Twitter

Tuesday, January 10, 2012

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru

blog.anugrahpratama.com - Berita produk IT terbaru


tTorrent Lite: Aplikasi Untuk Mengunduh Torrent Pada Android

Posted: 10 Jan 2012 01:07 AM PST

tTorrent Lite: Aplikasi Untuk Mengunduh Torrent Pada AndroidTorrent adalah cara paling populer untuk mengunduh film dan semua jenis file melalui internet. Torrent populer karena dilengkapi dengan fitur pause dan resume sehingga Anda masih bisa melanjutkan mengunduh keesokan hari tanpa harus memulai dari awal. Untuk koneksi internet yang lambat, torrent adalah cara terbaik untuk men-download video film dan lagu.

Dulu torrent masih masih dapat diakses hanya pada komputer atau laptop, tapi sekarang Anda dapat mencari dan mengunduh torrent pada tablet Android juga. tTorrent Lite adalah aplikasi untuk mengunduh file menggunakan torrent pada tablet Android.

tTorrent Lite: Aplikasi Untuk Mengunduh Torrent Pada AndroidAplikasi torrent ini dapat mencari dan mengunduh semua jenis file torrent dengan fitur web browser terintegrasi. tTorrent juga mendukung mengunduh torrent lebih dari satu dan antrian. Untuk memulai mencari dan mengunduh torrent menggunakan aplikasi ini, pertama-tama Anda harus mengunduhnya di Android Market. Setelah Anda mengunduh aplikasi ini pada perangkat Android Anda, jalankan aplikasi ini dari Apps. Di bagian atas aplikasi Anda dapat melihat search bar untuk mencari torrent.

tTorrent Lite: Aplikasi Untuk Mengunduh Torrent Pada AndroidSetelah mengklik tombol pencarian, Anda dapat melihat hasilnya. Pilih salah satu torrent yang ingin Anda unduh. Bila Anda memilih torrent untuk diunduh, tTorrent akan membuka sebuah dialog untuk menambahkan file torrent Anda dalam proses unduhan. Sekarang tekan tombol back dan Anda dapat melihat semua proses unduhan torrent dan informasi lain yang terkait.

Fitur:
- multiple torrent downloading, queuing
- search for torrents
- Wifi only mode, Wifi or WiMAX mode
- able to limit Upload/Download speed
- web browser integration
- magnet link support
- trackerless torrent (DHT) support
- RSS support(automatically download torrents published in feeds)
- UPnP and NAT-PMP support
- IP filtering support

Scan Komputer dengan Microsoft Safety Scanner Portabel

Posted: 09 Jan 2012 08:34 PM PST

Scan Komputer dengan Microsoft Safety Scanner PortabelKeamanan adalah bagian paling penting dalam berkomputer dan Windows selalu menjadi target utama para hacker. Meskipun Anda telah menginstal Antivirus yang handal tetapi sistem Anda mungkin masih bisa mengandung virus.

Terkadang kita merasa bahwa komputer kita masih terkena virus meskipun sudah menggunakan antivirus yang handal. Karena itu kita akan men-scan komputer dengan antivirus lain untuk menghapus keraguan kita. Tetapi menggunakan antivirus lain ketika antivirus sudah berjalan adalah tidak aman dan bisa-bisa terjadi crash antar kedua antivirus itu.

Microsoft Safety Scanner dapat membantu Anda dalam situasi ini. Aplikasi ini adalah scanner keamanan gratis dan portable yang menyediakan on-demand scanning dan membantu Anda menghilangkan virus, spyware dan software berbahaya lainnya. Anda dapat menggunakannya dengan program antivirus yang ada tanpa perlu khawatir masalah kompatibilitas.

Microsoft Safety Scanner benar-benar portabel dan Anda dapat dengan mudah membawanya dalam flashdisk untuk menggunakannya pada komputer lain. Aplikasi scanner ini tersedia untuk versi 32 bit dan 64 bit, jadi silahkan periksa versi Windows Anda sebelum mengunduh aplikasi ini dari Microsoft. Pada halaman download Anda dapat memilih versi Windows yang Anda gunakan.

Scan Komputer dengan Microsoft Safety Scanner PortabelMicrosoft Safety Scanner adalah aplikasi yang sangat berguna dari Microsoft, namun memiliki satu kelemahan yaitu secara otomatis akan berakhir setelah 10 hari mengunduh. Untuk melindungi kembali sistem Anda dari virus, spyware dan perangkat lunak berbahaya lainnya, Anda harus men-download versi terbaru aplikasi ini setiap 10 hari.

0 comments:

Post a Comment