100 persen kemampuan terbaik. Sampai skor 2-0 kami masih mampu mempertahankan keseimbangan permainan,” kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

“Setelah gol ketiga, mental Palermo jatuh, tapi kami harus tetap menjadi lebih bagus di laga berikutnya karena kami adalah tim yang masih muda dan perlu banyak belajar,”

Sumber : Indonews.org

Grafik pebalap jatuh di musim 2011

Posted: 12 Jan 2012 06:17 AM PST

Grand prix MotoGP musim 2011 mungkin tidak dikenang sebagai salah satu musim yang terbesar, tapi di musim ini adalah musim dimana kecelakaan paling banyak terjadi selama 5 musim terkahir, terjadi kueang lebih 849 kasus jatuh di semua kelas selama musim 2011.

berikut daftar jumlah kecelakaan yang terjadi disemua kelas

Musim Jumlah kecelakaan
2011: 894
2010: 825
2009: 642
2008: 876
2007: 672
2006: 647
2005: 737
2004: 706
2003: 705
2002: 646
2001: 634
2000: 633
1999: 565
1998: 468
1997: 496

Pengenalan mesin Moto2, dituduh sebagai dampak banyaknya kecelakaan yang erjadi di kelas ini,begitu juga di kelas 800cc kecelakaan banyak terjadi di tikungan karena prosedur pemanasan ban yang agak rumit dari pihak Bridgestone,tapi menurut data yang ada tidak faktor khusus yang menyebabkan banyaknya terjadi kecelakaan.

Misalnya, jumlah tertinggi kedua kecelakaan dalam satu musim adalah 876 kasus terjadi pada 2008, dua tahun sebelumnya sepeda Moto2 lah yang banyak membanjiri grid, sebelum adanya peraturan pengecekan ban, walaupun waktu itu adalah tahun dimana MIchelin sedang melakukan kampanye bencana, dan melakukan beberapa cara untuk memberikan sebuah penjelasan, demikian pula pada tahun pertama era 800cc, pada tahun 2007, hanya 672 terjadi kasus kecelakaan , lebih rendah dari tahun 2003 – 2005 era 900cc.

Mungkin angka di tahun 2011 adalah angka tertinggi dari kombinasi tiga faktor yang telah disebutkan sebelumnya, dan ditamabah dengan faktor curah hujan yang kurang bersahabat.

Hal ini juga harus dicatat bahwa hanya ada 16 balapan permusim,namun terjadi penambahan di dua musim berkutnya.

jumlah kecelakaan perkategori pada musim itu

MotoGP : 157
Moto2 : 421
125 cc : 316

Tidak mengejutkan melihat jumlah kecelakaan banyak terjadi di kelas Moto2 dan terendah di MotoGP.

Jatuh per rider

Jumlah rata – rata jatuh perpebalap ( berdasar jumlah pengendara pada tahun 2011).

MotoGp : 9.2
Moto2 : 10.8
125 cc : 9.9

Selama musim 2011 keseluruhan , rata – rata hanya ada satu pebalap yang terjatuh lebih dari 2 kali.
Sangat menarik untuk dicatat,meskipun masih berpengaruh, ukuran Grid yang besar dan perbedaan kecepatan yang besar, tidak terlalu berdampak pada faktor yang menyebabkan kecelakaan .

Bagaimanpun resikonya tetap ada, dan ketika berbicara dengan Franco Uncini perwakilan dari tim keselamatan rider MotoGP, dia berbicara tentang perbedaan kecepatan yang besar berpotensi terjadi di musim depan, dan dia sudah menyadari masalah itu .

“kami memiliki perbedaan besar antara CRT dan motor prototipe MotoGP, tapi kami akan terus memantau hal ini, kami berharap situasi yang lebihbaik di pertengahan musim”ujarnya.

 

 

 

 

 

 

indonews.org

Domain XXX Laris Manis Di Amerika Serikat

Posted: 12 Jan 2012 06:17 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Hal-hal berbau pornografi masih terus menjadi data tarik tersendiri tidak terkecuali di Internet, dengan dibukanya pendaftaran domain XXX banyak reaksi yang timbul di masyarakat internet, ada yang kegirangan karena dapat menamai “brand”nya dengan lebih pas, ada juga yang merasa ketakutan brand-nya akan disalahgunakan kalau ada yang mendahului mendaftarkan versi .XXX nya. Fenomena yang terjadi di Amerika membuktikan hal ini. Meski baru diluncurkan awal Desember lalu, perusahaan domain alamat situs dewasa ini telah menggelontorkan 100.000 domain XXX, dan laris manis diserbu warga negeri Abang Sam.

Pemborong domain tersebut berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari perorangan atau individu, kampus yang mungkin akan digunakan pada satu keperluan lain, bahkan Google pun turut latah memborongnya. Perusahaan raksasa internet tersebut ingin menghindari domain XXX dari pelbagai layanan yang dimilikinya, seperti Youtube.XXX, Blogspot.XXX, dan Picasa.XXX.

Alasan mereka melakukan hal ini, seperti dikutip Straits Times, adanya kekhawatiran bila di masa depan identitas mereka akan disalahgunakan. Contohnya bila Anda memiliki situs Inisaya.com, lalu ada orang yang mengambil alamat situs Anda dalam domain XXX. Tentu saat klien membuka situs Anda, yang akan muncul bukan informasi yang diharapkan. Dan ini tentunya akan membuat nama Anda tercemar.

Perusahan tersebut telah menawarkan pada korporasi, grup, aktor, bintang porno, serta pihak-pihak yang terkait dengan dunia hiburan dewasa. Bahkan sebuah perguruan tinggi terkenal di Amerika, telah membayar US$ 200 atau sekitar 1,8 juta rupiah agar dapat mengontrol situs yang menggunakan namanya selama 10 tahun.

University of California, Berkeley, pun telah membayar US$ 1.200 atau sekitar 11 juta rupiah untuk membeli enam domain XXX berdasarkan variasi nama di sekolah mereka dan tim olahraganya.

Sumber: Indonews.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Kiat Sukses Menjadi “Anak Baru” Di Kantor

Posted: 12 Jan 2012 06:10 AM PST

Saat kita memasuki tempat kerja kita untuk pertama kalinya, adalah wajar jika kita merasa gugup karena kita akan memasuki lingkungan baru dan teman-teman baru.
Banyak dari kita yang mungkin merasa was-was apakah kita akan bisa diterima dengan baik oleh atasan ataupun rekan kerja.
Jangan khawatir berlebihan! Akan selalu ada cara untuk mengatasi hal tersebut.

1. Penampilan
Disadari atau tidak, setiap orang akan selalu memperhatikan penampilan luar pada pertemuan pertama. Hal ini sangat penting karena akan dapat mempengaruhi kesan anda di benak rekan-rekan anda. Bagaimana gaya berbusana di kantor anda dapat anda observasi ketika anda datang untuk wawancara. Menyesuaikan gaya berbusana dengan lingkungan kerja anda tentulah akan lebih aman dibanding jika anda memilih berpenampilan lain daripada yang lain. Selain dapat menjadi bahan pembicaraan, bukan tidak mungkin anda bisa salah kostum. Anda tentu tidak mau, bukan?

2. Budaya Kantor
Seperti kata pepatah “Masuk ke kandang kambing, mengembik. Masuk ke kandang harimau, mengaum.” Adalah tindakan yang bijaksana jika anda dapat menyesuaikan diri anda dengan kebiasaan atau tata cara kantor baru anda. Meski mungkin di kantor anda sebelumnya anda sudah cukup berpengalaman, tidaklah merugikan jika anda berkenan meluangkan waktu untuk mengenali budaya kantor baru anda dan mengikuti aturan-aturannya.

3. Pribadi Positif
Bersosialisasi tentunya juga sangat penting untuk kelangsungan kenyamanan anda di kantor baru. Kesan juga dipengaruhi dengan kepribadian kita. Membina kepribadian yang positif tentunnya akan memberikan aura yang positif pula bagi sekitar anda. Bersikap rendah hati akan sangat menolong anda dalam mendapatkan teman. Tidak perduli apa jabatan anda sebelumnya atau seberapa berpengalamannya anda dala bekerja, rendah hari dan positif dapat membantu anda membina hubungan kerja yang baik antara anda dengan atasan, bawahan dan rekan.

4. Mengingat Nama dan Posisi
bukanlah hal yang menyenangkan ketika kita berkenalan dengan orang lain kemudian di detik berikutnya orang tersebut melupakan kita. Demikian juga hal yang akan dirasakan rekan anda jika anda bersikap seperti itu. Sangat penting bagi kita untuk dapat mengingat nama rekan kerja kita dan posisi mereka, terutama sekali orang-orang yang dikemudian hari akan terlibat sangat dekat dengan pekerjaan anda. disamping itu, mengingat nama juga merupakan langkah awal untuk dapat membangun komunikasi.

5. Membantu dan Berinisiatif
Saling membantu dikalangan teman bukanlah sesuatu yang baru. Justru sesuatu yang disarankan seperti asas negara kita “Gotong-Royong”. Untuk itu ada baiknya jika kita dapat menawarkan bantuan ketika kita sudah menyelesaikan tugas-tugas kita. Akan tetapi bukan berarti karena kita sibuk menawarkan bantuan lalu kita melupakan bahwa tenaga kita dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas yang berkaitan dengan posisi kita. Berinisiatif menanyakan tugas baru setelah menyelesaikan tugas sebelumnya juga disarankan untuk membentuk kondite yang baik.

6. Semangat Bekerja
Semangat dalam bekerja tentunya dibutuhkan untuk memporeleh hasil yang maksimal dalam pekerjaan anda. Kesan malas adalah kesan yang sangat tidak dianjurkan untuk dibentuk terutama pada masa awal anda bekerja. Mementingkan kepentingan pekerjaan diatas segalanya di tempat kerja adalah wajib. Hal ini juga dapat membantu kita untuk fokus terhadap pekerjaan.

7. No Gossip!
Hindarilah bergosip di tempat kerja. Tidak semua orang senang mendengarkan gosip ataupun digosipkan. Sebagai anak baru, jika kita sudah dikenal sebagai penggosip dari awal, tentunya akan mempengaruhi proses pertemanan anda. Alankah baiknya mencari kawan daripada lawan.

 

 

Indonews.org

Ranieri: Tekanan Justru Ada Pada Milan

Posted: 12 Jan 2012 06:07 AM PST

Allenatore Il Biscione Inter Milan, Claudio Ranieri lebih memandang Derby Milano pada hari Minggu nanti sebagai beban bagi AC Milan, bukan timnya.

Ranieri jelas membidik laga ini untuk memangkas jarak 8 poin mereka di klasemen sementara Serie A, tetangga mereka Milan Merah itu kebetulan sedang ada di puncak, dengan poin sama milik Juventus 37 poin.

“Perihal Derby akhir pekan ini? Ada hasrat yang sangat besar dalam pasukan saya, dan sudah menjadi tugas saya untuk mengendalikan hal itu, namun saya lihat tekanan lebih ada di kubu mereka,” ucap Ranieri di Corriere della Sera.

“Bukannya saya mau berkelit dari tanggung jawab, namun untuk ronde kali ini mereka memiliki tekanan dan beban yang lebih besar ketimbang kami,”

“Kenapa? Sebab mereka yang sedang di atas kami, sementara kami di bawah, situasi tidak akan berubah bagi kami, Jika pun kami kalah karena posisi ini,”

“Sementara Derby baru akan bernilai bagi kami adalah Derby kedua pada 6 Mei nanti, ya setidaknya saya harap akan seperti itu, karena artinya kami masih akan ikut di persaingan menuju tangga juara,” pungkas eks-Juventus ini.

Sumber : Indonews.org

Cara Wanita Yang Ampuh Untuk Berkenalan Dengan Pria

Posted: 12 Jan 2012 06:00 AM PST

Terkadang ada saja hal-hal unik dan menarik yang dilakukan para pria pada umumnya untuk berkenalan dengan Anda. Anda mungkin pernah ditegur laki-laki asing di tempat umum? Jangan langsung menganggapnya orang iseng atau penghipnotis.
Siapa tahu dia memang tertarik pada Anda. Ulasan berikut ini mungkin bisa membantu Anda mengenali "maksud" pria tersebut dari cara berkenalannya.
1. "Bagusan Merah Atau Hijau?"
Selain memang ingin berkenalan, dia ingin tahu selera berpakaian Anda. Kalau saran Anda cocok dengannya, minimal dia merasa penampilan Anda tidak memalukan bila nantinya diajak jalan.

2. "Aduh Jam Tangan Saya Tiba-Tiba Ngaco! Boleh Saya Cocokan dengan Jam Kamu?"
Kalimat ini dipakai karena dia tahu waktunya sangat terbatas untuk berkenalan dengan Anda. Dia merasa bahwa Anda termasuk perempuan yang rugi sekali kalau dilewatkan untuk berkenalan dan diharapkan bisa menjadi teman ngobrol sambil menunggu bus atau KRL. Syukur-syukur bisa dilanjutkan di kereta kalau jurusan dia sama dengan Anda.

3. "Sepertinya Saya Pernah Lihat Kamu?"
Kalau Anda tidak ingat pernah bertemu dengan dia, bisa jadi itu cuma akal-akalannya saja. Cara ini mungkin agak basa-basi, tapi cukup efektif buat para pria untuk membuat agar Anda menatapnya.

4. "Wah, Selera Musik Kita Sama Deh!"
Bila si dia tergolong pria yang tampan, Anda mungkin bisa berbangga hati dengan teguran ini. Karena bermodal selera musik yang sama biasanya bisa lebih mudah untuk nyambung ke topik-topik berikutnya. Tapi, kalau tampangnya pas-pasan dan bahkan 'hancur', sebaiknya Anda lewatkan saja.

5. "Cewek…Boleh Kenalan Ga?"
Hanya ada 2 jenis pria yang punya kalimat andalan ini, yaitu tipe pria playboy dan "super" percaya diri berat. Jadi lebih baik Anda tidak usah menggubrisnya. Cuek sajalah!

Karena bisa dipastikan dia melakukan hal ini kepada semua perempuan yang ditemuinya. Atau bisa juga dia melakukan hal ini karena sedang bertaruh dengan teman-temannya untuk berkenalan dengan Anda saat itu juga.

6. "Hai…kamu Diandra ya?"

Ini cara dia untuk memancing Anda bereaksi cepat seperti, "Salah! Nama saya bukan Diandra". Reaksi Anda tersebut justru membuka peluang dia untuk proses perkenalan formal. Karena dia akan segera mengulurkan tangan, sambil mengucapkan, "Oh maaf kalau begitu, nama saya Ananda, trus nama kamu?". Pria model ini biasanya sudah mengamati Anda jauh-jauh hari, dan dia memang tertarik untuk berkenalan dengan Anda.

sumber: http://beritakorslet.wordpress.com/2010/02/07/inilah-cara-wanita-yang-ampuh-untuk-berkenalan-dengan-pria/

Kelakuan Konyol Orang Mabuk

Posted: 12 Jan 2012 05:00 AM PST

one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks
one too many drinks

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Rekor Binatang Tertua Di Dunia

Posted: 12 Jan 2012 04:00 AM PST


Jonathan The Tortoise

Kura-kura ini adalah kura-kura tertua di dunia saat ini. Foto ini diambil di pulau helena selatan samudra atlantik sewaktu dia masih berumur 100 tahun. Jonathan sekarang menjadi maskot dari pulau tersebut. Dia adalah salah satu dari 3 kura-kura yang masih hidup dan ada di pulau helena sejak 1882. Diperkirakan umurnya minimal 176 tahun sekarang, dan merupakan kura kura tertua di dunia.

400 Years Old Clam

Peneliti telah menemukan suatu fakta yang mencengangkan, yaitu kerang yang berumur 400 tahun, atau du akali lebih tua dari umur rata-rata hewan sejenis ini yang ada di dunia ini. Kerang ini menghabiskan hidupnya berabad-abad di dinginnya samudra atlantik di dekat pantai utara iceland. Kerang ini telah hidup sejak jaman king james I .

14 Year Old Rabbit

George, adalah nama kelinci yang berumur 14 tahun ini. Berasal dari tewksbury, massachusetts negara bagian amerika. Merupakan kelinci tertua di dunia dan baru-baru ini masuk guinnes book of world record. Rata-rata umur seekor kelinci adalah 6-8 tahun, jika umur george di konversikan ke umur manusia, maka umurnya adalah 160 tahun.

Spike, The 31 Old Cat

Spike telah meninggal 2 bulan setelah hari ulang tahunnya yang ke 31 pada bulan juli 2001, dan menjadikan dia kucing tertua di dunia. Dia dibawa dari jalanan kota london oleh pemiliknya, dan hampir mati pada umur 19 tahun karena diserang oleh seekor anjing. Pemilik spike, sering menaruh gel lidah buaya pada makanannya.

The World Oldest Spider

Laba-laba tertua di dunia ini diketahui berjenis perempuan dari Theraphosidae family, yang mana bisa berumur sampe 28 tahun. Laba-laba pemakan burung ini ditangkap di meksiko pada tahun 1935.

Bella, The World Oldest Dog

Black labrador bella, diketahui sebagai anjing tertua di dunia sampai kematiannya pada bulan September. Dia dibawa oleh majikannya dari RSCPA 26 tahun lalu dan menikmati umur panjangnya di derbyshire, uk.

Guinea pig

Rata-rata umur guinea pig adalah antara 5-6 tahun. Tapi guinea pig yang satu ini rekornya adalah 14 tahun 10 bulan setengah.

Bueno, The Black Spider Monkey

Bueno, the black spider monkey meninggal pada tahun 2005 dengan umur 53 tahun dan dinobatkan sebagai monyet tertua di dunia. Dia hidup tanpa stress di japan monkey centre di aichi, 150miles dari barat kota tokyo. Rata-rata umur dari black spider monkey adalah 30 sampai 33 tahun.

Tish, The 43 Years Old Goldfish

Tish memecahkan semua rekor sampai berumur 43 tahun dan memenangkan a funfair di donchester pada tahun 1956. Pada umur segitu, sisiknya berubah dari warna orange menjadi silver. Pemiliknya bekata, kunci panjang umurnya adalah tidak memberinya makan berlebihan dan meletakkannya di tempat yang terkena sinar matahari setiap saat.

sumber: http://www.strov.co.cc/2010/02/rekor-binatang-tertua-di-dunia.html

0 comments:

Post a Comment